Powered By Blogger

Rabu, 22 September 2010

Rabu, 22 September 2010: latihan fisik... Huaaaaah

hari ini sebenernya gw enggak banyak memberi warna. Tapi enggak berarti hari ini gk gila hahahaha

pagi ini gw bangun kesiangan. Gw loncat dari ranjang lari ke kamar mandi aj udh 1 kegilaan tersendiri hahaha abis itu gw nyiapin buku, pake baju dan wuuuussshh gw tancap gas ke kampus karena ada kelas jm 7 :p

jalan ngebut udh kaya orang kesurupan roh pembalap kawakan hahaha itu yg membuat gw bisa sampai kampus tepat waktu wkwkwk dan bisa enggak telat ikut kelas hehe

pagi ini, khusus untuk hari ini kelas yg gw ikuti ini merupakan kelas pengganti. Kalau enggak ya biasanya gw masuk siang tiap rabu hehe gw ikut kelas pengganti sap dan berargumen cukup banyak di sana :p

selesai kelas gw dan peer gw di semester 3 ini gk punya kerjaan. Akhirnya gw dan peer nunggu kelas lanjutan yg akan di mulai jm 1 dgn duduk2 dan di sana mulailah kami menggila, tertawa-tawa hahaha dan hahaha ada satu orang yg mengalami pembajakan status jejaring sosial hahahaha :p

merasa bosan kalau hanya duduk2 maka kami sepakat untuk makan siang di foodcourt plangi hehe sebenernya yg mesen cuma beberapa termasuk gw, karena yg lain ternyata bawa bekal dari rumah

akhirnya kelas kedua sebentar lagi akan dimulai. Kami pun pada akhirnya kembali ke kampus dan gw sempatkan diri untuk ambil duit di atm kampus. Barulah setelah itu kami masuk dan ikut kelas faal

seperti biasa, setiap faal pasti otak akan berasap. Tapi hari ini enggak begitu berasap. Karena banyak selingan canda tawa hahaha selesai kelas gw dan satu teman memutuskan untuk jalan lagi ke plangi untuk membunuh waktu sampai jm 4. Karena kelas faal selesai jm 3.30

jalan2 tanpa tujuan dan saat lewat gramed mendadak gw inget kalo ayang nitip buku resep sama gw. Jadi ya mampir deh ke gramed untuk cari buku yg ayang maksud. Sempet jg sms ayang karena gw bingung dan untungnya cepat dibales hehe kalo ada maunya aj bales sms huu nyebelin hehe canda kok yaaang :p

jam 4 kami berpisah. Gw balik ke kampus untuk latihan fisik di gedung parkir hahaha no comment lah latihan fisiknya lari, naik turun tangga, dan gerakan2 otot hahaha capek banget. Dari jm 4 sampe stgh 7 hahaha gelo!

Selesai latfis gw pun pulang. Sampai rumah, gw mandi, makan, terus masuk kamar. Smr ayang tp gk dibales hehe gw yg ngerasa tepar akhirnya tidur :p makasi Tuhan untuk hari ini. Meski lelah, gw tetap senang. Semoga besok lebih senang yaa hehehe ayang gmn harinya? senang? Semoga sama yaa hehe kalo gk ya udh gpp kan ada hari esok buat memperbaiki hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar