Powered By Blogger

Rabu, 29 September 2010

Selasa, 28 September 2010: mencari fenomena hahaha :D

lah kok judulnya gitu? Hahahaha gk usah heran, emang hari ini gw tujukan untuk itu. Gimana kronologinya? Yuk langsung aj masuk ke hari ini hehehe :)

hari ini, sama seperti hari2 gw sebelumnya. Hari ini hari selasa, dan seperti biasa gw bangun pagi2 buta untuk me time. Kembali tidur dan bangun pagi karena gw ada kelas jam 7. Begitu bangun, gw langsung olah raga ringan, mandi, dan bersiap2.

Jam 6-an gw selesai dengan semua persiapan. Gw pamit sama bo-nyok, setelah itu cium foto ayang yg ada di bawah bantal dan... Wuuuussh gw tancap gas dan berangkat ke kampus. Perjalanan hari ini tidak seramai kemarin. Untuk seorang pengendara motor, jalanan jakarta hari ini cukup lengang hehehe :p

jam 7 kurang akhirnya gw sampai di kampus, parkir motut dan dengan segera menuju ke ruang kelas. Karena jujur gw takut kalau telat hehe tapi ketakutan gw tidak terbukti. Sesampainya gw di dalam kelas, kelas masih sepi dan dosen belum datang, malah ada beberapa teman yg duduk di koridor luar kelas sambil baca buku perkem karena nanti akan quiz

gw yg belum belajar ikut nimbrung dan mulai baca2 hehehe :p belajar belajar belajar... Akhirnya dosen pun muncul dari kejauhan dan kelas SAP-pun dimulai dan karena dosen melihat kebanyakan dari kami sibuk membaca perkem maka... JACKPOT! dosen memberikan quiz dadakan hahahaha setelah quiz barulah kami belajar materi

selesai dengan kelas pertama, beberapa dari kami lanjut dengan kelas kedua. Berbeda dengan kelas pertama, quiz yg akan diadakan di kelas ini tidak dadakan. Tapi tetap aja gw belum belajar hehehe :p jadi jgn ditanya gimana gw dengan quiznya hahaha selesai quiz kami memberikan materi dengan presentasi kelompok bergantian, dan jam 12 kurang kelas pun selesai.

Langsung pulang? Ya enggaklah! Kan mau cari fenomena buat tugas besar observasi. Jadi begitu selesai kelas. Sesuai dengan kesepakatan kelompok, gw dan teman2 yg sekelompok kumpul di hall C untuk bareng2 pergi ke museum. Tapi sebelum berangkat kami makan siang terlebih dahulu. Setelah itu barulah kami berangkat dengan ditemani seorang asdos.

Perjalanan kami lakukan bersama dengan menumpang mobil satu orang anggota kelompok. Tujuan pertama adalah museum fatahilah di daerah kota tua. Selama perjalanan, obrolan kami didominasi oleh candaan dan observasi hehe sesampainya kami di areal museum, kami mencari parkir terlebih dahulu. Begitu mendapat parkir, kami berlima segera turun dan menuju ke bangunan museum.

Begitu masuk, kami secara bebas berkeliling dan mencoba menemukan fenomena. Beberapa fenomena kami dapatkan. Tapi karena bingung dengan info seputar museum, akhirnya kami memakai jasa guide. Maka jadilah kami berkeliling dengan pemandu hahaha berasa karya wisata deh wkwkwk :p

Karena keterbatasan waktu tur tidak dapat kami selesaikan. Tapi gw pribadi telah menemukan sebuah fenomena dan begitu tur berakhir kami meminta izin untuk observasi di kunjungan mendatang hehehe dan kami pun mendapat kontak dari pihak museum. Selesai dengan semua itu kami pun kembali ke kampus, dan selama perjalanan kami mencoba untuk merumuskan fenomena yg kami dapat dan whoopla! Rumusan fenomena pun kami dapat hahaha

Sesampainya di kampus kami singgah di gedung Y untuk menuliskan rumusan fenomena yg sudah kami dapat ke dalam bentuk mind map hehe dan sekitar jam 5 semua itu selesai kami buat dan kami siap untuk hari sabtu hehehe :p

Selesai dengan fenomena, gw pun bergegas pulang ke rumah. Jalanan sore jakarta tidak dapat diprediksi hahaha kadang macet, kadang enggak :p begitu gw sampai di rumah, gw minta nyokap buat jahit tas gw yg hampir robek hehe lalu gw pergi mandi. Selesai mandi gw masuk kamar, nonton tv, dan sms ayang hehe dibales tapi enggak terus2an hehe enggak punya banyak kegiatan... Akhirnya gw pun mengantuk dan saat ingin tertidur... Hp gw berdering dan saat gw liat siapa yg nelpon.. Wiii itu ayang hihihi gw yg masih ngantuk mengangkat telpon dan mulai berbincang. Mati2an bertahan dari rasa kantuk demi ayang yg gw sayang hehe :) kami berbincang singkat, (tampaknya) ayang kangen hihi kami berbincang beberapa puluh menit dan setelah sekian lama, hari ini gw kembali mendengar lagi kata 'luphu' dari ayang hihihi

Makasi Tuhan buat hari ini. Hari ini penuh warna, canda, tawa, dan cinta hehehe. Makasi untuk hidup. Makasi untuk penemuan fenomena yg cukup menarik hehe buat semua yg jg udah buat gw tetap ceria dan aktif terima kasih. Umm.. Buat ayang, makasi ya buat kejutan telponnya hihi kaget aku yang hehe o iya nanti buku resep yg kamu mau aku coba cari yaa hehe today you say luphu... Everyday i say that magic word for you hihi yes honey! luphu tu :D hihi semoga besok hari kita lebih baik dari hari ini yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar