Powered By Blogger

Sabtu, 10 Maret 2012

Selasa, 6 Maret 2012: Halo berbalas apa berbalas gak apa-apa (lagi) padahal... Hahahaha (>.<)

Hari ini.. Gw bangun pagi! Bangun pada waktu di mana biasanya gw jogging hahaha enggak tahu juga kenapa. Mungkin karena gw tidur di bawah pukul setengah sebelas ya? Jadinya pas gitu. Fully charged hehehe tapi juga dengan bantuan alarm sih hehehe.. Tapi bukan hanya bangun dan kemudian mematikan alarm dan kembali tidur. Untuk pagi buta ini, gw mencoba untuk masuk ke dalam saat untuk mencoba sadar hahaha mencoba untuk mencari tahu apakah badan (fungsi motorik) sudah bisa kembali untuk difungsikan dengan baik hehehe yaa intinya malah jadi enggak ngapa-ngapain. Cuma rebahan. Telentang tapi enggak tidur hehe..

Melamun. Mungkin ada sebagian fase di mana gw pikirkan Virgine (pasti lah yaa). cuma gw enggak tahu tentang apa dan berapa lama gw melamunkan dia hehehe tapi banyak juga sih yang gw pikirkan pada pagi buta ini ada kuliah, kapan lulus, nanti kerja apa hahaha pemikiran tentang arah dan bagaimana hidup gw kelak gitu deh hahaha bukannya jogging yaa malah melamun wkwkwk.. Akhirnya malah terjaga sampai pagi datang menjemput. Sampai pada pukul lima dan segera setelah itu gw masuk ke dalam daily love wishes. Karena enggak bisa lakukan apa-apa juga. Ingat kalau di Busan sana sudah pukul tujuh. Mungkin Virgine sudah mulai beraktivitas. Jadi tepat rasanya kalau untuk pagi ini gw sempatkan diri untuk memulai aktivitas hari ini dengan daily love wishes hehehe.. Berdoa untuk dia. Harapkan hari ini dia baik-baik saja. Harapan yang tinggi demi hari terbaik yang mungkin bisa dia dapatkan hari ini hehehe.. Enggak lama sih.. Cuma wishes singkat, namun gw rasa itu tetap penting ehehe..

Selesai dengan daily love wishes, gw masih mager untuk keluar dari kamar. Oleh karena itu, gw langsung lanjutkan kegiatan di pagi hari ini dengan nonton tv. Kalau masih sepagi ini, enggak ada kartun pagi sih. Bukannya enggak ada. Tapi belum ada hehehe.. Jadinya hahaha untuk hari ini gw nonton berita hahaha yaa sekali-sekali enggak ada salahnya kan gw nonton tv acaranya berita. Lagi pula gw jarang deh interaksi dengan tv. Apa lagi sudah kuliah macam ini. Informasi yang gw peroleh tentang dunia yaa semuanya via dunia maya. Twitter lebih sering hehehe tapi akhirnya tidak lama untuk nonton berita di tv. Pada pukul enam pagi ini, acara berita di tv sudah selesai. Sekarang waktunya gw enjoy dengan kartun pagi hehehehe tapi sepertinya enggak akan bisa rampung selesai satu rentetan fase tayang. Karena hari ini gw harus ngampus dari pagi hehehe.. Tapi biar begitu yaa gw bersyukur karena bisa tetap relaksasi dan energizer dengan kartun pagi. Walau tidak lama, tapi gw rasa cukup untuk memberikan semangat bagi gw untuk jalani hari ini. Semangat paling kuat yaa dari dailny love wishes sih.. Inget Virgine aja itu bisa bikin gw semangat lho hehehe :p

Akhirnya memang gw enggak lama berkutat dengan kartun pagi. Sampai sekitar pukul setengah delapan pada pagi hari ini, semua kegiatan relaksasi tersebut gw hentikan. Nyawa sudah terkumpul dengan sempurna dan gw pun dengan segera keluar dari kamar. Masuk ke dalam kamar mandi untuk memulai rangkaian kegiatan persiapan untuk ngampus pada hari ini hehehe.. Gw mulai dengan mandi pagi. Gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Selesai dan kemudian gw keringkan badan. Setelah itu gw kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian dan siapkan semua perlengkapan dan barang bawaan. Gw masukkan semuanya ke dalam ransel. Tak lupa untuk memperbaiki penampilan. Yaa walau memang sudah tidak terlalu menjual dari sananya. At least gw masih bisa cukur jenggot dan kumis yang buat gw pribadi itu enggak banget hehehe.. Semua itu gw lakukan selama kurang lebih tiga puluh menit hehehe.. Setelah semua siap, gw pun keluar dari dalam kamar dengan segera.

Dengan segera langsung menuju ke ruang depan. Keluarkan motut ke teras. Nyalakan mesinnya. Selama menunggu mesin motut panas, gw pun masuk. Sempatkan diri untuk berdoa pagi hehehe.. Enggak bertele-tele. Enggak juga adakan improvisasi dalam isi atau content doanya hehe.. Enggak pakai lama, gw berdoa. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Setelah itu lanjut dengan kembali utarakan daily love wishes hehehe.. Kalau pergi macam ini daily love wishes-nya jadi dobel yaa hahaha enggak apa deh. Enggak ada salahnya banyak doa untuk orang yang dicinta kan? Hehehe.. Selesai dengan doa pagi, gw pamit dengan semua orang yang ada di rumah. Dengan bokap nyokap. Setelah itu gw kenakan perlengkapan berkendara. Setelah siap, gw pun langsung keluarkan motut dari teras. Enggak pakai lama, langsung saja gw cabut tancap gas memulai perjalanan ke kampus pada pagi hari ini hehehe.. Sekitar pukul delapan pagi gw mulai perjalanan berangkat ini. Enggak alami kejadian yang berarti selama perjalanan sih. Yaa gitu-gitu aja. Karena enggak pagi-pagi amat. Agak macet. Tapi untungnya naik motor, jadi enggak mandek-mandek amat. Masih bisa jalan walau pelan-pelan hehehe.. Tapi macetnya itu cuma di beberapa spot saja kok. Enggak semua jalanan yang gw jadikan rute ngampus itu macet. Enggak seperti itu hehehe..

Jadinya cukup cepat juga gw bisa sampai di kampus. Puji Tuhan, karena bisa sampai di kampus dengan selamat. Setelah itu gw langsung masuk ke dalam parkiran. Menebus karcis parkir dan kemudian parkir. Karena terhitung masih pagi, jadinya masih bisa sangat bebas memilih spot parkir. Pilih asal aja juga pasti bisa hahaha enggak harus keliling lama juga. Hanya tinggal parkir aja dimana mau hehehe.. Parkir dan memastikan semua yang terkunci dari dan pada motut itu sudah terkunci dengan baik. Segera setelah itu, gw pun bergegas tinggalkan area parkir motor kampus. Keluar dan berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus. Target utama sih yaa langsung saja pada ruang kelas. Karena kalau boleh jujur yaa itu pagi ini kan enggak ada urusan apa-apa. Jadi yaa langsung ke ruang kelas aja hehehe dan gedung BKS2 pun jadi sasaran dan destinasi utama permulaan dunia kampus gw untuk hari ini hehehe untungnya dekat dengan parkiran. Kalau diibaratkan dengan sejauh mata memandang yaa memang harafiah banget sih ungkapan ini untuk merepsentasikan seberapa dekatnya jarak antara parkiran motor di kampus dan gedung BKS2 yang termasuk dalam bangunan utama kampus hehehe..

Gw berjalan dan karena dekat bisa dengan segera sampai di depan kelas. Mencoba masuk, tapi ternyata belum dibuka pintunya. Jadi yaa sudah. Apa mau dikata. Akhirnya gw hanya duduk di koridor depan ruang kelas. Menunggu pintu dibuka gw habiskan waktu menunggu ini dengan memutar musik dari Noega dan hehe enggak pakai lama langsung saja bernyanyi ikuti irama lagu yang sedang diputar hehehe.. Jadinya malah nyanti-nyanyi sendiri. Enggak peduli juga sih. Mau ada yang lewat, mau ada yang sangka gw gila. Bodo amat! yang penting gw enggak bosan selama menunggu. Kelas dimulai pada pukul sembilan dan saat ini baru pukul setengah sembilan kurang ehehe.. Petugas yang harus membukakan pintu juga enggak tahu ada di mana hehehe.. Jadinya yaa sudah. Cuek saja nyanyi-nyanyi. Sampai akhirnya pintu dibukakan pun, gw masuk ke dalam ruang kelas dan hanya nyanyi-nyanyi lagi. PeDe aja hehehe.. Sampai akhirnya kelas penuh dan dengan segera kelas pertama pada kuliah pagi hari ini akan gw ikuti hehehehe..

Kelas kerjasama antar budaya. Mata kuliah ini dikenal dengan istilah kasab. Tadinya gw sama sekali enggak tahu siapa yang akan menjadi pengajar di dalam kelas ini. Ternyata dua dosen. Salah satunya adalah dosen PA gw. Sumpah! Begitu tahu dia yang ngajar, gw itu langsung kayak punya firasat bahwa sepertinya gw akan dapat peran lagi nih, untuk memanage alur kelas hahaha.. Tapi jujur materi di kelas ini sangat menyenangkan. Walau dosen yang mengajar itu adalah para dosen senior yang berada dalam rentang umur yang cukup jauh dengan para mahasiswa, gw salut sih.. Mereka bisa membawakan materi dengan sangat baik ehehe.. Gw juga bisa menikmati kelas ini dengan sangat. Akan tetapi, karena ada satu dosen yang mengetahui gw bisa diserahi tugas untuk membantu ini-itu, di saat ada break 10 menit.. Dosen tersebut memanggil gw ke meja dosen. Untuk apa? Untuk dijadikan ketua kelas ternyata hahahaha.. Dengan segera gw yaa sudah gw terima hahaha tapi detil tugas katanya sih menyusul. Oh yaa sudah. Akhirnya lanjut kelas dan akhirnya kelas kasab ini selesai pada pukul satu kurang.

Selesai kelas kasab, gw harusnya lanjut lagi dengan kelas konseling. Akan tetapi, karena ada masalah yang harus dibereskan pada pukul satu nanti dan otomatis itu berarti bentrok dengan kelas konseling nanti. Jadi yaa mau enggak mau gw harus tetap hadir di kelas konseling dengan strategi menunggu dosennya datang. Puji Tuhan gw tahu ya dosennya yang mana hehe.. Segera setelah bertemu, gw berbincang sebentar. Jelaskan permasalahan yang ada secara singkat. Intinya adalah gw minta izin mengambil sedikit waktu kelas untuk menyelesaikan atau meluruskan masalah yang sedang gw hadapi ini. Untungnya dosen konseling gw ini mengerti dan gw diperbolehkan untuk ambil sebagian waktu kelas untuk selesaikan masalah ini. Yaa karena kalau masalah tidak diselesaikan dengan segera kan hanya akan menambah atau berbuah pada masalah lain, masalah baru yang akan dan atau memang lebih berat dari masalah yang lama hehehe jadi kalau ada masalah cepat diselesaikan yaa.. Jangan suka menumpuk masalah yaa adek-adek hahaha kayak dongeng di tv terus ada pesan moralnya wkwkwk :p

Dengan segera setelah mendapatkan izin, gw langsung cabut. Keluar dari dalam ruang kelas dan bergegas untuk tidak membuang waktu yang ada. Gw menuju ke c5. Ke ruang dosen, sesampainya di sana, gw langsung saja bertemu dengan mas Darma. Hahaha masalah apa sih dengan mas Darma? Sebenarnya masalah bukan ada pada mas Darma. Bukan juga ada pada gw. Masalah terletak pada jadwal kuliah semester ini yang sangat kacau. Terutama jadwal hari Kamis. Jadinya terkait dengan peran gw sebagai asdos kelas eksperimen. Nah itu jadinya gw seakan diminta untuk bisa membelah diri hahaha tapi pada kenyataannya kan enggak mungkin. Jadi gw bicarakan ini dengan mas Darma. Dia bilang sebenarnya enggak masalah. Selama gw masih bisa bekerja dengan proporsi yang setara dengan Kara (rekan satu asdos). Dari insight ini, akhirnya gw dapatkan solusi lanjutan bahwa gw juga harus membicarakan ini langsung dengan dosen matkul yang notabene bentrok dengan jadwal ngasdos gw. Masih di ruangan yang sama. Gw menuju ke bilik dosen terkait. Tapi apa daya tidak ditemukan sosoknya di sana. Enggak mau buang-buang waktu dengan percuma.

Karena tadi itungannya gw enggak sedang bebas. Gw ini jalan keluar di tengah kelas yang sedang berlangsung. Jadinya yaa sudah nanti saja. Gw kembali kelas dulu saja. Nanti selama kelas akan gw coba pikirkan caranya untuk bisa berbincang dengan dosen yang satu ini. Akhirnya gw berjalan kembali ke dalam kelas. Kelas sudah berjalan dan gw dapati semua itu sudah sampai penjelasan tentang alur perkuliahan dan kegiatan macam apa saja yang akan dilakukan bersama sebagai bentuk pembelajaran selama kurang lebih satu semester ke depan. Ketinggalan info? Pastinya! Tapi pada akhirnya enggak ketinggalan banyak sih. Gw enggak juga buta-buta amat. Akhirnya gw langsung tanya-tanya saja sama samping kiri kanan gw. Tadi selama gw pergi dijelaskan apa saja hehehe.. Dengan segera, memberikan penjelasan. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam akhir kelas. Sebelum cabut, gw sudah dapatkan sebagian solusi atas masalah gw terkait dengan chaos-nya jadwal kuliah. Via BBM (BlackBerry Messenger) gw dapati nomor kontak seorang teman, juga nomor kontak dosen yang bersangkutan hahaha

Untungnya sudah selesai kelas. Dengan segera gw coba hubungi dosen tersebut. Tapi apa daya ternyata enggak dibalas. Enggak ada balasan apa-apa. Sudah mencoba berulang kali, tapi sama saja hasilnya. Akhirnya gw sempat memutuskan untuk yaa sudahlah.. Nanti saja pada saat kelas dimulai gw akan jelaskan dan coba perbincangkan masalah ini. Akhirnya gw putuskan untuk pulang. Gw langsung berjalan ke parkiran. Tapi saat mau masuk ke dalam parkiran, ada sms masuk ke dalam Noega. Tidak pakai lama, gw lihat bahwa ternyata itu adalah sms dari dosen yang sedari tadi gw coba hubungi hahaha.. Lucky me! Ternyata dosen ini punya waktu untuk gw temui. Dia bilang di dalam sms tersebut, dia ada di c5 hahaha padahal tadi gw ke sana belum ada orangnya hahahaha Akhirnya gw langsung balik arah. Balik ke c5 dan masuk ke dalam ruang dosen dan bertemu dosen dan dengan segera membicarakan hal yang ingin disampaikan tanpa melakukan lebih banyak basa-basi lagi hahaha sudah sore juga. Sebenarnya gw ingin pulang.

Sangat ingin untuk mendapat jawaban iya, atau baiklah boleh. Tapi tidak serta membuat gw berbincang dengan nada memaksa. Walau sesungguhnya membuat gw agak mengulur waktu. Tapi berbicara dengan perlahan dan terkesan tidak memaksa, bisa menjadi salah satu impresi dalam perbincangan hehehe akhirnya berbincang dan mencoba jelaskan sedetil apa pun situasinya. Tampaknya dosen ini mengerti dan menanggapi bahwa sesungguhnya dua peran: sebagai mahasiswa dan sebagai asisten dosen, gw langsung adalah peran yang setara. Mungkin ada pengenalan satu sama lain hehehe kan sudah lumayan sering adakan kerja sama hehehe.. Akhirnya sudah masuk selesai utarakan masalahnya. Sudah dapat solusinya. Terbaik tapi tidak mudah untuk dilakukan. Yaa lihat saja kamis besok yaa hahaha.. Segera setelah selesai dengan berbincang. Gw ucapkan terima kasih. Gw langsung cabut, balik ke dalam parkiran dan dengan segera berjalan pulang ke rumah bersama dengan motut hehehehe karena sudah enggak punya urusan lagi. Sudah enggak ada kepentingan lagi dan akhirnya langsung saja gw pulang hehehe enggak pakai lama. Karena sudah sore juga dan kalau enggak pulang sekarang nanti pasti kena macet hehehe..

Benar dugaan gw. Berjalan pulang saat ini memang adalah hal yang tepat. Gw enggak sama sekali alami macet sepanjang perjalanan. Di tambah dengan alunan musik, semakin membuat perjalanan pulang ke rumah ini menjadi asyik hehehe.. Enggak lama makannya. Gw bisa dengan segera sampai di rumah dengan selamat. Puji Tuhan bisa sampai di rumah dengan selamat hehehe.. Langsung saja masuk ke dalam rumah dan enggak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam kamar. Gw lepaskan semua perlengkapan yang gw gunakan untuk kuliah. Setelah itu gw enggak lagi lakukan apa-apa. Enggak pakai lama, gw hanya rebahkan diri di atas ranjang. Enggak tahu mau buat apa. Jadinya gw putuskan untuk berkelana di dunia maya. Pukul berapa yaa saat ini. Gw enggak ingat dengan pasti. Karena pada kenyataannya gw hanya tahu hari ini sudah sore. Sudah pukul lima hampir setengah enam kalau enggak salah. Atau masih pukul empat sore? Hahaha enggak tahu. Enggak ingat juga. Tapi akhirnya karena tadi gw bilang enggak punya kerjaan, jadi yaa main dengan Hani saja hehehe..

Dengan segera buka Hani, nyalakan dan menunggu start-up-nya selesai. Tidak pakai lama, gw langsung koneksikan Hani dengan internet via modem. Setelah itu gw langsung masuk ke dalam dunia maya. Masuk ke dalan jejaring sosial. Tapi sebelum itu gw cek e-mail dulu. Enggak ada update yang penting. Pada akhirnya gw masuk ke dalam facebook. Menunggu loading web page-nya selesai. Setelah itu melihat ada apa yang terjadi di sana. Ada update apa di sana. Kebetulan, untuk sore ini gw dapati Virgine online. Seperti biasa. Ingin rasanya gw untuk dengan segera menyapa. Seakan-akan tidak peduli dengan apa yang sudah gw alami selama ini. Semua perlakuan yang tidak menyenangkan tersebut sudah tidak mempunyai dampak. At least tidak terlihat di permukaan. Kalau di dalam yaa hehehe.. Gimana ya? Hahaha.. Dengan segera, gw langsung sapa dia. Tumben responnya cepat. Gw sapa "halo", dia balas "apa", gw balas lagi "gpp". Setelah itu perbincangan pun selesai. Ingin rasanya berbincang lebih lama. Tapi sepertinya gw punya feeling enggak akan ditanggapi lagi. Jadi yaa sudah selesai. Sudahi saja hehehe dengan segera gw langsung beralih ke dalam kegiatan lain.

Gw selesai dengan dunia maya via Hani. Jejaring sosial sudah selesai. Tapi tadi e-mail masih gw lihat. Belum gw matikan hehehe.. Ternyata ada titipan kerjaan dari dosen kasab gw tadi. Dia minta tolong gw untuk buat milis. Jadi yaa langsung saja gw buat. Gw buat setelah itu gw invite. Tidak pakai lama, gw langsung selesai dengan pembuatan milis. Tapi hari sudah berganti gelap. Belum terlampau malam sih. Tapi gw males untuk lakukan apa-apa lagi. Padahal masih ada tugas kuliah untuk dikerjakan hahaha.. Tapi akhirnya hanya masuk ke dalam twitter selama beberapa saat. Sampai sekitar pukul setengah delapan kurang.. Gw mulai bosan. Pada akhirnya gw putuskan untuk tidur. Tapi tidak langsung tidur. Sempat chat sama Regis juga. Membunuh waktu. Bercerita seputar cinta (enggak jauh-jauh yaa hahaha soalnya senasib dalam kisah cinta masing-masing). Akhirnya gw tidur setelah kantuk menyerang. Tapi sempatkan diri untuk ucapkan selamat malam untuk Virgine, baru tidur hehehe..

Selesai untuk hari ini. Hari yang kalau boleh jujur gw katakan sih penuh dengan represi yaa hahahah penuh dengan faking. Kalau dari caption yang gw pakai untuk menggambarkan apa yang sebenarnya gw rasakan. Apa yang memang terasa dan menjadi sensasi yang sebenarnya hehehe.. tapi jauh sebelum itu gw mau berterima kasih dengan semua kejaiaban yang Tuhan bverikan semua kemurahan hati-Nya yang sangat tiada tara dan membuat gw sama sekali tidak bisa untuk tidak mengucapkan terima kasih. Karena mungkin semua upaya yang gw lakukan sguna mengatasi masalah yang membuat gw hampir gila hahaha (lebay) terkait dengan benturan jadwal ini dan itu hahaha sungguh membuat gw seakan-akan enggak tahu harus ngapain. Seakan-akan mengisyaratkan gw untuk.. yaa sudahlah Nas.. mati aja lu. Ini udah jalan buntu. Tapi untungnya enggak begitu yaa hahaha dengan adanya daya juang, gw bisa menjadi lebih mempunyai keinginan untuk bisa mengatasi semua ini dengan cara terbaik. Pendekatan personal dengan pihak-pihak penting. Dimana letak keajaiaban terjadi? Keajaiban terjadi di saat argumen gw diterima dan pengertian gw dapatkan. Itu semua gw sadari dengan sungguh. Semua itu berada di luar kemampuan diri gw. Gw bukan merasa sebagai tipe orang yang bisa dengan mudah mendapatkan pengertian orang lain sekali pun pada saat yang memang membuat pengertian itu menjadi sebuah kebutuhan yang utama buat gw. Semata-mata karena kehendak Tuhan lah yang pada akhrirnya membuat gw mendapatkan pengertian dan setidaknya bisa dengan lebih mudah menyikapi masalah yang ada. Lebih bisa dan siap untuk menghadapinya. Karena sudah dapat pengertian dari pihak-pihak terkait. Tidak hanya itu, dukungan pun gw dapatkan dari mereka semua hehehe yup! Janji dengan diri sendiri. Gw enggak akan mengecewakan mereka semua. Terima kasih untuk pengertian dan dukungan kalian semua hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata hehehe keajiban juga hehehe terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, adek-adek angkat gw, dan satu cinta di hati yang mungkin hadir pada hari ini. Kalian semua pengertian. Kalian semua memberkan dukungan. Hanya saja terkait dengan caption yang gw gunakan pada hari ini yaa lu Gine! Hehehe gw enggak tahu yaa kenapa. Tapi jujur gw gregetan sama lu hahahaha apa yang lo dapatkan di chat itu bukan gw. Bukan gw yang lu kenal selama ini. Itu adalah gw yang baru yang sudah melakukan banyak represi perasaan dan faking terhadap emosi dan sensasi. Kalau boleh jujur itu halo yang gw utarakan itu adalah rindu yang tersirat. Gpp yang terketik itu adalah bertanya balik, apa lo enggak kangen sama gw? Gw kangen banget nih sama lu. Gw bersikap demikian karena sepertinya memang lu enggak bisa lagi gw ajak berbincang dengan cara lama. Gw memang mungkin belum terbiasa. Tapi gw cuma ingin lo tahu. Semua itu bukan gw. Bukan gw yang selama ini menjadi sosok Ignas buat lu hehehe yaa mungkin semua sudah berubah. Gw juga perlu lakukan adaptasi dengan perubahan. Teorinya bilang begitu supaya simple sih. Gw bisa tetap survive di situasi yang baru tersebut hehehe untung ada day by day. Jadinya gw enggak perlu ketat-ketat amat dalam melakukan represi. Gw masih bisa dengan leluasa mengutarakan apa yang gw rasakan. Terkait dengan keseharian hidup gw. Terkait dengan perkembangan dan dinamika cinta yang ada hehehe yaa gw sih berharap banget lo baca. Tapi kalau enggak juga yaa enggak apa. toh ini juga personal history gw. Hidup pribadi gw, cuma lo juga ada di dalamnya. Jadinya yaa secara otomatis terbawa; dan karena untuk gw lo itu jauh melebihi berharga.. lo jadi dominan deh di setiap permenungan yang gw lakukan hehehe yaa mungkin memang semua tindakan pikiran dan permenungan yang gw lakukan selama ini tidak pernah bisa lepas dari lu yaa hehehe selalu saja ada kaitan yang bisa gw dapatkan. Tapi gw enggak merasa menderita kok. Justru gw senang bisa tetap mencinta tanpa perlu dapatkan balasan cinta yang setara. Yaa karena gw tahu lu sih hehehe makasi yaa buat semuanya! Baik-baik lu dimana pun lu berada. Semoga Tuhan berikan lu hari terbaik dan yaa sampai jumpa lagi nanti kalau ada kesempatan dan semoga saja di dalam keadaan yang lebih baik yaa hehehe terlalu banyak faking memang. Tapi kalau ditanya sayang yaa gw masih sayang. Rindu juga tetap terasa jadi yaa masih sama sih. Lo tetap jadi satu cinta di hati gw hehehe makasi yaa untuk semuanya. Makasi untuk segalanya. makasi untuk kalian semua juga hehehe cinta dan permenungan hidup yang luar biasa. Syukur tiada tara karena kalian semua kembali berikan warna indah dan unik kalian di dalam hidup gw hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar