Powered By Blogger

Kamis, 16 September 2010

Rabu, 15 September 2010: tidur cepet besok perlu banyak tenaga hahaha :p

hari rabu ini gw kuliah siang. Tapi gw tetep harus dateng pagi. Karena mau kerja kelompok di kampus. Maka dari itu begitu bangun gw langsung siap2 dan enggak lama setelah itu gw habiskan waktu dengan nonton kartun pagi hehehe

sekitar jam 9 gw bergegas untuk mandi, dan setelah mandi plus rapi, gw pun berangkat ke kampus. Jalana jakarta hari ini mulai menunjukkan wujud aslinya hahaha karena ada beberapa yg udah masuk kerja jd jalanan hari ini mulai padat hehe

sampai kampus gw nyaris gk dapet parkir. Tapi untungnya di dekat pintu keluar gw melihat ada area yg kosong hehe ya udah deh gw parkir di situ. Habis parkir gw langsung masuk ke gedung c, di hall c gw nunggu teman2 eh gk taunya beberapa teman udah nunggu dan mulai kerja di lantai 4.

Jadilah kami kerja di sana dan selama di sana, satu per satu anggota kelompok berdatangan. Tapi karena hujan kami pindah tempat ke perpus pusat lt 2. Selama mengerjakan tugas di sana terjadi insiden bangku dan ktp yg menimpa teman gw demgan inisial 'b'. Kami semua kasihan tp jujur kami jg gk bisa nahan ketawa jd ya udah deh hahahaha :p

enggak lama kerja, sekitar jam 1 kurang kami putuskan untuk break. Karena kami harus kelas, dan pada kelas kali ini jujur gw enggak nangkap banyak hahaha gelo dah kayaknya emang gw harus mendalami materi secara pribadi deh hehe

jam 3 kelas pun selesai dan gw langsung tancap gas pulang. Karena gw takut kehujanan hehehe sampai rumah gw langsung mandi cek jejaring sosial sejenak dan gw liat ayang ol, gw sapa tapi gk dibales haha ya udahlah, gw juga udah harus tidur karena besok gw harus bangun pagi2 buta. Buat apa? Ada deh hahaha

makasi Tuhan buat hari ini. Hari ini gw bisa melakukan sedikit adaptasi dengan ayang yg sekarang. Ayang begitu jujur gw enggak tahu sebabnya. Kalo sibuk fondation kenapa ol terus? Gw sapa malah dibilang bawel. Ol sama siapa? Cek butik? Mungkin. Ayu minta gw buat curiga tp gw bilang enggak. Gw percaya penuh sama ayang. Semoga ayang jg memang menjaga kepercayaan ini hehe.. Tuhan.. Jaga ayang selalu yaa :) makasi untuk hidup hari ini yg penuh rasa percaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar