Powered By Blogger

Jumat, 03 September 2010

Kamis, 2 September 2010: still sick... are you okay hunz? :(

hari kamis ini, gw masih juga belum sembuh. Begitu bangun gw langsung batuk-batuk dan ngerasa kayaknya hari ini gw enggak boleh lama-lama ngampus, gw harus banyak istirahat!

Maka dari pagi gw langsung mandi begitu bangun. Selesai mandi, gw bersiap buat ngampus, dan sekitar jam setengah 7 gw berangkat ke kampus. Perjalanan pagi hari tidak seburuk yang gw kira, gw cuma menghabiskan 20 menit di jalan.

Merasa badan ini belum sehat, gw agak sedikit gontai saat berkendara. Gw cuma bisa berdoa semoga gw selamat sampai di kampus dan punya tenaga untuk kelas. Gw sakit dan selalu berusaha untuk kuat sendirian. Ayang enggak ada... Tampaknya dia sangat sibuk :(

sesampainya gw di kampus, gw langsung menuju ke toko aneka, dan dengan segera gw membeli roti dan beberapa obat ringan, dengan harapan bisa meredam penyakit gw ini +...+ selesai dari toko aneka, gw berjalan seorang diri menuju ke gedung yustinus.

Sesampainya gw di sana, gw langsung menyantap perbekalan yang gw beli tadi. Enggak lama setelah itu, gw menikmati me time via hp sambil menunggu waktu kelas dimulai.

Sewaktu me time, ada sebuah kejadian indah yang membuat gw sedih. Di sebelah kiri tak jauh dari tempat gw duduk terdapat sepasang kekasih yang sedang bermanja. Mereka tampak begitu dekat, seperti gw dan Gigine dulu... Dan tanpa sebab yang jelas gw menangis. I miss you ayang.. do you miss me too? :'(

jam 9 me time selesai, kelas dimulai. Gw mengikuti kelas statistik non-parametrik, dengan metode kolmogorov-smirnov sebagai metode uji normalitas. Beruntung gw bisa mengikuti materi hari ini.

Setengah 11 kelas selesai, gw bergegas pergi dari kelas menuju sekre untuk nengumpulkan tugas observasi dan setelah tugas gw pulang ke rumah. Sampai di rumah gw langsung tidur. Bener-bener tepar sampai malam. Gw juga sempat nelpon ayang. Tapi ayang tampak malu untuk berterus terang dengan apa yang sedang dirasakannya. Jujur itu buat gw bingung. Gw enggak bisa tenang dalam tidur. Enggak jarang gw terbangun karena mikirin Gigine... Gitu aja terus sampai jam 11-an dan akhirnya gw coba buat tidur dan tampaknya bisa :'(

sakit? Ya tampaknya bukan cuma badan gw yang sakit. Gw ngerasanya semuanya begitu menyakitkan... Tangisan pagi.. Perasaan iri huhuhu terima kasih :') makasi untuk hidup di hari ini. Buat ayang, aku cuma mau bilang aku bukan peramal yang bisa baca isi hati. Aku enggak akan tahu kalau kamu enggak ngomong. Kenapa kamu begitu tertutup dan mengabaikan ku? Tahukah kamu aku sangat membutuhkanmu di setiap hariku? Sad today :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar