Powered By Blogger

Jumat, 10 September 2010

Kamis, 9 September 2010: libuur.. Jahaaaat?

hari ini adalah hari yg paling nggak jelas sedunia. Walau hari ini libur, bukan berarti gw enggak dibuat sibuk. Awalnya semua berjalan baik. Sampai saatnya komputer gw balik dan ternyata dia tidak lagi bersahabat dengan external drive apapun hahaha

makin rusaklah komputer saya. Ditambah dengan modem yg juga ngadat hahaha hari ini bisa gw bilang bodat hahaha enggak tau kenapa deh banyak banget error yg terjadi di hari ini. Padahal ini libur. Tapi otak gk bisa relaks

apalagi malem harinya di saat gk sengaja gw sapa ayang pas ol dan dia malah bilang gw bawel. Apa mungkin hujan jg buat dia error? Hahaha bodo amat. Gw udah dibilang bawel. Sekarang gw bakal diam dan gk ambil pusing. Gw akan minta otak gw buat enggak musingin ayang. Mungkin gw akan jual kacang. Kalo ayang dapet kacang jangan marah weeee nyebelin diperhatiin tapi kamunya kaya gitu... :(

sebodolah! Makasi buat hari ini. Hari yg gila dan penuh dengan tanda tanya hahaha besok bakalan sepi tapi biar toh gw jg masih bisa kerja tugas atau mungkin belajar hahaha yaah paling enggak permohonanmu terkabul. Besok aku akan terus diam... Huuu ayang Jahaaaaaaat :'( :'( :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar