Powered By Blogger

Jumat, 03 September 2010

Jumat, 3 September 2010: what a dynamic anniv! :)

hari jumat ini, gw bangun jam 00.00 tanpa di suruh. Karena hari ini tanggal 3 dan setiap tanggal 3 punya makna yang istimewa: usia hubungan gw dan Gigine bertambah. Maka dari itu gw harus ucapkan selamat hehehe gw ucapkan selamat lewat sms, facebook, dan twitter. Setelah itu gw tidur lagi hehehe :p

jam 4-an gw bangun. Bangun dengan hati yang senang hehe dan dengan segera gw menikmati me time. Rencananya hari ini akan gw lalui dengan sehari penuh terpaku di depan tv. Tapi selesai me time, sekitar jam 7, mendadak Gigine sms. Dia bertanya apakah gw kuliah atau tidak. Gw jawab enggak. Karena memang untuk semester 3 ini gw selalu mendapat libur di hari jumat hehehe

tapi hari ini anniv, dan Gigine bilang kalau dia punya waktu untuk bertemu. Tapi gw-nya enggak bisa. Walau mau, gw lagi sakit. Gw enggak mau nularin Gigine. Maka dari itu pertemuan hari ini kami tunda ke waktu berikutnya. Tak tahu kapan hehehe :p yang jelas, karena hal itu gw mendadak kangen berat sama Gigine. Kangen aja. Enggak ada sebab khusus untuk itu.

Jadilah gw mulai menjalani hari dengan mood yang kacau. Yang namanya kangen memang paling bisa mengacak-acak suasana hati. Gw akui fakta menyebalkan itu hahaha maka enggak heran kalau hari ini gw menjadi agak sensitif, sempat gw bete sama Gigine karena kangen hahaha enggak banget deh! Gigine bilang gw norak :p

kangen mengambil alih perasaan gw sampai sore. Membuat sakit gw makin parah hahaha untungnya karena bete berat gw putuskan buat tidur. Begitu bangun, gw ngerasa fresh lagi. Enggak pake lama gw langsung pergi mandi

selesai mandi, gw balik ke dalam kamar. Nunggu ayang minta nelpon, bikin gw gregetan. Akhirnya gw putuskan untuk melakukan panggilan tanpa permintaan. Dan dari sinilah kegilaan anniv berlanjut

gw coba buat nelpon. Tapi error terjadi, panggilan gw berujung pada misscall. Begitu terus sampai pada suatu moment, gw jenuh dan memutuskan untuk komplain ke costumer care indosat hahaha

setelah komplain Panjang lebar, dan mendapat jaminan jika gangguan terulang. Tepat pada pukul 19.00 sampai dengan pukul 20.00, gw coba untuk terus menghubungi ayang. Tapi tak kunjung ada jawaban. Bingung gw, padahal udah enggak error. Merasa tidak dihiraukan, gw putuskan untuk tidur saja...

Tapi, sebelum itu... Gw putuskan untuk me-mention ayang via twitter. Setelah itu gw keluar kamar untuk minum. Tapi sebaliknya gw dari minum, gw dapati 1 misscall dari ayang. Enggak pake lama, langsung gw telpon balik. Dialing dan... Yipppe! Diangkat! Lucky me! :D

kami berdua pun mulai berbincang. Gw pikir ayang udah tidur. Ternyata belum! Hahahaha memang semua itu ada saatnya hehehehe semua udah diatur oleh yang di atas. disaat gw lagi butuh memang dia selalu kasih hehehehe :p. maka jadilah malam ini gw berbincang sama ayang. pertama kali yang gw tanya adalah jumlah misscall yang gw buat tadi selama satu jam, dan ayang bilang kalau gw udah misscal dia sebanyak 61 kali hahahahaha rekor misscall gw ke ayang selama ini terpecahkan oleh adanya gangguan jaringan hari ini hahahahaha bravo! :p dan malam ini gw bisa masih bisa mengucapkan happy anniv ke ayang hehehehe dan setelah itu kami berbincang banyak hal seputar hubungan dan keseharian hehehehe

satu hal yang enggak gw duga.. ternyata selama gw misscall tadi ayang sedang asyik nonton film hahahaha santai banget ya wkwkwkwkw yaaah gapapa yang penting gw udah bisa dengar suara ayang lagi hari ini hehehehe dan gw bilang kalu udah satu bulan gw enggak ketemu dan itu membuat gw kangen berat sama dia hehehehe dan gw juga minta (walau dengan agak malu-malu) supaya ayang enggak cuekin gw hehehehe dan ayang juga minta supaya gw balik lagi menjadi gw yang enggak bisa cuek. ayang bilang dia sedih karena semingu belakangan ini gw jarang banget sms hehehehehe ujung-ujungnya hari ini kami kembali membangun komitmen untuk lebih bisa pengertian satu sama lain hehehehehe dan sekitar jam 10 malam perbincangan diakhiri karena ayang sudah ngantuk dan akhirnya gw pun tidur karena udah ngantuk juga hehehehehe :)

hari yang indah dan bagitu dinamis hehehehe makasi Tuhan untuk hari yang indah ini hehehehe makasi untuk hidup, dan makasi untuk semua kejutan dan cinta yang boleh gw rasakan di hari ini hehehehehe.. buat semua orang yang juga udah mencoba memberikan gw semangat dan dukungan biar gw tetao semangat menjalani hari ini ucapan khusus buat Onya dan Ayu hehehehehe makasi karena berkat kalian gw bisa memanage emosi gw jauh lebih baik hehehehe dan karena kalian gw bisa tetap berpikir postif dan sabar menghadapi kenyataan hehehehe terima kasih :) dan buat Gigine juga makasi yaa hari ini aku udah dibolehin dengar suara kamu, udah dibolehin berkunjung ke rumah kamu biar kata cuma suara aku aja yang sampai ke sana heheheheh tapi enggak apa-apa aku senang. apalagi hari ini kamu udah bisa semakin terbuka sama aku. aku suka kamu yang enggak sungkanan. beneran deh aku suka kamu yang seperti itu hehehehe setidaknya kamu yang seperti itu menandakan kamu butuh aku hihihihi selamat malam peri kecilku. mimpi indah yaaa aluphu happy anniversary dua tahun dua bulan bukan waktu yang lama. tapi semoga semua ini bisa terus bertahan sampai nanti hehehehe aluphu and amicu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar