Powered By Blogger

Kamis, 02 September 2010

Rabu, 1 September 2010 wahahaha awal bulan dibuka dengan masuk angin. Shit! -.-'

hari rabu ini, gw enggak banyak kegiatan. Meski begitu, gw tetap aja enggak bisa dibilang gabut juga hahahaha mulai dari bangun tidur, gw ngerasa batuk yang gw derita ini makin parah hahaha begitu bangun, enggak henti-hentinya gw batuk +...+

berbeda dengan pagi-pagi sebelumnya. Kalau biasanya gw bangun langsung keluar kamar buat me time di depan komputer. Tapi mulai beberapa hari belakangan ini gw menikmati me time dengan bantuan hp hahaha lumayanlah, lebih hemat tenaga dan lebih mobile, cuma rada lemot aja hahaha. Kaya pagi ini gw me time di kamar hehehe :p

selesai me time, gw langsung bergegas mandi. Setelah mandi, gw bersiap untuk berangkat kuliah. Biar kata kelas gw hari ini dimulai jam 1 siang, gw tetap bangun pagi. Karena gw berencana untuk buat tugas di warnet kampus hehehe walau jujur gw pasti akan sulit jika diminta konsen di warnet :p

jam 8-an gw berangkat, dan jam setengah 9-an gw sampai di kampus. Langsung parkir dan enggak pake lama langsung jalan ke warnet. Tapi sesampainya gw di warnet kampus, gw mendapati warnet yang begitu penuh. Gw urungkan niat gw untuk bekerja di sana. Dan dengan segera gw menuju ke warnet di belakang Plangi.

Sesampainya di sana gw mendapati warnet yang sepi, dan itu menjadi daya tarik tersendiri buat gw hahahaha maka dari itu dengan segera gw mengerjakan tugas observasi. Umm... Mungkin lebih tepat gw bilang mengubah format. Karena kemarin tugas tersebut udah gw buat di dalam bentuk tulisan tangan.

Gw kerja di warnet sampai jam 11-an. Setelah selesai dengan urusan tugas observ, gw menyempatkan diri untuk mampir ke TPA untuk ambil dagangan dalam rangka penggalangan dana makrab kecil. Setelah iu gw sempatkan diri untuk singgah di hall C bersama dengan teman-teman, menunggu dimulainya kelas faal.

Jam 1 siang. Kelas faal pun dimulai. Mempelajari sistem syaraf otak dan aktivitas otak, membuat otak gw terbakar dan mengeluarkan asap ahahaha :p belajar satu chapter selama dua jam cukup menyiksa jiwa dan raga. Karena udah bertahun-tahun gw enggak belajar biologi, secara gw kan anak IPS hahaha :p

selesai kelas gw nunggu waktu bermain basket dengan makan di kantin terlebih dahulu. Setelah makan, gw dan Chandra berusaha mencari pinjaman bola basket ke beberapa UKM, dan akhirnya kami mendapat satu bola dari UKM radio kampus.

Setelah mendapat bola, latihan pun kami mulai. Namun, kondisi badan gw yang kurang fit, pada akhirnya membuat gw kacau dalam bermain. Ditambah dengan terpaan angin malam, membuat gw masuk angin pada akhirnya hehehe...

Jam setengah 9 malam gw sampai di rumah dalam keadaan yang berantakan. Enggak pakai lama gw langsung mandi dengan air hangat. Selesai mandi, gw langsung tepar di atas kasur dan enggak berdaya hahaha lebay! Gw chatting sama beberapa teman, dan enggak lama setelah itu gw pun tertidur -.-

akhirnya gw sakit, gw masuk angin. Tapi gw senang. Makasi Tuhan buat hari ini, makasi untuk hidup hari ini. Makasi juga buat semua orang yang udah hadir dan turut memberikan warna mereka dalam lembaran hidup harian gw ini hehehe gw sangat senang hari ini.Sungguh! Buat ayang juga makasi, tadi pagi kamu udah sempatkan diri untuk sms, ngasih kabar ke aku hehe sibuk ya? Sama! Maaci yaaa unyuu unyuuu :3 aluphu! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar