Powered By Blogger

Senin, 20 September 2010

Sabtu, 18 September 2010: makrab kecil hahaha lelah +...+

hari sabtu ini adalah hari yang luar biasa hahahaha semua berjalan dengan cepat, dan semua begitu menyita tenaga wkwkwk

sebut aja dari pagi gw harus kuliah. Dari jam 7 sampai dengan setengah dua hahaha itu bener2 nyebelin buat gw. Tapi gw enggak punya banyak pilihan, mau gk mau harus gw jalani :p

beruntung tidak terjadi hal yg gila dengan perkuliahan ini. Semua berjalan biasa hanya saja tugas yg harus dibuat amatlah luar biasa hahaha belum selesai dengan semua itu satu kegiatan juga masih harus gw jalani hari ini.

Hari ini gw harus ikut acara makrab kecil toc xv di d'nanta bistro. Gw enggak bisa enggak ikut karena gw memegang jabatan yg penting sebagai seorang seksi dokumentasi.

Maka dari itu, selesai kampus, gw langsung pulang. Sampai di rumah bergegas mandi dan balik lagi ke kampus untuk jemput teman yg akan nebeng gw untuk pergi ke tempat makrab.

Perjalanan yg awalnya tanpa arah, menjadi perjalanan yg terarah. Karena pada akhirnya kami memang sampai ke tempat tujuan, dan dengan segera kami masuk untuk bersiap2. Enggak lama kemudian para toc xv yg lain pun berdatangan.

Jam 6 lewat acara dimulai dan gw mulai menjalankan tugas sebagai seorang sie dokumentasi. Gw foto2 semua undangan, dan suasana pesta makrab kecil ini, dan acara ini selesai pada pukul 10 malam dan gw pun pulang.

Perjalanan pulang berlangsung cepat karena gw hanya mengantar teman gw cari taxi dan arahnya tidak berlawanan dengan arah pulang hehehe

sampai di rumah gw langsung masuk kamar, sms-an sama ayang. Besok ayang mau buat sushi hehe dan setelah ayang ngantuk gw noton tv sebentar terus tidur hehehe hari yang sibuk. Tapi menyenangkan. Terima kasih Tuhan untuk hidup dan hari ini, untuk ayang yg masih bertahan untuk tidak tidur sampai gw pulang hihi makasi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar