Powered By Blogger

Rabu, 14 Maret 2012

Senin, 12 Maret 2012: Three two one... Down! Need you so much Gine (´._.`)

Hari ini gw enggak yakin sih bisa bercerita banyak. Sepertinya tidak banyak hal yang gw alami deh hehe.. Dimulai dari pagi. Gw bangun memang pada pagi hari. Bisa dibilang malah pada saat matahari masih belum menunjukkan rupanya. Pukul tiga dini hari gw bangun dari tidur. Harusnya waktu itu gw dedikasikan untuk jogging. Akan tetapi apa mau dikata yaa ternyata yang terjadi hanya mekanisme untuk mematikan dering alarm pengingat waktu jogging dari Noega. Setelah itu gw hanya terdiam. Bukannya segera bergegas untuk keluar dari kamar. Akhirnya gw malah nikmati suasana pagi hari ini. Hanya rebahan dan menyatu di dalam keheningan. Tanpa melakukan aktivitas yang lain. Melatih diri untuk lebih bisa menyatu dengan suasana pagi yang begitu tenang hehehe..

Awalnya memang tidak mengapa. Tapi lambat laun, tidak bisa dipungkiri dan harus diakui bahwa fakta yang terjadi adalah pagi ini gw kembali pikirkan Virgine. Tanpa ada keinginan untuk lakukan apa-apa. Tiba-tiba saja memikirkannya. Yaa harus gw akui, hari ini pun rasa rindu dan sayang masih tetap bersarang dalam diri ini. Tapi semuanya sudah berubah. Sepertinya gw mulai harus bisa beradaptasi dengan khayalan. Karena hanya dalam mimpi dan khayalan, cinta bisa memberikan gw kehangatan hehehe.. Beruntung pagi ini gw enggak perlu terlalu lama merasakan itu semua. Beruntung semua itu hanya terjadi sampai pukul lima. Enggak pure dua jam juga gw melamun dan merenung. Karena sebelum pikirkan Virgine kan yaa gw sempat masuk ke dalam proses penyatuan diri dengan suasana pagi hehehe sumpah lho! Itu terasa begitu nyaman. Begitu menenangkan. Seakan dibuai oleh sapa lembut udara dini hari hehehe..

Enggak bisa lama-lama terlena dengan suasana pagi dikarenakan gw memang enggak punya banyak waktu. Pagi ini gw kuliah pagi. Mau tidak mau, suka tidak suka yaa gw tetap saja gw harus menjalani semuanya dengan baik. Sekali pun hitungannya bukan gw yang mau hehehe.. Pagi ada kelas jam 7. Dari pukul lima pagi semua persiapan sudah gw mulai. Untuk saat ini, dengan segera gw langsung keluar dari kamar. Pindah lokasi ke dalam kamar mandi dan tidak berselang lama, gw langsung saja masuk ke dalam kamar mandi. Sempatkan diri untuk membersihkan diri. Gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit, gw selesai dan segera setelah itu langsung balik ke dalam kamar. Gw berganti pakaian dan enggak seperti biasanya. Gw hanya membawa barang seadanya. Enggak membawa barang selengkap yang biasanya hahaha setelah itu, gw langsung cabut keluar dari kamar. Lanjut ke dalam tahap persiapan yang lain hehehe..

Dengan segera, gw langsung masuk ke dalam persiapan yang terakhir. Keluar dari kamar dan sempatkan diri untuk berdoa pagi di ruang depan. Mengucapkan syukur untuk hari yang baru dan mendoakan Virgine dalam daily love wishes. Tidak merasa ingin sudahan. Setiap harinya gw selalu ingin terus saja mendoakan. Untuk dari itu, pada pagi hari ini pun gw merasa sepertinya tidaklah salah kalau gw kembali berdoa untuknya. Berharap semoga dia baik-baik saja. Berharap semoga Tuhan berikan hari terbaik untuk dia. Enggak lama, hanya dalam kisaran menit gw selesai dengan doa. Setelah itu, gw langsung berpamitan sama semua orang yang ada di rumah. Pamit sama bokap dan nyokap. Setelah itu mengenakan semua perlengkapan berkendara dan hehehe segera saja gw keluarkan motut dari dalam rumah. Gw bawa ke depan gerbang. Setelah itu langsung saja gw nyalakan mesinnya. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam perjalanan menuju ke kampus pada pagi hari ini hehehe yaa karena gw rasa juga kalau enggak jalan sekarang bisa-bisa gw telat hehehe.. Yaa jadi langsung saja tancap gas motut tanpa membuang waktu lebih lama lagi ehehehe..

Perjalanan pun dimulai. Pada pagi hari ini jalanan sudah agak ramai. Tapi belum membuat macet sih. Masih tergolong cukup lengang untuk ukuran pengendara motor macam gw. Selama perjalanan gw juga ditemani oleh alunan musik via handsfree yang bersumber dari music player di Noega hehehe.. Karena musik, perjalanan ngampus gw selama ini terasa asyik. Pernah gw coba tanpa musik. Tapi jadinya itu yaa bagai hidup dan jalani hari tanpa Virgine hehehe.. Lagi-lagi ke sana yaa arahnya hahaha.. Tapi akhirnya karena musik yaa gw bisa menikmati perjalanan ini. Tidak lama, gw sampai di kampus. Puji Tuhan karena bisa sampai di kampus dengan selamat hehehe.. Langsung saja masuk dan enggak pakai lama gw parkirkan motut. Gw pastikan sudah terparkir dan terkunci dengan baik. Kali ini gw tidak lagi membawa dua helm. Hanya satu. Karena gw hanya sendiri. Akhirnya sebelum cabut masuk ke bangunan utama kampus, gw sempatkan diri untuk menitipkan helm gw ini di pos penitipan hehehe..

Baru setelah itu gw pun berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus. Gw masuk ke dalam gedung bks2 dan segera saja gw masuk ke dalam ruangan kelas yang bersangkutan. Gw masuk dan gw dapati segelintir teman sudah lebih dulu ada di sana. Gw tahu siapa yang mengajar mata kuliah ini. Akhirnya gw katakan kalau yaa paling dosen ini akan telat lagi. Hahaha tapi pas setelah gw ucapkan kalimat itu.. Ehh dosennya datang dan masuk. Hee? Enggak percaya banget gw hahaha selama dulu ngajar di salah satu mata kuliah terdahulu, dosen ini terkenal banget jam karet. Selain itu juga dia selalu ngajar pakai baju layaknya mahasiswa. Tapi pagi ini dia masuk tepat waktu dan penampilannya juga cukup rapi dengan kemeja hahaha gadgetnya juga naik taraf. Dari netbook acer jadi Mac-air hahahaha luar biasa yaa sebuah pekerjaan itu bisa membuat seseorang menjadi lebih sejahtera dalam kurun waktu yang relatif singkat hahaha tidak berselang lama, setelah dosen tersebut bersiap-siap.. Akhirnya kelas pada pagi hari ini pun dimulai dengan segera. Karena pada akhirnya sepertinya dosen ini juga tidak ingin membuang waktu lebih banyak lagi hehehe.. Senang deh kalau dia sudah bisa lebih hargai waktu yaa hehehe.. Waktu memang sudah membuat seseorang berubah yaa sama seperti Virgine. Tapi perkara baik atau buruk yaa enggak ada jaminan. Namanya juga sebuah perubahan hehehe..

Kelas riset pemasaran untuk pagi hari ini hehehe.. Enggak pakai lama, gw langsung mengikuti kelas ini. Yaa seputar perkenalan gitu sih dengan materi-materi apa saja yang akan diberikan. Kegiatan macam apa saja yang akan dilakukan selama kurang lebih satu semester. Tapi pada akhirnya jadi lebih identik dengan menggali motivasi mahasiswa mengikuti kelas ini. Kirain gw banyak yang cuma asal ambil. Ternyata luar biasa lho.. Kalau dilihat dan didengarkan dengan seksama, mereka menpunyai motivasi yang tergolong luar biasa. Ada yang sudah sangat berminat. Bahkan sampai keluarkan argumen bahwa memang dia berminat nanti untuk berkerja di bidang riset pemasaran. Kebetulan dosennya juga seorang pelaku riset pemasaran. Jadinya hari ini malah jadi tukar pengalaman. Setidaknya seperti membongkar detil dan seluk pekerjaan sang dosen ehehehe.. Sampai akhirnya gw langsung masuk ke penguhujung kelas. Baru melakukan pembentukan kelompok. Tapi tugasnya apa saja belum tahu hahaha.. Ahh yaa sudah. Akhirnya gw merasa sepertinya selesai kelas ini gw bisa langsung pulang nih hahaha karena cuma ini kelas gw. Kelas pagi dengan bobot 2 sks. Kuliah apaan tuh?! Hahahaha

Akhirnya pukul sembilan lewat beberapa menit kelas ini pun berakhir. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam saat di mana gw enggak lakukan apa-apa lagi. Inginnya sih langsung pulang. Tapi terkait dengan pembentukan kelompok tadi, seorang teman.. Cantyo (biasa dipanggil galer) memanggil gw. Gw kira ada apa. Ternyata dia ajak gw diskusi. Rupanya dia punya kepentingan di sini. Ada tema guna riset pemasaran tapi itu kepentingan dia. Yaa gw sih enggak masalah. Dia ingin buka warung kopi gitu. Akhirnya kami berbincang dan berjalan. Menuju ke sekre dan enggak pakai lama gw malah sekalian saja berikan formulir asdos yang sudah gw isi dan lengkapi persyaratannya hehehe.. Selain itu juga sempat memesan buku. Kata salah seorang pegawai sekre bisa diambil siang nanti hehe.. Segera saja setelah selesai, gw pikir gw bisa bunuh waktu dengan duduk diam me time di hall c. Tapi gw dapat tugas lustrum. Akhirnya gw kerjakan dulu tugas ini. Bertemu dengan orang baru di puskom kampus. Bernegosiasi dan sangat menyenangkan bisa alami semua itu hehe.. Akhirnya sampai siang gw bisa selesai dengan urusan itu. Gw kembali ke sekre dan ambil serta bayar buku yang gw pesan hehehe..

Selesai dengan semua urusan di kampus. Enggak ada lagi kegiatan yang akan gw lakukan di sini. Jadi yaa secara tidak langsung itu memberikan informasi kepada gw bahwa sudah tidak bisa ngapa-ngapain lagi nih di kampus. Jadinya yaa sudah.. Langsung saja cabut keluar dari bangunan utama kampus. Gw masuk kembali ke dalam parkiran. Ambil helm dan jaket yang dititipkan di pos penitipan. Setelah itu, gw langsung menuju ke tempat motut berada. Gw kenakan perlengkapan berkendara. Enggak lupa pasang musik dan segera setelah itu, gw cabut keluar dari parkiran. Keluar dari areal kampus dan dengan segera memulai perjalanan pulang ke rumah hehehe.. Jarang-jarang gw pulang dan langit masih terang. Untungnya enggak panas terik. Sejuk-sejuk manja gimana gitu yaa hehehe kayak iklim di Korea (ehh macam udah pernah ke sana aja yaa hahaha terasa dengan kontak batin ya Nas? Atau lewat mimpi? Hahaha) udah ahh nanti jadi keterusan malah berabe hehehe.. Segera saja setelah itu gw pun turun ke jalan. Berjalan pulang bersama dengan motut hehehe..

Perjalanan siang hari ini enggak berbeda jauh dengan pagi tadi. Terbilang lengang bagi para pengendara motor. Oleh karena itu, gw bisa dengan segera sampai di rumah hehehe.. Enggak makan waktu yang lama lah pokoknya. Puji Tuhan karena sampai di rumah dengan selamat. Langsung saja masuk dan begitu sampai di teras, gw sempat bermain membelai-belai Odie selama beberapa menit sebelum akhirhya gw bersama motut masuk ke dalam rumah hehehe.. Setelah itu, gw langsung parkirkan motut. Gw turun dan langsung masuk ke dalam kamar. Gw lepaskan semua perlengkapan kuliah. Gw keluar, masuk ke dalam kamar mandi untuk cuci-cuci. Setelah itu, balik lagi ke dalam kamar. Gw masuk ke dalam saat di mana yaa gw enggak bisa lakukan apa-apa lagi hehehe.. Dengan segera gw hanya bisa rebahkan diri di atas ranjang. Bermodalkan Noega gw sempatkan diri untuk luangkan waktu pada siang hari ini untuk me time. Yaa hanya me time. Ditemani dengan suara dari tv. Terus saja mengetik entri day by day sampai pukul setengah tiga yaa kalau gw enggak salah ingat hehehe.. Karena memang kalau untuk hari ini, begitu sudah me time gw fokus hehehe.. Segera setelah itu gw langsung saja update blog dan e-book. Yaa pukul tiga kurang deh selesai dengan semua ini hehehe..

Sekarang sama sekali enggak tahu mau ngapain. Tugas kuliah ada. Tapi gw enggak mau untuk ngerjain semuanya sama sekali. Enggak biasanya gw begini. Akhirnya malah diam. Malah melamun. Malah melakukan sesuatu yang enggak tahu harus gw bilang apa. Gw masuk ke dalam twitter. Sebuah kegiatan yang gw katakan salah. Salah karena gw dapati banyak sekali teman gw yang berada dalam status pacaran bermesraan dan semua itu muncul pada timeline gw. Shit! Pada akhirnya gw malah mikirin Virgine lagi. Awalnya sih cuma wondering. Tapi pada akhirnya gw malah jadi melamun dan hal itu membuat perasaan gw menjadi sangat tak menentu. Enggak jelas banget arahnya kemana. Dimulai dengan flashback yang enggak jelas. Semua kenangan indah. Semua moment indah secara nonstop dan mebombardir perasaan ini. Berbenturan dengan kenyataan yang terjadi saat ini. Sakit. Sumpah sakit rasanya. Gw coba untuk menahan. Mencoba untuk jadikan semua ini sebagai sesuatu yang biasa saja. Tapi semua itu percuma. Sore ini mood gw sudah down. Sudah tidak ada semangat lagi untuk lakukan apa-apa. Pada akhirnya hanya bisa tengkurap. Terdiam dan malah semakin menjadi pikirkan Virgine.

Tidak berhenti pada sekedar memikirkan. Tampaknya muncul keinginan untuk bisa kembali merasakan semua yang indah yang dulu gw rasakan bersama dia. Tapi apa mau dikata, sepertinya semua itu sudah sangat tidak akan mungkin terjadi dalam waktu dekat ini. Enggak tahu juga kapan akan gw alami lagi semuanya itu. Tapi yang pasti sore ini dengan sangat gw katakan di dalah hati bahwa gw membutuhkan Virgine untuk ada di sini. Dalam wujud apa pun. Tidak perlu kehadiran secara fisik. Tapi setidaknya bisa dengan baik merepresentasikan kehadiran dan semangatnya. Sejauh itu bisa yaa tidak apa. Tapi apa mau dikata ternyata tidak bisa. Bahkan sampai hari berganti malam pun, gw sama sekali tidak bergeming. Kakak gw datang berkunjung, masuk ke dalam kamar dan gw akhirnya malah faking. Mencoba tampak baik-baik saja. Walau sebenarnya sedang kacau. Terus terang pada saat ini gw rindukan Virgine dengan sangat! Andai bisa dengan mudah dijangkau. Andai gw bisa terbangkan pesawat. Andai Korea itu hanya sepelempar batu jaraknya. Kacau memang gw pada hari ini. Lama kelamaan memang akhirnya gw lelah. Sepertinya tidak ada yang bisa merubah keadaan ini. Mau enggak mau gw harus deal dengan semua ini. Tapi karena lelah.. Akhirnya semua ini berujung pada represi perasaan yang terwujud dalam bentuk sensasi mengantuk. Menyerah dan akhirnya di dalam hati gw hanya bisa ucapkan gw rindu sama Virgine. Ucapkan selamat malam juga. Baru setelah itu gw langsung saja tidur. Karena sudah stuck dan buntu banget hari ini yaa.. Hehe dan tidur pun jadi pelarian terbaik hehehe :p

Selesai. Selesai juga yaa akhirnya. Jujur enggak tahu harus bilang apa dengan apa yang terjadi pada hari ini. Kalau saja gw enggak kuliah dulu.. Mungkin seharian ini gw akan down ya? Hahaha enggak tahu juga sih.. Tapi kayaknya lebih potensial untuk membuat itu terjadi. Karena dari pagi saja sebenarnya sudah terpikirkan. Akan tetapi karena kuliah jadi terdapat gap (celah) yang pada akhirnya membuat sensasi merindu itu terpending dengan sendirinya. Yaa kalau mau berkata jujur.. Kalimat yang gw gunakan sebagai caption itu yaa memang perasaan gw yang sebenarnya. Bagaimana dengan sangat hari ini didominasi oleh rasa rindu. Entah kenapa masih bisa rindu. Apa karena masih sayang dan cinta? Apakah dua hal itu berbanding lurus dengan rindu walau sepertinya Virgine tidak lagi menganggap gw sebagai sesuatu. From nothing to something to nothing and done hehehe yaa sepertinya sekarang memang terasa seperti itu. Tapi enggak bisa bohong kalau memang hari ini gw sangat membutuhkan dia. Tapi ternyata tetap tidak bisa yaa apa mau dikata? Sepertinya doa bisa jadi kekuatan rahasia untuk semua ini. Akan tetapi hal itu tidak gw lakukan, karena gw sudah terlanjur lelah terpuruk dalam tekanan perasaan hehehe yaa tapi enggak apa. Sepertinya semua yang terjadi, terjadi atas dasar maksud dan tujuan yang baik. Sampai dengan saat ini gw selalu yakin. Semua terjadi dengan alasan dan ditambah dengan sedikit anugerah kebijaksanaan, alasan itu selalu bisa menjadi sesuatu yang baik hehehe yaa sama seperti hari ini. Tampilan luar bukan jaminan. Karena permenungan sesungguhnya mencari apa yang tidak ada secara nyata. Tidak nyata dicari dan pada akhirnya didapatkan. Menjadi sebuah kekuatan yang luar biasa. Semangat hidup tiada tara hehehe yaa keajaiban permenungan sih hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Yaa mungkin memang hari ini mellow dan sangat go low tapi enggak apa deh hehehe terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, adek-adek angkat, dan satu cinta di hati yang mungkin hadir pada hari ini. Terima kasih untuk semua persinggungan. Untuk semua percikan warna pada kanvas hidup gw hari ini. Indah dan selalu menjadi tidak biasa hehehe.. Dan Virgine, yaa mungkin jujur gw rindu sama lu. Gw kangen dan memang gw butuhkan lu banget. Tapi kalai memang sedang dan sudah tidak bisa lagi yaa tak apa. Terima kasih untuk segalanya. Semuanya indah, luar biasa dan sempurna hanya gw dapatkan selama cinta kita coba untuk tumbuhkan bersama sampai jadi sesubur ini hehehe.. Yaa mungkin memang tidak bisa. Tapi enggak berarti gw enggak bisa berharap juga buat lu hehehe semoga lu baik-baik saja yaa hari ini. Semoga lu dapatkan hari yang terbaik. Semoga doa-doa gw buat lo enggak sia-sia. Makasi banget udah ngajarin gw gimana harusnya mencintai. Tanpa balasan dan enggak lantas perhitungan. Semua pengalaman itu membuat gw menjadi manusia yang lebih baik. Terima kasih. Terima kasih sekali lagi juga untuk kalian semua! Hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar