Powered By Blogger

Senin, 27 September 2010

Minggu, 26 September 2010: bosen tapi kok lama ya? hihihi oik oik :)

hari minggu ini bisa gw bilang sebagai hari yg indah hehe kenapa? Krn ayang? Umm... Ya iyalah krn ayang hehehe dia kan keindahan terindah yg ada di hidup gw :)

hari ini gw bangun agak pagi. Krn hari ini hari libur hehehe gw sempatkan diri untuk me time via hp dan sumpah itu menyebalkan. Tapi gw enggak punya pilihan, jadi ya udah deh me time via hp dan alhasil sempat ngelack wkwkwk

selesai me time, gw lanjutkan menikmati hari dengan nonton tv dan pergi ke rumah makan padang buat beli makan hehehe tp faktanya gw enggak makan pagi ini, gw malah asik nonton ftv dan menyiapkan diri untuk latihan basket

agak siangan, setelah gw selesai bersiap, gw mandi. Selesai mandi gw langsung cabut berangkat ke senayan untuk latihan basket hehe pas mau berangkat, gk lupa gw cium foto ayang hihi :)

dengan menempuh perjalanan singkat, gw sampai di lapangan abc senayan, gw parkir dan dengan segera masuk ke lapangan. Nunggu sebentar dan satu persatu peserta anggota tim dan alumni berdatangan, termasuk dosen observ gw hahaha

kami mulai main setelah prosedur peminjaman lapangan di lakukan, bertanding melawan alumni dari jam setengah 3 sampai setengah 6. Hari ini gw bermain cukup baik walau tidak mencetak angka tapi pergerakan gw makin baik. Mungkin ini efek dari latihan fisik hehehe

jam stengah 6 latihan selesai dan gw pun pulang. Di perjalanan pulang gw sempat kehujanan tapi enggak lama jadi gw enggak perlu keluarin jas hujan. Sampai di rumah gw langsung mandi, makan, dan masuk ke kamar

di dalam kamar gw tiduran sambil nonton tv, dan di saat yg bersamaan gw jg coba untuk sms ayang dan hihi dibales :p jadilah gw sms-an sama ayang. Saat gw sms-an ayang lg nganter nyokapnya ke dokter kecapean katanya. Gw dan ayang bercanda banyak di dalam sms membicarakan anjing laut hihi katanya ayang mau piara itu wkwkwk

sms-an selama beberapa saat dan akhirnya terhenti. Jam 9 saat gw mau tidur tiba2 hp berdering, ayang nelpon hihi padahal td pas sms-an ayang bilang gk mau nelpon. Senang rasanya! Walau akhirnya gw yg nelpon ayang, tp gpp hihi hari ini gw nemenin ayang belajar padahal gw sendiri harus belajar krn besok ada quiz hehe tp tak apalah. Kami berbincang banyak hal, ada anjing laut lagi di dalam perbincangan hehehe.. Ayang berkata sedang bosan. Tp faktanya kami berbincang sampai berganti hari hihihi uww ayaaang... Akhirnya sekitar jam 12 lewat perbincangan di sudahi dan kami berdua pun tidur hehe

Makasi Tuhan buat hari ini. Walau hari ini gw enggak gereja, gw bisa mensyukri anugerah hari dengan cara lain hehe makasi jg buat semua yg udah turut menorehkan warnanya hari ini. Dan untuk ayang uuuw hari ini benar2 anugerah. Setelah sekian lama akhirnya kita bisa kembali berbincang untuk waktu yg lama. Terasa begitu menyenangkan hihi kalau kamu bosen gpp kok itu wajar hehe yg penting masih sayang :p makasi banget ya sayang tuk hari ini. Sarang heyo! Hihihi mmuaaaaaachh semoga nanti apa yg terjadi di hari ini terulang yaa hehe amin! :) hari yg indah! Terima kasih untuk hidup di hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar