Powered By Blogger

Kamis, 01 Maret 2012

Rabu, 29 Februari: Siap-siap yuuk! Besok udah masuk kuliah hehehe hai Vindy! Ha? Mantan terindah? Ya memang! hehe :)

Hari ini gw mulai hari dengan bangun... siang! Hahahaha tapi tampaknya ini akan jadi saat terakhir di mana gw akan bangun siang deh hahaha karena akalu dilihat dari caption yang gw gunakan untuk hari ini yaa sangat jelas terlihat bahwa memang ini adalah hari terakhir di mana gw bisa berleha-leha dengan semau aktivitas pagi yang bisa gw bilang merupakan sebuah santai moment hehehe.. gw bangun pada sekitar pukul setengah sembilan pagi hehehe.. gw tahu karena begitu bangun, benda yang pertama kali gw sentuh adalah tidak lain dan tidak bukan yaa Noega hehehe Hp gw. Gw sempatkan diri untuk melihat display jam pada layarnya dan gw dapati angka 09.08 di dalam layarnya hehehehe.. segera saja gw memulai untuk hehehe biasa.. mencoba untuk langsung masuk ke dalam daily love wishes. Karena gfw merasa sepertinya memang pada pagi hari ini gw harus melakukan hal ini hehehe.. kalau enggak selama seharian ini gw enggak akan bisa deal dengan semua pikiran yang berkisaran tentang Virgine. Dari pada gw menjadikannya beban pikiran, akan lebih baik kalau semuan itu gw ubah formatnya ke dalam doa. Itulah lasan mengapa gw sekarang mempunyai daily love wishes. Karena enggak bisa dipungkiri kalau selama ini, semenjak Virgine hadir di dalam hidup gw, sampai dengan saat ini.. di saat dia menganggap gw sudah bukan siap-siapanya lagi (mungkin) itu yaa setiap kali bvangun dari tidur.. kalau boleh dengan jujur gw katakan yaa hal yang pertama gw ingat itu yaa dia. Virgine seoarang. Walau jadinya lebih identik dengan ingin tahu kabar, tapi tetap saja ini merupakan sebuah aktivitas wondering yang terbilang cukup rutin. Sayang rasanya kalau moment indah macam ini harus gw biarkan berlalu begitu saja. Karena semua yang ada hubungannya dengan Virgine itu yaa hakekatnya indah buat gw hehehe..

Enggak lama gw lakukan daily love wishes. Hanya dalam kisaran menit dan akhirnya gw selesai dengan semua itu hehehe.. enggak lama berselang setelah make a wish untuk Virgine, berharap semoga hari ini dia baik-baik saja, berharap semoga dia mendapatkan hari yang terbaik di mana pun dia berada. Segera setelah itu, gw sempatkan diri gw untuk kumpul nyawa hehehe.. karena pagi ini masih sama dengan pagi-pagi dalam masa liburan gw yangf sudah-sudah. Males, enggak mau lakukan apa-apa. hanya bisa membuat gerakan-gerakan tidak perlu hehehe singkat kata bisa dibilang kalau gw ini lagi mager hehehe.. jadinya sambil ngulet sana-sini, sambil gw nikmati kartun pagi hehehehe sebelum ngulet, gfw sempat nyalakn tv yang ada di kamar. Nyala, dan langsung tayang kartun pagi hehehe.. setelah itu gw pun nikmati saat di mana gw hanya bersantai untuk lalui hari hehehe paling tidak untuk hari libur terakhir ini hehehehe.. sampai kurang lebih pukul sepuluh kurang gw berkutat dengan semua aktivitas kumpul nyawa yang gw samnbi dengan mager ini hehehe.. segera setelah selesai dengan semua itu, gw sempatkan diri untuk keluar dari dalam kamar. Sempatkan diri untuk mampir ke dapur, memasak sup instant. Karena gw lapar, tapi enggak ingin makan banyak pada pagi hari ini hehehe.. jadilah selama beberapa puluh menit gw memasak sup krim instant di dapur. Enggak lama, karena sekarang gw sudah tahu cara dan triknya supaya bisa membuat tampilan sup krim yang baik dan menggugah selera tentu saja yaa hehehe.. segera setelah selesai memasak sup krim, gw pun kembali ke dalam kamar. Ingin menyantap sup tersebut, tapi pada kenyataanya sup tersebut terlampau panas untuk disantap sekarang hehehe.. jadinya gw sisihkan dulu di atas meja belajar. Sementara itu, gw kembali dengan tv dan hehehe jadinya malah nonton acara gossip hahahaha jarang-jarang nih gw kayak gini. Biasanya itu yaa lebih pilih untuk lakukan hal yang lain hehehehe.. karena sumaph demi apa pun juga, gw enggak pernah suka sama yang namanya gossip. Buat gw gossip itu bukan kegiatan jurnalistik. Itu cuma sensasi media yang sama sekali enggfak ada pertanggung jawabannya. Bahkan yang lebih parah adalah terminolgi gossip, bisa dalam sekejap mengusik dan mengusik kehidupan pribadi seseorang.

Tapi memang pada dasarnya gw memang enggak suka yaa jadi mau diapain lagi? Akhirnya gw enggak bertahan lama dengann tv. Gw beralih untuk berkutat dengan Hani untuk lalui waktu yang ada pada hari ini hehehe.. gw nayalakn Hani, gw tunggu start-up-nya selesai. Setelah siap, gw pun mengintegrasikannya dengan koneksi internet via modem hehehe.. segera setelah terkoneksi dengan sempurna, gw langsung masuk ke dalam browser dan mulai melakukan penjelajahan tanpa rencana di dalam dunia maya. Tapi sebagai permulaan penjelajahan, tentu saja gw mulai dengan saat untuk cek ini dan itu. Cek semua update yang mungkin bisa gw cek pada setiap jejaring sosial Yang gw ikuti hehehehe.. gw mulai dengan e-mail. Karena masih libur, jadinya belum ada e-mail penting di dalam inbox. Ada juga hanya satu. Itu pun berisi tentang update ramalan cuaca dari Busan hehehe.. yaa memang lagi-lagi semua hal ini ada hubungan tersendiri dengan Virgine hehehe.. jadi ingat kalau sekarang mingkin dia sudah kembali ke Busan yaa hehehe yaa selamat berjuang aja sih buat dia hehehe dfari gw mungkin cuma bisa kasih doa hehehe.. slesai dengan inbox, gw pun beralih ke dalam spam e-mail. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam folder itu dan akhirnya enggak pakai lama, langsung saja gw kosongkan folder spam. Karena jujur hanya berisi e-mail yang sama sekali tidak penting. Kalau dari inbox ada e-mail yang tidak penting, nah di dalam spam ini status e-mail yang masuk itu lebih rendah dari e-mail yang enggak penting dari yang ada di dalam inbox. Singkat kata di dalam spam itu adalah e-mail yang lebih dan sangat tidak penting. Dari pada gw buang-buang waktu kan yaa lebih baik kalau langsung gw delete saja dengan bantuan opsi “empty spam” hahahahaha.. selesai dengan e-mail, gw pun berlaih ke jejaring sosial yang lain yaitu, facebook. Di sana juga lakukan hal yang sama. Ada update penting atau tidak. Recent update apa yang ada di sana. Siapa yang berulang tahun pada hari ini dan yang paling penting ada update apa dalam list “the one and only” hehehe karena di list itu, isinya hanya Virgine. Untuk dapatkan notifikasi khusus.. gw juga masukkan Virgine ke dalam list “close friends” hehehe udah cuma dia, enggak ada yang lain hehehe

Setelah selesai dengan semua pengecekkan jejaring sosial taersebut, gw pun kembali tidak tahu harus berbuat apa. tapi pada akhirnya gw putuskan untuk me time. Tapi untuk siang ini gw mencoba lakukan sesuatu yang berbeda di dalam me time. Mengingat Hani masih menyala dan Noega juga masih punya daya yang cukup, jadinya gw me time dengan Noega dan Hani. Bagaimana bisa? Hahaha bisa karena ada dua fungsi berbeda yang gw optimalkan pada dua gadget ini hehehehe.. untuk pembuatan entri day by day gw gunakan Noega seperti biasa dan untuk Hani, dia berfungsi sebagai pemutar musik hehehe yup! Untuk siang hari ini, gw putuskan untuk me time dengan tambahan alunan musik. Gw sendiri ingin mengetahui, sejauh mana musik sesungguhnya berperan dalam pembentukkan mood gw untuk menulis. Pada awalnya sih biasa saja. Gw mulai metime dan semua itu lancar. Mengetik tanpa ada hambatan. Tapi pada saat ada lagu yang tergulung ke dalam proyeksi diri dan memori kenangan gw bersama dengan Virgine, iitu yaa harus jujur gw akui bahwa gw alami sedikit hambatan. Di mana pikiran mulai terbagi dua dari segi fokus. Ingin terus mengetik, tapi di sisi lain, gw rasakan rindu dengan Virgine. Puncaknya adalah di saat terlantun lagu mantan terindah yang disenandungkan oleh Kahitna. Sumpah! Itu enggak bisa lagi gw bendung, semua liriknya mengana dengan tepat. Mantan terindah dan memang jauh pula. Hahaha beruntung semua itu terjadi di saat gw sudah hampir selesai dengan keseluruhann elaborasi entri. Kalau enggak salah ingat itu yaa tinggal bagian terakhir dari keseluruhan entri yaitu ucapan syukur dan permenungan singkat. Jadinya gw pause karena efek yang dimunculkan oleh lagu mantan terindah ini terlampau kuat. Gw sama sekali enggak sanggup untuk mengganggap semua sensasi ini sebagai sebuah sensasi yang sambil lalu belaka. Akhirnya gw pause me time. Gw mencoba fokus dengan sensai rindu yang ada hehehe yang ada gw malah nangis hehehe cengeng yaa.. padahal udah janji enggak mau nangis lagi hehehe ingkar janji deh jadinya. Maaf yaa habisnya enggak kuasa lagi untuk nahan semua sensasi dan proyeklsi kenanagan yang terjadi hehehe semua itu terlalku indah untuk gw kenang sendiri. Akan berbeda responnya jika saat ini Virgine ada di sini. Ada di sisi dan kami secara bersama mengenang semuanya itu hehehe.. kalau cuma sendiri macam ini yaa enggak heran kalau yuang akan gw alami yaa tidak lain tidak bukan adalah rasa rindu hehehehe..

Selesai dengan lagu Kahitna tadi, sepertinya gw merasa mood untuk kembali dalam me time itu hilang entah kemana. Enggak kelihatan juga jejak hilangnya hahahaha.. dengan segera gw ingin mengekspresikan semua ini ke dalam twitter. Tapi dengan kiasan dan tentu saja no offense. No mention. Hanya pure feeling yang memang gw rasa perlu untuk gw buang. Setidaknya berpindah media hehehe tidak lagi gw simpan sendiri. Ingin memulai ketik kiasan ungkapan perasaan itu dan hehehe ternyata secara harafiah ada yang sudah lebih dulu membuat psoting sejenis. Bukan dalam rupa kiasan. Tapi dalam rupa kalimat yang menyatakan sebuah keadaan diri yang sedang dirundung kesedihan. Yaa dan itu terpost secara harafiah. Bukan menjadi sebuah masalah sih buat gw. Karena itu kan aspirasi bebas yaa hehehe.. tapi pada akhirnya gw retweet dan itu juga karena gw kenal orangnya. Dia adalah Neva. Adik sepupu Virgine dan dari pengutipan tweet inilah sebuah hal yang sama sekali tidak gw bayangkan akan terjadi, gw alami. Gw merasa ada sesuatu dengan dia hahahaha padahal lagi sama-sama ssdih dan dirundung dalam sebuah sensasi negatif cinta yaa.tapi memang dasarnya gw yang kepo, jadinyan gw tanya. Jadinyan malah gw chat Neva via YM. Ternyata di personal mesage YM pun masih mengindikasikan hal yang sama. Memang sepertinya dia sedang sedih. Maka tanpa ragu lagi, gw beranikan diri untuk bertanya sama Neva. Ada apa sesungguhnya dengan dia. Ternyata sama dengan gw. Saat ini dia juga sedang dalam masa berkabung pasca poutus cinta. Yaa mungkin bagi kembanyakkan orang, berkabung adalah sebuah istilah yang berlebihan bagi cinta. Kan tetapi tidak demikian bagi gw dan Neva yang sangat bisa mengharagi cinta dan menganggap bahwa cinta bukanlah sekedar cinta. Jadinya siang sampai dengan sore hari ini berdua berbincang, bukan hanya tentang dia. Tapi juga tentang gw. Dia tahu kalau gw juga baru saja putus sama kakak sepupunya. Jadinya dia bertanya apakah gw masih sayang. Di saat itulah gw seperti mendapat saat di mana setidaknya ada yang tahu tentang rasa ini. Enggak pakai gengsi, enggak pakai malu juga. Dengan mantab gw katakan kalau gw masih sayang banget sama Virgine. Sekarang semuanya cuma bisa disampaikan lewat doa; dan ternyata Neva juga lakukan hal yang sama hehehehe jadinya antara sedih dan lucu bercampur pada permulaan sore hari ini hehehehe

Memang tidak lama sih berbincang dengan Neva. Ya apaling hanya dalam kisaran tiga puluh sampai empat puluh lima menit. Paling banter juga yaa satu jam hehehe.. (gw enggak ingat pastinya hehehe). Tapi setelah selesai berbincang dengan Neva yaa gw merasa jauh lebih baik tuh hehehe jauh lebih lega dan tampaknya siap untuk menunggu Virgine lebih lama hehehe.. beneran lho ini bukan bermaksud melebih-lebihkan. Tapi memang gw merasanya seperti itu hehehe.. perbincangfan pada sore ini berakhir karena Neva ingin mengemudi. Jadi untuk fokus yaa mau enggak mau sudahan dengan chat-nya hehehe.. setelah itu, gw langsung masuk ke dalam saat di mana gw enggak tahu mau lakukan apa hehehe.. akhirnya untuk sore ini gw hanya manfaatkan waktu luang yang ada untuk nonton tv lagi hehehe.. untungnya kalau sore gini yang tayang bukan lagi acara gossip. Melainkan acara komedi situasi yang menurut gw bisa lumayan memberikan penghiburan dan angin segar hehehe.. menonton tv dan sesekali berkutat dengan twitter, tapi enggak begitu intens dengan twtter. Sampai pada akhirnya enggak terasa banget kalau waktu kembali berputar dengan cepat hehehe.. sama sekali enggak sangka lho beneran hehehe taidnya gw pikir bisa lah kalau misalkan gw bosan nanti gw akan lanjut membunuh waktu dengan bermain PSP. Ternyata enggak perlu hahaha.. karena dengan sendirinya, hanya dengan bantuan tayangan tv, gw bisa dengan segera samai di penghujung sore hahaha luar biasa yaa.. beneran deh, sama sekali enggak terasa. Semuanya mengalir dan berutar begitu saja. Gw malah merasanya itu yaa baru tadi gw mulai nonton tv. Belum lama selesai berbincang dengan Neva hahaha luar biasa sekali yaa.. di saat waktu tidak ingin dirasakan memang pada akhirnya dia berputar dengan lebih cepat hehehe.. pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam saat di mana ahahaha yaa gw saama sekali enggak tahu harus berbuat apa. akhirnya gw ingat kalau besok gw sudah mulai kuliah. Tapi, kalau boleh jujur gw katakan yaa gw sama sekali enggak merasa semangat untuk kuliah besok. Entah karena masih terpuruk dengan sedih pasca putus sama Virgine, atau memang tidak punya semangat lagi untuk kuliah. Mengenai hal it u.. gw juga enggak ketahui dengan pasti hehehe.. tapi satu hal yang gw ketahui dengan pasti. Semua itu kalau terus gw ikuti hanya akan membuat gw semakin terpuruk dan semakin tidak mempunyai semangat untuk lakukan apa-apa lagi. Yaa karena gw tahu kalau sesungguhnya perlu ada perubahan situasi dengan ruang kamar. Yaa mungkin itu berpenganruh terhadap mood dan semangat gw. Karena secara oeribadi gw merasa ini tidak boleh dibiarkan untuk terus ada hehe.. ini bukanlah sebuah hal yang baik

Mengingat semester baru sudah di dapan mata.harusnya gw semangat. Karena selama ini ada enggak ada Virgine, gw enggak pernah campur adukkan feeling pribadi akan cinta ini ke dalam kegiatan kuliah atau kerja gw yang lain. gw mencoba profesional. Perkara cinta dan rasa sayang ini, biarlah tersimpan di dalam hati saja. Gw percaya kok kalau Virgine dengan sungguh tahu kalau gw masih sayang. Semua yang berlalu selama ini, ingin dari dalam lubuk hati terdalam gw katakan bahwa di lubuk hati terdalam Virgine pun rasa sayang itu masih ada. Kalau enggak, kenapa selama ini dia berusaha untuk menghindar. Sudah enggak suka lagi? Hahaha gw rasa enggak seperti itu adanya. Kenapa? Karena gw kenal Virgine. Memang itdak kenal seperti apa trait dan kepribadiannya sebagai soerang manusia. Tapi di dalam tataran dan ranah cinta.. gw sangat mengenal hatinya. Yaa memang mungkin kadang hati itu bisa sangat tidak diperhatikan, jika dihadapkan pada kepentingan dan berbagai kepentingan yang mungkin lebih mengedapnkan logika dan ratio yaa hati dan cinta lebih sering diaabaikan. Beruntung gw bukan orang yang demikian yaa hehehe.. walau gw terlahir sebagai seorang laki-laki. Tapi bisa memahami cinta dengan cara yang unik seperti ini yaa gw bersyukur banget! Sepertinya memang ini kelabihan gw hehehe kecerdasan spiritual yang secara spesifik menyangkut pada ranah cinta? Iya? Begitu? Hahaha enggak tahu gw hahahaha yaa mungkin saja hehehe maaf ini adalah sebagaian elaborasi entri yang ngelantur hehehehe oke kembali ke harinnya lagi yaa hehehe yaa karena gw merasa sama sekali enggak bersemangat. Pada akhirnya pada sore hari ini, sekitar pukul enam lewat, gw putuskan untuk merombak suasana kamar. Karena enggak tahu kenapa yaa rasanya kamar gw.. setelah gw perhatikan dengan sekasama itu kok yaa tampaknya suram banget hehehe.. meja belajar dan rak buku juga tampak sangat bernatakan. Sangat tidak teratur sekali hahaha kalau mau dibilang ish messy oragnized. Tapi sepertinya kalau gw mau rapi yaa bisa. Pada akhirnya gw mencoba untuk rombak suasana kamar. Gw rapikan semua itu. Meja yang penuh dengan pernak pernik yang bisa gw katakan tidak terlalu penting lagi untuk ada di sana. Semua kertas-kertas di rak buku yang menurut gw sudah enggak berguna lagi. Harus gw pindahakan dalam arsip tertentu. Jadinya gw langsung saja melakukan bersih-bersih kamar pada malan hari ini hahahaha.. lama sih. Padahal cuma beres-beres. Pindahkan ini-itu dan hehehe enggak lupa pindfahkan semua simbolisasi yang gw dapatkan dari Virgine. Gw simpan di dalam lemari. Biarkan saja terus ada di sana. Ada semuanya. Mulai dari bungkus kado, pernak-pernik lain sampai dengan cincin hehehe.. tapi semua itu naya simbol sih. Cinta yang sejati tetap tersimpan di dalam hati. Enggak ada seorang pun yang bisa megambilnya. Kecuali dia, Sang Mahacinta hehehe

Selama beberapa puluh menit gw berkutat dengan perubahan suasana kamr. Selama melakukan semua itu, enggak lupa juga gw putar musik sebagai penyemangat gw untuk bersih-bersih. Walau jujur gw akui bahwa lagu yang gw putar itu bukanlah lagu yang semangat. Melainkan lagu0lagu mellow koleksi gw pribadi.tapi entah kenapa yaa pada saat musik menggema oeunhi seluruh kamar itu gw merasa semangat untuk bekerja hehehe.. yaa sesekali mengingat Virgine dalam bekerja memang biasanya membuat gw semangat sih hehehe lain ceritanya kalu gw lagi enggak buat apa-apa terus tiba-tiba saja rindukan Virgine. Nah kalau yang seperti itu, biasanya akan berujuang pada rasa rindu yang mengarah ke mellow hehehe.. Akhirnya gw selesai dengan acara merubah suasana kamar. Gw yang tadinya enggak semanagat, hanya dengan manipulasi perilaku sederhana macam itu.. kini gw telah siap untuk hadapi kuliah besok hehehe.. persiapan terakhir adalah merapikan arsip file. Mengisi ulang kertasnya dengan yang baru hehehe.. setelah itu, sekitar pukul setengah delapan, gw menyapu semua kotoran yang ada pasca bersih-bersih. Semua debu juga gw bersihkan hehehe.. nyaris gw tertimpa rak buku. Tapi untungnya tidak terjadi hehehe puji Tuhan. Selesai dengan bersih-bersih kamar, sekarang gantian gw yang menjadi kotor. Jadinya gw putuskan untuk keluar dari kamar tidur. Gw berjalan masuk ke dalam kamar mandi. Tidak pakai lama, langsung saja di sana gw gebyar gebyur. Mandi membersihkan diri selama kurang lebih tiga puluh menit. Akhirnya sekitar pukul deplapan malam ini, gw selesai dengan mandi hehehe.. ge krmbali ke dalam kamar dan dengan segera berganti pakaian hehehe.. segera setelah itu gw rebahkan diri di atas ranjang, ingat bahwa tadi entrinday by day belum rampung. Belulm selesai 100% gw garap. Masih ada bagfian terakhir yang harus gw garap. Jadinyanyaa gw langsung masuk ke dalam me time lagi. Tapi untuk malam ini gw enggak lama sih untuk rampungkan me time hehehe.. selesai dengan penggarapan entri day by day pada malam hari ini, w kemudian sempatkan diri untuk langsung updte blog dan e-book day bay day. Beruntung internetnya bisa diajak kerja sama hehehe.. setelah itu sempat lihat twitter, cek jadwal kuliah yang baru saja diupdate oleh para petinggi mahasiswa hehehe.. penjabat senat gitu deh namanya KOMPSI atau HIMAPSI hehehe setelah itu gw langsung sudahi hari ini.

Karena gw takut kalau tidur terlampau malam, besoknya gw malah akan kesiangan dan jadinya malah telat kuliah hehehe.. tapi niat memang hanya tinggal niat. Pada kenyataannya, gw enggak bisa dengan segera kembali ke dalam peraduan alam bawah sadar. Kenapa? Karena memang sudah ngantuk hehehe jadinya gw sempatkan diri untuk berkutat dengan twitter. Tapi itu hanya sebagai pembunuh waktu setidaknya sampai rasa kantuk menyerang. Yaa awalnya memang hanya ingin seperti itu. Tapi pada akhirnya dari sana, gw dapati sebuah perbincangan kembali dengan seorangf teman. Junior gw di kampus. Vindy namanya. Sosoknya kecil dan berparas lucu. Perempuan, sesuai dengan namanya. Kalau iya lelaki sih yaa agak ngeri juga hahaha.. awalnya cuma mention enggak jelas. Saling ejek dan yaa biasalah candaan khas twitter. Pendek singkat tapi menancap hahahaha awa;lnya sama sekali enggak ada niatan untuk melajutkan perbincangan. Tapi di saat dia iseng bertanya apakah saat ini, apakah pada malam ini gw sedang merindukan seseorang yaa jadinya perbincangan berlanjut dan berpindah ke dalam ruang chat yang selama ini gw jadikan andalan yaitu whatsapp hehehehe jadinya pada malam ini gw ceritakan semuanya. Enggak semuanya juga sih, tapi gw kangen sama siapa. Gw sukai siapa dan jadinya malam ini gw malah kembali bawa Virgine ke dalam perbincangan. Tapi tentu saja memperbincangkan hal yang baik. Karena cinta itu tidak menganal adanya haekekat yang buruk. Kalau pun ada yang buruk dengan daya magisnya memalui sebuah proses permenungan sesuatu yang baik itu juga pasti dimliki oleh hal ytang buruk sekali pun. Karena cinta kan tidak melulu mempermasalahkan apa yang buruk. Itulah mengapa gw tifdak pernah terlampau menjadikan hal buruk dalam cinta sebagai sesuatu yang sifatnya berlarut-larut. Jika terjadi pada hari itu yaa selesai pada hari itu juga. Dengan semikian gw enggak perlu mencintai dalam kepungan hal yang buruk. Akan berbeda dengan hal yang baik. Biar kata itu sederhana, akan terus gw simpan dan akan menjadi sesuatu yang istimewa. Maka darin itu samapai sekarang rasa cinta ini masih tetap ada. Hehehehe berbincang. Enggak lama sih. Itu juga sudah pakai pending jadinya agak tersendat. Pada akhirnya sekitar pukul sepuluh lewat tidak ada lagi perbincangan yang terjadi antara gw dan Vindy. Dugaan gw adalah karena pending dan mungkin juga Vindy sudah tidur hahaha.. tapi gw makasi banget! Karena wakau hanya dalam perbincangan singkat yaa gw kembali dapatkan sebuah semangat. Sebuah keyaiknan dan kepercayaan yang semakin kuat mengatakan kepada diri ini bahwa sesungguhnya Virgine memang layak untuk gw perjuangkan. Lepas dari bagaimana dia sama gw saat ini, yang pasti hati ini masih memilihnya. Menjadikannya satu cinta yang akan terus gw hidupi sampai yaa mungkin sampai gw tidak punya daya lagi untuk hidupi diri sendiri hehehehe.. jadinya gw selesai dengan bincang-bincang singkat dan pending sama Vindy dan sekarang bersiap untuk tidur. Sempatkan diri untuk ucapkan selamat malam kepada Virgine. Barulah setelah itu matikan tv, matikan semua gadget. Isi ulang semua dayanya. Setelah itu barulah pejamkan mata dan mencoba untuk tidur. Beberapa lama setelah itu gw pun tertidur lelap hehehehe

Hehehehe selesai juga yaa untuk hari ini. Sama sekali enggak ada luapan perasaan yang berlebihan. Hehehe ada sih.. tapi semuanya bisa terakomdir dengan baik hehehehe siapa yang sangka kalau hari ini gw akan kembali random nangis hehehehe.. tapi siapa sangka juga kalau ternyata ada teman senasib yaa walau serupa tapi tak sama, setidaknya sama-sama merasakan sebuah rasa yang sama dan ajaibnya itu masih dalam ranah Virgine. Yaa karena Neva kan adek sepupunya Virgine hahaha tapi gw sudah katakan sama dia supaya tidak memberi tahu apa yang menjadi perbincangan antara gw dan dia pada siang sampai dengan sore hari ini sih hehehe.. tapi senang karena hanya dengan berbincang, walau sesuangguhnya gw enggak dapatkan solusi apa-apa dari masalah gw. Tapi hanya dengan ada orang yang mau mendengarkan gw.. itu sudah bisa membuat gw jauh lebih baik lho. Ini beneran! Memang gw merasanya seperti itu hehehe.. jadinya seperti yang sudah gw katakan tadi, semua rasanya itu terakomodir dengan baik. Semua gejolak dan luapan emosi serta perasaan itu yaa bisa sangat dengan segera mendapatkan coping-nya hahaha enggak tahu apa itu coping? Baca literatur psikologi tentang stress yaa hehehe.. intinya pada hari ini sesuatu yang terbaik memang kembvali gw alami. Seperti apa yang gw alami pada malam ini di mana gw berniat untuk berbenah kamar. Karena gw tahu sepertinya memang secara simbolisasi gw perlu menunjukkan pada diri sendiri bahwa ini lho.. gw ingin kembali semangat. Tapi hanya dengan semangat yang baru. Bukan dengan cinta yang baru. Karena sampai dengan hari ini masih tetap pada satu hati: Carolina Vera Virgine seorang hehehehe entah apa yang telah dia lalkukan. Tapi hal indah yang selalalu gw simpan, menimbulkan keyakinan tersendiri. Selamanya mencintai Virgine bukanlah hal yang salah. Justru itu malah akan membuat gw bisa rasakan banyak hal yang boleh dikatakan tidak semua orang rasakan. Apa lagi di masa sekarang ini dimana sengan mudahnya orang putus nyambung dengan alasan tidak kuat. Di situ gw bisa lebih merasakan seperti apa sesungguhnya berjuang demi seseorang yang dicintai hehehehe cuma satu enggak ada lagi dan buat gw ini bukanlah sebuah rasa yang sederhana hehehe sejauh ini saja selau bisa berikan sesuatu yang baru yaa hehehe yaa mungkin semangat memang baru tapi untuk cinta, gw akan tetap melangkah dengan cinta yang lama, hanya saja dari diri gw sendiri mencoba perbaharui cinta itu sendiri. Sesuaikan dengan situasi dan kondisi. Enggak masalah buat gw kalau memang ternyata nanti gw harus hidupi ini sebagai sebuah mimpi. Yang penting gw enggak abaikan kata hati. Gw dengan sungguh hargai apa yang telah hati ini pustuskan. Satu cinta dan setia hehehehe yaa itu sih yang gw dapatkan dari hari ini, semua perbincangan yang terjalin memberikan semangat tersendiri buat gw hehehe.. terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata hehehe terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, adek-adek angkat gw, dan datu cinta yang tetap ada di hati ini yang mungkin hadir pada hari ini hehehehe.. warna kalian begitu indah. Begitu unik. Beruntung gw bisa melakukan persinggungan kehidupan dengan kalian semua. Jadinya di dalam kanvas hidup gw hari ini pun kembali tertoreh ciprtan warna indah dan unik kalian hehehehe terima kasih karena teman gw hari ini bertambah lagi yaa ehehe *colek Vindy* hahahaha dan buat Virgine as my daily love wishes. Kalau memang kamu sudah kembali ke medan perang yaa selamat berjuang. Jaga kesehatan.. baik-baik yaa di mana pun lu berada hehehe semoga senantiasa Tuhan berikan segalanya yang terbaik untuk lu hehehe ayang... sampai kapan pun lu akan tetap jadi ayang bagi diri ini hehehe makasi sekali lagi yaa untuk semuanya. Makasi untuk kalian semua hahaha hari ini juga pas twitteran dapet refresh ilmu bahasa Jepang dari Mahsa hahaha tapi itu random juga sih hehehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar