Powered By Blogger

Jumat, 24 September 2010

Kamis, 23 September 2010: maaf... saya khilaf hahahaha :p

judul apa lg tu nas? Hahaha enggak tahu lah gw cuma ngerasanya emang hari ini gw banyak khilafnya, apalagi setelah pulang kuliah hahaha :p

hari ini hari kamis. Gw kuliah jam 9 dan hanya 1 mata kuliah hehe senang ya! Maka dari itu gw bisa bangun agak siang. Jam 7 gw bangun. Hahaha dimana siangnya tuh? Bangun, mandi, bersiap, dan sarapan. Semua gw lakukan sendiri hehehe

setelah pamit dan cium foto ayang yg ada di bawah bantal, jam 8-an gw berangkat ke kampus. Sempatkan diri untuk beri motut makan. Kemudian melanjutkan perjalanan yang tidak selengang waktu libur lebaran. Kalau gw tidak aware, bisa di hitung berapa kali gw tabrakan karena ulah pengendara lain yg gasrak-gusruk

jam 9 kurang sampai kampus, parkir motut dan menuju ke kelas. Jam 9 lewat kelas dimulai. Kelas statistik non parametrik hehe dan gw pulang bawa tugas hahaha selalu ada tugas wkwkwk selesai kelas, maksud hati ingin menggila dengan peer. Tapi malah jd gila beneran begitu gw dan beberapa teman dapet kuesioner deret angka dari senior

shit! Males bangau hahaha jadi ya udh deh gw isinya ngasal aja hahaha bodo lah. Selesai gila, akhirnya kami beneran menggila. Gw, mahsa, dan visi pergi ke plangi nemenin mahsa belanja dan ngurus keperluan makrab. Setelah belanja, sekitar jm 2, gw dan mahsa pulang, sementara visi balik ke kampus untuk latihan orkes.

Jalan pulang dan sesampainya di rumah gw langsung ganti baju. Jalan ke ruang makan melihat ada sepanci besar sup ayam. Gk pake lama, langsung gw ambil nasi sepiring dan gw makan sup itu. Makan makan makan... Gk terasa sepanci sup itu habis tak bersisa hahaha

karena kenyang, gw balik ke kamar, tiduran sebentar. Sore harinya menjelang malam gw keluar kamar. Melihat ada puluhan risol di atas meja makan plus sambal kacang, membuat gw membabat semua risol hahaha selesai makan risol, gw mendengar ada tukang sate keliling lewat di depan rumah. Maka jadilah gw beli 20 tusuk sate kambing hahaha dan gw makan plus nasi wkwkwk

kenyang dan gw pun kembali masuk ke dalam kamar, nonton tv dan kemudian tertidur. Selesai hari gw? Belom! Hahaha pas udh pulas tidur, entah kenapa gw terbangun. Begitu gw bangun, gw liat tv masih nyala. Enggak lama setelah itu bokap masuk kamar dan bilang ke gw kalo nyokap udh pulang dan bawa martabak. Gw yg udh ngantuk denger kata martabak langsung bangun dan keluar kamar.

Ke ruang makan dengan muka bantal melihat ada kantong plastik di atas meja makan. Gw lihat apa isinya, sebuah kotak besar merah bertuliskan martabak rawamangnun hahahahaha gk pake lama gw langsung buka segel kotak tersebut, dan sontak aroma martabak keju susu yg sangat nikmat keluar behembus dari dalam kotak. Enggak pake lama gw langsung santap itu martabak. Nyokap ngakak liat gw makan kalap dengan muka bantal hahahaha bodo amat. Selesai dengan martabak barulah gw benar2 tertidur hehehe

makasi Tuhan buat hari ini. Kenyang sekali! Hahaha mulai dari sup dan nasi lanjut dengan puluhan risol plus sambal kacang, 20 tusuk sate kambing plus nasi, dan terakhir sekotak martabak keju susu hahaha mantab God!! Makasi jg buat semua orang yg turut memberi warna. Buat ayang makasi udh sms walau isi sms-nya singkat dan terkesan malas, gpp. Walau aku sms kamu enggak cuma sekali tp enggak kamu bales, jg gpp. Kamu memang sibuk jd anggap sajalah aku gpp. Walau jujur aku sangat membutuhkanmu. Tapi ya sudahlah... Sekarang, kesibukan dan kesenangan mu tanpa aku adalah yg utama letakkan saja aku pada urutan puluhan atau bahkan ratusan. Jutaan jika itu memang kamu rasa harus dan perlu demi persiapan masa depan mu. Aku tak apa-apa... Kebahagiaan mu adalah hal yg utama... I love you :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar