Powered By Blogger

Rabu, 29 Februari 2012

Selasa, 28 Februari 2012: Gw denger lu flight hari ini ya? Benar? Salah? Yaa selamat jalan lah! Hehe :)

Hari ini gw bangun pagi. Gw paksa untuk bangun pagi. Enggak peduli jam berapa kemarin gw tidur. Tapi pagi ini gw niatkan untuk bangun pagi. Kenapa? Karena gw ingin lakukan sesuatu. Entah ini berguna atau enggak. Tapi penting untuk gw lakukan. Kabar terakhir yang gw dapat dari Dikka (adiknya Virgine) adalah bahwa akhir bulan ini dia akan kembali pergi ke Korea. Mungkin sekarang gw memang bukan siapa-siapa dia lagi. Tapi.. Gw merasa cinta ini enggak bisa dengan mudah untuk dipangkas. Dihilangkan begitu saja. Masih ada rasa sayang yang tak kunjung hilang. Masih ingin tunjukkan adanya perhatian. Singkatnya memberitahukan secara tidak langsung, "halo.. Gw enggak kemana-mana lho.. Gw masih di sini nungguin lu selesai dengan semua urusan penting lu" yaa kira-kira seperti itulah walau dia bilang kalau gw pasti akan dapatkan yang lebih baik dari dia, tapi pada kenyataannya gw merasa bahwa dia adalah yang terbaik. Sampai sekarang dia yang terbaik. Oleh karena itu pada pagi hari gw niatkan diri dengan sungguh untuk bangun pagi. Karena ingin lakukan hal itu.

Hal apa sih yang sebenarnya ingin gw lakukan? Sebenarnya hanya ingin membuat posting saja di dalam twitter. Posting anonim no mention yang ditujukan untuk dia. Untuk Virgine. Karena gw enggak tahu dia akan pulang hari ini atau besok.. Enggak tahu juga dia pulang pagi, siang, sore, atau malam. Jadinya gw pikir ucapan selamat jalan perlu gw ucapkan sedari pagi. Sebelum dia flight tentu saja. Walau gw enggak tahu dengan pasti. Karena sekarang dengan dia semuanya penuh ketidak pastian. Gw yang harus mencari dan menemukan kepastian atas dia. Jadi sekitar pukul setengah enam gw bangun. Gw langsung lihat display Noega. Ternyata Noega tidak lagi punya daya. Sudah lowbatt. Gw hanya sempat lihat display waktunya saja. Setelah itu dia mati dengan sendirinya. Kemudian gw berencana untuk pindah media. Tapi pada kenyataanya kalau gw pakai Hani, agak males bongkarnya. Sudah gw packing. Karena hari ini pun gw juga harus ngampus. Jadinya gw langsung keluar dari kamar. Menuju ke ruang tengah. Duduk dan berhadapan dengan komputer. Enggak pakai lama, gw langsung masukkan modem setelah komputer menyala dan ready to use. Segera setelah terhubung dengan internet, gw pun langsung masuk ke dalam browser dan dari situ gw langsung login twitter. Enggak pakai lama, setelah ucapkan selamat pagi sebagai tweet pertama, gw langsung sambung pada tweet selanjutnya. Ucapan selamat jalan no mention.

Tidak lama bagi gw untuk bisa merangkai kata. Pada akhirnya gw mengetik dan pas banget ucapan selamat jalan gw untuk Virgine itu berjumlah 140 karakter. Tidak kurang dan tidak lebih. Gw lantas mengetik demikian, "selamat jalan! flight pagi, siang, sore, atau malam? have a save flight yaa! selamat kembali berjuang meraih cita-cita, impian, dan harapan." hanya itu dan segera setelah membuat tweet itu, gw pun langsung selesai dengan twitter dan komputer. Gw sign out dan komputer gw matikan. Gw kembali berjalan kembali ke dalam kamar dan segera setelah itu kembali rebahan. Dalam hening gw mulai masuk ke dalam daily love wishes. Di mana pada saat ini seperti wishes gw yang sudah-sudah, gw hanya berharap semoga Virgine hari ini baik-baik saja. Di mana pun dia berada semoga Tuhan senantiasa berikan dia hari yang terbaik. Setelah itu, gw pun langsung masuk ke dalam me time. Karena pada akhirnya gw enggak tahu mau buat apa untuk mengisi pagi hari ini. Kalau ngampus, gw rencananya akan ngampus dari siang saja. Karena agendanya cuma rapat dan pertemuan. Enggak tahu seberapa penting itu buat gw. Tapi gw males hehehe.. Jadinya gw langsung saja me time. Tapi untuk pagi ini agak tersendat. Karena pikiran gw tidak sepenuhnya fokus untuk me time. Bercampur dengan pikiran tentang Virgine. Tapi tetap gw berusaha untuk rampungkan me time. Karena menurut gw, mungkin saja untuk hari ini.. Cuma pagi ini gw punya waktu luang. Selebihnya nanti, sepertinya enggak akan ada. Mengingat agenda rapat dan pertemuan yang sama sekali enggak gw ketahui kapan usainya hehehehe.. Jadi sebisa mungkin 85 sampai 90% entri day by day dalam me time pagi ini bisa gw garap hehehehe.. Tidak mudah memang. Di saat hal yang gw ingat sama Virgine itu indah (masa lalu) yaa tidak masalah. Tapi di saat hal diingat adalah kenyataan (masa kini) yaa itu agak menyakitkan sih. Karena gw putus bukan atas kemauan gw. Kesepakatan bersama tapi kalau boleh jujur yaa gw enggak mau. Tapi semua sudah terjadi. Jadi yaa sudahlah.. Nikmati saja semua ini. Begitu gw selalu katakan sama diri gw sendiri.

Akhirnya dari pagi, selesai daily love wishes sampai dengan kira-kira pukul dua belas-an, gw selesai dengan me time. Dari segi real entri day by day-nya sendiri, gw hanya bisa selesai pada jabaran pengalaman. Bagian permenungan sama sekali belum gw elaborasikan. Karena sekarang sudah saatnya bagi gw untuk bersiap ngampus. Karena sepertinya kalau gw berangkat lebih siang lagi, gw akan dapati jalanan yang macet. Yaa biasalah.. Jam orang kantor makan siang hehehe apa lagi kampus gw berada di bilangan pusat kota. Di jalan Sudirman. Bisa dibayangkan sendiri yaa itu seperti apa kalau sudah macet hehehe.. Jadinya langsung selesai dengan me time. Oh iyaa lupa bilang kalau pas me time ini daya Noega sudah terisi penuh. Keluar dari kamar dan masuk ke dalam kamar mandi. Tidak pakai lama langsung gebyar gebyur. Habiskan waktu selama kurang lebih lima belas menit dan keluar. Keringkan badan. Tidak pakai lama, kembali ke dalam kamar. Kembali berganti pakaian dan hehehe ngeh kalau hari ini sudah makin gendut. Tampaknya harus kembali puasa. Jaga pola makan dan olah raga. Selalu sadarnya di saat gw sudah mau aktif kuliah yaa hahaha semoga saja bisa olah raga rutin yaa.. Karena dulu gw pernah sampai pada berat ideal 70Kg. Tapi sekarang melambung lebih 20Kg. Itu kan yaa nyebelin abis! Hehehe.. Merasa juga kayaknya bajunya makin sempit semua. Memang sudah harus kembali atur pola makan nih kayaknya hehe.. Segera setelah selesai dengan berpakaian, gw keluar dari kamar dengan ransel. Setelah itu sempatkan diri untuk doa sebelum berangkat ngampus. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Berdoa untuk Virgine jadinya kembali mengulang daily love wishes sih yaa hehehe.. Setelah selesai doa, gw pun pamit sama semua orang yang ada di rumah. Sama Odie juga. Setelah itu, gw langsung kenakan perlengkapan berkendara. Keluar dari rumah. Menuju teras, di mana motut sudah lebih dulu dipanaskan sama om. Keluarkan motut dari areal rumah dan langsung saja tancap gas motut setelah sempat membuat tanda salib pertanda memohon keselamatan perjalanan, dan mulailah gw berjalan bersama dengan motut menuju ke kampus hehehe..

Perjalanan siang ini yaa bisa ditebak sendiri yaa hehehe enggak macet! Ajaib banget! Ahahaha padahal gw kan jalan ngampus itu siang. Di saat jam orang ngantor keluar untuk makan siang hahaha.. Tapi beneran deh ini enggak ada macet sama sekali. Kalau berhenti pun itu hanya karena lampu merah hihihi.. Ditemani dengan alunan musik yang playslist-nya baru saja gw rombak. Sempurna sudah. Selama perjalanan gw enggak berhenti pikirkan Virgine hehehe.. Pada akhirnya karena enggak macet itu, dengan segera gw bisa sampai di kampus. Puji Tuhan bisa sampai di tujuan dengan selamat. Gw masuk ke dalam parkiran motor dan enggak sengaja banget ketemu seorang teman. Junior gw di Seminari Menengah dulu. Temannya Virgine juga. Hena namanya. Tapi dia lebih dikenal dengan sebutan gembel hahaha akhirnya gw parkir dan sembari selesaikan urusan parkir, gw berbincang santai dengan dia. Gw baru datang dan dia ingin pulang ahahaha.. Enggak lama sih gw berbincang. Hanya sampai pada saat semua sudah terkunci dengan baik dari dan pada motut. Segera setelah itu, gw langsung cabut dari areal parkir. Kalau biasanya langsung berjalan masuk ke dalam bangunan utama kampus, gw memang keluar dari area parkir. Tapi sambil berjalan, gw sambil sms Amink. Gw tanya dia di mana. Karena agenda rapat sore ini kan tempatnya belum tentu dan tidak pasti akan ada di kampus. Jadinya gw lebih baik temui dia dulu. Gw tanya via sms. Gw dapatkan balasan kalau dia sedang di gurun bersama dengan beberapa teman yang lain. Jadinya yaa gw ke gurun. Bukan ke bangunan utama kampus. Itu malah gw hitungannya keluar dari area kampus hehehehe.. Dengan segera berjalan ke gurun dan sampailah gw di gurun. Karena jaraknya hanya sepelemparan kolor (kalau kata temen kuliah gw hahaha) jadinya bisa dengan cepat sampai di tujuan hehehe..

Gw duduk dan temui beberapa teman di sana. Ada Amink juga. Segera gw nimbrung dan membakar batang rokok pertama. Sambil berbincang. Enggak tahu berbincang apa. Tapi pada akhirnya dapat tambahan personil dan ramailah gurun dengan seketika. Berbincang sejenak dan tiba-tiba saja salah seorang teman mengusulkan untuk karaoke-an hahaha gila random abis! Gw baru juga duduk. Baru habis dengan sebatang rokok. Tapi pada akhirnya karena gw pikir boleh juga, jadinya yaa gw ikut saja. Gw lupa kalau sebentar lagi ada pertemuan penting yang harus gw ikuti. Tapi enggak terlalu minat juga sih. Itu lho ajang mahasiswa berprestasi. Enggak tahu kenapa nama gw masuk daftar rekomendasi fakultas. Kacau bangetlah itu pokoknya. Hahaha jadinya sekarang semua cabut dari gurun. Berjalan pindah lokasi dan masuk ke dalam bangunan plangi. Menuju ke lantai tiga dan masuklah kami semua bertujuh ke dalam star family karaoke hahahaha dengan segera langsung regis. Menggunakan premi khusus mahasiswa. Kami pun dengan segera diantar menuju ruangan karaoke yang kalau enggak salah gw dengar sih ukuran ruangannya medium. Apa lah itu gw enggak ngerti dan enggak peduli. Masuk dan langsung duduk. Agak males juga karena enggak ada sinyal di Noega. Lowbatt juga. Jadinya gw matikan dan gw charge saja. Setelah itu kembali membakar rokok, sementara beberapa teman mulai menyanyi. Ada yang galau sampai nangis hanya karena dengar satu lagu. Yaa kalau boleh jujur gw juga ada beberapa lagu yang kena sih. Di mana pada akhirnya semua lagu itu gw proyeksikan kepada sosok Virgine. Enggak lagu lokal, enggak lagu barat. Kena. Ada yang kena sama gw. Jadinya nyanyi sendu agak-agak kangen gimana gitu yaa.. Hehehe tapi waktu selama dua jam itu berlalu dengan tidak terasa hehe.. Kalau enggak salah ingat itu yaa gw masuk room bersama dengan teman-teman itu pada pukul dua tepat. Beberapa teman ada yang cabut. Ada juga yang baru datang, nimbrung di akhir-akhir di saat waktu dua jam sudah mau berakhir hehehe dan jadinya gw abaikan ajang mahasiswa berprestasi hehehe.. Yaa sudahlah yaa

Akhirnya selesai dengan waktu karaoke happy hour selama kurang lebih dua jam. Kini waktunya bagi gw dan Amink untuk lanjut rapat. Ternyata rapatnya diadakan di plangi juga. Di sebuah bistro yang bernama cup&cino. Tapi sebelum bergerak menuju ke TKP, gw selesaikan dulu urusan patungan biaya karaoke ini dulu. Baru setelah itu.. Gw dan Amink berjalan ke TKP. Sebentar karena dekat. Sampai dan langsung duduk nimbrung sama beberapa teman yang adalah tim inti teknis. Menunggu teman lain yang belum datang. Jadinya gw dan beberapa teman putuskan untuk merokok dulu hehehe.. Lumayan, sebatang sambil berbincang-bincang. Tidak lama memang. Tapi lumayan membuat gw lupa dengan segala sesuatunya hehehe.. Masuk dan dengan segera rapat intern divisi teknis pun dimulai. Karena tidak ada lagi yang ditunggu rapat pun dimulai. Jujur kalau boleh bicara dan berpendapat.. Rapat kali ini pun masih tidak jelas. Masih banyak perubahan dan hal simpang siur lain yang membuat gw enggak bisa mencapai kesimpulan utama hahaha malah ada segala tambahan lomba memancing yang secara sepihak dimunculkan oleh pihak dosen. Sumpah! Gw enggak ngerti abis dengan semua ini. Tapi paling tidak dengan semua ketidak jelasan ini rapat sore ini bisa jadi sebuah ajang relaksasi tersendiri sih. Karena memang jadinya banyak kelucuan yang terjadi hahaha sumpah enggak bohong! Rapat sore ini fun banget. Sampai akhirnya gw mencatat beberapa poin penting. Dapat tugas tambahan, dapat juga memberikan masukan dan sekitar pukul tujuh malam hari ini rapat intern divisi teknis lustrum fakultas selesai sudah hehehe.. Mengatur janji untuk rapat lagi pada minggu depan. Sepakat untuk rapat di Belagio, di kantor seorang teman hehehe tapi sumpah random banget itu. Akhirnya gw simpan di organizer kalau tanggal 7 Maret mendatang, rapat lagi hehehe.. Segera setelah itu, gw langsung cabut sama Amink. Jujur kalau mau langsung pulang sih gw bisa. Tapi enggak deh nanti dulu saja hehehehe.. Akhirnya gw cabut dari cup&cino sama Amink dan Bima. Karena dia juga enggak ada juntrungan jelas kegiatannya gitu. Jadinya yaa sudah ikut saja deh. Sekalian ngulur macet hehehehe lumayan dari pada pulang sekarang tapi kejebak macet hehe :p

Jadinya ikut Amik ke BK (Burger King). Tapi sampai di sana cuma nimbrung aja. Ada Tami, ada Dea, ada Dora. Mereka mengadakan pertemuan terkait dengan acara travelling mereka besok ke Jogja. Hahaha gw aja udah lama banget enggak pulang kampung tuh hahaha kampung bokap nyokap sih. Kalau kampung gw yaa di Jakarta hehehe.. Nimbrung dan dengan segera gw duduk diam bersama dengan Bima. Tapi enggak pakai lama, gw keluarkan Hani karena Bima mau charge BlackBerry-nya. Yaa sudah.. Gw nyalakan saja Hani. Tapi hanya digunakan sebagai portable charger hehehe.. Sembari menunggu.. Gw, Amink, dan Bima akhirnya keluar dari bangunan utama. Sempatkan diri untuk kembali membakar rokok. Tapi tidak lama karena cuma sebatang. Setelah itu, gw langsung masuk ke dalam BK lagi. Tapi itu juga enggak lama. Satu persatu dari kami cabut. Tinggal gw dan Bima yang masih nimbrung buat charge. Tapi akhirnya kami pun cabut dan hahaha bodo banget ini Amink dkk meninggalkan tiket mereka untuk flight besok. Akhirnya gw susul mereka. Kebetulan mereka ada di sport station. Tapi niat hanya untuk susulkan tiket berubah menjadi acara keliling plangi dan itu dadakan banget. Saking gw-nya enggak punya kerjaan hahahaha kacau banget deh ini hahaha

Dari lihat sepatu di sport station. Sampai akhirnya gw cabut sama Amink, Dea, dan Dora masuk ke dalam centro dept store. Enggak tahu mereka cari apa. Tapi pada akhirnya malah keliling. Lihat pakaian, lihat dompet, lihat sepatu lagi. Gw yang tadinya enggak mau keluar duit, jadinya malah membeli huglight hahaha kacau banget deh ini. Setelah dari centro juga sempat temani Amink dan Dea yang melihat frame kaca mata. Setelah itu gw sama Amink juga random banget ke Gramed hahahaha yaa keliling-keliling aja gitu. Sampai akhirnya bosan dan selesai. Cabut dari plangi dan berjalan kembali ke kampus. Tadinya berempat. Tapi Amink jadi nimbrung sama beberapa senior yang ada di dunkin. Yaa jadinya gw, Dea, Dora aja deh yang putuskan untuk balik pulang ke rumah masing-masing. Berjalan bersama menuju ke kampus. Berpisah dengan Dea dan Dora. Gw masuk ke dalam parkiran motor. Dengan segera jemput motut. Tidak pakai lama bersiap untuk jalan pulang. Kenakan perlengkapan berkendara dan segera setelah siap, gw langsung cabut tancap gas motut memulai perjalanan pulang ke rumah hehehe..

Enggak tahu pukul berapa. Tapi kayaknya sih pukul sembilan kurang yaa hehehe.. Gw berjalan pulang dan syukur banget rute pulang yang gw pilih itu tidak mengindikasikan adanya tanda-tanda kemacetan lalu lintas. Jadinya dengan segera gw bisa sampai di rumah. Puji Tuhan karena bisa sampai di rumah dengan selamat. Setelah itu, gw langsung masukan motut ke teras. Gw turun dan masuk ke dalam rumah. Masuk ke dalam kamar dan lepaskan ransel hehehe.. Dengan segera gw langsung keluar dan hehe ada kakak gw dan suaminya datang berkunjung. Berbincang sebentar dan setelah itu jalan ke dalam kamar mandi. Gw pun gebyar gebyur pada malam ini. Selama kurang lebih sepuluh menit. Gw selesai dan langsung masuk ke dalam kamar. Gw dapati kakak gw dan suaminya sudah pulang. Di dalam kamar gw berganti pakaian dan langsung saja rebahkan diri di atas ranjang. Dengan segera langsung saja ambil Noega dan selesaikan entri day by day yang belum usai. Malam ini gw me time lagi. Tapi tidak lama. Karena hanya tinggal bagian akhir saja hehe.. Setelah itu, gw langsung masuk ke dalam saat di mana jadinya random banget mikirin Virgine. Kenapanya juga gw enggak tahu. Tiba-tiba saja gitu kepikiran. Tapi pada akhirnya sekitar pukul sepuluh, gw sudah bersiap untuk tidur sih. Sempat di dalam hati ucapkan selamat malam untuk Virgine. Baru setelah itu gw coba pejamkan mata dan tidur hehehe liburan panjang penuh cobaan ini akan segera berakhir. Hehehe enggak terasa lah pokoknya hehehe.. Waktu memang sangat relatif yaa tapi kenapa kalau nunggu Virgine itu sangat lama? *sedih* *ngelantur* ehehehe :p

Hehehe selesai yaa.. Selesai untuk hari ini semua kegiatan, semua ketidak jelasan. Semua-muanya lah pokoknya hehehe dimulai dengan pelaksanan niat cinta. Berucap ucapan selamat jalan. Walau tidak langsung. Karena memang sudah tidak bisa lagi dijangkau secara langsung hehehe.. Semoga terbaca. Kalau pun tidak, semoga Sang Mahacinta menyampaikan salam itu dengan cara-Nya hehehe.. Lanjut dengan daily love wishes sampai dua kali diselingi dengan me time. Kemudian dengan kegiatan kampus hehehe karokean dan rapat. Sumpah seru walau agak random. Seharian ini bukan ngampus tapi jadi anak gaul mall yaa hahaha.. Yaa sekali-sekali gak apa yaa he.. Akhirnya selesai dengan malam merindu lagi. Yaa selama bisa merindu seharusnya gw bersyukur yaa hehehe tandanya masih ada rasa. Masih sayang dan juga masih cinta hehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata hehehe.. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, adek-adek angkat dan satu cinta yang tetap ada di hati yang mungkin hadir pada hari ini hehehe terima kasih untuk segalanya. Oh iya terkait dengan rekomendasi mahasiswa berprestasi, bukannya gw menolak atau apa. Tapi rekomendasi tanpa sepengetahuan gw yaa jujur aja buat gw pribadi ya aneh aja hehehe gimana lanjutannya? Yaa lihat nanti saja. Tapi untuk hari ini sih yaa bisa banget alami hari yang tidak biasa. Begitu berkesan. Begitu penuh moment di mana semuanya itu terhubung dengan kenangan dan kalau dari segi merindu yaa hari ini puaslah gw hahaha dan kalau memang lu flight hari ini yaa have a safe flight yaa hehehe baik-baik di mana pun lo berada. Semoga Tuhan senantiasa berikan semua yang terbaik buat lu as I wish in daily love wishes yaa hehehe terima kasih! Di sini terus menunggu dan enggak akan kemana-mana. Sampai kapan pun lu akan terus ada di dalam langkah hidup gw. Akan hilang nanti pada saat gw tidak melangkah lagi hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar