Powered By Blogger

Senin, 20 September 2010

Senin, 20 September 2010: makan terus nas hahaha ada yg gk beres ni wkwkwk :p

hahaha gila lah hari ini. Enggak banyak kejadian yg seru sih. Biasa tp gila hahahaha dan enggak biasanya gw kaya gini :p

hari ini gw bangun pagi banget karena mengejar postingan detil blog yg terbengkalai hehe setelah itu kembali tidur, dan jam setengah 8 gw bangun untuk kemudian mandi lalu bersiap untuk berangkat ke kampus

jam 8 gw jalan dari rumah dan mulai merasakan wajah asli jalanan jakarta hahaha macet gila wkwkwk beruntung gw enggak telat untuk ikut kelas hehe sampai kampus gw langsung parkir dan menuju ke ruang kelas di C6

ikut kelas psisos dan menjdi pembicara tunggal dalam presentasi bergilir hahaha karena enggak ada yg berani berpendapat. Selesai kelas, gw dan beberapa teman pergi ke plangi buat bikin kolase.

Sampai di pelangi kami beli karton di gramed dan sempat bercanda sejanak di sana hahaha setelah itu pergi ke foodcourt dan mulai buat tugas di sana. Membuat kolase gambar.

Selesai dengan tugas. Beberapa dari kami menyempatkan diri untuk makan. Gw pribadi makan pancake bolognaise. Tapi karena belum kenyang gw makan lg chicken tori, teman2 gw yg liat cuma geleng2 hahahaha setelah makan gw pun pulang.

Sampai di rumah gw mandi, masuk kamar dan gk lama gw keluar untuk makan lg hahaha ada aja yg gw makan. Mulai dari roti, gorengan, sampai ikan hahaha gk cuma makan. Minum jg sama wkwkwk gendut dah ni gw :p

selesai dengan semua kegilaan tadi, gw balik ke kamar, sms ayeng dan dek ayu sambil nonton tv. Sempat sms-an tapi enggak lama ayang minta gw buat nelpon. Jadi ya udah deh malam ini gw berbincang sama ayang, memperbincangkan banyak hal. Mulai dari cerita hari ini. Persiapan kuliah ayang, dan memutar memori masa SMA hahaha semua berlalu begitu cepat. Tak terasa semua udah lewat dan gw pribadi merasa perpisahan semakin dekat hehe :')

malam ini kami berbincang cukup lama. Berbagi cerita, canda, dan tawa. Karena ini hari ini menjadi sempurna hehe tapi semuanya tidak bisa terus berlangsung. Ada awal pasti ada akhir. Perbincangan berakhir karena ayang sudah ngantuk hehe dasar ayang :) dan enggak lama setelah itu gw pun ikut ngantuk dan tertidur hehehe :p

makasi Tuhan tuk hari ini, gw kenyang dan senang hahaha makasi karena hari ini semua berjalan dengan baik. Makasi juga buat ayang, hari ini aku senang kita kembali berbincang hihi sungguh aku senang. Terima kasih ya sayang... Besok lagi yaa uuuuww i love you hihi o iyaa cepet sembuh yaa perutnya ihihihi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar