Powered By Blogger

Minggu, 26 September 2010

Sabtu, 25 September 2010: damn! 500 days of summer...

hari ini, semuanya baik2 aj kecuali badan gw hahaha nyeri semua karena latihan fisik kemarin :p

pagi ini gw bangun pagi. Karena ikut kelas pagi, begitu bangun gw sempatkan diri untuk me time dari hp dan cek update jejaring sosial. Selesai dgn semua itu, gw mandi, bersiap, dan dgn segera berangkat ke kampus tepat setelah gw berpamitan sama bo-nyok dan cium foto ayang :)

perjalanan ke kampus hari ini sangat sepi hehehe.. Karena ini hari sabtu maka gw bisa keluarkan sisi pembalap di jalanan wkwkwk memang ngebut karena begitu cepat gw melakukan perjalanan hehe dan dalam sekejap gw sampai di kampus.

Menunggu teman2 di depan kelas, dan tidak lama kelas pun dimulai. Lagi2 berakhir dengan tugas yg sulit hahahaha ya sudahlah... Kelas pertama selesai, lanjut dgn kelas kedua. Kelas observasi dengan praktek lapangan dan pemberian tugas besar, dan di kelas ketiga hanya ada analisis kasus. Gw di kampus sampai jam 3-an karena sempat makan dulu di kantin.

Pulang di temani dengan gerimis, sampai di rumah, rupanya ada eyang. Gw masuk kamar, doing nothing dan akhirnya gw ketiduran. Bangun2 udah malem. Begitu bangun, gw inget ayang, gw sms, gw bilang kalo gw kangen :p

secara kebetulan di rumah ada laptop pinjaman, dan gw melihat laptop itu menganggur, gk pake lama gw ambil dan gw bawa ke kamar. Gw nyalain dan gw pun nonton film 500 days of summer dan ternyata karena film itu mood gw berantakan hahaha -.-'

selesai nonton, gw liat hp dan sms gw gk juga dibales sama ayang, jadi makin bete krn itu hahaha tapi menjelang tidur ayang sms dan saat gw ingin nelpon eh ayang malah nelpon gw duluan hehe jadilah kami berbincang malam ini

kami berbincang banyak hal, hari ini ayang sibuk jaga warung dan gw juga cerita hari gw ini perbincangan berlangsung dengan baik. Kami berdua terkadang tertawa bersama, walau tampaknya ayang ingin mengatakan sesuatu yg tidak ia katakan entah karena apa. Tapi tak apa aku tetap senang hari ini :)

makasi untuk semuanya hari ini. Hari yg seharusnya baik kalau saja ada komputer pasti hari ini akan gw ceritakan dengan detil hehe maunya cerita banyak tp pake hp itu lemot :p hari ini gw seneng karena bisa denger suara ayang. Makasi ya yaaang buat waktunya! Love U! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar