Powered By Blogger

Senin, 20 September 2010

Minggu, 19 September 2010: baktikan diri pada ilmu pengetahuan hahahaha swt -.-'

hahahaha kok judulnya gtu? Hahaha iya ni judulnya memang menggambarkan dominasi kegiatan hari ini.

Hari ini hari minggu. Hari libur buat semua orang di dunia. Tapi itu enggak berlaku buat gw hahaha harusnya hari ini gw punya banyak kegiatan di kampus. Tapi semua gw cancel. Karena gw merasa punya tanggung jawab yg lebih penting.

Hari ini harusnya gw ikut uji coba games dan latihan basket di kampus. Tapi karena gw juga bangun kesiangan. Karena lelah habis foto2 kemarin, gw cancel semua kegiatan itu. Gw bangun mandi dan langsung balik ke kamar buat baca buku dan buat ringkasan.

Itu aja yg gw kerjakan hari ini. Gw kerja dari bangun sampai gw tidur hahahaha tapi gw juga melakukan hal2 lain dengan bantuan hp hehe hari ini juga melalui telpon ayang menemani gw dalam proses belajar hihihi walau enggak lama, gw merasa senang. Karena ayang bisa semakin menghargai gw hehe

selain itu juga gw melakukan candaan gila dengan salah satu teman hahahaha gw enggak membayangkan candaan itu begitu gila hahaha tapi gpp gw senang bisa bercanda sama dia hahaha kata kunci candaannya ya tanggal dan bulan hari ini wkwkwk 19092010 hahaha dasar emang lagi pada gila ni hahaha

makasi Tuhan buat hari ini. Hari ini gw bisa konsen untuk belajar, hari ini masih ada ayang, masih ada cinta, canda, dan tawa hahahaha terima kasih untuk semuanya hari ini begitu indah :) dan maaf untuk semua pihak yg udh gw bohongi hari ini hehe karena gw butuh banyak waktu untuk belajar hari ini :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar