Powered By Blogger

Selasa, 21 September 2010

Selasa, 21 September 2010: huahahaha perut gw sakit lagi. ayang hari ini capek sekali :)

hari ini gw enggak banyak kegiatan. Sama seperti hari2 kemarin. Pagi ini gw bangun untuk me time, kemudian mandi, siap2 dan berangkat kuliah.

Hari selasa, hari dimana gw enggak bisa berleha2 haha karena ada kuliah pagi. Jadi mau gk mau gw juga harus bangun lebih pagi. Beruntung perjalanan tidak berlangsung lama. Agak mepet memang. Karena gw harus fotokopi dulu. Tapi semuanya bisa tersentuh hehe

sampai di kampus, gw langsung bergegas naik ke kelas. Ikut kelas dan pada saat kelas gw dapat sms dari ayang, ayang bilang hari ini gw enggak usah sms. Karena ayang akan pulang malem. Jadi ya udah gw iyain aj hehe

kelas pertama berinti pada diskusi dan kelas kedua juga sama sehingga presentasi harus di tunda sampai minggu depan. Selesai kelas gw ngurus persyaratan piastro ke rara. Setelah itu gw makan siang di plangi. Baru setelah semua itu akhirnya gw pulang ke rumah

di rumah, pulang dari kuliah gw enggak ngapa2in. Begitu sampai rumah, gw mandi dan langsung masuk ke kamar hehe gitu aj terus wkwkwk sebenernya gw mau sms ayang tp karena ayang bilang gk usah jd enggak jd hahahaha nurut banget ye gw ma yayang gw itu! -.-'

tapi pas mau tidur ayang sms. Katanya lagi jalan pulang naik taksi. Katanya habis les di rumah temannya. Ya gw si percaya2 aj hehe gw malah kasian ayang jd makin sibuk gtu cuma gara2 persiapan kuliah. Kalo gw mah gk akan mau karena gw tahu batasan gwan gw jg gk suka maksa hehe :p yaa gw cuma bisa berdoa aj si... Semoga ayang tetap diberikan kesehatan di tengah kesibukannya ini. Gk muluk2 si... Kalo ayang sehat kn pastinya semua yg ayang lakukan akan membuahkan hasil yg baik hehe

setelah sms gw gk dibales lagi sama ayang, dan gw bingung harus ngapain lg di kamar, jdi ya udah deh gw tidur hehe :p makasi Tuhan buat hari ini. Hari ini gw mendapat banyak bantuan dari orang lain, dan gw jg bisa memberikan hal yg sama ke beberapa orang hehe semoga besok gw jg bisa melakukan hal yg sama. Dan buat ayang... Jaga kesehatan yaaa kamu rentan sakit tapi kamu sibuknya bukan main. Aku di sini cuma bisa doa ya mungkin jg bisa sesekali ingetin kamu dari sms. Tapi aku percaya kalo aku doa, Tuhan pasti denger hehe jd Dia akan jaga kamu terus. Tapi kamu jg jaga diri yaaa hehe luphu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar