Powered By Blogger

Selasa, 15 Maret 2011

Senin, 14 Maret 2011: what a day!!! pulang-pulang... Blughhh! Zzzzz hahaha :p

Hahahahah gila dah pokoknya hari ini hahaha padahal paginya itu biasa hehehe gw bangun langsung temenin piyohezel main. Enngak lama setelah itu, gw balik ke kamar karena harus menyiapkan perlengkapan dan segala hal yang berhubungan dengan kuliah. Pagi ini enggak me time, karena gw kemarin tidur terlampau malam jadinya sebelum benar-benar tertidur gw sempatkan diri untuk me time. Jadinya pagi ini enggak punya hutang deh hehehe

Setelah semua siap, sebelum mandi gw lebih dulu olah raga. Gw lebih dulu memakan suplemen pangganti makan. Setelah semua kegiatan sehat itu selesai gw lakukan, barulah gw mulai mandi. Mandi sih... Tapi pikiran ini memikirkan ayang. Enggak tahu kenapa, tahu-tahu kepikiran aja...

Jadinya selama bersenandung gw tuh yang kaya mellow mellow gimana gitu... Kadang juga bersenandung sendiri, senandung asal. Tapi akhirnya kayak menjadi sebuah lagu gitu hahaha. Kayaknya gw bakal buat lagu kedua nih tentang ayang hahahaha tapi karena fokus utama gw pagi ini adalah kuliah jadi ya gw hanya bersenandung acak aja sih, sembari memikirkan ayang jauh di Seoul sana :)

Selesai mandi, badan menjadi segar dan segera setelah itu, gw masuk lagi ke dalam kamar untuk berganti pakaian. Tapi kenyataannya pagi ini gw kehabisan stock pakaian untuk kuliah hahaha beruntung nyokap sedang menyetrika di lantai dua. Jadi ya udah titip sekalian aja hahaha :p apa aja bajunya boleh deh yang penting bukan baju rumah hahaha

Setelah semua persiapan siap, gw sempatkan diri untuk berdoa sejenak, di dalam hati gw cuma bilang gini, "semoga hari ini baik adanya dan semoga ayang yang jauh di sana mendapatkan hari yang menyenangkan." selesai, gw pamit, dan tancap gas motut menuju ke kampus. Sebelum benar-benar berangkat nyokap berpesan supaya gw jangan lupa membeli perlengkapan untuk Piyohezel. Gw hanya mengangguk dan segera cabut ke kampus hehehe

Perjalanan hari ini kayaknya semua juga udah tahu yaa, gimana Jakarta pada hari senin pagi, gimana jalanan Jakarta selalu saja dipadati, dimana enggak ada jalanan yang sepi kecuali jalan kampung hahahaha yaah sama! begitulah keadaannya hari ini. Setelah melakukan percobaan untuk menuju kampus melalui beberapa rute, akhirnya terpilihlah rute Diponegoro-Sudirman sebagai rute terbaik.

Terbaik bukan karena enggak macet, terbaik bukan karena enggak jauh. Terbaik karena dari banyak segi gw menilai rute itu adalah rute yang paling mendingan bila dibandingkan dengan rute-rute lain yang sebelumnya pernah gw icipi dalam berbagai macam kondisi hehehe :p

Setidaknya banyaknya pepohonan rindang yang menghiassi jalan di rute ini membantu gw untuk tetap calm. Walau pemicu untuk calm yang sesungguhnya adalah alunan musik dari Hp kesayangan gw yang terdalurkan mealalui perantaraan handsfree. Tapi paling enggak gw masih bisa tetap nikmati perjalanan, memperhatikan situasi sekitar sampai akhirnya gw sampai di ujung rute: kampus hahahaha

Dengan keadaan jalanan yang mendingan, jika menggunakan rute ini gw menghabiskan waktu kurang lebih 30 untuk suasana lengang dan 60 menit untuk suasana padat (bagi motor kalau bagi mobil tau dah hahahaha :p) waktu tempuh yang gw alami pada hari ini adalah waktu tempuh di kala lengang. Setelah 30 menit, akhirnya... Puji Tuhan gw sampai di kampus dengan selamat.

Parkirkan motut dengan standard samping, karena standard tengahnya patah hahaha itu sudah biasa, namanya juga motut :p setelah parkir, apa yang harus gw lakukan di kampus pada pagi ini adalah mencari lokasi yang pas untuk mengadakan praktek wawancara, terkait dengan tugas yang diberikan.

Wawancara bergantian dan berpasangan. Dan pasangan wawancara gw adalah seorang perempuan cantik bernanma Andriany Uchov (biasa dipanggil Uchov). Berdasarkan pada kesepakatan yang pada hari sebelumnya sudah kami perbincangkan bersama via sms, kami sepakat untuk siap dan memulai wawancara pada pukul 9 pagi ini. Tapi karena adanya kesalahan teknis, dimana Uchov yang biasa ngampus menggunakan jasa TransJakarta mengalami kesulitan mendapatkan armada (aah TransJakarta kan emang gitu makannya gw males. Lagipula karena jasa tarnsportasi itu gw sama ayang sempat berantem. Duuuh jadi kangen :p)

Gw tahu karena Uchov memberi tahu, dan pada akhirnya gw memberikan waktu untuk Uchov supaya tidak tergesa-gesa. Karena sesungguhnya waktu yang telah kami sepakati ini adalah sangat jauh jedanya sebelum kelas reguler dimulai. Gw dan Uchov itu satu seksi dan kelas hari ini dimulai pada jam 1 siang... Gw dan Uchov datang jam 9 pagi cuma untuk tugas wawancara ini hahahaha emang mahasiswa... Semua-semuanya serba maha wkwkwkw :p

Pada akhirnya pagi ini gw menjadi orang yang fleksibel, keterlambatan Uchov ini memang diluar dugaan. Tapi gw coba lihat sisi baiknya, dengan keterlambatan ini gw bisa lebih mempersiapkan diri untuk wawancara hehehe dan akhirnya gw menunggu dengan membayangkan pertanyaan macam apa yang akan gw lontarkan ke Uchov nanti berdasarkan pada panduan yang sudah gw buat sebelumnya hehehe :)

Menunggu sebentar dan dari lift Uchov pun keluar. Pertama yang dia katakan saat melihat gw adalah maaf. Hahaha gw lantas gw bilang supaya santai saja. Oh iya lupa bilang... Kalau pagi ini gw dan Uchov akan mulai wawancara di C5 hehehe di bangku panjang bermeja yang memang disediakan untuk menunjang performa para mahasiswa hehehe

Melihat Uchov yang masih tampak memburu karena pikir gw gw dia terlalu bergegas untuk pergi menemui gw, gw minta Uchov untuk tenangkan diri dulu. Sampai akhirnya dia siap dan wawancara pun dimulai. Dengan Hp sebagai alat bantu perekam data... Gw mulai wawancara dengan introduksi netral: jelaskan siapa gw, jelaskan apa tujuan dari wawancara, sebutkan topik apa yang akan diperbincangkan. Barulah setelah itu gw mulai wawancara. Berbeda dengan tugas pertama. Pada tugas kedua ini gw terkesan lebih santai. Lebih rileks. Mungkin karena gw persiapkan kali ya? Hahaha bertanya seputar pengalaman organisasi, diri, dan impian. Berbincang bertanya-jawab akhirnya wawancara selesai dengan durasi 25 menit-an hahahaha gimana gw bikin verbatimnya nih??? Hahahaha :p

Setelah itu gantian gw yang diwawancara oleh Uchov hahaha berbicara panjang lebar sampai akhirnya gw dapati sebuah kesimpulan bahwa gw dan Uchov tidak jauh berbeda. Bahwa gw dan Uchov terkadang sama dan mirip dalam beberapa hal hahahaha di wawancara yang Uchov lakukan juga dia sedikit menyinggung tentang cinta. Maka ayang pun terlontar menjadi bahan perbincangan hehehe tapi cuma seklias. Ayang memang indah untuk diperbincangkan hehehe

30 menit lamanya gw wawancara sama Uchov. Kalau gw tadi cuma 25 menit hehehe dan akhirnya selesai wawancara gw malah ngobrol dan akhirnya setelah ngobrol gw dan Uchov bosan hahaha lihatlah betapa samanya kami berdua wkwkwk dan akhirnya memutuskan untuk jalan ke plaza Y (lapangan kosong yang ada di belakang kampus di dekat gedung Y rupanya dikenal dengan nama plaza Y hehe baru tahu gw)

Setelah berjalan kami sampai di plaza Y dan Uchov langsung berkeliling stand-stand makanan yang ada di sana dan membeli eskrim ikan made in Korea hahaha banyak Korea nih... Kan jadi kangen ayang :p hehe cuma beli itu dan kami bergegas untuk kembali jalan ke Hall C. Tapi sebelum itu kami sempat mampir ke pendaftaran untuk mengambil KHS SP hehe

Sesampainya kami di Hall C kami langsung duduk berdua, berkumpul bersama dengan teman-teman yang lain. Berbincang, bercanda, dan tertawa bersama. Sampai akhirnya ada telpon masuk ke Hp gw dari Syanes. Meminta Uchov untuk pergi ke C5 untuk kerja tugas. Sampai di situ kebersamaan gw lalui sama Uchov hehehe

Setelah itu gw lanjut bercengkrama dengan teman-teman sampai akhirnya gw masuk ke dalam kelas yang sudah hampir dimulai. Masuk kelas, berkumpul dan terjadilah pertukaran alat tes terkait dengan tugas psikometri hahaha setelah itu barulah gw kelas dimulai, dengan materi pengantar barulah setelah itu presentasi alat tes. Kelompok gw dapat giliran pertama mempromosikan test SSCT. Dengan sistem diskusi kelas presentasi berjalan.

Selesai dengan baik sampai akhirnya gw dan kelompok dipersilakan untuk kembali duduk dan berganti dengan kelompok selanjutnya. tak lama setelah kelompok Uchov presentasi mengenai EPPS kelas pun berakhir hehehe tidak terasa sepertinya hanya diskusi presentasi. Tapi 3 sks sudah berlalu dengan optimal hahahaha mancaaap :p

Kelas selesai, kuliah selesai. Rencannya mau langsung cabut ke Thamrin untuk beli aneka keperluan Piyohezel. Tapi pada akhirnya gw diajak Visi untuk makan dan singgaj di solaria. Tapi sebelum itu kami bertiga (plus Baptis) singgah ke tukang fotocopy kampus untuk memperbanyak alat tes hehehe

Barulah setelah itu kami singgah di solaria sky dining, dengan menggunakan voucher kami mendapatkan banyak potongan biaya dan akhirnya hanya mengeluarkan sedikit uang ehehehe :p gw dengan fish n chips plus pangsit goreng dan caramel frappucino, Visi dengan nasi cumi goreng mentenganya plus es teh tawar, Baptis dengan lemon juice dan nasi goreng seafood.

Makanan-makanan tersebut menjadi teman bagi gw untuk lepaskan penat dan bunuh waktu. Tidak hanya makan. Tapi juga kami berbincang, bertukar kisah dan pengalaman tentang kuliah dan hidup. Berfoto ria dengan canded camera dari Visi dan akhirnya enggak terasa kalau waktu berlalu dengan cepat.

Akhirnya setelah pukul 6 kurang dan kami berpindah lokasi. Teman-teman gw ini menemani gw membeli perlengkapan untuk Piyohezel. Di Giant plangi ternyata ada hahaha dan akhirnya terbelilah semua perlengkapan: rantai, kerah rantai, piring makan, dan tulang-tulangan untuk menstimulus gigi, dan juga susu cair tawar hahaha perkiraan gw semua itu cukup dibayar dengan budget dibawah 100rb.

Tapi saat sampai kasir gw mendapati jumlah yang harus gw bayar sebesar dua kali lipat perkiraan hahaha gilaaa bokek mendadak! Grrr... Piyohezel nih hahaha :p setelah itu barulah kami sepakat untuk berpisah dan pulang ke rumah masing-masing.

Gw dan Baptis pulang berdampingan, karena kebetulan searah. Tapi karena macet, gw enggak tahu deh tuh Baptis di sebelah mana hahaha tapi yang jelas gw begitu lelah selama perjalanan hahaha masak iya ketawa aja capek wkwkwk :p

Selama perjalanan pulang, selain macet yang gw hadapi juga gerimis hahaha gw enggak bisa buat banyak selain berdoa, "Tuhan tahan hujan ini sampai gw sampai di rumah please..." dan ajaib sampai di rumah malah tidak hujan sama sekali hahahaha

Sesampainya di rumah gw langsung disambut oleh Piyohezel. Akhirnya gw masuk dan bergegas mandi. Semua perlengkapan untuk Piyohezel gw berikan sama nyokap. Gw minta ganti tapi nyokap enggak mau ahh brengsyeeek hahaha bokek lah gw hahahaha selesai mandi gw pergi keluar dan temui Piyohezel, dia sangat bersemangat untuk bermain. Tapi gw? Hahaha capek, akhirnya gw hanya temani dia sebentar lalu gw masuk dan kembali ke kamar hehehe :p sampai di kamar, gw nonton tv. Setelah nonton tv gw jadi makin ngantuk, mau tidur tapi lapar.

Jadi ya ngemil dulu hehehe kerupuk opak dan barulah setelah itu gw kembali ke kamar dan zzzZZZ... Tapi, saat mau zzzz kakak gw dan suaminya datang singgah. Mereka membawa pizza dan jadilah gw makan pizza dulu baru balik untuk beneran zzZZZZ sempat juga sebelum benar-benar zzzz gw dengar rekaman hasil wawancara gw dengan Uchov pagi tadi hahaha lucu gw ketawa-ketawa sendiri wkwkwkwkw baru deh habis itu benar-benar tepar rasanya dan... Blugh! Zzzzz hahahaha :D

Hahahaha hari ini sangat gila! Gila sangat! Gw enggak bakal nyangka hari ini bakal kaya gini hahaha :p begitu penuh warna dan cerita hahaha :D terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hidup dan segalanya. Terima kasih juga untuk teman-teman terbaik. Terima kasih untuk Uchov, ternyata kita punya banyak kesamaan yaa hahaha senang bisa berbincang dengan anda :p terima kasih untuk Piyohezel maaf yaa nggak bisa menemani bermain dengan total hehehe gw capek :p

Untuk ayang. Terima kasih karena pagi ini begitu bangun aku masih ingat sama kamu. Terima kasih karena mungkin kamu disana senang dan tidak lantas membebani pikiran ku, enggak banyak sih yang bisa aku utarakan secara aku sudah beberapa minggu tidak merasakan aura kehadiranmu, hanya pemikiran dan perasaan saja yang ada :) gimana harimu? Menyenangkan? Semoga iya yaa hehehe apapun yang sedang kamu hadapi di Seoul sana, hadapi dengan senyum. Perjuangkan segalanya dengan total. Aku di sini dukung dengan doa. Walau jujur aku mulai kangen sama kamu tapi aku nikmati semua rasa itu. Terima kasih untuk semua perasaan itu. Terima kasih karena kamu masih jadi yang terbaik buat aku. I love you much! and I miss you much! :* Semoga esok lebih baik yaaa :D baik-baiklah disana aku menunggu. Akan menunggu kamu pulang dan kita kembali berbagi kasih sayang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar