Powered By Blogger

Jumat, 17 September 2010

kamis, 16 September 2010: ujung2nya burger king hahaha :)

hari ini adalah hari yang singkat buat gw hahahaha hari ini gw bangun dari pagi. walau jujur kemarin gw bangun malem. tapi mau nggak mau gw harus bangun pagi hehehe buat apa? hihihihi buat ayang lah hehehehe ha? buat ayang? emang mau nagapain hari ini hehehe hari ini gw mau ketemuan sama ayang. setelah satu buan lebih kami enggak bertemu dan gw dilandai badai galau yang dasyat hahahaha hari ini kami berencana untuk melakukan pertemuan di pondok indah mall (PIM). tapi dalam pertemuan kali ini gw ayang minta gw buat bikin sushi hehehehe. maka dari itu hari minggu yang lalu gw bela-belain buat belanja ke giant semanggi hehehe buat siapa lagi kalo bukan buat ayang hehehehe inget kan yang gw bilang gw jadi bokek mendadak? hahahaha iyaa semuanya itu demi hari ini hehehe... :p

sesuai dengan rencana, mengingat hari ini juga gw ada kuliah pagi. maka mau enggak mau gw yang harus kerja ekstra hehehe karena ayang biangnya juga kemarin minta dibuatkan sushinya sebanyak mungkin. jadi ya udah deh.. hari ini gw bangun pagi-pagi buta dengan bantuan alarm hp hehehehe dan jadiah gw bangun jam 3 pagi dan langsung mempersiapkan semua bahan yang sekiranya akan gw pakai untk buat sushi hehehehehe dan mulailah gw yang masih belum 100% sadar dari buaian alam bawah sadar, memasak hehehehe ini merupakan pengalaman pertama gw untuk membuat sushi dengan ukuran yang mungil hehehehe... maka dari itu enggak heran kalau dalam percobaan pertama dan kedua hasilnya tidak sempurna bahakan bisa dibilang gagal hehehehehe :p tapi yang namanya orang belajar itu selalu bermula dari ketidak tahuan berbuah pada kesalahan dan akhirnya berujung pada perbaikan dari pengalaman hehehehe jadi dalam beberapa kali percobaan akhirnya gw berhasil membuat sushi dalam bentuk yang mini hehehehe

gw habiskan waktu selama kurang lebih 4 jam di dapur. dari jam 3 tet samapi jam 7 lewat terusa bermain dengan bamboo mat, pisau, nori, salmon, tuna, marlene fillet, dan carbstick serta air dan nasi sushi hahahahaha kelihatannya sih simple cuma kaya masukin bahan ke dalam nori dan digulung. tapi jujur buat gw ini sangat menguras tenaga hahahaha selesai membuat 3 paket penuh mini maki tangan ini rasanya sangat lelah da sempat kejang ahahahaha ya wajar saja karena otot yang masih emas dari bangun tidur dipaksa untuk bekerja dengan motorik aktif jadi ya nggak heran kalau tegang dan akhirnya kejang hehehehehe tapi enggak apa-apa, gw melakukan semua ini sambil membayangkan wajah ayang yang senang jadi gw juga melakukannya dengan senang hehehehe uuuw ayang... :)

istirahat sebentar jam 8 gw setengah 8 gw mandi dan nyaris terjadi keributan karena rebutan kamar mandi sama kakak gw hahahahah tapi untungnya nyokap berhasil melerai kami dan akhirnya gw menang dan mandi duluan hahahaha :p selesai mandi gw langsung bersiap untuk berangkat ke kampus dengan sigap dan tak lupa membawa 3 paket penuh sushi yang sudah dengan susah payah gw buat tadi dan jujur paket sushi itulah yang membuat tas gw jadi berat bak karung beras hahahaha... dan gw pun berangkat setelah pamit sama bokap nyokap hehehehehe naik motor dan gw merasakan jalanan jakarta hari ini muai menampakkan wujudnya hahahaha kembali ramai dan macet di sana sini hehehehe tapi memang dasarnya gw ini pembalap jalanan jadi dengan cepat gw bisa sampai ke kampus hehehehe dn sesampainya di kampus gw langsung menuju ke ruang kelas, dan di depan ruang kelas sambil menunggu kelas dimulai gw me time lewat hp (lagi) dan itu lemotnya ampun-ampunan hehehehe sambil sekali foto-foto objek sekitar yang sekiranya menarik buat gw hehehehe dan enggak lama setelah itu kelas pun dimulai.

satu-satunya kelas yang gw hadiri di tiap hari kamis (untuk semester 3) adalah kelas statistik non parametrik hehehehe dengan agenda utama penejlasan materi baru dari presentasi kelompok hehehehe dan karena persentasinya simple dan masih ngawang-ngawang juga, pada akhirnya kelas selesai lebih cepat hehehehe sekitar jam 10-an kelas sudah selesai. padahal biasanya kelas ini selalu selesai jam 11 kurang hehehehe berkah kali yaaa wkwkwkwkwk... selesai kelas. gw dan beberapa teman yang tergabg dalam ukk tpa memutuskan untk berkunjung sejenak ke sekre dan membayar uang kaos hehehehe setelah itu gw dan teman-teman gw itu memutuskan untuk mengerjakan tugas psikologi perkembangan 2 yang belum selesai kami kerjakan. rencananya kami akan bekerja di foodcourt plangi. maka dari itu dengan segera kami bergegas menuju ke sana, dan di perjalanan menuju ke sana gw ingat kalau gw lupa membawa soyuu untuk sushiya ayang hahahaha maka langsung aja deh gw ngacir dulu ke giant beli soyuu dan awan kecil hehehehe untung bokap udah transfer jatah bulanan :p

dalam sekajap gw kembali berkumpul bersama dengan teman-teman kelompok dan akhirnya kami mulai bekerja hahahaha dengan agenda utama memilih gambar para gay dan lesbian hahaha beberapa dari kami pun akhirnya mulai bercanda terkait dengan kegiatan ini hahahaha dan khusus untuk gw, gw enggak bisa kerja lama-lama karena kemarin gw janjian untuk ketemu sama ayang sekitar jam satu. maka dai itu hari ini gw hanya bisa bekerja dengan kelompok sampai dengan jam 12 lewat. setelah itu, enggak pake ama gw langsung cabut dan tancap gas menuju ke pondok indah mall hahahahaha cinta yang membara dan mental pembalap membuat perjalanan berlangsung dengan cepat hahahaha karena speedometer motor gw juga udah putus jadi gw enggak tahu berapakcepatan rata-rata gw hahahaha tapi kalo gw perkirakan si antara 90-100 km/jam dan itu gw lakukan dengan konstan hahahahaha maka sampailah gw di parikaran motor pim 1 pada pukul setengah satu, dan dengan segera gw masuk dan memarkirkan motut plus menitipkan helm.

setelah itu gw pun menyebrang ke pim satu dengan bantuan jembatan penyebrangan dan sesampainya gw di dalam pim 1 gw beratanya kepada informasi mengenai letak lokasi burger king. karena sesuai dengan perjanjian kami akan bertemu di sana hehehehe... setelah mendpatkan bantuan arah gw pun akhirnya menumukan burger king dan gw lihat jam satu masih setengah jam agi maka gw putuskan untuk berganti pakaian karena pakaian yang gw pakai sekarang sudah terkontaminasi dengan keringat dan debu jalanan hehehehe baru kali ini gw begini. biasanya kalau jalan sama ayang enggak pernah gw siap baju ganti hehehehe kasannya seperti sedang menjalankan kencan pertama aja ni hihihihi tapi memang jujur gw rada deg2an hehehehe gw pun berjalan ke wc dan mulai berdandan hahahaha enggak dandan juga sih cuma rapi2 aja kok hehehehe :p setelah berganti pakaian gw memutuskan untuk menunggu ayang di bangku pengunjung yang ada di depan burger king dan selama menunggu enggak sengaja gw bertemu dengan Jessy senior gw di kampus hahahaha dan sembari menunggu gw coba sms ayang, bertanya sedang dimana dan rupanya ayang masih d slipi dan ayang bilang sama gw sepertinya sekitar jam 2-an baru akan sampai hahahaha menunggu satu jam buat ayang bukan perkara yang sulit hehehe maka gw tunggu ayang dengan sabar.

gw menunggu ayang sambil sesekali melihat jam, berharap Chronos, sang dewa waktu mempercepat aliran waktu hahahahaha jam dua kurang gw merasa ada sesosok manusia yang menghampiri gw dan ternyata itu ayang hihihihihihi ayang selalu tampak cati setiap kali kami bertemu hari ayang mengenakan sendal dengan hiasan mirip seperti origami, baju terusan dalam hijau dan terusan luar zipper hijau dengan menggatung tas coklat kecil di bahu sambil memluk dua buku tebal, ayang tampak sudah menjadi perempuan dewasa di hadapan gw hihihihi gw merasa punya pacar yang sudah dewasa, usdah kuliah jalan beberapa semester hihihihi dan enggak pake lama kami pun mulai berjalan bersama hihihihi karena seperti biasa ayang tidak bisa pulang terlampau sore maka acara nonton yang awalnya kami rencanakan pun batal hehehe ya udah gpp yang penting masih bisa jalan sama ayang pikir gw dalam hati. rencana pun berubah menjadi acara untuk makan siang. keliling pim 1... kliling pim 2 ayang sempat masuk ke beberapa toko baju , toilet dan toko musik. hingga membeli kue pepek hahahahaha pada akhrnya karena sudah lelah berkeliling akhinrya kami putuskan untuk makan siang di burger king hahahahaha

sesampainya di burger king kami langsung duduk sementara gw memesan apa yang hendak kami makan hehehehe dan gw pun memesan whooper paket up size buat gw dan beefacon single paket untuk ayang plus tambahan large french fries dan chicken finger. setelah order gw menunggu order di sampaing kasir dan membayar dengan debit bca hahahaha gesek aja kok enggak susah enggak berasa keluar duit nyahahahaha semntara menunggu di samping kasir gw melihat ayang sedang asyik buka2 tas gw dan sepertinya ayang sadar kalo gw liatin dan sekita itu juga kami berpandangan dan ayang tersipu malu samil tersenyum hihihihihi dan pesanan pun datang dan mulailah kami makan dan ayang merasa bahwa apa yang gw peasan untuk dia itu tidak dia suka taoi karena katanya enak maka dia makan hahahaha dasar ayang :p dan sembari nmaan burger ayang juga sesekali icip sushi yang gw bawa untuknya dan dia sangat heran dengan banyaknya sushi yang gw bawa hahahaha katanya "aku minta banyak juga enggak sebanyak ini yaang" ahahaha gw hanya bisa tertawa dan ahkhirnya setelah berunding, ayang hanya bawa 2 pak dari 3 pak yang gw buat pagi tadi hehehehe ayang tahu gw akan marah maka dari itu dia tanya berulang kali apakah aku akan marah tau tidak hehehe kalau ditanya malah enggak bisa marah jadinya yaa udah gw enggak marah hehehehe :p o iya pas makan gw juga meyarahkan uang hasil penjualan baju dan mencoba berbincang sama ayang perihal cueknya dia akhir-akhir ini.

rupanya setelah berbincang aku ahu kalau ayang memang sibuk. sejak absentnya sosok seorang pemabantu, ayang menjadi sosok yang berperan enting dalam perwatan dan kebersihan rumah. setiap hari ayang harus cuci baju dan bersih-bersih rumah hihihihi seperti upik abu aja ayangku ini hehehehe gw jadi malu kalau selama ini udah mikir yang enggak-enggak sama ayang huuuu maaf ya sayang. mulai hari ini aku kan kembali percaya penuh sama kamu itu janjiku. hihihihi tapi biar gitu kalau aku sms dibales yaa hehehehe aku kan kangen yang... kamu juga tahu itu kan hehehehe yaaah kamu tahulah gimana aku hihihihi tapi beneran aku minta maaf selama ini aku selalu mikir yang enggak-enggak kalau kamu ngacangin aku hihihihi aduuuh beneran nih aku malu banget huuu maaf ya sayang... tapi aku lega karena paling enggak hari ini semuanya bisa kembali kita perbincangkan dan akhinrya semua bisa kembali ke tahap yang baik hihhihihi luphu ayang nyu nyuu :3

kami singgah di burger king sampai jam empat kurang 20 dan pada jam 4 kurang 20 gw menagntar ayang menunggu trans bintaro datang. dengan segera kami bergegas menuju halte kecil, tak jauh dari pim 1 terletak di seberang shelter busway pim. di sana kami duduk dan mulai berbincang sembari mennggu trans bintaro datag. tapi, setelah lama menunggu bis yang ditunggu tak kunjung datang dan cuaca memburuk dan akirnya hujan pun turun. ayang tampak mulai geram dengan semua penantian ini dan untuk menenangkannya gw mengelus-elus punggungnya sambi berkata "sabar yang sabar". tapi sudah lama kami menunggu dan bisa itu tak kunjung datang maka akhirnya ayang sepakat dengan gw ntuk pulang naik taksi. dengan tkasi putra akhirnya gw mengantar ayang pulang di tengah hujan hihihihi di taksi gw kembai berbincang sama ayang. tampaknya sang supir tahu dan dia mendukung suasana dengan memutar aneka lagu cinta dari audio player mobilnya hahaha terima kasih pak supir atas bantuannya :p selama perjalanan ayang juga sesekali menyanta sushi... pokoknya ada aja deh aktivitas ekspolorasi yang dia lakukan terhadap barang2 gw hahaha ya bongkar2 dompetlah hahahaha pokoknya manja banget deh hehehehe

enggak lama kami pun sampai di ddepan rumah ayang. ayang turun dan kami pun berpisah. dengan segera ayang masuk ke dalam rumah dan gw kembali ke pim untuk ambuil motor dan pulang. selama perjalanan puang dari rumah ayang gw berpikir mau diapakan satu pak sushi ini dan akhinrya gw sms marlene yang sangat ingin gw buatkan sushi dan akhinryajadilah setelah ini gw akan melancong ke daerah kelapa gading untuk mengantar satu pak sushi ini ke dia hahahahaha sesampainya gw di depan parkiran motor pim gw banyar taksi sebesar 85rb dan enggak pake lama gw langsung ambi helm dan tancap gas dengan motut ke dareah kelapa gading hehehehe atas dasar saran pak supir tadi gw pergi ke gading lewat sudirman, monas dan berujung pada cempaka putih hehehehe sesampainya gw di depan moi gw menuggu teman gw datang dan enggak lama dia datang dan setelah memberi pak sushi itu gw dia bilang makasi dan gw pun tancap gas untuk pulang ke rumah hehehehehe di perjalanan pulang gw mampir ke atm centre untuk isi pulsa ayang dan malangnya setelah isi pulsa, saat gw ingin ambil uang pegangan sebesar 50rb mesin atm yang sedang gw pakai mengeluarka uang dengan jumlah 100rb sebagai nominal terkecilnya hahahaha ya sudahlah gw ambil deh tuh selembar 100rb hahahahaha dan kembali jalan pulang

sampai di rumah gw langsung mandi. selesai mandi gw langsung masuk ke daam kamar, kirim pulsa ke ayang dan sms ayang sementara itu ayu adek angkat gw sangat usil, dia tahu hari ini gw ketemu sama ayang dan dia terus aja ceng-cengin gw setelah gw mandi hahahaha dasar dedek kepo hahahahaha dan sesekali gw juga sms-an sama ayang gw bilang makasi buat hari ini, ayang juga bilang makasi. ayang bilang gw yang piara kumis jadi kaya lele hahahahaha hihihihihi dan gw bilang juga kalau ayang hari ini cantik hihihihi enggak lama steah itu gw yag udah lelah banget ini pun tidur hehehehe udah enggak kuat gw buat melek lebih lama hahahahaha hari yang sangat singkat tapi ini indah. terima kasih Tuhan untuk hari ini, untuk hidup dan semua kesenangan serta kegilaan. untuk ayang terima kasih untuk pertemuan singkat penuh cinta ini. maaf kalau selama ini aku masih belum bisa total percaya sama kamu. aku akui itu adalh salah satu kekuarangan yang aku miliki sebagi manuia yang ingin mencoba untul menghagai dan dihargai cinta. maaaf yaaa mlai hari ini aku akan berusaha menjadi lebih baik lagi. aku janji untuk diriku dan juga kita ihihihihi makasi ya sayang untuk semuanya. hihihihihi semangat ya dalam persiapan kuliah ke korea ini. kamu pergi aku akan menanti kamu kembali. belajar yang rajin yaaa sayangku... love you! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar