Powered By Blogger

Rabu, 08 September 2010

Selasa, 7 September 2010: hmm... entahlah...

hari ini gw seperti mendapatkan sebuah... Entahlah gw enggak bisa bilang apa itu.. Yang jelas semua kesenangan yang gw bangun kemarin sirna dalam sekejap mata. Semua terjadi saat kuliah pertama hari ini.

Padahal pagi ini gw udah sengaja merancang planning yang sedemikian rupa untuk nanti bisa kembali bertemu ayang. Tapi saat sedang kelas sap, gw melihat ada sms masuk dari ayang yang isinya membatalkan pertemuan.

Seketika itu jg gw seperti mendapatkan sebuah perasaan yg mungkin bisa dibilang kecewa... Setelah dapat sms itu selebihnya gw jadi mati rasa dengan semua rasa yang ada. Gw jd seperti orang yang hampa

gw sempat berjalan dan having fun dengan beberapa teman. Tapi itu tidak menimbulkan perasaan apa-apa. Merasa gw aneh, gw putuskan untuk pulang, dan sesampainya di rumah gw langsung tidur.

Gak taulah perasaan apa ini.. Mungkin gw kecewa. Tapi seperti inikah rasanya kecewa? Hampa dan buta. Haah tampaknya gw butuh waktu. Ayang... Aku tak mengerti jalan pikiranmu... Aku tak tahu bagaimana caramu memandangku... Mungkin memang benar.. Samapai saat ini aku ini hanya bukan segala..

Maaf aku kecewa. Terima kasih untuk hari ini. Terima kasih Tuhan atas kekecewaan :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar