Powered By Blogger

Sabtu, 25 September 2010

Jumat, 24 September 2010: hmm... ya sudah... :)

hari jumat ini harusnya gw libur. Karena memang hari ini gw enggak ada kuliah. Tapi karena ada satu kegiatan penyiksa jiwa, gw jd ngampus deh sore hari ini :p

pagi harinya semua sangat tenang. Gw bangun dan langsung nyalain tv, enggak lama kemudian gw kerja tugas yg harus gw tulis tangan. Sambil ditemani berbagai macam acara tv. Gw cuma diam di kamar sampai siang. Sempat jg gw ngasuh ponakan gw yg masih bayi hehehehe

jam 1 gw yg merasa gerah karena belom mandi, pada akhirnya memutuskan untuk mandi. Selesai mandi, gw balik ke kamar nonton tv sejenak. Sekitar jam 3-an gw bersiap2. Mau kemana? Ke kampus! Mau ngapain? Latihan fisik hahaha

jam 3-an gw pun jalan. Gw mengalami perjalanan yg gila hahaha masa lagi jalan motor gw bisa mati sendiri?! Gelo kn? Wkwkwk sampai di kampus gw langsung menuju ke tempat latian fisik, mulai latihan sampai sore.

Selesai latihan saat gw udh selesai ganti baju, gw liat hp dan ternyata ayang misscall. Gw enggak punya pulsa buat nelpon balik jdnya gw beli pulsa dulu di atm. Terus gw sms ayang kalo pulang ayang bakal gw telpon.

Gw gk bisa langsung pulang karena mendadak hujan deras setelah latihan fisik selesai. Tp saat neduh, gw mikir. Kalo gw neduh dulu nanti gw pulang ayang udh tidur, gw malah gk bisa nelpon ayang... Jd ya udh gw pulang hujan2an cuma biar bisa nelpon ayang.

Sampai di rumah gw langsung mandi. Abis itu masuk ke kamar mau nelpon ayang. Tapi begitu gw nelpon gw malah direject. Uwaaaa bt! Tapi enggak lama ayang sms minta gw buat tidur aja, ayang takut kalau nanti gw malah sakit. Hmmm... Ya udah deh aku bobo yaa walau sebenarnya aku masi mau denger suara kamu :)

hari ini singkat tapi padat hahaha makasi Tuhan buat hidup di hari ini, makasi jg buat temen2 gw yg udh membuat gw menggila dengan jejaring sosial hari ini hahahaha terakhir makasi buat ayang, hari ini udh mau bales sms, walau aku nggak jd nelpon tp gpp, aku nurut aja sama kamu hihihi luphu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar