Powered By Blogger

Minggu, 19 September 2010

Jumat, 17 September 2010: libur tapi kok kaya nggak libur hahaha +...+

hari ini hari jumat. Tiap jumat biasanya gw libur, dan memang libur. Hari ini pun gw libur, tapi (hahaha ada tapinya) gw enggak bisa males2an. Karene ternyata gw harus cetak foto yg dikirim lewat e-mail.

Berhubung komputer di rumah lagi gelo. Jd gw gk bisa connect modem, dan itu sialan kata gw hahaha jd ya mau gk mau hari ini gw ke warnet. Setelah mandi. Sekitar jm 10-an gw cabut dengan motut ke warnet.

Sampai di warnet, puji Tuhan gw dapet pc hehe jd bisa langsung ambil gambar. Tapi gw enggak cuma ambil gambar. Gw yg ngerasa bahwa hari kemarin istimewa. Maka dalam me time-nya gw enggak boleh menyingkat detil pengalaman kaya sekarang. Maka dari itu gw me time hehe

setelah 2 jam-an gw bercerita tentang pengalaman kemarin, jam 2 hampir jm 3 gw akhiri semua dan gw lanjut dengan acara cetak foto dan dalam kegiatan ini gw merasa di peras. Karena gw harus keluarkan duit sebesar 40rb hanya untuk cetak foto grrr

gw pun pulang dengan agak kesal dan langsung sms ayang bertanya apakah dia sudah pulang atau belum. Enggak lama sms balasan pun gw terima dan ayang memperbolehkan gw buat nelpon hehe

ya udah, pada akhirnya kami pun berbincang pada sore hari ini. Tapi enggak lama. Karena gw tau ayang pasti lelah dan masih harus mengerjakan banyak urusan rumah. Hari ini gw berbincang selama 10 menit. Gw akhiri karena ayang mau tidur hihi kasian sayangku ini kelelahan :3

setelah berbincang gw pun menjalani sisa hari dengan nonton tv dan gw jg enggak tidur terlampau malam. Karena besok gw masih harus kuliah pagi hahaha damn! Makasi Tuhan tuk hari ini. Hari yg simple tapi manis. Ada ayang hari ini hihi makasi semoga besok gw mendapat hari yg lebih baik lagi hehehe amin! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar