Powered By Blogger

Selasa, 28 September 2010

Senin, 27 September 2010: dalam cinta gk ada untung rugi :)

hari senin. Hari dimana gw malas hahaha apa deh? Yaah pokoknya gitu deh.. Hari senin ini, gw enggak banyak kegiatan. Tapi gw tetap bisa menikmati hari ini hehehe

hari ini gw bangun pagi buta untuk me time. Setelah me time gw kembali tidur, dan sekitar jam 6-an gw bangun. Jam 7 gw mandi dan bersiap berangkat ke kampus. Tapi saat melakukan persiapan gw dibuat panik dengan ketiadaan file di tas gw hahaha tapi gw berusaha tetap tenang. Gw pamit sama bo-nyok, cium foto ayang :) lalu tancap gas berangkat ke kampus.

Perjalanan hari senin hahaha enggak usah ditanya ya lah, udah pasti enggak karang karuan. Kaya nggak tau jakarta aja hahaha pagi2 aja udah macet. Nyebelin! Hahaha tapi bodo amatlah yg penting gw bisa sampai di kampus dengan selamat hehehe

sesampainya gw di kampus, gw langsung parkir, dan enggak lama setelah itu gw langsung mencoba mencari tahu dimanakah file gw itu berada. Beruntung! Ternyata file itu diamankan oleh ob yg berwenang hehe semua arsip kuliah gw selamat hehehe

setelah hati tenang, gw pun bergegas menuju ke lantai c6 untuk kelas. Gw jalan cepat. Karena gw ada quiz tapi belum belajar hehehe :p begitu sampai di dalam kelas, gw langsung duduk dan mulai membaca buku. Sampai dosennya datang dan quiz pun dimulai hehe yaaah lumayan dari nilai maks 16 gw mendapat nilai 12 hehehe

setelah quiz, kelas pun berlanjut sampai jam 11.40, dengan masuk ke materi baru hehe selesai kelas, gw enggak langsung pulang. Tapi gw menunaikan kewajiban untuk jaga stand di acara hajatan si mbok hahaha acara apakah itu? Itu adalah acara atma dengan penjualan kain batik sebagai menu utama hahaha gw datang ke lokasi, absen, dan mulai jaga sampai jam 1 hehehe kerja gw cuma duduk, sesekali ngobrol dan yaah gitu2 doang hahahaha

Dan pas jam 1 gw pun langsung cabut, ganti giliran dengan yg lain. Setelah cabut gw menuju ke foodcourt plangi. Karena beberapa teman gw ada di sana, dan rencananya jam 3 kami akan ikut rapat karena kami kebetulan 1 ukm hehe

Sampai di plangi, gw langsung menuju foodcourt, dan begitu gw melihat mereka, langsung aj gw samperin hahaha dan gw hanya duduk sambil sesekali bercanda dengan mereka. Sementara beberapa dari mereka ada juga yg pesan makan dan makan siang hehe terus menunggu sampai jam setengah 4 haha padahal rapat mulai jm 3

Rapat pun dimulai, membicarakan konsep acara, voting per divisi dan akhirnya jam 5 tepat rapat pun selesai. Tapi gw enggak bisa pulang. Karena mendadak turun hujan hahaha emang dasar nasib wkwkwk maka jadilah gw dan beberapa teman nunggu hujan reda sampai jam 6-an, dan selama menunggu hujan reda gw sempatkan diri untuk membeli makan di kantin hehe

Begitu hujan reda gw langsung pulang, mandi, masuk kamar, sms ayang tapi enggak dibales hehe kemarin sih ayang bilang kalau dia lg bosen hehehe tapi tadi pas nunggu hujan reda gw sms ayang jg dan di bales. Tapi yg di rumah nih gk dibales hahaha nasib :p ya udah gw obatin kangen gw dengan dengar rekaman percakapan telpon gw kemarin sama ayang hehe lumayan mengobati :p

Malam ini gw harusnya belajar karena besok quiz lagi. Tapi gw cuma buka bukunya, taruh di atas meja, dan enggak gw baca hahaha nyokap gw cekikikan ngeliat perbuatan gw hahaha bodo lah gw jg udah ngantuk jadi gw akhirnya malah tidur deh hahaha :p

Makasi Tuhan buat hari ini. Enggak ada kegalauan yg muncul di dalam hati. Rasa bosan dan ngantuk mendominasi hari gw wkwkwk dan makasi untuk hidup. Makasi juga buat semua orang dan teman2 yg udah memainkan peran dengan baik di hari ini hehehe karena kalian semua, kuliah menjadi sebuah hal yg menyenangkan hehehe.. Terakhir buat ayang yg lg bosen.. Jangan lama2 yaa bosennya aku kangen ni hehe kalau kamu bosen si bukan hal yg baru. Tp bukan berarti kamu harus acuhin aku hehe memang gk ada untung rugi dalam cinta. Semua sama kalau aku mikirnya tiap kali aku sms terus gk kamu bales itu rugi. Aku bisa males sms kamu. Maka dari itu aku gk mau aku merasa rugi. Gpp ndak kamu bales. Tp yg penting aku gk lupa sama kamu dan kamu jg gk lupain aku sekali pun kamu lg bosen hehe sekedar sms selamat pagi memang kadang enggak perlu dibales tapi jgn melulu enggak dibales yaa kamu kn udh tau aku ini kaya apa hehe lagipula aku yakin kok kalo kamu memang masih sayang sama aku kamu pasti cintai aku dengan hati. Bukan dengan akal budi yg mikir untung rugi hehe aku yakin itu hehe LOVE U Gigine! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar