Powered By Blogger

Selasa, 07 September 2010

Senin, 6 September 2010: dengan sedikit inisiatif! Hihihi :D

hari senin lagi hahaha ya! Satu lagi hari senin yang gw dapatkan dalam hidup gw. Satu lagi hari senin yang menyenangkan. Satu lagi hari senin yang di luar dugaan hahaha intinya hari ini gw senang karena ayang hadir dengan dominan hehehe :)

padahal pagi harinya gw enggak bakal nyangka kalau hari ini ayang bakal ada dan dominan di hari gw hahaha :p karena pagi ini semua berlalu seperti biasa. Gw bangun pagi-pagi buta untuk me time. Tidur lagi. Jam 6 bangun buat mandi, sms selamat pagi ke ayang dan siap-siap berangkat kuliah.

Semua terasa menyenangkan! Perjalanan ke kampus hari ini pun tidak macet hahaha dan kuliah hari ini pun sangat gw minati dengan sungguh. Enggak tahu ada apa dengan gw hari ini. Tapi yang jelas semua terasa begitu menyenangkan! Seperti apa ya? Hmmm... Tak tahulah hahaha :D

Walau pulang kuliah sore, hal itu enggak mengurangi kesenangan di hari ini. Sesampainya gw di rumah, gw langsung mandi, dan dengan segera, setelah mandi gw langsung balik masuk kamar dan konek dengan jejaring sosial via hp

enggak disangka-sangka ketidak sengajaan gw untuk konek dan sekedar ngecek update malah membuat gw bisa berbincang dengan ayang via wall. Awalnya si gw duluan yang iseng dan akhirnya wall-wall-an berujung pada perbincangan di telepon dan sms-an wihihi hari yang simple. Tapi begitu menyenangkan. Dengan sedikit inisiatif, gw bisa menghasilkan sebuah hari yang begitu baik. Dan akhirnya kebaikan di hari ini memunculkan rencana yang baik pula untuk esok. BESOK GW MAU JALAN SAMA AYANG! YIPPEEE! HAHAHAHA MAKIN HAPPY AJALAH HARI INI! :D

makasi untuk hari ini. Meski gw mengabaikan banyak detil. Karena me time di hp itu menyebalkan, gw tetap bersyukur. Makasi Tuhan buat semua kesenangan, makasi untuk hidup yang di perpanjang. Makasi juga buat semua. Buat ayang juga makasi hihihi besok kita bertemu yaaa uwww aku enggak sabar ni... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar