Powered By Blogger

Selasa, 14 September 2010

Senin, 13 September 2010: libur terakhir dan mood gw berantakan...

hari senin ini gw masih libur. Hari ini gw enggak banyak melakukan kegiatan. Gw cuma diem di kamar. Sambil sesekali dihibur sama acara tv.

Mau gaul tp gw enggak punya duit. Duit gw udah abis buat belanja bahan sushi kemarin. Yang cash, yg debit habis semua, dan itu gw lakukan cuna krn ayang. Jd ya udh hari ini gw diem aj seharian di kamar.

Dari bangun pagi, gw online sama beberapa teman yg pasti bukan ayang. Bincang bincang bincang... Enggak terasa udah siang. Gw potong sejenak online dengan mandi. Selesai mandi gw online lagi.

Agak sorean, gw merasa ngantuk. Maka gw tidur sejenak. Dan begitu bangun, tanpa sebab yg jelas gw kangen sama ayang. Gila! Males banget si! Gw kangen jg gk akan di gubris. Akhirnya gw sms tp sms gw itu gk dibales.

Enggak tahulah apa yg ada di dalam pikirannya. Gw merasa sepi, dan akhirnya online lagi sama seorang teman. Gw berbagi cerita dan cerita deh tentang gw sama ayang yg sekarang, dan dia cuma keluarin satu kata: 'PARAH!' ya memang gtulah keadaannya...

Rencananya besok gw akan ketemu ayang. Tapi karena sms gw enggak dibales. Gw yakin ayang jg lagi gk mood sama gw. Jadi gw sms lagi untuk membatalkan pertemuan besok. Tapi enggak lama setelah itu ayang sms gw, dengan emoticon sedih 'yaah gk jd deh sushinya..' ternyata bukan gw yg dia cari...

Tapi akhirnya kami sepakat untuk bertemu kamis mendatang. Semoga semuanya bisa diperbaiki. Jujur akhir2 ini gw mulai kehilangan Gigine yg dulu... Enggak tau deh dia merasa gitu atau enggak T.T

parah! Ya memang parah! Setuju gw dengan perkataan temen chat gw tadi. Enggak tahulah gw udah pasrah dengan semua perubahan ini. Terima kasih untuk hari ini. Tuhan, cinta, waktu... Beri aku kekuatan dan kejaiban-M(m)u. Mungkin aku pun akan mulai (meng)hilang T.T T.T T.T T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar