Powered By Blogger

Minggu, 18 Maret 2012

Jumat, 16 Maret 2012: Looking for stationary at Tanah Abang is Fail! Tired somebody ask for fight (>.<)

Hari ini gw libur. Memang setiap jumat gw itu libur. Enggak harus ke kampus juga sih. Biasanya memang seperti itu. Tapi untuk hari ini, sepertinya gw alami kasus khusus. Libur yang tidak menganggur hahaha memang gw enggak ada kuliah. Tapi di dalam rencana kegiatan yang ada, gw akan tetap ngampus hahaha jauh sebelum sampai di sana, untuk pagi ini gw bangun. Membuka mata pada sekitar pukul enam pagi hehehe.. Gw tahu karena begitu bangun yang pertama kali gw cari adalah Noega untuk mencari tahu perihal waktu hehehe..setelah tahu waktu, secara singkat gw mencoba membuat skema kegiatan yang ingin gw lakukan sepanjang hari ini. Mulai dari awal sekali sampai setidaknya sore hari nanti hehehe.. Gw lakukan ini karena gw merasa bahwa pagi ini gw punya cukup banyak waktu untuk merencanakan hari ini. Merencanakan apa saja yang ingin gw lakukan hehehe karena memang hanya seperti seklias berharap baiknya hari ini itu seperti... *berkhayal* hehehe

Planing sejenak untuk membuat gambaran kasar perjalanan hari ini akan jadi seperti apa. Setelah itu tanpa ada perintah langsung, gw sempatkan diri untuk pikirkan Virgine. Tanpa perintah, tanpa niat semua ini terjadi begitu saja. Sama seperti bernafas. Tanpa disadari, terjadi secara terus menerus. Jika itu dihentikan secara sadar maka akan berujung pada hal yang buruk. Bayangkan jika seseorang memutuskan untuk berhenti bernafas. Tentu dia akan meninggal. Gw sama sekali tidak menyesali apa yang terjadi. Gw malah sangat mensyukuri gw bisa secinta ini dengan Virgine. Karena kalau tidak begini, apa bedanya gw dengan pria lain? Hehehe.. Akhirnya gw memikirkan dia. Memikirkan dan bertanya-tanya sedang apa gerangan dia di sana. Membayangkan senyum manisnya. Itulah gw secara nyata gw rasakan bahagia hehehe pagi ini damai dan tenang sekali rasanya. Pada akhirnya gw memang nyalakan tv. Gw tahu ada kartun pagi. Itu tayang, suara tv memenuhi kamar pada pagi ini. Tapi pada akhirnya gw enggak bergeming. Masih tetap memilih untuk pikirkan Virgine hehehe

Sampai sekitar pukul setengah sembilan, gw selesai dengan semua lamunan. Berujung pada tweet pertama yang membuat gw semakin semangat. Tweet "pagi yang" kembali jadi semangat tersendiri. Entah dibaca atau tidak oleh Virgine gw enggak peduli. Saat ini hidup bahagia di dalam mimpi pun gw terima. Itu lebih baik dari pada gw biarkan cinta ini mati hehehe.. Selesai dengan semua itu, gw sadar kalau sekarang hari gw di dunia nyata harus segera dimulai. Tidak ada lagi leha-leha. Cukup sudah dengan penundaan yang ada hehehe.. Segera gw keluar dari dalam kamar. Gw masuk ke dalam kamar mandi dan enggak pakai lama gw gebyar gebyur. Mandi pagi selama kurang lebih lima belas menit. Selesai dan gw langsung balik ke dalam kamar hehe.. Berganti pakaian dan kenakan pakaian santai yang sekiranya memudahkan gw untuk melakukan pergerakan. Baru ngeh kalau sekarang gw gendutan tambah gendut banget hahaha padahal dulu pernah kurus hahaha harus mulai puasa lagi nih kayaknya. Bersiap untuk pergi dengan bekal tas kecil digantung pada pinggang. Selesai dengan itu, gw pun langsung keluar dari kamar. Selesai sudah persiapan fisik di dalam kamar. Tidak mencukur jenggot atau kumis, karena belum ada tanda-tanda bahwa sudah ada pertumbuhan yang baru hehehe.. Dengan segera gw langsung keluar dari kamar. Seperti yang sudah gw katakan tadi untuk lanjut ke persiapan selanjutnya.

Gw keluar dari dalam kamar. Dengan segera sempatkan diri untuk berdoa pagi di ruang depan. Hanya untuk bersyukur atas hari yang baru. Setelah itu sedikit permohonan untuk Virgine. Berharap semoga hari ini dia baik-baik saja. Berharap semoga dia dapatkan hari yang terbaik. Semua itu masuk ke dalam daily love wishes hehehe sekitar lima sampai tujuh menit gw berdoa. Setelah itu gw pamit sama bokap dan nyokap. Tidak pakai lama, langsung kenakan perlengkapan berkendara. Bawa helm cadangan karena sudah direncanakan sebelumnya hehe.. Segera setelah siap, gw pun cabut tancap gas. Memulai perjalanan ke kampus. Lucu juga rasanya naik motor dengan helm half face yang bisa dibilang lucu hehehe buka bulat helm bulat. Fix banget jadi lelucon buat diri sendiri. Tapi gw cuek sih. Beruntung pagi ini gw berangkat enggak siang-siang amat. Jadinya jalanan masih bisa dikatakan lengang. Bisa dengan segera sampai di kampus. Puji Tuhan karena sampai di kampus dengan selamat, tanpa kekurangan sesuatu apa pun kecuali cinta hahaha eh nah lho hahaha.. Segera saja gw masuk. Gw selesaikan urusan parkir dan untuk hari ini gw berjalan masuk langsung ke dalam bangunan utama kampus. Gw masuk dan menitipkan helm di senat fakultas yang terletak di lantai dasar gedung bks. Segera setelah itu gw bergegas berjalan menuju ke gedung c5 karena kegiatan pertama akan dimulai di sana hehehe..

Gw harusnya ikuti rapat lustrum. Rapat pleno yang boleh gw katakan cukup penting. Tapi pada akhirnya itu enggak gw hadiri karena masih ada hal lain yang lebih penting. Pagi ini gw ada jadwal untuk asesmen lanjut terkait dengan terdaftarnya gw di calon tim besar YPB tahun ini. Pukul sembilan rencananya wawancara akan dimulai hehe.. Tapi begitu gw sampai di c5, di depan ruang monitoring.. Gw dapati ruang yang masih terkunci. Hahaha tadinya gw kira gw akan telat hehe.. Pada akhirnya gw langsung menunggu sampai orang yang akan ases gw itu datang. Dia adalah Chandra senior gw di kampus. Beda satu angkatan dengan gw, dia lebih tua. Tapi tidak ada gap dan indikasi senioritas di sini hehehe semuanya sama. Menunggu dan akhirnya gw langsung masuk ke dalam ruang asesmen. Karena Chandra akhirnya datang. Tapi gw masuk di ruang asesmen juga gw masih harus menunggu. Karena ternyata gw dipasangkan untuk lakukan asesmen berdua bersama dengan Putri. Menunggu sebentar dan akhirnya setelah Putri datang, asesmen pun dimulai hehehe karena harusnya sudah dimulai dari tadi, tapi malah jadi molor. Jadinya langsung mulai untuk enggak buang lebih banyak waktu lagi hehehe.. Dimulai dengan wawancara, tapi enggak ada yang baru sih. Yaa apa sih wawacara YPB itu kan hanya dalam cakupan motif dan niat untuk bergabung. Kenapa mau join. Kenapa milih jabatan ini dan seterusnya enggak jauh-jauh dari dua ranah tersebut hahaha

Segera setelah itu, gw langsung masuk ke dalam tahap asesmen berikutnya. Di sinilah gw merasakan adanya perbedaan dari asesmen tahun lalu hehehe.. Segera saja gw bersama dengan Putri bekerja sama untuk memindahkan trolley ke dalam ruang monitoring menuju ke ruang asesmen selanjutnya. Gw coba untuk masuk ke dalam gwdung bks. Putri perempuan, tapi dia kuat. Luar biasa, dia bisa menahan beban trolley di depan hahaha akhirnya kami sampai di ruang asesmen lanjutan. Singkat kata adalah kami diminta untuk membuat pendataan terhadap barang yang ada di trolley. Lakukan pengesetan ruangan ke dalam ranah permainan yang notabene juga adalah ruang kelas. Harus geser-geser bangku dulu. Membuat semuanya tampak luang dan buat gw itu sungguh luar biasa. Lebih menarik dan menantang dari asemsen tahun lalu hehehe.. Tapi karena situasinya sangat enggak jelas. Akhirnya secara spontan gw mengambil kendali. Gw coba untuk masuk ke dalam saat-saat untuk berpikir. Gw coba analisis situasi dengan cepat. Sampai akhirnya gw tahu kalau dua tugas ini bisa banget dihandle masing-masing. Jadinya langsung jalan bersamaan. Dua tugas hehe.. Putri set game dan ruangan, gw melakukan pendataan. Enggak tahu juga kenapa gw ambil keputusan ini. Tapi ya sudahlah laksanakan saja.

Akhirnya sekitar pukul dua belas lewat pada siang hari ini, asesmen untuk SS sudah selesai. Lega rasanya hehehe enggak tahu deh apa yang dirasakan oleh Putri. Tapi tampaknya dia juga cukup senang dengan hasil kerja kerasnya. Sekarang sampai pada saat evaluasi. Ternyata gw lupa membuat susana pelatihan yang kondusif hahaha ada sampah dan tidak memasang pheriferal hahaha sungguh merupakan skip yang cukup signifikan. Akhirnya gw akui memang itu skip dan tapi tetap saja apa yang sudah gw dan Putri lalukan adalah hal terbaik yang bisa gw lakukan hehe..

Selesai dengan urusan asesmen, harusnya sekarang ini gw masuk ke dalam saat untuk melakukan survey. Lakukan tugas yang kemarin untuk diberikan untuk survey lokasi dan mencari beberapa barang di lokasi tersebut. Lokasi gw adalah Tanah Abang. Tentu saja itu enggak akan gw lakukan seorang diri. Gw perlu teman. Maka dari itu sekarang gw hubungi Amink. Beruntung karena gw dapati Amink sedang free. Walau agak dibuat repot dengan rapat lustrum. Tapi gw berharap sangat dia bisa temani gw. Karena kemarin dia katakan oke dan sekarang gw tuntut oke itu untuk menjadi aksi nyata hehehe.. Akhirnya gw coba kontek dia. Ternyata dia enggak bisa karena ada masalah terkait dengan KBT. Tapi jujur gw enggak mau banget jalan sendirian ke Tanah Abang. Maka dari itu gw coba untuk cari pemecahan atas masalah yang Amink hadapi. Akhirnya oke deal! Amink tetap ikut gw survey tapi sekarang gw bantu dia dulu untuk urus KBT-nya masalahnya adalah bukan hanya sekedar urus. Tapi Amink juga meninggalkan KRS-nya di rumah hahaha terbaca dong ya gw mau buat apa. Pada akhirnya gw bertemu dengan Amink enggak pakai lama berbincang dan akhirnya gw langsung cabut dari kampus sama Amink. Menuju ke rumahnya di bilangan Cawang. Beruntung enggak macet. Jadinya bisa dengan segera sampai hehehe.. Setelah itu jalan balik lagi ke dalam kampus. Intinya adalah solusi dari masalah Amink ini adalah bolak-balik kampus hahahaha

Sampai akhirnya balik lagi ke kampus untuk yang kedua kali. Kali ini Amink dengan segera mengurus urusan KBT-nya. Sementara itu, gw putuskan untuk membuat print-out tugas. Baru ingat kalau ternyata ada tugas yang harus diprint dengan syarat yang agak unik hahaha jadinya gw print dulu aja di warnet. Setelah itu gw fotocopy bolak balik. Enggak pakai lama, gw langsung balik ke ruang asesmen. Karena seingat gw, dosen yang berkaitan dengan mata kuliah ini ikut dalam observer asesmen. Jadi gw rasa kayaknya dia ada nih. Pucuk cinta ulam pun tiba, ternyata memang benar. Segera saja gw kumpulkan tugas gw. Ternyata diperbolehkan. Jadinya enggak ada beban lagi. Besok gw enggak perlu panik untuk urus tugas hehehe.. Urusan gw selesai. Bagaimana dengan Amink. Akhirnya gw tunggu dia di hall c. Setelah beres, langsung saja gw sama Amink cabut lagi dari kampus. Memulai perjalanan menuju ke Tanah Abang. Siap untuk lakukan survei dan hahaha gila memang. Hari ini matahari bersinar sangat terik dan sudah cukup banyak kegiatan gw sebelum memulai survey ini hahaha.. Sudah mondar mandir bolak-balik kampus. Sekarang harus lanjut lagi dengan survey barang di Tanah Abang yang buat gw sangat antah berantah hahaha.. Akhirnya gw langsung berjalan dengan tanpa membuang banyak waktu lagi. Karena untuk survey ini, waktu adalah hal yang berharga hehehe.. Sangat berharga!

Akhirnya sampai di bilangan Tanah Abang. Tapi gw enggak tahu mau parkir di mana. Akhirnya jalan pelan-pelan banget. Gw coba untuk mencari parkir dan ternyata hahaha dapat lokasi parkir yang bisa dibilang cukup aman. Setelah itu gw pun memulai pencarian sama Amink. Fokus utama adalah temukan toko alat tulis. Tapi sejauh mata memandang, setelah masuk ke salah satu bangunan.. Gw hanya temukan pakaian pakaian dan pakaian. Akhirnya gw merasa bahwa sepertinya ga datang di tempat yang salah. Di mana tidak akan pernah gw temukan alat tulis di sini. Tapi gw bukan tipikal orang yang mudah menyerah. Jadinya gw pikir akan lebih baik kalau gw terus mencoba mencari. Target gw yaa paling sampai sore di sini. Jadinya gw ajak Amink berkeliling. Tadinya mencari alat tulis. Tapi akhirnya gw switch. Temukan apa yang bisa gw temukan dulu di sini yaitu kain. Ternyata mencari kain juga tidak mudah. Ada spesifikasinya. Enggak bisa sembarangan dan itu gw juga baru tahu. Gw kira bisa asal kain saja hahaha masih harus banyak belajar nih. Tapi pada akhirnya setelah dapat beberapa toko kain, berbincang dan mencoba untuk bertanya seputar kain dan membangun rapor pada penjualnya hehe.. Setelah akhirnya berbincang, pencarian kain pun berujung pada didapatnya kartu nama hahaha sungguh menyenangkan. Gw sangat menikmati semua ini. Gw harap Amink juga dapatkan rasa yang sama yaa hahaha

Terus berjalan, sampai akhirnya batasan fisik memanggil kami untuk berisitirahat. Setidaknya untuk melakukan upaya relaksasi. Walau tetap harus berjalan. Tapi kami sempat membeli beberapa sachet susu instan cair. Karena gw sama Amink sama sekali enggak tahu ada di mana. Snagat terasa antah berantah. Hanya mengikuti ke mana kaki melangkah. Sampai akhirnya sekitar pukul tiga kami sampai di stasiun tanah abang. Sungguh luar biasa. Kami membeli minum lagi di sebuah mini market. Setelah itu, kami pun langsung tancap lagi untuk break makan siang. Sumpah rasanya mau mati banget hahaha capek dan memang butuh asupan energi tambahan. Sampai di sini, gw hanya baru dapat info seputar kancing dan kain. Untuk alat tulis masih sangat blank ahaha.. Akhirnya kami makan di sebuah warung bakmi kecil. Kami putuskan untuk santap dengan mie yamin komplit plus kerupuk. Sama sekali enggak berasa kenyang. Tapi lumayan dari pada harus kelaparan hahaha beruntung gw pegang sejumlah uang tunai hehehe.. Selesai makan, di saat membayar.. Gw mencoba bertanya sama yang punya kedai. Gw tanya di mana gw bisa dapatkan alat tulis di sekitar sini. Dia berikan gw arahan. Bahkan sampai nama toko. Tapi itu masih harus berjalan lagi. Akhirnya selesai makan, sesuai dengan arahan pemilik kedai.. Gw pun berjalan. Ketemu toko yang dimaksud. Tapi sial karena ternyata itu bukan toko alat tulis. Melainkan jasa angkut paket antar kota antar propinsi hahaha apa-apaan ini?? Akhirnya berjalan lagi ke depan. Ternyata ada toko alat tulis. Tapi tokonya tutup hahaha nasib banget! Parahlah pokoknya enggak jodoh banget Tanah Abang dengan alat tulis hahaha

Akhirnya gw merasa semua ini sudah cukup. Kami kembali berjalan menuju tempat di mana motut gw parkir. Tapi jadinya malah lewat daerah baru yang semakin antah berantah. Ternyata setelah disusuri lagi, gw sama Amink itu sudah berkelana dari blok A sampai blok F hahaha sumpah enggak habis pikir lagi harus ngapain. Gw sama Amink cuma bisa ketawa saja dengan kekonyolan pada sore hari ini. Capek ya memang capek. Sepertinya harus ada kegiatan puncak agar survey ini jadi enggak garing. Setidaknya masih bisa tinggalkan kesan fun buat kami berdua. Akhirnya kami sepakat untuk break di warung pecel lele cak Mudji di Cawang. Warung pecel lele kegemaran gw dan Amink selama ini. Kami menyebutnya lele sambal ganja. Karena sekali makan di sana plus sambal beuuh nagih banget! Gw sih recomended banget tempat ini buat yang mau makan enak, banyak tapi murah hahaha akhirnya sudah capek. Sudah frustasi juga dengan Tanah Abang. Segera saja kami cabut dari Tanah Abang. Pulangnya sekitar pukul lima lewat dan sumpah itu macet banget hahaha jadinya yaa gw sabar-sabar aja. Karena macet di Jakarta itu kalau mau disikapi secara positif yaa bisa dijadikan sebagai media untuk melatih kesabaran hehehe membandingkan seberapa sabar diri sendiri dengan orang lain terkait dengan konteks dan kondisi situasi yang dinamis. Tapi pasti fix macet hahaha :p

Perjalanan menuju Cawang ini memang tidak 100% lancar. Karena bersamaan dengan saat orang pulang kerja. Jadi yaa sama seperti tadi harus sabar-sabar saja hehehe walau kalau ada rute lengang, gw langsung saja gas pol hahaha untungnya Amink sudah biasa jadi santai dengan cara nyetir gw yang agak-agak labil hahaha.. Puji Tuhan bisa sampai di tujuan dengan selamat. Segera saja gw dan Amink masuk ke dalam warung pecel ini. Gw masuk dan ternyata belum siap. Kata yang punya, sebentar lagi. Tapi gw sama Amink bilang yaa kami akan nunggu saja enggak apa hahaha pada pukul setengah enam akhirnya kami bisa mulai santap. Tapi gw yang gila sih. Intinya adalah untuk gw ambil dua porsi paket khas gw. Nasi uduk, satu lele goreng, dua tahu goreng dan segelas es teh manis hahaha luar biasa kenyangnya. Makan dua porsi yang tidak biasa, minumnya tiga gelas hahaha enggak terasa hanya dengan makan bersama, waktu berlalu dengan cepat. Sore sudah lewat, sekarang sudah malam. Pada akhirnya saat sudah selesai makan eh sial banget hujan deras turun. Akhirnya kami singgah dulu sampai hujan reda. Ingat banget itu sekitar pukul setengah tujuh lewat hahaha tapi sambil menunggu hujan reda, cerita kami selama survey tadi kami bagikan di dalam rumpun internal. Sumpah! Sama sekali enggak ada yang benar. Perjalanan survey dalam rangka proses asesmen YPB tahun ini meninggalkan kisah dan kesan yang menarik. Agak pahit, tapi tetap bisa dibilang asyik kok hehehehe akhirnya selesai berbincang setelah hujan berhenti turun. Beruntung hujannya deras. Jadi bisa langsung turun, bisa langsung selesai juga hehehe.. Gw sama Amink pun langsung saja cabut. Setelah sempat berbincang membahas banyak hal yang arahnya naglor ngidul banget hahaha Akhirnya gw sama Amink cabut. Gw antar Amink pulang ke rumahnya. Hanya antarkan sampai di depan rumah. Karena memang gw enggak kepentingan juga kalau harus sampai mampir dan bertamu di rumah dia hehehe jadi macam tukang ojeg aja deh enggak apa ahahaha

Setelah itu gw lanjut lagi dengan jalan pulang ke rumah. Untung saja dekat. Jadinya langsung bisa sampai di rumah. Puji Tuhan sampai dengan selamat. Jujur gerah. Begitu masuk, ternyata om sudah kembali ke rumah hahaha gw masuk dan langsung saja gw gebyar gebyur. Karena rasanya kucel dan kotor banget. Seharian ini jalan terus ngalor ngidul enggak jelas. Perjalanan yang sangat aneh bin ajaib ahahaha.. Setelah itu, gw pun masuk ke dalam kamar. Gw berganti pakaian dan enggak pakai lama langsung rebahkan diri di atas ranjang. Rasanya? Luar biasa! Sepertinya surga menjadi nyata di dunia hahaha segera setelah itu, gw sempatkan diri untuk twitteran. Berbincang bersama dengan beberapa teman via whatsapp. Ada Jk dan juga beberapa teman yang lain. Capek kan ya kondisinya. Tapi tiba-tiba saja ada sms dari seorang teman. Dia itu terkesan enggak mau dianggap remeh. Hari ini dia masih saja minta gw kirimkan bahan materi kuliah. Padahal gw sudah batasi waktunya. Lewat dari waktu itu yaa sori-sori saja. Enggak akan gw kirim lagi. Eh dia mah ngatain gw. Ngajak ribut yaa gw ladenin hahaha akhirnya berantem verbal gw sama dia. Tapi jujur gw enggak suka sama dia. Siapa dia sih? Sampai merasa semua orang harus tahu dia. Kalau ada di depan gw, udah gw tampol pasti hahaha.. Jadinya dari situ gw malah berbincang sama beberapa teman yang juga pernah berurusan sama 'orang gila' ini. Jadinya malah ketawa-ketawa. Ngatain orang di chat hahaha.. Sampai akhirnya sekitar pukul sepuluh lewat rasa kantuk mulai menyerang. Gw enggak tahu harus lakukan apa. Sudah capek juga. Segera saja gw ikuti rasa kantuk itu. Gw coba ikuti dan makin lama makin ngantuk. Makin niat untuk tidur. Tapi gw enggak lupa untuk ucapkan selamat malam kepada Virgine. Setelah itu gw pun dengan segera tertidur.

Selesai juga untuk hari ini. Mungkin memang enggak banyak yang bisa direnungkan. Semua yang terjadi pada hari ini sifatnya memang hanya rencana yang sifatnya biasa. Gw sama sekali enggak punya bayangan akan jadi seheboh ini. Siapa juga yang punya ide untuk random makan lele? Hahaha sumpah banget! Semua ini random. Enggak ada niat atau pun rencana lebih lanjut. Tapi sejauh ini semuanya menyenangkan sih. Judulnya hari ini adalah perjuangan demi YPB hahaha harusnya libur tapi masuk cuma buat berlelah-lelah macam ini. Pulang malam dan selebihnya cuma bisa terkapar capek. Satu makna aja sih. Pengorbanan itu mutlak diperlukan. Untuk apa pun, enggak cuma untuk hal ini hehehe.. Pada akhirnya yaa memang agak kesal sih karena sudah capek, ada saja yang ngajak ribut. Satu kata aja sih buat yang merasa ngajak ribut gw. Ngaca! Survey! Cari tahu berapa banyak orang yang enggak suka sama cara lo mandang diri dan lingkungan lo. Siapa lo sampai harus gw perhatikan. Pejabat bukan, pacar gw juga bukan. Pacar gw dulu juga kayaknya enggak gitu-gitu amat. Gw bingun sama cowok lo. Pasti kena pelet ya? Hahaha kalau enggak buta cuma melihat apa yang tampak. Ibarat buku mungkin covernya menarik. Menjual dengan sangat. Tapi contentnya? Haha nothing special. No offense yaa coba deh lo refleksi diri buat bisa ngerti enggak cuma melulu dimengerti. Ahh capek ahh hahaha sayang-sayang gw komentarin lo di sini. Hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Untuk teman-teman, sahabat, adek-adek angkat, dan satu cinta di hati yang mungkin hadir pada hari ini. Terima kasih untuk kalian semua. Terima kasih untuk percikan warna indahnya. Terutama untuk Virgine, semoga hari ini lu baik-baik saja. Semoga lo juga dapatkan hari yang terbaik. Doa gw buat lo selalu ehehehe makasi sekali lagi untuk semuanya. Terima kasih kalian semua. Walau tidak semua yang terjadi di sini baik. Tapi sungguh gw merasa bahwa di balik apa yang tampak, maksud dan tujuannya tetap baik kok. Walau awalnya diajak ribut, gw bisa menarik diri untuk sejenak berefleksi. Yaa semoga saja besok lebih baik yaa hehehe amin! Karena hari esok diberikan untuk menyadari apa yang kurang dan memperbaiki apa yang kurang baik di hari ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar