Powered By Blogger

Minggu, 04 Maret 2012

Sabtu, 3 Maret 2012: Ngebut ngebut ngebut! Mereka yang baca minta disebut hahaha :p

Hari ini, gw masuk ke dalam kembali ke dalam akhir pekan. Akhir pekan untuk mereka yang bekerja. Tapi bagi gw yang masih berkutat dengan bangku kuliah yaa ini bukan akhir pekan. Akhir pekan gw tidak seperti ini adanya hahaha.. Enggak tahu juga deng. Yaa lihat gimana nantinya aja yaa hehehe.. Sama dengan hari-hari gw sebelumnya. Hari ini pun gw mulai dengan bangun pagi. Sepertinya sih bangun pada pukul tiga pagi. Karena ada dering alarm Noega. Nah harusnya itu gw jogging. Tapi apa daya, ternyata gerak yang terjadi adalah gerak refleks gw mematikan alarm dan tidur lagi hehehe yaa mau dikata apa lagi? fakta yang terjadi memang seperti itu hahaha dan akhirnya gw langsung balik tidur dan hahaha jadinya gw malah kembali bangun pada pukul enam pagi hehehe..

Begitu bangun yaa seperti biasa. Tanpa ada perintah. Tanpa ada pertanda yang jelas dan tegas. Pikiran ini langsung saja memerintahkan gw untuk ingat Virgine. Yaa bukannya enggak suka. Suka, cuma gw penasaran apa yang sebenarnya membuat gw bisa sampai seperti ini. Begitu sayangnya kah gw sama Virgine? Hmm.. Yaa biarkan saja nanti waktu yang bicara yaa.. Tapi kalau sayang yaa sampai hari ini gw masih sayang hehehe.. Jadinya kembali untuk mengakomdasi pikiran yang tidak menentu ini.. Semuanya gw bawa ke dalam doa. Kembali untuk pagi ini, di dalam daily love wishes gw berdoa. Gw doakan Virgine hehehe.. Enggak banyak yang menjadi permohonan gw. Gw cuma berharap semoga hari ini Virgine baik-baik saja. Semoga dia dapatkan hari terbaik di mana pun dia berada hehehe.. Sudah. Selesai dengan daily love wishes, gw enggak lupa untuk mengucap syukur atas anugerah terindah: hari yang baru ehehehe.. Selesai dengan aktivitas dan rutinitas cinta dalam rangka jaga dan hidupi mimpi, gw pun dengan segera mencoba lanjutkan hari dengan kegiatan yang lain ehehe tapi kegiatan apa yang ingin gw lakukan hehe.. Jujur gw bingung harus ngapain.

Pada akhirnya, gw coba lihat binder gw. Lihat jadwal mencari tahu pukul berapa gw harus kuliah pada hari ini. Hahaha Sabtu Sabtu kuliah itu berkah lho! Buat gw sih berkah. Karena gw enggak harus mencari-cari kesibukan karena kalau sudah di kampus pasti ada saja kegiatannya hahaha.. Mengecek jadwal pada KRS dan hehe santai... Hari ini gw kuliah pada pukul satu siang nanti. Jadinya santai hehehe.. Setelah itu gw sempatkan diri untuk lalui waktu yang ada dengan twitter. Meniatkan diri untuk mencoba hidup bebas rokok. Setidaknya gw enggak lagi mengkonsumsi rokok. Harusnya hari ini dimbangi dengan lari pagi. Tapi hehe yaa refleksnya bangun cuma buat matiin alarm yang berdering.. Yaa sudah hahahaha jadinya gw coba untuk tweet niat baik gw. Yaa intinya adalah kembali mencoba bebas dari rokok. Tidak hanya itu, secara sadar gw juga memberikan stock rokok gw ke om hahaha yaa karena gw enggak mau bawa rokok lagi. Demi kesehatan gw dan menjaga komitmen atau wejangan dari orang yang dicinta. Gw akan mencoba untuk kembali bebas rokok. Virgine tidak suka itu, maka tidak akan gw lakukan. Pertama demi dia, baru demi kesehatan gw pribadi hehehe kebalik ya? Bodo! Karena memang orientasi gw itu kan yaa komitmen 100% setia sama dia hehehe semoga bisa 100% yaa hehe amin! :)

Yaa cuma nge-tweet niat sih. Tapi hihi enggak sangka banget kalau ternyata banyak temen yang dukung. Dimulai dari dek Hana, Sa, dan juga yang lain hehehe enggak inget gw siapa aja. Tapi semoga niat itu bisa dibaca juga yaa sama Virgine hehehe (ngarep!) akhirnya dari sana, selama beberapa menit gw habiskan waktu dengan twitter. Berbalas tweet sama teman-teman. Setelah itu, gw sempatkan diri untuk cek e-mail dan facebook. Tapi semua itu gw lakukan dari Noega. Entah kenapa gw merasa malas untuk nyalakan Hani hehehe.. Sampai akhirnya di facebook gw enggak dapati update apa-apa tentang Virgine. Tapi di dalam hati gw meragukan recent update yang ada di home via ponsel. Akhirnya gw langsung nyalakan Hani dan masuk ke dalam dunia maya. Gw masuk facebook dan hihi.. Gw dapati beberapa update. Walau itu bukan untuk gw. Yaa gw tetap senang. Melihat dia punya banyak teman. Setiap kali melihat update di dalam list "the one an only" gw melihat ada beberapa orang baru yang menjalin pertemanan dengan dia. Yaa semoga saja dari mereka Virgine bisa dapatkan apa yang gw harapkan sebagai segala sesuatu, sebagai segala hal yang terbaik untuk dia hehehe.. Jadinya malah senyam-senyum sendiri. Yaa enggak tahu yaa, mungkin sudah gila? Hahaha.. Akhirnya gw malah melamun sambil memandang kosong layar Hani. Maunya putar lagu di iTunes biar makin seru lamunan pada pagi ini. Tapi enggak bisa gerak tangan gw. Jadinya malah sejenak wondering dengan Virgine hehehe di dalam hati bertanya, "ayang lagi apa ya?" hehehe sudah bukan pacar. Tapi entah kenapa, gw merasa dia masih layak untuk menyandang gelar ayang hehehe.. Yaa sepertinya memang sekali hati ini memilih. Tidak akan ada lagi keinginan untuk kembali memilih. Kalau ikan di laut memang banyak. Yaa itu betul. Tapi gw sudah bertemu dan habiskan beberapa fase hidup dengan putri duyung yang cantik jelita. Jadi untuk apa lagi mencari ikan? Hahaha *bisa aja deh Nas* hihihi :p

Melamun dan tiba-tiba saja lamunan gw buyar pada saat melihat ada tweet yang muncul di layar Hani. Tweet dari Tisa dan Inet. Teman kampus gw yang kebetulan satu peminatan sama gw. Mereka berdua tampak ribut dengan tweet perihal jadwal. Dikatakan di sana bahwa terjadi perbedaan jadwal. Jadwal untuk mata kuliah yang juga akan gw ikuti pada hari ini. Cuma satu mata kuliah itu saja. Gw enggak tahu mana yang benar. Tapi seketika itu juga lamunan gw buyar dan seperti langsung diminta untuk aware dengan pertanda ini. Akhirnya gw coba cek sendiri. Di KRS sih memang tertera jam 1. Tapi... Begitu gw buka bookmark jadwal yang diupload sama fakultas, gw sempat kucek-kucek mata dan enggak percaya kalau ternyata jam kuliahnya berbeda. Kalau sama-sama siang sih enggak masalah yaa.. Tapi ini malah dimulai jauh lebih awal. Parah awalnya! Dikatakan akan dimulai pada pukul sembilan pagi hari ini hahahaha padahal di KRS tertulis dengan jelas kalau kuliah itu akan dimulai pada pukul satu siang. Yaa mau enggak mau harus dibuktikan. Harus di cek sendiri kebenarnya. Tapi itu enggak membuat gw dengan segera bergerak untuk bersiap-siap. Bodohnya gw yaa itu hahaha..

Karena gw pikir jam sembilan itu masih lama, gw sempat ucapkan "ohh jam sembilan. Yaa nanti aja. Toh sekarang kan baru jam" *melihat display jam pada layar Hani* seketika itu juga gw langsung teriak "setengah sembilan???!!" hahahaha gw langsung saja bertolak dari kamar. Cepat saja masuk kamar mandi. Gw mandi, tapi kayaknya asal gitu. Biasa kalau mandi bisa sampai lima belas menit.. Pagi hari ini sepertinya tidak sampai lima menit hahahaha segera gw langsung berganti pakaian dan ahahaha memulai persiapan kuliah secepat kilat. Selesai langsung pamit, dan sempat sih doa sebelum jalan. Tapi kayaknya doanya juga belepotan ehehehe maaf yaa buru-buru soalnya ehehehe.. Selesai, siap dan langsung saja gw cabut tancap gas menuju ke kampus. Ngebut sejadi-jadinya. Parahnya sebelum tancap gs gw sempat-sempatnya nge-tweet hahaha buat apa coba? Hahaha enggak tahu juga yaa hahaha ahh yaa sudah lupakan saja hahahaha.. Ngebut sejadi-jadinya dan gw langsung sampai di kampus. Enggak tahu berapa lama. Tapi yang pasti cepat. Sampai di kampus langsung parkir kunci motut, langsung lari menuju ruang kelas dan sampai gw di ruang kelas hahaha puji Tuhan banget karena ternyata gw sama sekali enggak telat hahaha gw langsung duduk dan hahaha ada teman kampus yang sudah lama tidak gw jumpai. Ada Marlene hahaha.. Gw bingung kenapa enggak telat. Padahal gw lihat display jam di layar Noega itu sudah pukul sembilan lewat hahaha setelah menunggu beberapa lama, lihat siapa yang mengajar.. Gw akhirnya ngeh kenapa gw belum terlambat hahaha kelas propio tapi masih pengantar dan perkenalan. Di tanya seputar motivasi kenapa pilih peminatan pio dan buat gw.. Ada pemberian spesial. Lagi-lagi gw dipilih menjadi koordinator kelas hahaha yaa sudahlah.. Dari pada enggak ada yang mau. Gw lagi juga enggak apa.

Pada akhirnya setelah kelas selesai, gw langsung cabut. Tadinya mau langsung pulang. Tapi pada akhirnya gw cabut dulu ke hall c. Bertemu sama Nana untuk ambil barang yang gw pesan hahaha gw beli aksesoris Hp hehehe buat Noega? Bukan! Buat pengganti Noega kelak hahaha Hp-nya belum ada. Tapi aksesorisnya sudah di tangan hahaha kayaknya cuma gw yaa wkwkwkw.. Ibarat seorang calon ibu yang sudah excited banget akan punya anak. Sudah siapkan segala macam perlengkapannya. Termasuk kamar untuk sang jabang bayi hehehe.. Tapi yaa itu bisa jadi motivasi tersendiri sih. Apa lagi bisa ingat selalau supaya gw bisa hemat ehehehe.. Demi Hp baru. Demi daya guna dan mobilitas yang lebih luas hehehe. Butuh perjuangan memang. Selesai dengan bertemu Nana, gw enggak sengaja berbincang juga sama Jk. Dia tahu gw mulai berhenti merokok dan dibilang hebat hahaha jadi malu.. Akhirnya gw selesai dan sekarang gw mungkin bisa pulang yaa hehehe yaa mungkin bisa pulang. Gw berjalan menuju ke parkiran. Tapi pada akhirnya gw enggak sengaja bertemu Shabi dan Tisa hahaha jadinya bukan masuk parkiran, gw malah diajak ke gurun sama dua perempuan ini hahaha waah cobaan tekad dimulai nih. Pikir gw dalam hati hahahaha..

Kenapa gw katakan begitu, karena gw tahu mereka ini adalah perokok. Tapi yaa mungkin tidak semua orang tahu itu hahaha akhirnya batal pulang dan gw malah nongkrong di gurun. Benar saja, gw baru duduk dan langsung disetanin sama mereka untuk kembali merokok hahaha gw katakan enggak. Gw katakan enggak setiap kali gw digoda hahaha.. Hanya perlu mempertegas dengan tekad dan akhirnya hehe cobaan itu mereda. Walau enggak gw bilang berakhir yaa hehehe.. Akhirnya jadinya kami berbincang banyak hal. Mulai dari kuliah sampai membedah motivasi kenapa gw memutuskan untuk berhenti merokok hahaha seru sih jadinya malah saling tukar cerita. Bagi pengalaman dan gw sendiri enggak percaya bisa seakrab ini dengan lawan jenis. Sudah biasa juga kali yaa? Karena kondisi fakultas dan demografi persebaran jenis kelamin yang timpang. Kalau berdasarkan data statistik tahun 2009 yang gw ambil sendiri bersama dengan teman satu kelompok project statistik yaa itu untuk angkatan gw sendiri saja.. Perbandingan jumlah antara laki-laki dan perembuan itu 1 : 8 hahahaha bisa dibayangkan setimpang apa sekarang? Sudah tiga tahun berjalan. Tapi akhirnya malah putus *ehh salah* hahaha mulai ngaco hehehe :p

Akhirnya terus berbincang, sampai akhirnya dari kejauhan muncul sesosok manusia. Enggak bisa gw recognize dengan pasti sih. Sampai akhirnya sosok itu mendekat dan ahahaha ternyata itu Vinta. Kalau enggak salah info sih.. Seharusnya dia hari ini libur. Tapi entah kenapa dia malah di kampus. Siang-siang begini juga hahaha.. Tapi akhirnya gw ingat, sepertinya dia ingin bertemu seorang teman. Jadinya dia ngampus hehehe.. Vinta datang mendekat dan langsung masuk duduk nimbrung sama gw, Tisa, dan Shabi hehehe.. Duduk dan berbincang. Awalnya tanya Vinta dari mana. Hahaha ternyata dia baru saja berburu tempat kost. Sepertinya rumah yang jauh membuat dia mengambil keputusan untuk nge-kost yaa.. Bertanya bertanya berbincang dan berbincang. Akhirnya tahu dan ingatan gw benar adanya. Kalau ternyata Vinta ke gurun karena mau bertemu dengan Tisa dan Eto. Tapi saat ini Eto belum datang hehehehe.. Dengan segera saja Vinta dan Tisa berbincang. Tapi gw pribadi merasa ini bukan hal yang harus gw ketahui. Jadinya gw asyik saja meminum es cappucino yang gw pesan tadi hehehe..

Tapi enggak tahu kenapa yaa.. Apa yang membuat gw jadinya turut serta dalam perbincangan ini. Perasaan sih tadi kayaknya mereka mau curhat. Tapi entah kenapa, malah melipir ke tema skripsi yaa hahaha tapi pada akhirnya gw juga diajak berbincang sih sama Tisa, Vinta, dan Shabi pada siang hari ini. Jujur kalau boleh dikatakan yaa gw enggak punya kepentingan apa-apa sih. Tapi gw ikut nongkrong saja hahahaha.. Tapi pada akhirnya malah jadi rumpi ibu-ibu macam ini hahaha apa ini juga ya yang ikut ambil bagian dalam membentuk gw jadi pribadi yang cerewet? Hahahaha iya kali yaa? hahaha akhirnya kami berbincang. Sampai akhirnya masuk dalam ranah perbincangan dengan tema cinta, gw jadi tahu ternyata banyak sekali intrik dan kisah seru di dalam pertemanan kami semua yaa.. Satu tempat gaul, ternyata bisa ada cinta hahaha gw malah digossipkan suka sama Hana, Amink dan masih banyak lagi hahaha di dalam hati gw hanya tertawa saja sih, karena kenyataannya di hati ini hanya ada Virgine seorang. Hihihi siang ini karena berbincang dengan mereka.. Gw jadi tahu seperti apa sih sebenarnya perempuan itu berpikir. Bagaimana mereka sikapi cinta dan sekarang jadi bisa lebih ngerti. Walau sejujurnya untuk Virgine agak berbeda. Karena selama ini dia adalah misteri buat gw hehehe.. Gw juga sempat diajarkan bagaimana caranya menyikapi wanita. Kalau-kalau saja gw mulai jatuh cinta lagi hehehe yaa begitulah. Seperti dapat pelatihan singkat dengan materi bagaimana mengerti dan memahami wanita dalam konteks cinta hehehe..

Semua perbincangan berlangsung seru. Sampai pada akhirnya sekitar pukul satu siang, Shabi cabut duluan karena katanya ada acara. Jadinya sekarang cuma ada gw, Tisa, dan Vinta. Tapi tidak lama berselang.. Dari kejauhan muncul sosok baru lagi. Enggak perlu lama untuk kenali sosok yang satu ini. Hahaha itu Baptis dan jadilah pada akhirnya kami nongkrong berempat. Dia duduk dan langsung saja bakar rokok. Sementara tadi Tisa dan Shabi sudah makan, sekarang gw yang gantian makan siang hahaha cuma dengan indomie goreng dobel pakai telur. Setelah itu masih tetap dalam perbincangan dan candaan hehehe.. Walau sejujurnya di awal gw bingung mau ngapain.. Tapi sekarang gw malah betah di sini hehehe.. Entah berselang lama atau tidak.. Akhirnya gw dapati juga Eto datang. Tidak pakai lama, Vinta dan Tisa langsung berkumpul sendiri bersama dengan Eto. Tampaknya ada rahasia rumah tangga yang dibahas nih hahaha gw enggak ikut. Gw malah putar musik pada Noega dan sambi dengan me time hehehehe.. Enggak tahu berapa lama mereka berbincang. Tapi yang jelas selesai berbincang, Eto langsung cabut hahaha luar biasa yaa! Jauh-jauh dari Bekasi, datang ke gurun cuma untuk dengarkan curhat hehehe lebih tepatnya obati rasa kepo sih hahaha.. Akhirnya Eto cabut dan jadilah gw tinggal stay di gurun bersama dengan Baptis, Tisa, dan Vinta. Yaa lanjut saja dengan perbincangan. Siapa yang memulai tidak jadi masalah. Tapi begitu ada yang memulai, yang lain menimpali hahaha sore hari ini juga gw sempat bantu Vinta bersama dengan Tisa dan juga Baptis. Bantu dia mencari tema skripsi. Karena semester ini dia ambil seminar hahaha luar biasa yaa! Good luck Vinta! Semoga bantuan tema sederhana dari kami semua berguna yaa hehehe :D

Sebenarnya gw ngapain sih lama-lama di gurun? Enggak ngerokok terus ngapain? Ahahaha awalnya juga gw sempat bingung. Bisa ngapain gw di sini. Berapa lama gw akan di sini. Tapi ternyata jadinya gw malah temani Tisa sampai dijemput sama pacarnya. Ona. Begitu dia memanggil pacarnya itu hahaha *kalau gw enggak salah dengar yaa* hehehe.. Tapi karena gw enggak lakukan apa-apa selain berbincang.. Pada akhirnya gw sempatkan diri untuk sambi semua ini dengan me time. Karena cukup lama juga waktu yang gw gunakan untuk nongkrong sedari siang tadi hahaha.. Padahal awalnya gw sempat bilang sama Tisa kalau gw enggak akan lama-lama di sini. Tapi faktanya? Hahaha betah banget. Niatnya tadi itu yaa pulang cepat karena mau Gereja sore nanti. Mau doakan Virgine lagi. Tapi tampaknya teman-teman lebih membutuhkan gw. Walau gw enggak berikan apa-apa. Setidaknya kehadiran.. Bisa menjadi sesuatu yang bisa gw berikan dengan ikhlas untuk mereka hahaha gw me time dan tiba-tiba saja Tisa bertanya, gw lagi apa. Gw jawab nge-blog. Gw enggak bilang itu me time. Pada akhirnya malah jadi perbincangkan gw hahaha setelah mereka tahu isi blog gw adalah keseharian mereka.. Jadinya mereka malah nanya sama gw. Apakah nama mereka ada. Vinta sama Tisa yang sih yang nanya gitu hahaha gw bilang saja ada. Karena memang ada. Tapi enggak tahu di entri yang mana hehehe.. Akhirnya gw lanjut saja me time. Sampai akhirnya selesai dengan bagian pemaparan pengalaman. Gw putuskan untuk sudahan dan akhirnya beralih menambah list pembaca. Vinta ingin membaca. Jadi gw undang saja hahaha.. Tapi setelah itu, sisanya gw hanya masuk ke dalam waktu luang. Sesekali berbincang sama teman-teman dan dengar musik dari Noega hehehe..

Sampai akhirnya gw dapati pacarnya Tisa datang. Gw lihat display jam di layar Noega sudah menunjukkan pukul empat sore bhuahahaha.. Maunya gw nongkrong sebentar malah jadi betah buat nongkrong hehehe.. Jadinya malah sampai sore nih. Tisa sudah dijemput oleh pangerannya. Sekarang gantian Vinta yang menunggu jemputannya. Pangeran juga? Hahaha kalau Vinta sih dijemput supir hahaha kalau gitu pakai peran apa ya? Pak kusir deh hahaha selama menunggu, gw berada di sisi yang berbeda dengan semua teman. Tisa asyik dengan pacarnya. Vinta tampak akrab dengan Baptis. Gw? forever alone. Hehehe tapi pemandangan sore ini indah sekali. Jadi ingat kalau dulu gw pernah rasakan ini sama Virgine. Jadi ingat semua rasanya. Seketika itu juga gw terdiam. Mata ini mulai penuh. Tapi enggak asyik yaa kalau kayaknya gw tiba-tiba nangis. Jadinya gw langsung kucek-kucek mata. Beruntung tepat dengan angin kencang berhembus dari gurun. Bisa pakai dalil kelilipan hehehe.. Padahal sih lagi kasmaran. Lagi rindu sama Virgine yang jauh di sana ehehehe.. Gw melihat mereka semua saat ini seperti double couple gitu. Tapi yaa itu persepsi pribadi gw sih. Kalau salah yaa bisa banget hahaha kan asal tebak hehehehe.. Sampai akhirnya sekitar pukul setengah lima, Vinta katakan kalau dia sudah dijemput. Jadinya sekarang kami semua langsung cabut. Gw, Baptis, dan Vinta jalan bareng. Sementara Tisa dengan pacarnya. Gw sih jalan balik ke parkiran kampus. Bareng Baptis, tapi jadinya pisah jalan hehehe.. enggak pakai lama, gw langsung cabut tancap gas motut setelah gw kenakan perlengkapan berkendara. Langsung saja gw memulai perjalanan pulang ke rumah hahaha.. Harusnya gw pulang cepat sih. Karena pas kelas, jujur aja kakak gw itu chat gw. Dia tanya charger PSP ada di mana. Ternyata gw bawa hahaha dia salah colok. Di rumah dia colok charger Hani hahaha yaa gw sih ketawa aja wkwkwk.. Tapi gw merasa bersalah sih. Pada akhirnya gw langsung jalan pulang menuju rumah dengan cepat. Tapi apa mau dikata.. Ternyata kakak gw sudah enggak ada di rumah hahaha.. Tapi puji Tuhan lah, gw bisa pulang. Sampai di rumah dengan selamat dan enggak kehujanan hehehe pada akhirnya gw langsung lepas perlengkapan kuliah dan berganti pakaian hehehe..

Segera sempatkan diri untuk relaksasi. Sore ini mau mandi tapi rasanya malas. PSP malah menang mutlak hahaha tadi sudah kebut-kebutan di dunia nyata, sekarang saatnya gw kebut-kebutan di dunia maya. Main game balapan. Tapi enggak lama, karena malam ini om mau pulang Jogja. Gw diminta dia untuk antar ke stasiun. Jadinya yaa balik lagi turun ke jalan. Gw nyetir mobil, tapi ada yang berbeda nih. Gw merasa sepertinya sedang ada internalisasi game ke dalam praktek mengemudi gw. Malam ini gw mengemudi lebih gila dari biasanya. Om diam saja. Jadi yaa gw santai juga. Terus saja mengemudi dengan agak 'gila' hahaha.. Sampai di sebuah stasiun di bilangan Senen. Masuk dan antarkan om untuk masuk peron. Selesai, ingin pulang. Tapi ternyata om malah ketinggalan kereta. Mau enggak mau dia beli tiket lagi karena kalau mau ngejar yaa enggak keburu juga. Baru setelah itu gw balik pulang ke rumah. Puji Tuhan sampai di rumah dengan selamat dan langsung saja gw parkirkan mobil pada tempat yang biasa hehehehe.. Malam ini gw enggak punya banyak kegiatan. Capek yaa rasanya. Jadinya gw cuma sempatkan diri untuk cuci-cuci. Setelah itu masuk kamar dan sempatkan diri untuk rebahan sa,bil rampungkan entri day by day. Me time lagi lah gw pada malam hari ini. Tapi tidak lama. Setelah selesai, gw langsung keluar dari kamar. Karena lapar, malam ini gw sempatkan diri untuk makan. Setelah makan.. Mencuci semua perlengkapan makan yang digunakan. Gw kembali ke dalam kamar dan sempatkan diri untuk lalui sisa waktu yang ada pada malam hari ini gw nonton tv. Sempat juga pikirkan Virgine sekilas. Walau gw enggak yakin di sana dia pikirkan gw juga atau enggak hahaha.. Sampai akhirnya gw bosan dan memgantuk. Sempat sih twitteran. Tapi enggak tahu kenapa.. Rasanya malam ini enggak ada yang menarik. Sebelum tidur gw sempat tweet iseng sama Sa hahaha intinya untuk malam ini dia lagi seneng tapi gw iseng ledekkin hahaha setelah itu di dalam hati gw sempatkan diri ucapkan selamat malam untuk Virgine dan tidak berselang lama gw pun dengan segera tidur hehehe kembali dalam buai alam bawah sadar hehehehe..

Ahahahaha selesai juga untuk hari ini. Enggak tahu apa tujuannya. Tapi dari awal yaa hari ini udah konyol tuh. Jadwal yang enggak sinkron dan pada akhirnya bikin gw harus gerak cepat supaya enggak telat kuliah. Padahal tadinya lagi leha-leha. Itu ibarat kebo yang lagi tidur. Terus disundut pakai besi panas. Terus langsung ngajir bajak tiga hektar sawah ahahaha dari yang santai pelan-pelan mager.. Jadinya malah ngebut sejadi-jadinya. Yaa puji Tuhan sih enggak telat. Kelasnya sih enggak penting-penting amat. Gw malah jadi koordinator kelas lagi yaa.. Tapi setelah kelas inilah yang menurut gw lumayan unik. Enggak lagi ngerokok malah ke gurun. Digodain sama Tisa tapi puji Tuhan enggak jebol. Dengerin curhat sama dari Vinta dan dapat tips and trick. Point of view cinta dari kaum hawa. Pengalaman berharga sih buat gw. Tapi hehe enggak tahu kenapa semua yang terjadi dan berhubungan dengan cinta itu.. Senantiasa gw hubungkan dengan Virgine. Hehehe apakah ada asosiasi yang tidak bisa terpatahkan lagi antara cinta, Virgine dan gw? Yaa enggak tahu pasti sih. Tapi niat awal gw untuk Gereja sore hari ini batal. Biar begitu, gw merasa sepertinya enggak ada yang perlu gw sesali. Mungkin gw hari ini enggak bisa laksanakan niat baik untuk doakan Virgine. Tapi besok pagi juga masih ada misa lagi kok. Sebagai gantinya gw malah dapatkan sesuatu yang jauh lebih bisa gw jadikan sesuatu yang tidak ternilai dengan apa pun. Kesempatan untuk membantu orang lain. Walau tidak dengan bantuan nyata. Gw hanya luangkan waktu untuk temani Tisa dan Vinta. Gw juga hanya antarkan om gw ke stasiun. Hal yang sangat sederhana. Tapi gw bangga karena hari ini gw masih bisa mendahulukan orang lain. Mendahulukan teman-teman untuk dapatkan yang terbaik lebih dulu, dan tidak terlalu ambil pusing bagaimana dengan gw. Toh pada akhirnya gw enjoy kok. Selama gw menikmati. Biar kata itu berarti gift something to ohters and doesn't always get the payback. Buat gw membantu orang dengan apa pun yang gw miliki. Dengan apa pun yang enggak gw miliki tapi gw mau berusaha untuk miliki itu demi bisa membantu mereka. Itu sudah jauh lebih berharga dari pada timbal balik perlakuan yang setara. Jauh lebih berharga dari pada kesenangan pribadi gw hehehe people oriented banget yaa hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk cerita, canda, tawa, dan mungkin juga air mata. Terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, sahabat, teman-teman, adek-adek angkat gw, dan satu cinta yang ada di hati yang mungkin hadir pada hari ini hehehe.. terim akasih untuk dukungan sekaligus dengan cobaan. Tapi gw bersyukur, niat gw untuk berhenti merokok dapat dukungan dan sekaligus bisa diukur seberapa kuatnya hehehe.. tapi sebenarnya niat kuat ini enggak lepas dari sosok lu sih Gine hehehe yaa karena lu dulu pernah bilang sama gw kaklau lo enggak suka kalau gw merokok. Lu juga yang bilang kalau itu berbahaya. Semua itu gw anggap sebagai bentuk perhatian yang seharusnya enggak gw abaikan sih. Maaf dengan sangat kalau selama beberapa minggu belakangan ini gw enggak hargai perhatian lu. Mulai sekarang. Mulai hari ini semua perhatian itu akan gw indahkan. Mohon dukungan dan bantuannya yaa hehehe gw rasa sebenarnya rasa bersalah yang selama ini gw rasakan setiap kali batang rokok gw bakar dan gw hisap itu karena gw abaikan perhatian lu. Jujur kan jarang yaa lu perhatian sama gw, mungkin larangan ini akan manjadi satu persatunya bentuk perhatian lu yang bisa terus gw hidupi jadi bir berat (karena sudah terlalu lama juga bandelnya) gw akan mencoba untuk enggak ngerokok lagi. Membayangkan lu yang berkata, “jangan ngerokok yaa” itu sudah menjadi semangat yang bisa mempertebal tekad lho. Enggak percaya? Gw juga enggak percaya. Tapi itu yang terjadi hehehe.. baik-baik yaa di mana pun lu berada. Semoga Sang Mahacinta senantiasa berikan hari yang terbaik buat lu hehehehe rindu? Rindu! Sayang? Masih tetep! Hahahaha semoga nanti kalau kita bisa bertemu lagi.. gw bisa dapati lagi bentuk perhatian yang lain dari lu yaa hehehe sekali lagi terima kasih untuk semuanya. Terima kasih untuk segalanya. untuk kalian semua, kalian membuat gw merasa manjadi pribadi yang memiliki banyak daya guna buat sesama. Walau hanya dengan kehadiran, hanya dengan luangkan waktu tanpa lakukan apa-apa. tapi kalian.. 25% faktor minor membuat hidup seorang 75% single fighter ini senantiasa penuh dengan aneka warna yang indah. Di mana tidak satu pensil warna, pewarana apa pun sanggup merepserntasikan warna-warna kalian. Warna baru. Warna yang istimewa, itulah kalian hehehehe tuh yang mau disebut yaa namanya udah gw sebut hahaha pembaca baru yang budiman wkwkwkw hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar