Powered By Blogger

Sabtu, 24 Maret 2012

Jumat, 23 Maret 2012: Happy day with mommy and with soundtrack browsing :p

Hari ini sama seperti Jumat-Jumat lain di semester ini. Gw libur. Tapi tidak hanya itu saja. Hari ini libur karena memang jatuh pada tanggal merah. Beberapa umat bergama lain yang juga diakui oleh negara ini.. Merayakan hari besar agamanya. Gw lupa Hindu atau Budha. Tapi yang jelas, pada hari ini adalah hari raya nyepi hehehe.. Tapi biar kata tanggal merah yaa tetap saja tidak berefek apa-apa dengan hari gw. Karena seperti yang sudah gw katakan tadi, di semester ini memang hari Jumat itu gw libur. Jadi enggak ngaruh ahahaha..

Hari ini gw kembali bangun pagi. Enggak bisa gw pungkiri, begitu bangun gw tetap masih saja pikirkan Virgine. Gw anggap ini bukan lagi sebagai sebuah hal yang akan berpengaruh besar di hari gw. Gw syukuri, karena mungkin dari sana gw bisa tahu kalau gw masih sayang dan dia tetap jadi sosok yang berharga buat gw. Tapi gw tidak ingin terlena dengan hal yang tidak nyata. Langsung saja gw sempatkan diri untuk membawa pikiran yang baru muncul ini ke dalam doa. Yaa bisa dikatakan tetap ada daily love wishes. Karena bagi gw berdoa untuk orang yang dicinta enggak pernah perlu balasan. Sejauh masih ada keinginan untuk lakukan kebaikan, gw enggak pernah merasa itu menjadi sebuah hal yang merugikan. Mendoakan sebagai teman juga kan tidak masalah. Tidak perlu status khusus untuk mendoakan teman. Sekali pun teman itu bukan sekedar teman buat gw. Keindahan yang pernah ada di hidup gw. Luar biasalah pokoknya hehehe..

Akhirnya selama kurang lebih lima menit gw mulai hari dengan doa. Doakan Virgine dan ditutup dengan ucapan syukur untuk hari yang baru. Setelah itu gw mencoba untuk melihat layar Noega untuk mengetahui pukul berapa saat ini. Ternyata sudah pukul setengah tujuh. Hehehe untung saja hari ini gw libur. Jadi sah-sah saja kalau gw mau bangun siang juga hehehe.. Setelah selesai dengan mencari tahu waktu, ingin rasanya gw ucapkan selamat pagi kepada semua orang via dunia maya. Maka dari itu dengan Noega juga gw mencoba untuk membuat tweet pertama. Niatnya mau membuat tweet ucapan selamat pagi sederhana. Tapi ternyata sulit sekali untuk bisa mengakses internet via Noega di kamar bokap dan nyokap ini. Tidak seperti kalau gw ada di kamar gw sendiri. Sumpah! Susah banget tembusnya. Gw sampai enggak habis pikir. Pagi-pagi masalah koneksi internet pun sudah menjadi sebuah gangguan hari hehehe..

Tapi gw enggak kehabisan akal. Gw coba lakukan akses ke dalam dunia maya via Hani. Karena sepertinya performa Hani bisa lebih layak untuk diacungi jempol, mengingat memang ekstensi modem yang digunakan diperuntukkan sebagai akses koneksi internet yang luar biasa. Jadi asusmsi gw adalah harusnya yaa bisa. Maka gw nyalakan Hani. Gw tunggu proses start-up-nya selesai. Setelah siap, barulah gw sambung dengan koneksi internet via modem. Siap dan langsung saja gw melakukan penjelajahan di dunia maya. Tidak hanya ucapan selamat pagi di dalam twitter. Gw juga sempat cek e-mail dan facebook. Ternyata di facebook, Virgine membalas ucapan selamat malam gw dengan "daa" tidak biasanya dia membalas. Semuanya jadi lebih baik dari yang diharapkan yaa hehehe.. Niat baik memang tidak pernah salah. Cepat atau lambat pasti akan bisa ditangkap dan dimengerti. Gw sih percaya hehehe.. Akhirnya gw selesai dengan penjelajahan dunia maya. Gw merasa sepertinya cukup untuk pagi ini. Gw harus lakukan hal yang lain. Sejujurnya banyak sekali tugas kuliah yang harus dikerjakan. Tapi kalau boleh jujur, sebagai manusia gw merasa malas hehehe..

Akhirnya gw lakukan hal yang lain. Gw mencoba untuk melihat alternatif kegiatan lain yang sekiranya lebih bisa gw nikmati ketimbang harus ngerjain tugas kuliah dari pagi hahaha akhirnya gw sempatkan diri untuk sarapan. Pagi ini gw sarapan dengan lauk seadanya. Enggak cari-cari juga. Apa yang tersedia di meja makan, ya sudah itu yang gw makan hehehe.. Kemudian terkait dengan saudara yang menginap di rumah dari kemarin.. Hari ini mereka akan pergi berjalan-jalan wisata di Jakarta. Tadinya mau ke taman Safari coba, mikir apa gw enggak tahu deh. Jadinya mereka mau ke Ancol. Kalau enggak ke Dufan, yaa ke pantai karnaval. Tapi sejujurnya gw merasa ini adalah peluang. Peluang dimana gw bisa mengambil kembali kamar yang mereka pakai untuk tidur. Kamar gw. Singgasana gw. Lala land gw! Terus terang gw sih enggak betah banget di kamar bokap nyokap. Kenapa? Karena itu bukan kamar gw. Noega aja merasa asing di sana. Merasa susah untuk bisa terhubung ke dalam internet. Gw pun kena dampaknya. Jadi berasa seperti tidak mempunyai lingkungan sosial hahaha secara lingkungan sosial gw kan ada di dalam dunia maya ehehehe

Akhirnya gw menunggu para saudara itu mempersiapkan diri mereka untuk pergi berjalan-jalan. Gw-nya sih kembali ke dalam kamar. Tapi dari sana gw mencoba memantau situasi. Barulah setelah mereka semua berangkat dan tidak ada di rumah, gw utarakan niat gw untuk memulai perebutan tahta kejayaan ke nyokap. Gw bilang kalau di kamar dia gw berasa seperti manusia goa. Internetan susah. Padahal kalau di kamar gw dengan mudahnya konek. Sepertinya nyokap juga mengerti. Pada akhirnya jadilah gw memulai serangan perebutan tahta. Di saat tahta kerajaan sedang kosong, pemerintahan pun dengan mudah gw gulingkan hahaha.. Ibarat maling, gw mengincar rumah mewah yang kosong hehehe.. Segera saja gw mencoba melihat keadaan kamar gw yang sudah ditempati selama beberapa hari oleh saudara yang datang dari antah berantah hehehe.. Gw lihat dan ternyata sangat kacau. Sangat tidak ada bentuknya.

Kamar yang sebelum masuk kuliah di semester baru ini gw tata sedemikian rupa untuk meningkatkan semangat untuk kuliah dan belajar, pada pagi ini gw lihat seperti kapal pecah. Barang-barang berserakan tidak teratur. Rak yang tadinya kosong mendadak menjadi penuh dengan aneka barang dan pernak-pernik yang gw enggak tahu apa itu. Kacau.. Reaksi gw akan semua kekacauan ini adalah hanya bisa teriak. "apa-apaan sih ini?" akhirnya dengan bantuan nyokap, gw enggak hanya mengembalikan keadaan kamar menjadi teratur. Tapi juga mensterilisasikan kamar. Kenapa? Karena selidik punya selidik, saudara gw itu mengidap sebuah penyakit. Hepatitis tapi belum sampai pada sirosis. Tapi yaa biar begitu tetap saja harus disterilkan. Gw sendiri juga merasa begitu gw masuk ke dalam kamar ini kok aromanya beda banget ya? Enggak segar dan terkesan seperti bau kamar rumah sakit. Buat gw itu enggak banget. Pengab tapi aromanya begitu medis. Medis sakit. Bukan medis yang sifatnya steril dan higienis. Kayak apa ya? Gw sendiri bingung gimana mendeskripsikan aroma kamar gw ini secara detil. Masalahnya itu aroma. Sesuatu yang tidak bisa terlihat, tapi bisa tercium. Baunya sangat aneh dan khas. Gw enggak bisa deskripsikan seperti apa pastinya. Hahaha udah ah! Intinya enggak enak deh baunya. Harus perlu diotak-atik biar aromanya kembali jadi asyik hehehe dan pada saat ini nyokap turun tangan membantu hehehe..

Akhirnya proses penggulingan tahta kekuasaan yang kosong pun dengan segera gw lakukan. Pertama adalah dengan memindahkan semua perabotan yang sama sekali enggak gw ketahui apa saja itu. Pada akhirnya dengan bantuan nyokap, dalam sekejap gw bisa memindahkan semua perabotan yang enggak seharusnya ada di kamar gw. Dengan bantuan keranjang besar, semuanya pindah. Pindah kemana? Pindah ke kamarnya nyokap hahaha.. Tidak selesai sampai di situ saja. Semua jendela di kamar gw buka, gw biarkan udara luar masuk ke dalam kamar dengan maksud agar sirkulasi udara yang terjadi bisa maksimal. Sementara itu, gw enggak tinggal diam. Gw enggak masuk ke dalam saat untuk menganggur. Terkait dengan perabotan tidur, semua pelindungnya harus diganti. Jadilah gw mengganti seprai dan semua sarung bantal dan guling. Bahkan sampai tirai di kamar pun gw ganti hahahaha.. Itu juga atas saran nyokap sih hehehe..

Akhirnya kamar gw pun pada pagi ini mulai dimake-over. Dari pagi sampai dengan siang hari ini, gw terus saja berkutat dengan semua urusan peremajaan suasana kamar. Akhirnya bisa selesai pada sekitar pukul setengah dua belas siang hari ini. Jadinya lebih bersih, lebih fresh, dan lebih elegan dengan adanya pemasangan tirai biru marine hahahaha.. Tidak hanya itu saja. Semua setting perabotan juga gw kembalikan seperti semula. Meja belajar dan rak buku gw buat kembali lapang. Jadinya begitu memandang enggak sumpek hehehe.. Akhirnya setelah selesai dengan merebut kembali tahta, gw pun lanjutkan hari ini dengan mandi pagi. Percaya atau tidak, merimbak kamar itu mengeluarkan banyak energi lho.. Gw pribadi saja bercucuran keringat selama melakukan kerja rumah ini. Apa lagi sewaktu menggulingkan springbed. Dari dulu tetap saja berat yaa hahaha.. Akhirnya gw keluar dari dalam kamar. Gw masuk ke dalam kamar mandi dan langsung saja gw mulai gebyar gebyur membersihkan diri hehehe.. Mandi selama kurang lebih lima belas menit. Selesai dan gw pun langsung mengeringkan badan hehehe.. Kemudian, gw masuk ke dalam kamar. Gw pun berganti pakaian. Sudah berada di dalam kamar gw lagi. Kamar gw sendiri dan luar biasa sekali rasanya bisa kembali lagi ke sini hahaha seperti sudah habis merebut kembali sesuatu yang sangat berharga. Sesuatu yang dulu telah direbut dan kini kembali lagi ke gw. Kembali jadi milik gw seutuhnya hahaha

Akhirnya pada siang hari ini, gw enggak tahu mau buat apa. Padahal tadi sudah gw bilang ada banyak tugas kuliah ya hehehe.. Gw malah rebahkan diri di atas ranjang. Segera saja gw mengambil Hani. Gw langsung nyalakan dan sambung dengan koneksi internet via modem hehehe.. Segera saja setelah itu, gw mencoba untuk masuk ke dalam dunia maya. Kali ini tidak untuk jejaring sosial. Gw hanya punya keingianan untuk mengganti playlist dan menambah koleksi lagu. Maka dari itu gw ingin mendownload banyak lagu. Akan tetapi, gw merasa blank banget mau download lagu apa. Gw sih sudah bosan dengan lagu cinta. Gw butuh lagu yang bisa dengan total menginspirasi hidup dan syukur syukur memberikan semangat. Tapi jujur gw have no clue banget mau download lagu apa. Masalahnya yang gw tahu selama ini hanya lagu cinta hehehe yaa maklumlah.. Dulu senantiasa dibuai oleh lagu tema cinta. Berharap semua itu nyata. Tapi sekarang gw ketahui bahwa cinta itu tidak selamanya bisa menjadi nyata. Harus jadi realistis. Maka dari itu gw ingin merombak selera dengan musik yang lebih netral. Mengesankan sebuah pesam, sarat akan nilai-nilai kehidupan. Tapi enggak perlu secara dominan merasakan cinta. Yaa karena gw tahu. Cinta itu adalah tema besar musik di seluruh dunia. Karena cinta musik itu ada. Hal yang kompleks macam cinta bisa terasa dengan bantuan musik hehehe luar biasa yaa.. Andai gw ini seorang musisi.. Gw ingin belajar membuat lagu Cinta yang tersirat dalam apresiasi hidup hahaha *ngomong apa sih Nas?* ahahaha :p

Akhirnya gw ingin masuk ke dalam google. Untuk apa? Karena pada akhirnya gw ingin download lagu-lagu backing sound game. Yaa bisa dibilang game soundtrack. Tapi setahu gw, berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah.. Gw dapati bahwa tidak mudah untuk mendapatkan yang dicari. Karena dunia maya sepertinya belum menjadikan kebutuhan gw ini sebagai kebutuhan global para download'ers hehehe.. Tapi itu kan dulu. Saat ini gw kembali mencoba lagi. Gw mulai dengan pencarian soundtrack game chocobo racing. Tahu tentang game itu? Itu cukup populer lho di masa kejayaan PSx karena menurut gw, game itu sangat fun. Grafiknya pun menyenangkan. Terlebih lagi yang begitu membekas di otak adalah lagu-lagunya yang sangat membuat gw enggak bisa berhenti memainkan game ini secara terus menerus. Sekali pun sudah tamat, masih saja ingin terus dimainkan hehehe kenangan masa kecil memang kadang sangat membekas yaa hehe..

Akhirnya gw cari. Tetap saja gw rasa masih susah. Ada beberapa yang memberikan link. Tetapi itu hanya fake link. Tidak memuat konten apa pun hahaha tapi gw enggak menyerah. Gw cari lagi dan gw dapati banyak link. Tapi gw pilih yang memang rate-nya sudah tergolong baik. Ternyata gw dapat satu album komplit hehehe luar biasa! Lucky me bangetlah itu pokoknya. Gw download dan gw tunggu proses downloadnya sampai selesai. Sementara menunggu, gw enggak lantas diam dengan pasif. Karena waktu menunggu yang ada cukup lama, akhirnya gw manfaatkan saja waktu luang ini untuk me time. Sambil menyelam minum air hehehe.. Tidak ada waktu yang terbuang dengan percuma. Dua-duanya bisa gw lakukan secara fokus hehehe.. Karena pagi tadi gw belum mulai me time. Beruntung sudah enggak punya hutang entri yaa hehehe.. Tapi tampaknya karena me time, gw jadi keasyikan ketak ketik entri day by day pada Noega. Gw seakan-akan lupa kalau tadi gw sedang menunggu hasil download selesai hehehe.. Kalau boleh jujur memang me time itu begitu. Kadang bisa sangat baik membuat gw enggak terikat dengan waktu. Baik buat gw yang terkadang enggak tahu harus lakukan apa dengan waktu yang ada hehehe.. Mungkin sampai saat bekerja nanti kalau memang masih ada waktu luang yaa me time bisa jadi salah alternatif pembunuhnya hehehe.. Tapi sebisa mungkin komitmen untuk terus me time enggak gw langgar. Selama masih ada daya, masih ada kekuatan untuk menulis.. Gw akan terus menulis hehehe

Akhirnya gw ingat kalau gw tadi sedang download. Karena gw melihat Hani menyala. Terus gw bertanya pada diri sendiri, "itu Hani nyala gw pakai buat apa ya?" ahahaha sepertinya memang sudah tua, jadinya pelupa hehehe.. Ternyata sudah selesai proses download-nya. Segera saja gw buka dan gw dengarkan satu-satu. Seketika itu juga gw masuk ke dalam rasa masa kecil. Setiap lagunya menggambarkan suasana gw pada waktu dulu. Bagaimana gw dengan antusias memainkan game ini. Gunakan Chocobo sebagai karakter utama. Dengan dash sebagai special ability-nya hehehe.. Lagu-lagu ini sangat bisa membuat semangat. Memberikan keceriaan tersendiri dan sangat menyenangkan bisa mendengarkan semua ini. Gw masuk ke dalam saat mendengarkan hasil download. Sampai kurang lebih pukul empat lewat hehehe.. Sudah sore karena me time dengan baik membunuh waktu. Dalam sekejap siang berlalu dan sore sebentar lagi pun akan berakhir hehehehe.. Chocobo racing bukanlah satu-satunya soundtrack yang ingin gw cari. Terlintas banyak game di kepala ini. Tapi parahnya gw lupa judul hahaha gw cuma ingat gamenya seperti apa. Tapi title game-nya gw lupa hehehe aduuh sepertinya memang sudah tua yaa hehehe :p

Akhirnya sambil break untuk berpikir sebelum akhirnya search lagi, gw coba rampungkan entry day by day dulu. Gw kembali me time dan akhirnya pada pukul enam lewat sore hari ini gw selesai dengan me time. Maunya langsung update, tapi gw terhambat dengan pikiran seputar soundtrack. Jadinya gw mencoba untuk mengingat-ingat mau download apa lagi habis ini. Akhirnya gw ingat dengan film petualangan sherina. Film zaman gw kecil juga itu. Begitu berkesan dan lagunya beragam. Tidak hanya musik. Tapi memang lagu hehehe.. Jadinya gw putuskan untuk download itu. Tapi pada akhirnya gw kembali alami kendala karena lagi-lagi tidak mudah untuk mencari itu. Tapi setelah mencoba selama beberapa kali, akhirnya gw dapati link yang memang menyediakan kumpulan lagu film petualangan sherina. Sepertinya gw akan bisa segera meng-update playlist lagu Noega nih ehehehe.. Pastinya tidak ada lagi lagu cinta romantis di sana. Adanya hanya instrumental penyemangat dan juga lagu yang sarat akan nilai hidup hehehe.. Berubah menjadi orang yang lebih baik, kenapa tidak? Pada akhirnya yaa gw kembali menunggu proses download. Kembali masuk ke saat dimana gw enggak tahu harus buat apa dengan waktu luang yang ada hehehe.. Have no idea about what can I do. Again! Hehehehe..

Akhirnya gw ingat kalau tadi ada banyak tugas kuliah yang belum gw garap. Gw mulai berpikir, tugas apa ya yang sekiranya bisa gw sambi saat menunggu download ini komplit. Pada akhirnya gw langsung sambi beberapa tugas yang juga membutuhkan bantuan dunia maya. Gw sambi menunggu dengan mencoba berburu jurnal. Gw mencoba untuk mencari jurnal. Sharusnya ini tugas kelompok. Tapi gw merasa sepertinya ini tidak akan berjalan. Sudah gw coba hubungi tapi tidak ada tanggapan. Pada akhirnya gw langsung saja putuskan kerjakan semua ini sendiri saja. Paling tidak kalau memang tidak bisa jadi kerja kelompok, gw masih punya back-up kalau saatnya nanti tugas ini dikumpulkan. Tapi sebisa mungkin gw akan tetap mengajak teman kelompok untuk bekerja. Gw yang bekerja lebih tidak menjadi masalah besar buat ehehehe.. Entah kenapa setiap kali berburu jurnal, gw senantiasa merasakan kesenangan tersendiri. Gw masuk ke dalam situs gudang jurnal. Tidak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam situs itu dan berkelana hehehe mencari jurnal yang dibutuhkan dan ternyata sangat banyak hehehe.. Gw sampai enggak menduga kalau ternyata ada sebanyak ini hehehe..

Pada akhirnya gw mencoba untuk memilih lima jurnal yang memang gw pahami. Gw baca dan gw coba cermati. Setidaknya di dalam benak gw sudah mulai tergambar dengan jelas seperti apa review jurnal yang dapat dibuat nanti hehehe walau masih dalam abstraksi pikiran, gw sudah dapat menduga bahwa stidaknya satu tugas mulai ada titik terang hehehe.. pada akhirnya karena sebenarnya tugas ini hanya gw sambi sembari menunggu download selesai tadi, pada malam ini gw mencoba untuk kembali ke dalam hasil download tadi. Ternyata cukup menarik lagu-lagu yang gw dapatkan sangat menarik. Kembali pada kenangan masa kecil. Tapi semua itu tidak berlangsung lama. Entah kenapa sepertinya pada malam ini gw mencoba untuk mencari teman. Gw enggak mau lalui sisa hari ini sendirian. Pada akhirnya gw lanjutkan kegiatan pada malam hari ini dengan mencoba chat beberapa teman. Ada juga yang gw ajak ngobrol via twitter hehehe.. tapi pada akhirnya chat via whatsapp menjadi sesuatu yang dominan pada malam ini. Karena gw sama sekali enggak ada ide harus habiskan sisa waktu dengan apa hehehe.. gw ingat gw punya whatsapp sebagai alternatif pembunuh waktu juga. Jadi ya sudah gw putuskan untuk ber-whatsapp-ria pada malam ini. Walaul sebenarnya gw juga enggak tahu dengan siapa gw akan berbincang. Karena gw bukan seseorang yang senantiasa tahu apa yang sedang teman-teman gw lakukan. Jadi kalau mau dibilang gambling yaa bisa juga dibilang begitu hehehe

Random, gw enggak memilih siapa yang harus gw ajak berbincang. Gw pilih teman yang ada di dalam daftar recent chat. Ternyata Jk yang ada di list teratas. Yaa sudah gw gambling saja gw ajak dia chat hehehe akhirnya pada malam ini gw berbincang dengan Jk. Enggak yakin akan dibalas sih, karena ya itu tadi, gw enggak tahu sedang apa dia. Bisa gw ajak berbincang atau tidak. Tapi ternyata chat gw dibalas hahaha yaa sudah jadilah kami berbincang hehehe.. awalnya sih hanya ingin bertanya bagaimana hari ini, tapi dia mengajak gw untuk berbincang seputar Virgine. Gw bilang gw sudah enggak apa-apa. gw saat ini mencoba untuk yaa jalani peran dengan sebaik mungkin. Jadi teman untuk dia yaa tetap berusaha untuk jadi teman yang terbaik hehehe.. tapi pada malam ini gw tidak lama di dalam perbincangan. Gw dapati Noega lowbatt. Tidak bisa gw paksakan lagi. Sudahi perbincangan dan Noega pun gw charge hehehe.. tapi gw belum mengantuk. Akhirnya gw sempatkan diri untuk update blog dan e-book. Setelah itu gw nonton tv. Ada transformers yang tayang ulang hehehe lumayan buat hiburan. Pada akhirnya gw nonton. Sampai film tersebut habis dan percaya atau tidak, selesai nonton film itu gw mulai mengantuk hehehe.. gw sudahi saja semuanya. Gw pun bersiap untuk tidur. Harusnya gw langsung tidur. Tapi siapa sangka hati ini masih sempat berikan ucapan selamat malam untuk Virgine hehehe yaa enggak apa juga sih. Bukan suatu hal yang buruk kok hehehe anggap aja itu doa malam gw :)

Hehehe selesai juga akhirnya yaa untuk hari ini. Satu lagi hari sederhana yang kalau dilihat seklias siapa saja bisa saja megalaminya. Apa istimewanya berbenah rumah? Apa bagusnya habiskan hari dengan hanya memanjakan diri di dalam dunia maya. Yaa seklias memang kalau hanya dilihat dari apa yang terjadi yaa tidak ada sesuatu yang patut untuk diabadikan. Tapi tidak untuk gw yang gemar merenungkan segalanya. mungkin berbenah itu adalah kegiatan yang biasa. Tapi buat gw, hal itu bukanlah sesuatu yang bisa senantiasa gw lakukan. Apa lagi bisa melakukannya sama nyokap enggak ada lagi yang bisa mengalahkan sensasi itu. Gw yang setiap harinya sibuk dengan kuliah, hari ini diberikan hari libur dan senang sekali bisa kembali adakan interaksi yang mutual bersama dengan nyokap. Kebersamaan yang bisa dikatakan sudah sangat jarang bisa gw rasakan. Berbenah rumah sama nyokap memang senantiasa menyenangkan. Hehehe rasanya itu seperti memang sedang mengadakan perebutan tahta kekuasaan hehehe.. lagi pula dengan berbenah saja setengah hari gw sudah bisa berlalu dengan mood yang baik kok. Masak iya yang seperti itu tidak lantas gw syukuri? Masak iya gw harus senantiasa memerlukan kejadian yang luar biasa dan tak biasa hanya untuk bisa bersyukur? Bagaimana kalau Tuhan tidak berikan hari macam itu? Yaa kali gw memaksa Sang Pencipta. Enggak mungkin kan? Maka dari itu bersyukur akan apa pun yang terjadi gw rasa itu adalah poin penting yang membuat gw enggak pernah bosan untuk merenungkan setiap kejadian di hari ini hehehe.. sekali itu download lagu. Biasa ya? Ya memang! Tapi gw punya kenanagan khusus tuh dengan lagu terkait. Jadi buat gw yaa pengalaman ini juga bisa dikatakan cukup seru. Gw sangat menikmati saat dimana gw berjuang untuk dapatkan yang gw inginkan. Lebih dari itu, gw juga menikmati saat dimana gw dengarkan hasil kerja keras gw tadi hehehe krmbali dalam aura masa kecil. Masa-masa yang menyenangkan. Belum punya banyak tuntutan seperti saat ini hehehehe sepertinya cepat sekali yaa waktu berlalu. Sepertinya baru kemarin baru lahir hehehe tapi sekarang sudah kepala kedua macam ini hahahaha cepat banget yaa gw jadi tua hehehe yaa intinya buat gw.. apa yang terjadi pada hari ini semuanya adalah hal yang menyenangkan. Gw bisa kembali katakan bahwa hari ini gw dapatkan hari yang baik hehehe.. terima kasih Tuhan untuk hari ini.terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata hehehe.. terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman yang jauh dan dekat, sahabat, dan adek-adek angkat gw yang mungkin hadir pada hari ini. Terima kasih untuk kontak yang terjadi dan Virgine hehehe (masih aja dipisah yaa hehehe..) baik-baik yaa lu! Hari ini gw dapat hari yang baik. Semoga lu juga diberikan hari yang terbaik yaa di mana pun lu berada hehehe.. makasi untuk semuanya. Terima kasih lagi untuk kalian semua atas hari sederhana yang tak biasa ini hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar