Powered By Blogger

Sabtu, 11 September 2010

Jumat, 10 September 2010: karena yg ada di hati itu cinta :')

hari ini sebenernya gw marah. Marah sama ayang yg kemarin ngatain gw bawel, padahal gw cuma sapa dia pas ol :(

begitu bangun, beneran gw ngerasa bete. Rencananya gw akan diam dan tutup mulut selama beberapa hari ke depan. Maka dari itu gw update status dengan bunyi: 'silent mode: On!'

awalnya gw yg marah bisa mempertahankan perasaan kalau gw memang lg marah. Tapi menjelang siang. Karena hari ini gw banyak nonton FTV, gw merasa seperti sedang mengalami pergolakan. Keindahan percintaan, membuat gw memutar ulang kenangan dimana gw dan ayang dulu sering dan bisa menghabiskan waktu bersama.

Dan akhirnya emosi dan amarah ini kalah dengan suara hati yg mengatakan bahwa sesungguhnya gw rindu ayang. Gw enggak boleh marah sama ayang. Benar kata teman-teman apa yg ada di hati itu tidak akan mudah pergi. Semua keburukan tidak akan bertahan lama di dalam sana. Karena di hati ada cinta :)

maka jadilah amarah ini tidak bertahan lama. Siang hari aj gw udh kangen sama Gigine... Gw merasa sangat membutuhkannya. Gw coba cari support dari teman-teman terbaik.

Dan akhirnya pada malam hari. Tepat sebelum gw tutup hari, ayang sms gw dan minta maaf atas kejadian kemarin dan langsung gw maafin. Harusnya gw jg minta maaf. Karena mungkin aja gw emang bawel.

Sebelum tidur, gw update status: 'aaaaa kangen Gigine... >.<' dan seketika itu juga setelah status ter-update ayang nge-like hihi akhirnya kamu bisa terima fakta kalau aku memang merindukanmu. Maafkan aku kalau sampai saat ini aku masih juga belum sempurna untukmu :')

terima kasih Tuhan. Karena amarah ini tidak dominan. Karena pada akhirnya gw sadar gw membutuhkan dan merindukan kehadiran ayang. Terima kasih ayang kamu masih menjaga perasaanku. I love you! Permintaan maaf diterima. Karena di hati ini ada cinta! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar