Powered By Blogger

Senin, 06 September 2010

Minggu, 5 September 2010: ibarat toko: you need me just for emergency only :(

hari minggu. Harusnya gw menjalaninya dengan santai. Tapi pada kenyataannya enggak. Pagi ini gw udah harus bangun pagi. Karena selain ingin menikmati me time, gw juga punya janji dengan senior, membantunya dalam kuliah dengan berpartisipasi dalam pengujian alat tes.

Maka dari itu dari pagi, sekitar jam 6-an gw udah bangun. Menyadarkan diri secara penuh, dan akhirnya bergegas untuk mandi, setelah itu bersiap diri untuk pergi ke kampus. Enggak ada yang tahu buat apa gw ke kampus hari minggu. Cuma gw dan Tuhan hahaha dan sebelum berangkat, enggak lupa gw sms ayang: mengucapkan selamat pagi.

Sekitar jam 8-an akhirnya gw meninggalkan rumah. Ditemani oleh motut kesayangan, gw mulai tancap gas menuju ke kampus. Karena hari ini adalah hari minggu, maka kembalilah mental pembalap gw keluar dan dengan gas pol, rumah-kampus gw tempuh selama 5 menit hahaha

sesampainya gw di kampus, gw langsung diminta oleh senior gw untuk duduk dan menunggu di hall C. Tapi enggak lama setelah itu, gw diminta untuk menunggu di dalam gedung bks, dan di sana sangat tidak gw sangka.. Gw bertemu dengan fellyta hahaha rupanya dia juga menjadi subjek tes sama seperti gw hahahaha

menunggu agak lama.. Akhirnya sekitar jam 9-an gw pun mulai ambil bagian dalam tes uji coba ini, dan akhirnya gw di tes oleh senior yang berbeda dengan yang meminta gw untuk jadi subjeknya. Karena rupanya dalam tes kali ini terjadi pertukaran subjek.

Tes pun dimulai. Pengetes mulai mencoba untuk menginstruksikan beberapa sub-tes ke gw. Mulai dari pengetahuan umum, kemampuan berhitung, arti kata, rangkai cerita, sampai desain balok dan merakit objek. Semua itu gw lakukan di awal hari ini.

Kurang lebih satu setengah jam gw berpartisipasi dalam uji dan pengaplikasian alat tes. Merasa mempertontonkan kebodohan intelegensi pribadi hahaha ya sudahlah namanya juga bantu orang. Jadi ya biar aja hahaha

selesai membantu dan menandatangani inform consent, gw pun pulang. Sesampainya gw di rumah, gw langsung habiskan hari dengan mendekam di dalam kamar. Sampai sore gw diam di kamar, mengharapkan ada kabar dari ayang. Tapi kabar itu tak kunjung datang...

Gw mencoba untuk berbagi perasaan dengan seorang teman, dan akhirnya kami malah sms-an hahahaha yaaah lumayan sebagai sarana untuk mengusir kegalauan. Lepas itu, sekitar jam 6 gw mandi. Selesai mandi, sms-an gw lanjutkan dengan perumpaan toko sebagai inti pembicaraan.

Enggak lama, saat sedang asyik berbincang, tiba-tiba aja ayang misscall dan enggak pake lama gw telpon balik ayang. Dengan segera, malam ini kami kembali berbincang: ayang dengan perjalanan hidupnya hari ini yang berfokus pada bolo-bolo dan martabak. Dan gw yang berfokus pada tes dan kegalauan hari ini.

Perbincangan tidak berlangsung lama. Karena secara sepihak ayang memutuskan pembicaraan dengan alasan mau belajar. Ya udah perbincangan pun kami akhiri. Dan gw kembali termenung sendiri di sunyinya malam ini.

Malas untuk bergelut dengan suasana hati, gw putuskan untuk pergi tidur. Tapi di saat gw mulai mau tidur, hp berdering. Ayang nelpon gw, gw pikir mau kembali berbincang. Tapi yang ada, ayang hanya bertanya ke gw seputar nimbuzz. Haaah gw jawab sekenanya aja dan enggak pake lama gw langsung pergi tidur :(

ayang memang tampak sibuk.... Terima kasih untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup dan pengalaman. Terima kasih atas perhatian dan teman-teman. Untuk ayang juga terima kasih. Aku yakin kamu bisa tetap senang tanpa aku dan kamu terkadang butuh aku pada saat emergency. Tapi tahukah kamu aku bersedih karena sikapmu itu? Sekarang kamu tahu... Kamu yang sibuk telah mengabaikan aku. Tak apa... Aku belajar untuk menerima. Ibarat toko, hati ini terbuka untukmu setiap hari. Tapi kamu hanya berkunjung sesekali dan kunjungan itu juga tak pasti... Sepi... Kapan toko ini akan terus kau kunjungi? Ku beri tahu... Hanya kamu seorang! pengunjung tunggal toko ini... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar