Powered By Blogger

Jumat, 02 Maret 2012

Kamis, 1 Maret 2012: Hai Maret! Kuliah yuuk! Happy birthday tante Bertha :D

Selamat pagi hahahaha pagi hari ini gw awali dengan bangun pagi. Tidak seperti hari-hari sebelumnya. Untuk hari ini tidak ada lagi bangun siang. Sekitar pukul lima kurang gw sudah bangun. Berkat bantuan dering alarm Noega hehehe.. Gw bangun pagi karena masa liburan gw sudah usai. Gw sudah selesai dengan semua aktivitas leisure. Sekarang, gw harus mau tidak mau semangat untuk jalani kegiatan perkuliahan rutin. Semester baru akan gw mulai pada hari ini hehehe.. Tapi tidak hanya itu saja, masih banyak yang akan menjadi kegiatan gw hari ini. Dari sini akan mulai diuraikan satu persatu yaa hehehe.. Pagi ini, begitu gw diperkanankan bangun oleh Sang Pencipta.. Gw langsung cabut keluar dari kamar. Destinasi pertama pada pagi hari ini adalah tidak lain dan tidak bukan yaa kamar mandi. Tapi pada saat berjalan menuju ke kamar mandi, gw dapati hujan turun di luar. Halangan? Bukan masalah. Semangat gw untuk mulai lagi aktif kuliah enggak akan kalah hanya karena hujan macam ini hahaha perlu tsunami untuk membuat gw batal masuk kuliah pada hari ini hahahaha

Pada akhirnya gw hanya sempat melihat sekilas seberapa besar hujan yang terjadi pada pagi ini. Intip dari jendela ruang depan dan hehe ternyata lumayan deras juga yaa.. Tapi itu enggak lantas membuat gw batal mandi. Gw langsung lanjut masuk ke dalam kamar mandi. Dengan segera gw langsung masuk dan enggak pakai lama gw langsung gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit gw membersihkan diri hehehe.. Selama mandi pagi ini gw hanya berkata di dalam hati, "ya Tuhan.. Hujannya udahan dong.. Gw mau ngampus nih. Kalau naik mobil males. Biayanya mahal. Maunya naik motor. Tapi jangan hujan hehehe" selesai mandi, gw kembali ke dalam kamar. Sempat lihat keluar juga dari jendela kamar dan hehe sepertinya sih hujan sudah berhenti yaa. Tapi enggak yakin pasti hehehe.. Segera setelah itu, gw langsung berganti pakaian. Siapkan isi ransel haha halahhualam sumpah! Berat banget ransel gw pada pagi ini hehehe.. Dengan segera gw begitu selesai berbenah, langsung saja cabut keluar dari dalam kamar. Masuk ke ruang depan dan sempatkan diri untuk berdoa pagi. Berdoa sebelum berangkat. Hening dan masuk ke dalam doa. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Setelah itu masuk ke dalam daily love wishes hehehe.. Yaa doakan Virgine. Beraharap dia baik-baik saja. Semoga dia dapatkan hari yang terbaik di mana pun dia berada hehehe..

Setelah itu, gw langsung meminta tolong. Meminta bantuan om untuk panaskan mesin motut. Sementara gw pamit sama semua orang di rumah dan setelah itu kenakan perlengkapan berkendara. Tidak pakai lama, gw pun langsung keluar dari dalam rumah. Menuju ke tempat di mana motut siap untuk mengantar gw ke kampus. Gw sempat cek masih hujan atau tidak. Ternyata gerimis. Lumayan sih hahaha.. Dengan segera gw langsung tancap gas memulai perjalanan menuju kampus hehe.. Berangkat pagi.. Kalau macet itu sih enggak. Tapi karena bekas hujan dan sekarang masih gerimis itu yaa gw merasa agak-agak gimana gitu. Kebasahan sih. Apa lagi kalau lewat di bawah pepohonan yaa agak sebel juga yaa karena basah kuyup lebih basah kalau cuma kena terpaan gerimis. Sama sekali enggak tahu harus ngapain lagi. Sudah kepalang tanggung. Sekarang yang penting yaa gw bisa sampai di kampus dengan segera saja. Yaa cuma itu. Supaya paling tidak biar pun basah, gw masih punya kesempatan keringkan diri hahaha.. Karena enggak macet, puji Tuhan. Bisa dengan segera sampai di kampus. Sampai dengan selamat dan bisa langsung parkir. Masih sepi. Bebas mau parkir di mana saja hehehe.. Segera setelah itu, gw langsung selesaikan semua urusan parkir. Memastikan semua sudah terkunci dengan baik dari dan pada motut hehe.. Selesai dan langsung cabut ke dalam bangunan utama kampus. Karena gw sepertinya enggak punya banyak waktu lagi ehehehe..

Memang enggak punya banyak waktu. Karena niat untuk tambah kelas akan dimulai pada pukul tujuh pagi hari ini. Itulah kenapa gw bangun pagi dan ke kampus dari pagi pada hari ini hehehe.. Yaa karena gw berniat untuk ikuti kelas ICT. Kelas yang bisa gw katakan lumayan buat mengurangi sisa bobot sks yang masih harus gw kejar hehehe.. Jadinya dengan segera berjalan menuju bangunan utama kampus. Langsung menuju ke gedung c dan dengan menggunakan bantuan lift, gw menuju ke c6 hehehe.. Segera setelah itu gw langsung masuk ke dalam ruang kelas. Tapi ternyata belum dibuka hahaha.. Jadinya yaa sudah. Sempatkan diri untuk duduk-duduk dulu di luar kelas. Setelah itu, sempatkan diri untuk melihat seberapa basah kuyupnya gw pada pagi ini. Beruntung jaket yang gw kenakan itu tidak menampung air. Menampung sih. Tapi entah dari bahan apa. Begitu gw lepaskan dari badan, dan gw mencoba untuk kibaskan.. Air yang tertampung itu dengan segera terciprat sesuai dengan arahan kibasan gw. Tadinya cuma basah di luar doang. Tapi karena gw salah kibas. Jadinya kaos yang gw kenakan ikut kena basahannya hahahaha..

Tadinya masih sepi juga di c6 pada pagi ini. Sempat juga gw kirimkan sms ke tante Bertha (nyokapnya Virgine) karena pada hari ini beliau berulang tahun. Sms dibalas dan beliau bertanya kenapa gw enggak main ke rumah dia lagi. Yaa gw bilang saja apa adanya hehe.. Tanpa bermaksud untuk mengadu atau apa. Karena gw enggak mau salah omong lagi. Nanti Virgine malah makin benci sama gw. Yaa maaf.. Karena buat gw pribadi cinta itu bukan hanya antara dua orang melainkan antara dua keluarga. Karena niat gw mencintai adalah untuk bahagia dengan satu orang saja selama sisa hidup, sampai ajal menjemput hehehe.. Gw ingat dengan pasti ulang Tahun tante Bertha bukan karena bantuan reminder Noega. Tapi karena memang gw tahu hehehe buat gw ini kan moment penting. Penting untuk membuat jalinan silaturahmi yang sudah baik menjadi semakin baik. Ehehehe maaf yaa kalau bahasan dan elaborasi entrinya menjadi sedikit ngelantur hehehe yaa gw cuma mengutarakan apa yang ada di dalam pikiran gw saja sih. Karena itulah gw sebut saat memperbaharui entri day by day ini sebagai me time hehehehe..Sebentar sih. Cuma beberapa kali berlalas sms. Setelah itu gw menunggu kelas pada pagi hari ini dimulai. Memang pada awalnya di c6 ini gw cuma sendiri di lantai ini. Tapi seiring berjalannya waktu. Pada saat kelas mulai dibuka, jadinya gw langsung ngeh kalau sekarang di c6 jadi banyak orang hahaha ada dek Hana juga. Ada beberapa teman yang lain juga. Yaa tampaknya kami semua ini akan menjadi teman satu kelas yaa hahahaha.. Tidak ada yang masuk kelas walau ruang kelas sudah dibuka. Sampai akhirnya dosen datang. Muncul dari balik lift. Barulah kami semua masuk ke dalam ruang kelas dan dengan segera kelas pada pagi hari ini pun dimulai hehehehe..

Kelas yang sebenarnya belum terdaftar secara resmi bagi gw. Kelas ICT dengan Mbak Rosa Gani sebagai dosen pengampunya hahaha gaul sekali. Dari segi penampilan, tampaknya dia sedang sangat in. Walau tidak tampak muda lagi. Tapi tetap gaul hahaha.. Dalam bertutur kata juga sama. Untuk kelas ICT pagi ini yaa cuma sebagai perkenalan saja. Maka dari itu bisa berlangsung dengan cepat. Tapi enggak pakai lama, setelah kelas usai.. Gw dan beberapa teman yang memang adalah pendatang baru bagi kelas ini, menuliskan nama supaya sudah dapat dipastikan masuk dalam kelas ini hehehehe.. Yaa walau enggak pasti-pasti banget sih hehehe.. Selesai kelas untuk pagi ini, gw dapati waktu luang sebelum akhirnya nanti lanjut lagi dengan kelas kedua. Jadi gw manfaatkan waktu luang ini untuk cek jadwal kuliah di c4. Di papan pengumuman untuk mahasiswa di sekitar sekre hehehe.. Cuma cek sebentar dan akhirnya gw selesai. Sekarang gw enggak tahu mau ngapain lagi. Jadinya gw langsung saja berjalan menuju ke gedung bks2. Ke gedung di mana kuliah kedua pada hari ini akan diadakan hehehe.. Berjalan sebentar dan langsung saja sampai di bks2 karena dekat dengan gedung c. Langsung duduk di koridor. Di dekat dengan colokan listik karena Noega sudah lowbatt hehehe.. Jadinya sekarang gw duduk sambil isi ulang daya Noega. Tadinya hanya itu yang gw lakukan. Sampai akhirnya gw merasa bosan. Enggak berselang lama setelah mengisi ulang daya Noega, gw sempatkan diri untuk me time. Yaa lumayan lah dari pada harus bengong nunggu daya Noega penuh hehehe.. Dengan segera gw ambil Hani dari dalam ransel. Gw nyalakan dan segera saja gw hubungkan dengan koneksi internet hehehe

Tidak berselang lama, begitu Hani sudah ready to use.. Langsung saja gw mulai me time. Gw langsung ketak ketik pada Hani dan mulai membuat elaborasi entri pada pagi hari ini hehehe.. Gw kira akan berlangsung lama. Karena jujur sudah lama gw enggak me time via Hani. Biasanya selalu gunakan Noega. Tapi karena daya Noega sedang tidak ada yaa tak ada Noega Hani pun jadi hehehe.. Gw mulai ketak ketik. Dari pukul setengah sembilan sampai akhirnya pada pukul setengah sebelas gw selesai dengan me time. Real entri day by day sudah selesai gw garap dan hihihi gw juga langsung saja update blog dan e-book. Cepat selesai, karena di kampus koneksi internet Hani enggak pernah rewel hehehe.. Lumayan kan? Gw jadinya enggak perlu bengong kayak sapi ompong. Sempat juga bertemu sambil lalu sama beberapa teman. Tadi juga sambil me time sambil dengarkan lagu dari iTunes hehehe.. Selesai dengan me time, gw lihat daya Noega juga sudah penuh hahaha penuh berkat banget hari ini. Selesai dan gw merapikan lapak dadakan yang gw buka sedari pagi tadi di sini hehehe.. Selesai dan sudah rapi. Tapi kelas kedua belum akan dimulai dalam waktu yang dekat. Masih harus menunggu selama beberapa puluh menit lagi. Pada akhirnya, gw langsung masuk ke dalam saat gabut. Tapi tidak lama. Karena tiba-tiba saja ada sosok cantik yang lewat di depan gw dan menyapa gw. Dia ucapkan, "hei" gw balas dengan ucapan yang sama tapi di dalam hati gw bertanya, "siapa ya?" tapi akhirnya dia duduk dan join colokan listrik sama gw. Jadinya gw sama dia malah ngobrol. Gw tanya apakah sosok cantik ini ada kelas atau tidak. Dia bilang telat kelas reading. Reading? Kelas reading? Lantas sepertinya gw mulai dapatkan petunjuk dan ingatan seputar sosok cantik ini hehehe.. Tapi gw coba panggil inisialnya saja. "Ra" dan dia merespon. Perbincangan kami pun berlanjut dan hahahaha gw tertawa di dalam hati. Merasa konyol banget gw baru tahu kalau sosok cantik itu adalah Rara hahahaha.. Jadinya setelah ingat dan tahu yaa perbincangan terus berlanjut. Sampai akhirnya pukul sebelas kurang lima menit, gw cabut. Gw katakan sama Rara kalau gw mau kelas dulu hahahaha what a coincindence ya! Hahahaha..

Gw akhirnya masuk ke dalam ruang kelas. Beda saja dengan kelas pagi tadi. Di siang hari ini kelas kedua ini sudah ada isinya saja hahaha.. Perasaan tadi sempat intip masih kosong deh. Tapi pada akhirnya gw langsung masuk dan sempat celingukan dulu. Duduk di mana ya? Sampai akhirnya gw melihat Dian dan jadinya gw duduk di samping dia hehehe.. Kelas siang ini itu adalah kelas manajemen pengembangan sumber daya manusia (mpsdm) hehehe berbeda dengan kelas pagi tadi yang cuma dalam kisaran perkenalan. Mungkin karena materinya banyak dan perlu banyak dikejar dengan segera. Jadinya bukan hanya perkenalan. Untuk siang ini juga mulai belajar langsung hahahaha belajar materi yang pertama. Yaa seru sih. Lepas dari bagaimana cara mengajar dosen. Materi dan cerita share pengalaman yang dosen berikan, membuat gw cukup bisa mengingat apa yang diajarkan pada siang hari ini hehehe.. Sampai akhirnya sekitar pukul setengah satu. Jam satu kurang beberapa puluh menit dan akhirnya kelas kedua pada siang hari ini selesai hehehe.. Dengan segera gw langsung keluar dari kelas dan hehehe lanjut lagi dengan kelas yang yaah bisa dibilang bukan kelas gw juga sih ini hehehehe.. Karena sebenarnya apa yang akan diajarkan pada kelas ketiga ini sudah lama gw selesaikan materinya. Sudah beberapa semester yang lalu. Tapi pada semester ini kelasnya gw ambil lagi hehehehe karena sebuah sebab khusus yang menurut gw sebuah hal yang baru hehehehe..

Cuci nilai? Ahahaah tentu saja tidak. Gw enggak mau sia-siakan waktu yang ada hanya untuk cuci nilai hehehe.. Gw ikuti kelas yang sama ini dikarenakan peran baru gw sebagai seorang asisten dosen hahahaha.. Jadinya di dalam kelas eksperimen sore hari ini yaa gw berperan membantu dosen (mas Darma) dan bekerja sama dengan Kara sebagai sesama rekan asdos. Untuk membuat kuliah eksperiman menjadi sebuah hal yang meyenangkan dan membuat para mahasiswanya bisa memahami materi yang ada. Tidak hanya by teori. Tapi juga aplikasi praktisnya hahaha jujur sih deg-deg-an. Sempat ketemu sama Kara sebelum kelas dan saling share feeling. Gw sama dia memang sama-sama pertama kali menjadi asdos hahaha tapi pada kahirnya di dalam kelas yaa kami malah santai. Sempat juga gw angkat bicara untuk sharing pengalaman waktu kuliah eksper dulu hahaha tapi itu enggak lama. Kelasnya hanya refresh beberapa materi kuliah yang terkait yang terdahulu. Setelah itu kelas selesai. Kami melakukan pendataan buku yang hendak dipesan. Setelah itu sejenak berkumpul dengan mas Darma untuk lakukan koordinasi. Yaa cuma sekedar berbagi arah. Mau kemana arah pemberian materi dan mau kemana gw dan Kara ingin arahkan responsi. Setelah itu sempat share SAP via e-mail. Enggak pakai lama, gw sama Kara langsung cabut ke c4. Ke sekre dan mengutarakan order buku. Setelah itu mengambil formulir yang harus diisi sebagai data base karyawan. Luar biasa! Asdos dihitung sebagai karyawan lho hahaha dapat gaji berapa ya? Hahaha tapi tetap pada target utama yang ingin gw capai adalah bertambahnya pengalaman. Masalah pendapatan yaa itu bisa dibicarakan belakangan yaa.. Karena sekarang uang tidak bisa membeli pengalaman. Tapi uang bisa menilai kelayakan sebuah pengalaman yaa bisa dibilang nilai konversi gitu deh hahahaha tapi sekali lagi uang tidak bisa membeli pengalaman.

Selesai dengan semua urusan kampus, gw pun memutuskan untuk langsung pulang ke rumah. Karena gw pikir sudah enggak punya kepentingan lagi. Jadi yaa akan lebih baik kalau gw enggak membuang waktu yang ada pada sore hari ini hehehe langsung saja tueun bersama dengan Kara menuju ke lantai dasar. Tapi enggak lama setelah itu, gw dan Kara berpisah jalan. Dia kembali berkumpul bersama peer-nya tetapi gw.. gw langsung cabut jalan balik ke parkiran hehehe.. tidak pakai lama, gw langsung menuju ke lokasi dimana motut berada. Sampai dan gw dekati. Segera gw kenakan perlengkapan berkendara untuk pulang. Setelah itu gw nyalakan mesin motut. Gw keluar dari dalam area parkir dan langsung cabut dari area kampus. Berjalan pulang dan ehehe lucky me! Karena jalanan pulang pada sore hari ini sama sekali tidak alami kemacetan yang berarti. Bahkan bisa gw bilang kalau enggak macet sama sekali hehehe dengan begitu otomatis gw bisa sampai dengan segera di rumah hehehe.. puji Tuhan bisa sampai di rumah dengan selamat. Setelah itu, gw langsung saja masuk dan pas banget.. begitu mau masuk ke dalam rumah itu tukang es dung dung favorit gw datang dan yaa sekalian saja gw beli dulu hehehe segar rasanya begitu pulang kuliah, ganti baju dan kemudian menyantap es dung dung hehehehe.. serasa bisa dengan nyata rasakan surga dunia yaa hahahaha enggak lama sih.. gw sampai di rumah itu sekitar pukul setengah empat. Setelah itu santap es dung dung selama kurang lebih tiga puluh menit dan setelah selesai gw hanya rebahkan diri di atas ranjang hehehehe.. kalau biasanya di saat nganggur begini gw me time; karena pagi tadi gw sudah me time sambil nunggu jeda kelas di kampus jadinya sekarang enggak buat apa-apa hahaha tapi pada akhirnya sempatkan diri untuk nonton tv sih hehehe tapi pada akhirnya karena bosan dan tampaknya lelah juga dengan kegiatan kuliah pada hari ini... jadinya gw malah tertidur hehehehe iya tertidur hehehehe

Tertidur dan puji Tuhan kembali terbangun yaa hehehe.. bangun dan gw coba sadari keadaan sekitar begitu gw bangun. Enggak berselang lama akhirnya gw dapati bahwa hari sudah menjadi malam. Karena gw ingat sebelum tidur tadi, suasana di luar rumah itu masih terang. Masih pertengahan sore kan hehehe tapi kalau pada saat ini.. gw dapati suasana di luar rumah itu sudah gelap. Nah kalau kayak gitu apa lagi coba namanya kalau bukan sudah malam hari hehehe.. karena tahu kalau hari sudah malam, gw pun bergegas untuk keluar dari dalam kamar. Gw pindah lokasi ke dalam kamar mandi dan enggak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam saat untuk mandi malam hehehe.. tidak pakai lama, gw langsung gebyar gebyur. Membersihkan diri selama kurang lebih lima belas menit dan akhirnya gw langsung keringkan badan dan enggak pakai lama kembali ke dalam kamar. Gw berganti pakaian dan hehehe enggak tahu mau buat apa nih. Tapi gw ingat kayaknya gw ingin tahu gimana perasaan rekan satu kerja gw tadi pas asdos terkait dengan pengalaman ngasdos hari pertama ini hahaha maka dengan segera gw rebahkan diri di atas ranjang. Gw ambil Noega dan ajak Kara untuk berbincang. Bener aja gw berbincang sama Kara itu yaa bisa dibilang cukup lama. Dari daya Noega masih ¾ sampai akhirnya lowbatt hahahaha.. tapi selain itu gw juga sempat twitteran sih. Sempat cek e-mail dan facebook juga. Sedikit penasaran dengan apa yang terjadi pada Virgine yang jauh di sana pada hari ini hehehe.. chat juga sama Vindy. Sama beberapa teman kuliah yang lain hehehe sama Kanya juga. Dia sedang travelling ke Sawarna. Gw mau ikut sih. Tapi melihat kondisi ekonomi keluarga gw saat ini.. kayaknya gw harus prihatin juga yaa yaa menjangkau mereka semua via dunia maya. Via whatsapp dan twitter lebih tepatnya hehehe.. sampai yaa kira-kira pukul setengah dua belas malam. Gw lebih concern dengan twitter. Sampai akhirnya di pukul itu gw mulia diserang oelah rasa kantuk dan pada akhirnya gw harus menyerah. Tapi sebelum tidur gw sempat ucakan selamat malam untuk Virgine hehehe yaa biasalah hehehe.. kayak enggak tahu aja hehe..

Selesai untuk hari ini hehehe selesai untuk semua perjalanan dan permulaan kuliah. Besok sudah tidak ada lagi leha-leha untuk waktu yang lama. Kalau pun ada libur yaa itu sesuai dengan jadwal yang ada hehehe.. gw pribadi ingin adakan batal tambah mata kuliah nih biar enggak gabut-gabut amat. Kasihan bokap nyokap sudah enggak ada penghasilan. Gw ingin cepat lulus, kerja dan bantu ekonomi keluarga gw. Yaa syukur-syukur bisa bantu buka usaha kecil-kecilan hehehe jadi make a wish gini yaa hehehe.. yaa intinya pada hari ini sih yaa gw senang karena sudah bisa kembali aktif dalam ranah perkuliahan. Meski tidak terlalu sibuk, karena masih masa-masa awal. Belum terlalu ada banyak materi yang harus dipelajari. Tapi sejujurnya gw sih excited dengan apa yang akan terjadi nanti. Di tambah dengan peran baru sebagai seorang asisten dosen untuk mata kuliah yang bisa gw bilang lumayan menantang. Membuat gw mau enggak mau harus kembali dalami ilmu yang bisa diktakan sudah berlalu cukup lama. Tidak hilang. Di otak ilmu itu tersimpan hanya saja tumpang tindih dengan yang lain. jadi yaa perlu ada “bongkar sana-sini” dikitlah hehehe.. pastinya gw enggak akan sia-siakan kesempatan dan kepercayaan yang mungkin bukan orang lain berikan pada gw. Tapi Tuhan melalui perantaraan sesama hehehe kemudian dengan semua yang terjadi setelah selesai dengan kegiatan kuliah. Luar biasa aja yaa rasanya bisa punya rekan sekerja yang bisa dikatakan cukup terbuka dengan semua bentuk pertukaran pengalaman dan jadinya bisa sama-sama tahu nih sudah sampai di mana. Segugup atau bahkan sesiap apa masing-masing dari kami untuk hadapi semua ini hehehe dan pertemuan yang tidak disengaja dengan Rara hahaha waah itu sih enggak bisa gw katakan lagi hehehe makasi aja karena sudah diperkenankan untuk bertemu di dalam sebuah kebetulan hehehehe hari pertama kuliah yang bisa gw katakan menyenangkan hehehe.. terima kasih Tuhan untuk hari ini, terima kasih untuk hari yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata hehehehe.. terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, adek-adek angkat gw, dan satu cinta yang ada di hati ini yang mungin hadir pada hari ini hehehe terima kasih karena dengan cara khas kalian, kalian kembali berikan percikkan warna yang begitu luar biasa indah. Kembali membuat hari ini berakhir dengan kesimpulan permenungan bahwa yaa lagi-lagi hari ini bukan hari yang biasa. Satu lagi hari yang tidak biasa hehehe.. dan buat Virgine.. kalau memang lu sudah kembali ke Busan dan sudah di Busan yaa gw ucapkan selamat berjuang, rajinlah belajar, dan jagalah kesehatan hehehe baik-kaik di mana pun lu berada. Semoga lu senantiasa dilindungi Sang Mahacinta. Semoga Dia berikan lu hari yang terbaik dan hehehe selamat ulang tahun yaa buat nyokap lu. Sampai sekarang gw masih merasa mereka lingkungan super mikro lu) adalah keluarga gw juga. Enggak akan gw lupa dengan moment penting dalam hidup mereka yaa at least ulang tahun hehehe.. Yaa mungkin gw rindu sama lu hari ini. Jelas gw masih sayang sama lu. Tapi dengan keadaan ini gw hanya bisa berdoa dalam ranah daily love wishes. Harapan terbaik gw buat lu hehehe yaa sampai jumpa saja nanti kalau memang kita bisa bertemu kembali. Entah kapan hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar