Powered By Blogger

Minggu, 12 September 2010

Sabtu, 11 September 2010: i love your voice hunz :)

hari ini hari sabtu. Hari yg gw rasa berjalan begitu lambat. Hahaha pagi hari ini gw mulai dengan nonton acara kartun secara marathon hahahaha

mulai dari spongebob sampai dengan the penguins of madagascar. Habis itu gw lanjut dengan mandi dan setelah mandi buat tugas observasi plus nonton FTV. sms ayang tp gk pake banyak nanya. Takut nanti dibilang bawel wkwkwk

kecapean nonton akhirnya gw ketiduran. Bangun2 udah sore dan hujan pula hahaha dan enggak tau kenapa gw mau ke gereja. Nunggu hujan reda dan gw pun ke gereja. Misa... Selesai misa gw pergi ke atm bca untuk isi pulsa. Di perjalanan pulang nyaris aja gw celaka tp untung gw gpp :)

sampai di rumah gw sms ayang karena kangen dan gw mau nelpon. Tapi rupanya ayang lg jalan2 keluarga hahaha ya udahlah.. Enggak lama gw malah sms-an sama mika, teman ukm gw yg ternyata nasibnya sama, sama gw hehe LDR pacarnya di ausie, gw jd bisa banyak belajar deh hehe

malam hari saat gw udah ngantuk, dan ayang gk sms2.. gw putuskan untuk tidur dan kirim sms selamat tidur ke ayang. Dan dengan segera ayang balas dan minta gw buat nelpon. Hahahaha sirna sudah rasa kantuk, dan gw pun pada akhirnya berbincang sama ayang malam ini. Suaranya... Aku suka! Kami berbincang banyak hal. Ayang minta dibuatin sushi sama gw hehe kumpulin modal dulu yaa :p

perbincangan berlangsung dengan baik. Gw yg ngobrol sama ayang senyum2 sendiri selama perbincangan hihihi :p tapi karena ayang udah ngantuk perbincangan malam ini tidak berlangrsung lama.

Sekitar jam setengah 11-an tampak respon ayang dalam perbincangan mulai melemah. Dan akhirnya saat gw tanya ayang bilang kalau dia udah ngantuk jadi ya udah deh ayang mohon diri buat tidur dan perbincangan pun berakhir.

Walau cuma sebentar. Tapi aku senang! Makasi Tuhan atas hari ini. Makasi buat semua perlindungan hehehe. Buat semua jg makasi hehe buat ayang Gigine... Makasi banget hari ini aku masih diberikan kesempatan untuk berbincang melepas rindu hihihi... Amicu ayaaang... Aku senang hari ini bisa dengar suara kamu wihihihihi karena sekarang enggak bisa tiap hari semoga minggu depan kita berbincang lagi yaa! aku gpp kok. Kalau memang aku yg harus sabar nunggu dan kangen melulu :) Aluphuu mmmuaaaaaaacchh... :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar