Powered By Blogger

Minggu, 05 September 2010

Sabtu, 4 September 2010: lucky me! thank's honey for loving me! :)

sabtu ini... Yaaah enggak jauh bedalah sama sabtu yang udah-udah hehehe kuliah tetap kuliah. Tapi gw mulai me time udah dari kemarin. Karena pengalaman kemarin itu layak untuk langsung gw abadikan. Tapi apa mau di kata, karena hp gw ngelek me timenya jadi kepending hehehe

ya udah, hari ini gw bangun, terus siap-siap kuliah. Karena gw masuk pagi. Tapi karena ini hari sabtu maka yang ada di jalan hari ini bukan ignas. Tapi pembalap profesional hahaha untuk kedua kalinya gw ngebut gas pol ke kampus hahaha. Tapi sebelum itu gw enggak lupa sms ayang ucapkan selamat pagi. Karena gw udah enggak mau jadi cuek lagi hihihi :)

sampai di kampus, gw langsung kelas. Ikut kelas pancasila dan akhirnya lanjut dengan kelas observasi. Khusus untuk kelas ini gw mengalami sedikit kesulitan terkait dengan asumsi hahaha tapi ya sudahlah lanjut dengan kelas kepribadian 2 dengan pengenalan teori dalam bentuk diskusi sebagai menu utama.

Jam 2 kegiatan kuliah selesai. Tapi gw enggak langsung pulang. Lagi-lagi karena komputer rusak gw harus kerja di warnet hahaha malay bangetlah. Hari ini gw coba kerja tapi terdistruct dengan kehadiran para alay warnet hahaha susah banget buat konsentrasi. Tapi puji Tuhan, semua bisa gw atasi hehehe :p

tugas selesai dan gw pun pulang. Selama kerja di warnet, gw juga sempat sms-an sama Onya dan ayang hehe. Biar kata pulang sore gw tetap senang karena udah enggak ada beban tugas. Paling enggak gw bisa jalani akhir pekan dengan tenang hahaha

sesampainya gw di rumah, gw langsung masuk kamar, istirahat dan sesekali sms ayang hehehe sore ini juga mendapat kejutan. Ada guguk kecil di bawah mobil hihi lucu banget! Gw sempatkan diri untuk beqmain dengan para guguk tadi hihihi dan enggak lama gw balik lagi ke kamar sms-an sama ayang hihi hepi! :)

menjelang malam gw lanjut sms-an dan enggak beberapa lama ayang misscall dan gw pun menangkap itu sebagai tanda untuk nelpon. Maka begitu udah misscall gw telpon balik ayang hehehe dan kami pun berbincang tapi engak lama karena mendadak perbincangan diputus ayang karena ada penampilan putri ayu di acara imb hahaha dasar ayang :p

gw juga jadi ikut nonton deh sampai selesai, dengan harapan ayang bakal nelpon gw lagi. Tapi nyatanya enggak hahahaha ya udahlah wkwkwkwk yang penting hari ini banyak kontak hehehe tapi jujur, gw kangen mau ketemuuu :3 hehe karena udah enggak ditelpon lagi sama ayang, gw pun tidur hehe :)

makasi lah untuk hari ini, begitu banyak canda dan tawa hahaha terima kasih Tuhan untuk semuanya hehehe buat semua orang yang hadir juga terima kasih buat warnanya. Dan buat ayang... Mamaci yaaa hari ini aku senang kamu nggak jual kacang aku senang kamu begitu perhatian hehehe maaci buat semuanya yaaa sekarang aku ngerasanya kamu yang apa adanya itu sempurna hehehe aluphyu lah pokoknya besok kaya gini lagi yaa kacangnya taruh toples aja hihihi unyuuuu :) mamaciii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar