Powered By Blogger

Senin, 13 September 2010

Minggu, 12 September 2010: kere dalam sekejap hahaha :p

ih kok judulnya gitu? Hahaha iya! Hari ini gw emang kere dalam sekejap. Semua keputusan untuk jd kere ini gk lepas dari ayang hehehe

semua kegilaan ini bermula pada waktu pagi, disaat gw sudah bangun dan sedang asyik menyantap sarapan, ditemani dengan aneka kartun pagi.

Saat sedang makan tiba2 kakak gw masuk dan berleha2 di kamar, tidak lama setelah itu dia berkata hari ini akan mengantar-jemput tunangannya. Seketika itu jg muncul ide di kepala gw yg mengatakan kalau gw bisa ikut dan berbelanja.

Karena ayang minta dibuatkan sushi dan bahannya lg habis jd mau gk mau ya gw harus belanja hehe maka jadilah gw ikut kakak gw anter kerja tunangannya dan pulang mengantar dia menemani gw belanja di metropole.

Tapi giant metropole sangat kecil dan setelah berkeliling gw tidak mendapatkan 1 pun bahan tuk buat sushi. Grrr... Geram gw dibuat pagi ini. Maka enggak pake pikir panjang. Pulang anter, gw mandi, dan selesai mandi gw cabut tancap gas ke giant plangi hahaha

sampai di sana gw mulai meng-kere-kan diri. Semua uang yg tersisa sebesar 150k gw manfaatkan untuk beli bahan sushi, dan seperti biasa yg paling mahal adalah salmon hahaha kalo enggak buat orang yg paling gw sayang, enggak mau gw kere hanya krn supermarket hahahaha

pulang belanja gw langsung sms ayang, dan kami sempat sms-an. Rupanya hari ini ayang main ke gramed matraman hahaha kok ndak ke rumah si yaang? Aku kan kangen hehehe dan akhirnya hari ini kami kembali sepakat untuk bertemu selasa mendatang. Semoga jadi...

Haha kegilaan lain yg gw alami hari ini adalah begadang karena chatting sama ayu hahaha tapi semua ini hanya buat gw makin kangen sama ayang. Karena dulu gw jg pernah begadang karena chatting sama ayang huuu beneran deh yaaang aku kangen banget sama kamu :'(

begadang tapi enggak lama karena gw pada akhirnya mengantuk hehehe makasi buat hari ini, hari ini sepi tapi lumayan hepi. Tapi jujur, hari ini gw makin kangen sama ayang. Huuuu micuuu yaaang pengen cepet2 ketemu kamu... T.T cobain sushi buatanku yaa hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar