Powered By Blogger

Rabu, 15 September 2010

Selasa, 14 September 2010: I make this day as a love day for myself

ha? Love day? Hari ini? Kenapa nas? Hahaha mungkin kedengarannya gila. Setelah kemarin gw bersedih karena ayang, hari ini gw enggak mau membiarkan kesedihan itu berlanjut. Karena rasanya memang menyakitkan.

Pagi ini hari gw mulai dengan kosong. Gw hari ini kelas pagi dan rencananya gw akan mengerjakan tugas kelompok sehabis kelas. Gw katakan gw kosong. Karena biar kata gw ada di dalam kelas, pikiran gw tu enggak ada di kelas. Gw terus ngeliat ke arah jendela dengan pandangan yg kosong. Beruntung materi hari ini masih berupa pengantar.

Selesai kelas gw dan beberapa teman berkumpul di hall c untuk mengerjakan tugas. Tapi tidak lama kami berpindah tempat ke food court plangi. Lanjut kerja tugas di sana. Sampai jm 12-an dan akhirnya kami sudahi karena kami sepakat untuk menyelesaikannya besok pagi.

Enggak lama setelah itu gw pun pulang. Sesampainya di rumah, gw main laptop yg masih belom pulang ke empunya. Gw nonton spongebob disitu marathon 2 season hahaha gw jg ol sama ayu gk terasa hari udh sore dan gw mengantuk dan akhirnya tertidur.

Gw terbangun tidak lama karena ada telpon masuk di hp dan yg enggak gw sangka ternyata yg nelpon gw itu adalah ayu haha pertama kalinya ni dia nelpon gw, ada apa ya? Oh rupanya dia cuma menghabiskan gratisan hahaha tp biar gtu enggak lupa dia dukung gw untuk tetap ceria walau sikap ayang sekarang kerap membuat gw sedih.

Selesai nelpon, terputus di tengah pembicaraan karena gratisannya udah habis. Gw kembali tidur. Bangun sekitar jam 6 dan gw langsung mandi. Selesai mandi gw main laptop lagi, dan gw enggak sengaja menemukan file film 50 first date. Gw tonton dan gw seperti mendapatkan kekuatan dari film tadi. Saat menonton pun ayang sms mengatakan bahwa hari kamis nanti dia akan memberikan kejutan ke gw, enggak tau apa. Tapi yg jelas hari kamis nanti gw disuruh ayang untuk melihat dirinya.

Untuk sejenak gw bisa tertawa. Hari ini gw bisa sms-an sama ayang. Hari gw penuh cinta karena 50 first date. Terima kasih Tuhan untuk semua yg gw alami hari ini. hari ini gw merasa waah dengan semua kejadian. Hari ini begitu menyenangkan. Sungguh! Semoga hari ini bisa terulang lagi besok hehehe makasi ayang karena hari ini aku kembali menemukan kamu yg dulu walau hanya sedikit tapi aku senang. Terima kasih... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar