Powered By Blogger

Rabu, 21 Maret 2012

Senin, 19 Maret 2012: Random berbuah jaket. Thank you mama~

Hari ini gw mulai dengan bangun pagi. Seperti biasa, gw bangun dan dengan segera mencoba mencari tahu tentang waktu. Aktivitas pertama yang gw lakukan untuk hari ini adalah ingin mencari tahu keadaan waktu pada pagi ini. Maka dengan segera gw mencoba untuk ambil Noega yang ada di bawah bantal. Gw unlocked (karena enggak gw matikan hehehe) dan dari sana gw tahu bahwa pagi ini sudah pukul enam. Enam tepat atau lewat berapanya gw enggak ingat dengan pasti. Disepakati saja gw bangun pada sekitar pukul enam pagi hehehe..

Begitu bangun, gw mencoba untuk mengumpulkan nyawa. Gw lakukan dengan tetap rebahan di ranjang. Hanya saja gw diam dan tidak melakukan apa-apa. Menunggu nyawa dengan sendirinya berkumpul dan memberikan daya untuk gw mulai beraktivitas. Tapi yang terjadi malah gw secara tiba-tiba dan tanpa rencana membayangkan Virgine yang sedang tersenyum. Kondisi ini kemudian membuat gw merasa seperti sedang disapa dengan ucapan selamat pagi yang begitu hangat dan ramah. Seketika itu juga dari sebuah pikiran yang tak jelas itu, kemudian berujung pada moment dimana gw malah jadi memikirkan Virgine secara lebih lanjut.

Bermula dengan adanya pemikiran tentang senyum itu tadi, kemudian berlanjut pada moment wondering yang tidak kalah random dengan moment sebelumnya hehehe.. Gw malah jadi memikirkan Virgine, malah jadi bertanya-tanya di dalam hati. Sedang apa gerangan dia di Korea sana. Apakah pagi ini dia bangun dengan mood yang baik, apakah hari ini dia harus mengahadapi banyak masalah, apakah dia di sana ingat gw seperti gw ingat dia di sini (selalu!). Yaa pikiran-pikiran yang lebih ingin mengetahui apa kabarnya pada saat ini. Sepertinya setiap harinya gw alami ini karena memang gw merasa bahwa saat ini gw tidak ada kontak lagi dengan dia. Apalagi setelah putus, komunikasi kami bisa dikatakan sangat sangat renggang. Sedangkan hati masih punya kebutuhan untuk mencintai. Tidak untuk dicintai karena sekarang hatinya tahu pasti saat ini bagaimana situasi yang terjadi hehehe..

Jadi mellow ya? Hehehe dimaklumin aja yaa hehehe.. Yaa memang jadinya gw malah wondering tentang Virgine pada pagi ini. Pada akhirnya gw malah tidak lagi fokus dengan kumpul nyawa. Sepertinya sejak wondering tadi, nyawa gw sudah ngumpul dan sudah masuk ke dalam raga secara sempurna hehehe pada akhirnya wondering itu mencapai puncaknya. Kembali untuk hari ini terjadi daily love wishes. Dimana semua pertanyaan, semua rasa ingin tahu, semua rasa cinta yang gw miliki, yang gw tujukan untuk Virgine gw sampaikan dengan cara yang berbeda. Gw hening, gw bawa semuanya di dalam doa. Gw berdoa untuk Virgine, semoga hari ini dia baik-baik saja. Berdoa semoga dia dapatkan hari yang terbaik hehehe.. Di akhir, gw enggak lupa untuk mengucap syukur untuk hari yang baru hehehe.. Mengobati sendiri cemas dan resah yang gw rasakan dengan cara terbaik yang gw ketahui hehehe tidak menyalahkan, tidak juga berusaha mengeluh. Hanya mencoba untuk menerima dan mengerti hehehe.. Baru setelah itu gw siap untuk memulai aktivitas. Serangkaian aktivitas yang akan gw lakukan untuk melalui waktu yang ada di hari ini hehehe

Sudah siap untuk memulai aktivitas. Satu hal yang harus gw syukuri adalah karena pada hari ini gw enggak harus bersusah payah melakukan segala macam bentuk persiapan kuliah. Karena hari ini gw libur hehehe dengan segera, gw masuk ke dalam aktivitas pertama. Masih berhubungan erat dengan Virgine. Gw putuskan untuk membuka hari ini dengan membuat tweet "pagi yang" sebagai balasan ucapan selamat pagi yang tadi terjadi secara imaginatif dari Virgine ke gw ehehehe.. Segera setelah itu, gw mengambil Hani yang ada di atas meja belajar. Gw pindahkan ke atas ranjang. Segera saja gw nyalakan dan gw sambungkan dengan koneksi internet via modem. Sudah? Terus apa? Hahaha gw biarkan saja Hani menyala. Gw memutuskan untuk memutar lagu-lagu instrumental permainan pianis asal Korea, Yiruma. Segera setelah itu, gw mencoba untuk masuk ke dalam suasana pagi yang begitu tenang, damai, dan nyaman hehehe.. Setelah itu gw ngapain? Hahaha ingat kalau gw punya hutang entri day by day, maka dengan segera, dalam senandung lembut musik instrumental, gw lanjutkan hari ini dengan sempatkan diri untuk me time. Bukan sempat lagi sih, karena gw memang punya waktu untuk itu hehehe..

Awalnya gw putuskan untuk fokus me time. Langsung ambil Noega dan langsung saja ketak ketik. Tapi enggak sampai tiga puluh menit, gw melakukan hal lain yang sebetulnya enggak sama sekali ada niat awal untuk melakukannya. Hanya mungkin gw tadi terlampau larut dengan Virgine, jadinya di kala me time ini.. Gw malah langsung buka facebook dengan menggunakan Hani. Apa yang gw lakukan di sana? Bukan hanya untuk sekedar chat. Tapi gw kembali melihat album-album foto yang berisi tentang kenangan gw dan Virgine. Apa yang terjadi setelah itu? Gw malah melihat semuanya satu persatu. Satu foto yang paling berkesan adalah foto yang hanya menampilkan tangan (gw dan Virgine) berpegangan. Konteksnya adalah pada saat Virgine dulu sakit DBD. Gw yang menemani dia dalam masa penyembuhannya. Memberikan semangat dan sepertinya kehadiran gw jadi obat tersendiri hehehe (ya gak Gine? Gitu gak? Hehe) akhirnya dari foto itu gw ditarik balik ke masa lalu.

Sepertinya tidak bisa anggap ini sepele. Walau hanya sebuah moment untuk nostalgia, gw sadari betul bahwa sesungguhnya gw masuk ke dalam saat di mana masa lalu yang indah bisa dengan sangat membuai. Tapi semua itu sudah berlalu. Memang masih sayang. Memang masih cinta, tapi keadaannya sudah sangat jauh berbeda. Gw putuskan untuk hidupi cinta yang ada, bukan karena gw ingin semata-mata merajut cinta lagi. Tapi lebih ingin hargai keputusan hati nurani. Sampai sekarang gw enggak cari-cari lagi dan gw adem ayem aja tuh. Saat melihat teman-teman yang pacaran, memang timbul rasa ingin. Tapi ingin juga tetap sama Virgine. Sejauh ini gw hanya ingin setia. Lepas dari bagaimana perlakuan Virgine sama gw hehehe.. Jadinya untuk pagi ini foto itu gw edit. Gw jadikan lebih mempunyai nilai, dengan bantuan sebuah software pada sebuah situs web.. Gw mengubah tampilannya menjadi seperti dibuat dengan goresan pensil (sketch/sketsa). Jadinya lebih bagus, lebih artistik dan jujur gw suka banget sama hasilnya hehehe..

Itu tadi sekilas selingan me time. Pada akhirnya selesai edit foto itu, gw pun kembali dengan me time. Kembali memusatkan perhatian pada Noega dan mulai kembali ketak ketik hehehe.. Masih harus habiskan banyak waktu untuk me time, karena gw punya hutang entri hehehe.. Kemarin kan enggak me time. Kecanduan PSP hehehe.. Akhirnya gw terus ketak ketik. Lalui waktu dengan cepat. Biasanya sih cepat. Karena biasanya terlampau fokus untuk menulis, gw jadi enggak sama sekali ngeh kalau ternyata sudah habiskan banyak waktu. Sama persis dengan apa yang terjadi pada hari ini. Kalau saja tidak ada niatan random dari nyokap, bisa banget lho seharian ini paling enggak 3/4 hari gw habiskan hanya untuk me time hehehe..

Kenapa gw bilang ada niatan random dari nyokap? Karena pada saat sedang me time, gw dapati telepon di rumah berdering. Biasanya, gw sama sekali enggak pernah gubris tuh. Karena pikir gw, semua orang di rumah punya Hp. Kalau mau cari orangnya yaa telepon aja orangnya. Ngapain telepon ke rumah. Tapi untung banget gw angkat. Gw juga enggak tahu kenapa tumben banget gw akhirnya keluar dari kamar dan angkat telepon masuk itu hehehe.. Saat gw terima, ternyata itu nyokap. Feeling gw udah enggak asyik nih. Biasanya kalau kayak gini nyokap ketinggalan sesuatu dan minta gw untuk susulkan sesuatu itu ke lokasi di mana nyokap gw berada. Pastinya enggak di rumah. Kalau di rumah bukan ketinggalan. Tapi nyelip atau malah hilang hahahaha *penting* iya benar, itu panggilan masuk dari nyokap. Lupa kali yaa anaknya sudah pegang Hp. Masih aja nelepon ke rumah ahahaha *anak kurang ajar dan tidak berbakti* ehehe :p

Yaa itu nyokap gw yang nelepon ke rumah. Saat gw tanya ada apa, dia minta gw untuk temui dia di pasar. Karena katanya dia melihat jaket untuk bisa gw pakai sebagai perlengkapan berkendara saat sedang naik motut. ha? Lha? Ini apaan? Random amat nyokap gw. Enggak ada hujan enggak ada angin, niat beliin gw jaket motor hahahaha.. Yaa sudah karena gw pikir gw juga enggak ada kerjaan, secara me time itu hanya gw akan lakukan kalau sedang ada waktu luang.. Jadi yaa segera saja gw iyakan permintaan nyokap di telepon. Gw pun bergegas berjalan menuju ke pasar yang terletak tidak jauh dari rumah hehehe.. Memang nyokap. Cuma dia dan Tuhan yang tahu apa yang ingin dilakukan olehnya hahaha orang lain cuma bisa menebak dan biasanya selalu saja salah ahahaha :p

Akhirnya gw keluar dari rumah. Gw berjalan menuju ke pasar. Bukan di dalam pasarnya, melainkan pedagang di luar pasar yang tidak punya lapak resmi. Gw sampai dan benar saja nyokap ada di sana hehehe.. Dengan segera gw melihat jaket yang ditawarkan. Sistem jaket itu adalah bolak-balik. Tapi begitu gw perhatikan lebih lanjut, sepertinya ada yang tidak beres dengan jaket ini. Gw lihat dan gw coba kenakan. Ternyata sempit dan tidak hanya itu, retsletingnya agak enggak beres di bagian bawahnya. Gw perhatikan dengan detil ternyata ada gap yang membuat retsleting itu kacau. Anehnya penjual sama sekali tidak merasa itu adalah hambatan. Dia coba dan katakan kalau itu enggak apa-apa. Cih mental pedagang. Bikin rugi orang juga kayaknya santai aja. Akhirnya batal. Tapi gw sempat katakan kalau mau beli yang benar-benar jaket, ada tempatnya di bilangan Manggarai. Gw bilang gitu ke nyokap.

Ehh yang sekarang terjadi malah lebih random dari yang tadi. Nyokap menanyakan di mananya Manggarai. Terus dia tawarkan apa gw mau ke sana. Kalau mau gw diminta ambil motor ahahaha sumpah random banget! Sumpah enggak ada angin enggak ada hujan apa lagi badai. Tapi nyokap gw ini sepertinya memang ingin belikan gw jaket. Yaa gw butuh, maka dari itu gw iyakan ajakannya. Tapi janjian ketemunya adalah di Gereja. Karena nyokap harus lakukan sebuah urusan dulu di sekretariat paroki. Oke! Gw pun pulang dan keluarkan motut. Gw berjalan menuju ke Gereja dan gw dapati beberapa menit untuk menunggu nyokap selesai dengan urusannya di sekretariat paroki. Gw coba nikmati saat menunggu ini, gw memandang sekeliling dan gw dapati anak-anak dari SD di sebelah Gereja bermain. Tebak apa yang mereka mainkan? Permainan tradisional? Ahahaha bukan! Mereka bermain dengan iPad dan BlackBerry. Mengerikan ya generasi sekarang. Entah apa yang orang tua mereka pikirkan. Bukan urusan gw hahaha :p

Menunggu nyokap, tapi karena sudah terlampau lama, gw telepon dia. Gw katakan kenapa lama sekali. Barulah setelah itu nyokap muncul hahaha biasalah.. Penyakit ibu-ibu. Kalau sudah ketemuan bawaannya hanya rumpi ahahaha lupa kalau ada yang menunggu. Pada akhirnya nyokap keluar dan segera saja setelah itu gw lanjutkan perjalanan. Sesuai rencana menuju ke sentra penjualan jaket di bilangan Manggarai. Karena dekat, maka tidak perlu waktu lama untuk bisa sampai di lokasi. Puji Tuhan bisa sampai dengan selamat. Segera saja setelah itu, gw langsung masuk ke dalam toko. Setelah sebelumnya parkiran motut di depan toko. Toko kecil, tapi entah kenapa begitu menarik. Setelah melihat lebih lanjut.. Ternyata jaket yang ditawarkan cukup beragam dan kalau boleh gw katakan sih bagus-bagus. Beda banget sama yang ada di pasar tadi. Akhirnya memilih memilih dan mencoba beberapa model. Baru setelah dirasa cocok, gw pun katakan sama nyokap ingin jaket ini. Kirain gw sampai 200rb. Ternyata di bawah itu. Padahal bagus brand nike dan jelas gw tahu bahwa itu adalah sisa ekspor hehe.. Pengalaman buka butik ternyata ada gunanya juga yaa.. Makasi untuk Virgine hehehe :)

Jaket terbeli dan gw pun selesai. Kami cabut dari toko itu dan berjalan pulang. Karena dekat, bisa dengan segera sampai di rumah hehehe.. Puji Tuhan karena bisa pulang dengan selamat. Gw langsung parkirkan motut di teras. Setelah itu, gw pun berjalan masuk ke dalam rumah. Sempatkan diri untuk cuci-cuci dan setelah itu di ruang depan, di depan kaca cermin yang sangat besar gw mencoba kenakan jaket yang sudah dibelikan nyokap tadi. Terlihat agak sempit. Gw juga merasa seperti itu. Tapi sepertinya ini akan menjadi dorongan motivasi untuk kembali kurus seperti dulu hehehe kembali pada kejayaan masa lalu? Sepertinya bisa kalau memang ada niat yang kuat dan usaha gigih yang nyata hehehe.. Setelah itu, gw pun masuk ke dalam kamar. Gw lanjutkan me time sampai pada akhirnya sekitar pukul setengah enam, nyokap masuk ke dalam kamar. Tawarkan apa gw ingin makan. Karena kalau ingin kurus, sebaiknya makan terakhir dilakukan sebelum pukul enam.

Gw enggak tahu akan info itu sebelumnya, lantas gw tanya kenapa. Kemudian nyokap menjawab bahwa itu adalah saran dari dokter ahli gizi hehehe.. Memang sepertinya itu cukup masuk akal, jika mendengarkan penjelasan nyokap juga. Pada akhirnya gw pun sempatkan diri untuk keluar dari kamar dan kemudian makan. Makan dengan apa adanya, apa yang ada di meja makan yaa dimakan. Tapi tentu saja yang bisa dimakan. Enggak mungkin piring di atas meja makan gw makan. Gw kan bukan kuda lumping ehehehe.. Enggak lama sih gw makan, hanya sekitar setengah jam dan pada akhirnya gw selesai. Gw cuci semua perlengkapan makan yang gw gunakan. Setelah itu kembali ke dalam kamar untuk lanjut me time hehehe karena masih punya hutang dan gw enggak ingin hutang ini bertambah banyak dan ujung-ujungnya menumpuk. Maka dari itu, pada hari ini semuanya harus gw bayar lunas hehehe lucu yaa ada hutang yang harus dibayar sama diri sendiri. Yaa tapi memang seperti ini kalau memang ingin terus memegang teguh komitmen yang sudah dibuat hehehe dari diri sendiri dan untuk diri sendiri hehehe :p

Akhirnya gw me time. Tapi tidak hanya itu. Dari pagi tadi sebenarnya gw sudah multi tasking. Di saat dek Ayu muncul dan ajak gw berbincang seharian ini. Sampai dengan saat ini. Hari ini dia kuliah, tapi gw libur. Dia banyak kegiatan, gw enggak. Tapi kondisi fisiknya kurang baik. Sebagai kakak, gw hanya bisa mengingatkan dia supaya senatiasa menjaga kondisi fisiknya. Lagi pula dia tergolong dalam golongan orang yang sibuk. Tapi rentan sakit. Mirip dengan Virgine, maka dari itu Virgine juga sering gw pikirkan. Karena gw sama sekali enggak tenang kalau enggak tahu fix kabar dia gimana. Mau pacar, mau teman.. Rasa sayang ini membuat gw sama sekali enggak bisa cuek. Karena gw bukan tipikal pribadi yang cuek sama orang lain. Gw memang single fighter. Tapi itu bukan berarti gw melupakan orang lain. Budaya koletivisme yang berlaku di lingkungan gw menjujung tinggi penghargaan akan sebuah bentuk pertemenan. Relasi teman saja dihargai, bagaimana dengan relasi cinta yang berbicara keterkaitan hati? Sudah pasti akan lebih gw hargai lagi. Yaa sore ini chat sama dek Ayu. Enggak terasa banget hanya karena me time dan beli jaket, waktu pada hari ini berlalu dengan cepat. Saat kembali me time lagi ini saja, gw dapati saat ini sudah pukul setengah enam ahahaha itu kata Noega hehehe..

Akhirnya gw terus saja me time. Terus ketak ketik dan hari pun dengan segera berganti malam. Tidak berhenti pada me time yang sudah rampung. Sekitar pada pukul delapan, via twitter gw berbincang dengan banyak orang. Banyak teman. Tetap juga berbincang via chat whatsapp dengan dek Ayu. Kalau di twitter, gw berbincang dengan Kanya, dengan beberapa teman yang memang bisa untuk diajak ngobrol. Malam ini juga gw tahu pasti ada tugas kelompok yang besok akan dikumpulkan. Tapi aneh rasanya, karena sama sekali tidak ada anggota kelompok yang mencoba bertanya bagaimana tugasnya, bagaimana untuk presentasi besok. Tidak ada hahaha beruntung gw sudah membuat back up kerjanya. Jadi in case memang enggak ada kepastian, gw bisa terus maju sendirian hehehe.. Pertemanan sih boleh kompak dan solid. Tapi kalau sudah menyangkut masa depan, jangan ajak gw masuk ke dalam masa depan yang suram, dimulai dengan kemalasan dan ketidak pedulian kalian macam ini. Sorry ehehe.. Sudah gede, harusnya sudah semakin bisa berpikir dengan matang mengenai apa yang dilakukan saat ini pasti punya dampak di masa mendatang. Memang belum pasti, tapi bisa diprediksi. Kalau mau hancur nanti, jangan ajak gw sekarang yaa

Akhirnya gw enggak peduli dengan tugas kelompok. Toh gw sudah punya back-up tugasnya. Gw sudah buat semuanya dan gw mengerti pasti bagaimana besok kalau harus maju sendiri. Gw buat sendiri dan gw paham hehe.. Yaa kalau memang harus sendiri, pandang aja ini sebagai sebuah simulasi sidang skripsi hehehe.. Sama sekali enggak ada yang perlu ditakuti. Akhirnya gw habiskan waktu di malam ini dengan aktif di twitter. Karena Hani masih menyala, gw sempatkan diri untuk sekalian update blog dan e-book day by day. Tapi itu cuma sekilas. Selebihnya dengan chat, dengan twitter gw menghabiskan sisa waktu yang ada. Sampai pukul setengah sepuluh, gw mulai rasakan kantuk. Gw ucapkan selamat malam " malam yang" via twitter dan selamat malam di dalam hati gw ucapkan untuk Virgine. Setelah itu gw mematikan semua gadget. Semua perabotan elektronik yang tadi gw gunakan. Gw charge semuanya. Gw pun dengan segera bersiap untuk tidur. Ubah-ubah posisi sampai mendapatkan posisi yang nyaman, dan tidak lama berselang gw mencoba untuk tidur dan memang tertidurlah gw hehehe..

Hehehe selesai juga untuk hari ini yaa ehehe kalau mau dibilang random, memang hari ini banyak banget randomnya. Rencana awal cuma ingin habiskan waktu di kamar dengan me time dan mungkin banyak interaksi dunia maya, malah berubah ke jalan-jalan random sama nyokap buat beli jaket untuk naik motor. Enggak cuma buat naik motor sih, gw rasa jaket ini benar-benar bisa dipakai di segala situasi yang memang memerlukan jaket sebagai alat bantu survive. Senang karena akhirnya bisa punya jaket baru. Rencana beli sendiri pun batal. Tadinya memang ada rencana untuk suatu saat membeli jaket sendiri. Tapi, enggak tahu yaa nyokap random sekali pada hari ini. Tapi itu justru menjadi menarik yaa untuk hari ini ehehehe.. Kemudian dengan perihal cinta yang gw lakukan di pagi ini. Jelas itu membuat gw sama sekali enggak bisa lupakan Virgine. Gw memang enggak ingin lupakan dia. Kemana pun gw melangkah, di mana pun gw berada, gw memang ingin senantiasa menyertakan Virgine bersama dengan langkah gw. Menjadikan semua yang pernah dilalui bersama sebagai semangat. Semangat untuk tetap meyakinkan diri semua ini enggak akan sia-sia. Semangat untuk terus percaya, cinta itu masih ada. Berharga dan sebaiknya tetap dijaga. Meski keadaannya telah berubah, gw sama sekali tidak mempermasalahkan hal itu. Apa yang gw lakukan mungkin memang terkesan tidak normal. Tapi gw hargai apa yang hati ini pilih sampai dengan saat ini. Masih tetap cintai, sayangi, rindukan Virgine selalu. Yaa apa mau dikata? Gw akan jalani semua ini. Satu yang ingin gw lakukan. Untuk cinta gw akan stay, untuk masa depan gw akan move. Mengusahakan yang terbaik. Gw sendiri percaya kalau jodoh memang enggak akan kemana. Selama gw setia, cinta yang ada akan terasa sangat berharga. Sekali pun itu tanpa balasan, gw sangat mensyukuri karena masih bisa tetap mencintanya hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya, untuk hari libur, untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, cinta, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, adek-adek angkat, dan satu cinta di hati yang mungkin hadir pada hari ini. Senang bisa kembali adakan pergesekan dunia dengan beberapa dari kalian, bisa kembali menunjukan perhatian hehehe dek Ayu cepat sembuh yaa.. Jangan sakit lagi kalau kamu sudah sembuh. Mama terima kasih untuk jaketnya, satu lagi jasamu yang tak mungkin aku bisa balas. Bukan dilihat dari harga jaketnya. Tapi niatan baikmu yang selalu berusaha berikan yang terbaik untuk aku anakmu. Itu yang sepertinya tidak akan pernah bisa aku balas setimpal dengan apa pun hehehe terima kasih mama.. Dan Virgine, yaa masih sama semuanya. Semua rasa enggak ada yang barubah. Harapan dan doa gw untuk sukses lu masih tetap terus ada hehehe semoga lu baik-baik ya di sana, semoga lu juga dapatkan hari yang terbaik. Gw menjaga bukan karena semata-mata gw ingin kembali merajut cinta. Lebih dari itu, gw merasa cinta yang ada ini berharga. Ibarat anak, mungkin dia terlahir dengan cacat. Tapi itu adalah anugerah pemberian Tuhan. Harus dijaga, tetap disayang, dan sebaiknya tidak dimatikan, tidak disia-siakan dengan alasan apa pun. Gw pribadi senang bisa terus mencintai lu sampai sekarang dengan atau tanpa diri lu. Tapi cinta gw sampai saat ini masih ada mutlak buat lu. Gw jaga, gw yakin gw bisa. Selama apa? Gw ingin ini bertahan terus selamanya. Untuk cinta. Tapi untuk masa depan, gw akan terus berjalan mencari yang terbaik. Mungkin saja nanti akan ada lu lagi di sana? Atau mungkin gw akan terus sendiri karena kita tidak akan pernah bisa bertemu lagi? Who knows? Yang penting buat gw, selama gw setia, selama gw percaya.. Keajaiban itu bisa saja terjadi dengan cara yang tidak pernah kita duga. Faith and loyal in love. Lu ajarin gw untuk mempunyai prinsip itu dalam mencinta. Sekali pun mungkin lo enggak tahu kalau lo telah berikan insight itu hehehehe terima kasih yaa untuk semuanya. Untuk segalanya. Teriring doa untuk sukses dan bahagia lu di sana hehehe terima kasih sekali lagi juga untuk kalian semua. Percikan warna indah membuat hari ini menjadi kembali tak biasa. Membuat hari ini kembali menjadi hari yang baik. Terima kasih! Semoga esok lebih baik yaa hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar