Powered By Blogger

Sabtu, 10 Maret 2012

Senin, 5 Maret 2012: Nunggu lama.. Kena depak.. Semester ini pun mulai tampak chaos (-.-)

Hari ini gw kembali mulai hari dengan bangun pagi. Bangun dan kemudian mecoba melihat display jam yang ada pada layar Noega. Gw dapati bahwa sekarang ini sudah menunjukkan pukul enam lewat, hampir setengah tujuh. Diburu oleh waktu? Tentu saja tidak. Karena setahu gw, hari ini gw akan baru mulai kuliah itu pada siang hari. Jadi, pada pagi hari ini gw lebih punya banyak waktu untuk bersantai. Nikmati pagi dengan yaa bisa dikatakan sedikit leha-leha hehehe.. Tapi untuk pagi ini gw tidak melakukan apa-apa. Jadinya malah melamun. Pagi-pagi melamun dan yang dilamunkan untuk kesekian kalinya adalah Virgine. Enggak tahu yaa, tapi dialah yang selama ini selalu hadir di setiap lamunan gw hehehe.. Enggak masalah juga sih buat gw. Toh gw memang suka dengan segala macam bentuk kehadirannya di setiap hari gw. Jadi yaa terima kasih aja untuk lamunan di pagi hari ini hehehehe..

Dari lamunan berbuah ke dalam munculnya sebuah rasa penasaran. Ingin mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya pada pagi hari ini sedang Virgine lakukan. Ingin kirim sms. Tapi enggak tahu harus kirim kemana. Pada akhirnya yaa dari rasa penasaran.. Lama kelamaan rasa itu berubah menjadi sebuah kerinduan. Walau gw enggak ngerti di mana letak logis transformasi perasaan tersebut. Mungkin karena membayangkan apa yang terjadi dulu dengan apa yang terjadi sekarang kali ya? Begitu? Hahaha enggak tahu deh. Tapi yang pasti di pagi hari ini gw sadar kalau gw merindukan Virgine. Akhirnya untuk menenangkan diri, untuk tidak menjadikan rasa rindu ini sebagai sebuah rasa yang mengatasi segala rasa.. Gw memutuskan untuk membawa pertanyaan itu dalam doa. Jadilah untuk pagi ini, gw kembali dengan daily love wishes hehehe berdoa dan berharap semua yang terbaik untuk Virgine, termasuk dengan keadaan dirinya hehehehe..

Semua itu tidak gw lakukan dengan secara khusus mengambil sikap doa. Semua itu gw lakukan masih dengan raga yang terkapar di atas ranjang. Masih dengan raga yang belum terisi penuh dengan kesadaran. Kalau kebanyakkan orang bangun dan yang pertama kali menguasai diri mereka adalah otak, gw berbeda. Dalam setiap pagi.. Semenjak ada Virgine di dalam hidup gw, yang pertama kali menguasai gw pada saat bangun dari tidur adalah hati. Kenangan memori yang kemudian disalurkan ke otak sebagai bentuk proyeksi hehehehe kalau cinta simpannya enggak di otak. Cinta itu adanya di hati. Tidak tampak, seakan tidak ada. Tapi nyata. Akan tetapi by science.. Sensasi cinta itu ada di otak hahaha enggak tahu juga deh. Agak males juga sih kalau ngomongin soal cinta terus dikaitkan dengan science hehehe ya itu sih yang gw lakukan di pagi hari ini hehehe.. Selepas itu, gw hanya gunakan waktu luang yang ada untuk kumpulkan nyawa. Ngulet sana, ngulet sini. Sampai akhirnya benar-benar sadar dan siap untuk mulai beraktivitas hehe

Untuk pagi ini, aktivitas yang secara sadar gw lakukan adalah nonton tv hehe nonton kartun pagi. Tayangan kartun kesukaan gw. Sambil sesekali twitteran. Ucapkan selamat pagi pada semua penghuni dunia maya ala twitter. Ucapkan selamat pagi pada dunia hahaha.. Oh iya kemarin Kanya ulang tahun dan hari ini gw membalas sisa-sisa perbincangan yang kami lakukan via twitter hehehe sampai lupa deh nyantuminnya kemarin. Tapi semua kegiatan itu tak berlangsung lama. Sampai pada saat di mana gw dapati sms masuk pada Noega. Gw coba lihat dari siapa. Ternyata dari seorang teman yang meminta gw supaya mengambil banner di gudang kampus. Buat gw itu bukan permintaan tolong. Konteksnya secara pribadi gw pandang dengan berbeda. Bukan sekedar permintaan. Tapi ini menjadi semacam perintah hahaha agak menyebalkan sih. Tapi yaa memang cuma gw doang yang bisa ambil banner tersebut di gudang fakultas. Jadi yaa sudahlah. Dari pada nanti malah ribut.. Lebih baik gw sudahi semua ini dan segera mulai untuk bersiap-siap hehehe.. Maka selesailah gw dengan nonton tv. Tidak berselang lama setelah itu gw pun langsung bergegas keluar dari dalam kamar hehehe

Gw keluar dari dalam kamar, bergegas masuk ke dalam kamar mandi. Tidak pakai lama, gw langsung saja mandi. Gebyar gebyur membersihkan diri. Semua itu gw lakukan selama kurang lebih lima belas menit. Selesai.. gw pun mengeringkan badan dan enggak pakai lama, langsung berjalan kembali ke dalam kamar. Gw berganti pakaian dan masuk ke dalam saat di mana gw harus persiapkan isi ransel. Maka dari itu, gw juga melakukan bongkar pasang isi ransel. Tapi itu tidak pakai lama sih. Hanya sekitar sepuluh menit. Akhirnya semua bentuk persiapan fisik gw untuk ngampus pun berakhir dengan mencukur jenggot dan kumis hehehe segera saja setelah itu, gw langsung keluar dari dalam kamar. Berpindah keluar kamar menuju ke ruang depan. Untuk lanjutkan persiapan yang lain hehehehe..

Kalau tadi sudah selesai dengan persiapan fisik, sekarang gw mulai dengan persiapan non fisik. Persiapan hati dan kendaraan hehe.. Karena om sudah pulang kampung, semua harus gw lakukan sendiri. Pertama gw mulai dengan keluarkan motut ke teras. Gw nyalakan mesinnya dan gw biarkan. Selama menunggu mesin motut panas, gw pun sempatkan diri untuk masuk ke rumah. Gw masuk kembali ke ruang depan dan akhirnya gw masuk ke dalam saat untuk mempersiapkan hati. Dengan apa? Dengan doa pagi. Intinya sih hanya mengucap syukur untuk hari yang baru dan kembali utarakan daily love wishes hehehe tampaknya kalau ada kesempatan doa bisa berkali-kali daily love wishes yaa ehehe.. Selesai dengan doa, gw pamit sama semua orang rumah. Kenakan perlengkapan berkendara dan kembali ke teras.

Sekarang mesin motut sudah panas, gw bisa langsung menaikinya. Gw keluar dari areal rumah bersama dengan motut. Segera gw tancap gas motut dan memulai perjalanan menuju ke kampus hehe.. Karena berjalan pagi, jadinya lalu lintas masih sepi. Tapi enggak langsung ke kampus sih. Gw juga sempatkan diri untuk mampir ke resto motut. Motut lapar, jadinya harus makan hehe maksud gw itu SPBU hehehe.. Baru setelah itu, gw lanjut jalan menuju ke kampus. Enggak lama sih. Karena masih pagi hehehe.. Bisa dengan segera sampai. Rasanya sih cepat yaa.. Tapi enggak tahu juga sih sebenarnya itu cepat, lambat, atau biasa saja hehehe.. Gw sampai dengan selamat di kampus. Puji Tuhan. Langsung masuk ke dalam parkiran dan selesaikan semua urusan parkir memarkir. Selesai pada saat semua sudah terkunci dengan baik dari dan pada motut. Setelah itu, gw pun cabut dari area parkir. Gw masuk ke dalam bangunan utama kampus hehehe..

Langsung masuk ke dalam bangunan utama. Sempat singgah di hall c, sampai akhirnya gw dapati sms dari teman yang meminta gw datang. Tahu apa isinya? Dia bilang malah dia enggak ngampus hahaha.. Tapi untungnya dia sudah minta pengganti sih untuk bisa ikut serta dalam pengambilan banner di gudang. Orangnya ada di senat. Jadinya gw temui dan ajak dia ke gudang. Ke kw9 dan langsung saja masuk gudang dan ambil banner tersebut. Enggak lama sih, setelah banner pindah tangan, gw pun berpisah jalan dengan teman gw itu. Tadinya mau kembali ke hall c. Tapi gw ingat kalau harus ada urusan lain. Jadinya batal ke hall c. Gw malah ke bedeng untuk mendatangi beberapa kios kecil untuk lakukan beberapa urusan tentu saja hehehe.. Jadinya gw berjalan menuju bedeng dan semua itu berlangsung sebentar. Karena bedeng dan kampus itu berdekatan hehehe itu letaknya kan di belakang plangi. Jadi yaa sama saja kayak lagi mau jalan ke plangi hehehe..

Dengan segera setelah gw sampai di bedeng, gw langsung saja mendatangi kios tukang fotocopy. Dengan segera, gw langsung memfotocopykan beberapa dokumen penting yang terkait erat dengan syarat kelengkapan dokumen yang harus disertakan saat mengumpulkan formulir data base karyawan akademik fakultas. Dalam hal ini asisten dosen hehehe.. Tapi tidak hanya fotocopy. Gw juga sempatkan diri mampir membeli pulsa sms. Setelah itu, melipir ke kios paling pojok dan langsung masuk ke dalam kios buku. Gw mengambil pesanan buku yang gw perlukan untuk perkuliahan semester ini. Baru satu mata kuliah sih tapi luar biasa hehehe luar biasa tebal dan berat bukunya. Alhasil tas ransel gw pun jadi makin berat. Beruntung gw enggak jatuh yaa hahaha.. Entenglah buat gw yang biasa jadi kuli panggul pasar induk hahahaha.. Selesai dengan bedeng, gw pun langsung berjalan kembali masuk ke dalam kampus. Yaa mungkin akan kembali ke hall c untuk duduk-duduk. Untuk mencoba melihat aktivitas orang-orang di sana hahaha :p

Berjalan masuk ke dalam kampus. Tapi akhirnya enggak jadi untuk singgah di hall c. Karena gw tahu kelas pada pagi ini itu diadakan di c6. Jadinya gw ke c6 saja hehe.. Dengan segera gw langsung menuju ke sana dengan bantuan lift. Sampai dan langsung mengambil satu kursi yang kosong. Gw duduk dan langsung saja nyalakan Hani hehehe.. Enggak peduli dengan siapa pun yang ada di sana. Paling cuma sempat tegur sapa. Setelah itu gw bodo amat sama mereka hahaha gw punya urusan gw sendiri. Sambil nunggu kelas yaa sempatkan diri untuk me time. Tapi tidak dengan Noega. Melainkan dengan Hani hehehe.. Kalau enggak salah ingat, gw mulai me time itu pada pukul sebelas hari ini hehehe tapi tidak hanya me time. Untuk mereduksi distraksi dan intervensi dari luar, gw putar musik dan gw pasang earphone di telinga. Sehingga menimbulkan kesan tampilan orang yang tidak ingin diganggu hahaha :p

Padahal kalau mau ajak gw ngomong atau ngobrol juga enggak apa sih. Tapi tampilan luar sudah mengesankan upaya defensif. Jadinya kayaknya enggak ada yang mau dekati gw hahaha bodo amat. Gw langsung mulai me time. Gw ketak ketik pada Hani. Terus saja mengetik. Ditemani dengan alunan musik dari iTunes. Me time hari ini sangat sempurna hehehe.. Terus saja mengetik dan waktu untuk menunggu kelas pun berlalu dengan cepat hehe.. Saat me time ini juga gw sempat memikirkan Virgine. Di saat ada moment di mana gw mengabadikan hal yang terkait dengan Virgine. Yaa mungkin me time bisa jadi salah satu cara gw untuk hidupi cinta yaa hehehe tapi gw enggak tahu juga sih. Semoga saja memang iya hehe.. Segera gw rampungkan dan hentikan me time saat gw lihat display jam pada Hani hampir menunjukkan pukul satu siang hehehe gw hentikan karena kelasnya mau dimulai. Jadi ya mau enggak mau harus gw pause. Tapi puji Tuhan karena ranah elaborasi pengalaman dalam me time hari ini jadinya yaa tinggal sedikit lagi. Di pending enggak masalah hehe..

Akhirnya selesai dengan me time untuk pagi ini. Gw bereskan semua lapak dadakan yang gw buka di meja ini. Rapikan semuanya dan dengan segera gw masuk ke dalam kelas. Kelas apa? Kelas pengembangan organisasi atau organisaztional develompment (OD) yaa karena gw terdaftar di dalam kelas ini, jadinya yaa sudah. Masuk dong yaa.. Awalnya masuk kelas. Dosennya ada. Dimulai dengan permainan. Udah sharing panjang lebar. Tapi saat sampai di saat kelas menjadi penuh karena banyak yang masuk. Jadinya dosen menyatakan bahwa seharusnya mata kuliah ini adalah mata kuliah lanjutan dari MPSDM. Sampai di sini.. Feeling gw menjadi agak tidak enak. Dikarenakan yaa itu tadi mata kuliah lanjutan hehehe..

Padahal pada kenyataannya mata kuliah MPSDM itu baru gw ambil bersamaan dengan kuliah OD ini. Nah ternyata benar. Dosennya berkata kalau itu tidak boleh hahaha enggak ngerti alasannya sih. Kalau harusnya memang enggak boleh, jadinya yaa semua yang belum lulus atau sedang ambil MPSDM itu harusnya enggak boleh ikut mata kuliah OD ini. Tapi ternyata ada prortitas kalau angkatan 2008++ jadinya boleh ambil. Gw angkatan 2009. Jadinya enggak bisa. Yaa sudah.. Apa mau dikata. Sudah enggak ada kepentingan lagi di kelas. Jadinya yang enggak boleh itu semuanya langsung cabut hahaha sekarang gw enggak tahu mau ngapain nih. Tapi pada akhirnya yaa langsung saja berbondong-bondong cabut ke dalam kelas lain. Kelas pengantar kewirausahaan hahaha

Kelas yang dadakan diikuti ini tidak ada kelas. Hanya ada tanda tangan dan mengambil tugas pertama gitu deh hehehe.. Setelah itu, gw langsung cabut. Tadinya mau balik. Tapi akhirnya gw kembali ke c4 untuk mencoba melihat seberapa parah jadwal kuliah ini kacau hanya karena gw di depak dari kelas OD hahaha.. Gw lihat KRS dan ternyata hahaha jadwalnya menjadi sangat sangat kacau. Akhirnya gw coba ambil buku saku untuk melihat sebaran mata kuliah. Itu sih parah lho yaa.. Gw jadi harus rombak banyak jadwal. Belum lagi asdos eskper yang bisa sangat bentrok dengan kuliah ini haaaa mau teriak sekencang-kencangnya saja nih kalau seperti ini adanya. Seumur-umur baru sekarang gw alami jadwal kuliah yang chaos. Ini alamat gw akan KBT dengan matkul terbanyak nih hahaha kacau sangat! Sangat kacau! Gw enggak tahu deh. Kayaknya ini akan jadi tantangan tersendiri hahahaha

Akhirnya sekitar pukul setengah empat, gw selesai dengan semua urusan kampus. Enggak tahulah gimana jadwal kuliah gw nanti. Ada libur atau enggak, gw enggak peduli. Sumpah! Enggak peduli hahaha akhirnya gw langsung bergegas balik ke area parkir. Gw masuk ke dalam parkiran dan bersiap untuk pulang. Gw langsung tancap gas motut begitu siap dan langsung berjalan pulang hehehe.. Tadinya mau langsung pulang. Tapi entah kenapa muncul ide buat gw untuk mampir ke SMP untuk legalisir ijazah dan transkrip nilai yang tadi baru saja gw fotocopy hahaha untungnya searah dengan jalan pulang. Jadinya mampir dan kaget gw begitu sampai ingin legalisir dan dapati fakta bahwa SMP gw sudah lama tutup hahaha antara mau ketawa dan kecewa. Itu rasanya enggak jelas banget. Jadinya yaa sudah malah lanjut pulang dan hehehehe sesampainya di rumah.. Puji Tuhan karena bisa sampai di rumah dengan selamat. Gw pun ceritakan kisah konyol ini sama bokap dan nyokap. Mereka juga enggak percaya dan bingung hahahaha gw juga bingung. Karena dulu perasaan bagus deh. Sekarang kenapa malah begini. Haah pelik juga yaa dunia pendidikan formal itu hahaha *kesimpulan yang sederhana* hehe :p

Akhirnya setelah cerita itu.. sore hari ini gw hanya singgah sebentar di rumah. Setelah itu langsung cabut lagi. Gw berganti pakaian dan kemudian cabut lagi keluar. Jalan sama motut. Kemana? Terkait dengan tugas yang diberikan di matkul pengantar kewirausahaan tadi, gw merasa harus mendapatkan bahannya untuk segera. Terkait dengan format bahan bacaan yang diberikan yaitu tabloid cetak. Jadinya gw langsung cabut menuju ke gramed matraman. Dekat sih dari rumah. Bisa dengan segera datang ke toko buku itu. Tapi hasilnya? Hahaha nihil. Tabloid yang di cari malah enggak gw temukan. Pada akhirnya, gw langsung masuk ke dalam perjalanan pulang. Macet, karena memang sedang jam orang pulang kerja. Tapi gw sabar saja hehehe.. Akhirnya bisa sampai du kompleks rumah dan hahaha lagi-lagi konyol. Gw malah dapati tabloid yang gw cari itu di tukang koran emperan komplek hahahaha yaa puji Tuhan sih akhirnya bisa gw dapatkan. Tapi itu bukan jaminan gw akan mulai tugas dengan segera hehehe.. Masih agak males yaa.. Yaa paling kalau enggak besok yaa lusa kalau enggak yaa nanti aja. Tapi pasti akan gw kerjain kok hehehe :p

Akhirnya setelah selesai dengan semua itu, gw langsung pulang ke rumah. Tidak pakai lama. Karena dekat dengan rumah, jadinya bisa langsung sampai. Tidak pakai lama, gw langsung masuk dan balik ke dalam kamar hehehe.. Sampai di kamar, gw enggak tahu mau buat apa. Padahal sudah jelas-jelas tahu kalau ada tugas yaa hahaha.. Tapi akhirnya malah enggak buat apa-apa tuh. Malah mikirnya gw belum mandi. Jadinya yaa gw mandi dulu hehehe.. Keluar dari dalam kamar, gebyar gebyur selama kurang lebih sepuluh menit. Selesai dan akhirnya langsung cabut balik ke kamar. Gw berganti pakaian danm setelah itu yaa balik lagi. Enggak tahu mau buat apa hehehe.. Sama sekali enggak ada di dalam pikiran mau lalui sisa hari ini dengan apa hehehe tidur aja kali ya? Hahaha

Tapi pada akhirnya gw putuskan untuk yaa leha-leha sejenak. Mencoba bunuh waktu dengan PSP. Tapi enggak tahu kenapa untuk hari ini sangat membosankan untuk habiskan waktu bersama PSP. Sepertinya sedang menacapai tahap mudah bosan hehehehe.. Akhirnya yaa sudah karena masih sore dan gw rasa masih ada kartun sore yang tayang hahaha jadinya untuk membuktikan yaa gw nyalakan saja tv yang ada di kamar. Gw coba untuk menikmati setiap tayangan kartun yang sudah setengah tayang hehehe enggak cuma satu judul dan akhirnya jadinya waktu di sore sampai awal dan nyaris pertengahan malam hari ini hehehe enggak cuma pada satu channel doang sih. Gonta ganti channel sampai akhirnya muak dengan nonton tv hahaha sudah malam dan akhirnya enggak tahu mau ngapain lagi hehehe jadi sekarang tidur aja ni? Hahahaha :p

Hahaha enggak gitu juga sih. Males sebenarnya kalau langsung tidur. Pada akhirnya gw mencoba untuk berpikir dengan lebih niat. Mencari kegiatan, karena gw yakin pasti akan ada yang bisa gw lakukan unuk lalui sisa waktu yang ada pada hari ini hehehe.. Akhirnya berpikir selama beberapa menit. Mencoba mencari dan juga mengingat-ingat kembali. Siapa tahu saja ada kegiatan yang tertunda, yang tadi belum sempat terselesaikan dan pada ujungnya gw ingat kalau me time tadi belum rampung. Maka dengan segera gw nyalakan Hani dan dengan segera juga setelah menyala, gw langsung rampungkan sisa entri day by day yang tadi nyaris selesai. Enggak lama sih. Paling hanya dalam kisaran beberapa menit. Paling lama satu jam hehehe setelah itu gw update hehehe sebelum update, sempat melihat display jam yang ada pada layar Noega. Tanpa gw sadari sudah menunjukkan pukul delapan malam hahahaha kirain gw sudah tengah malam. Ternyata eh ternyata hahaha masih jam segini hahahaha

Pada akhirnya gw langsung update. Enggak pakai lama, gw langsung masuk ke dalam blog dan e-book. Tidak lama. Kalau update malam ini.. Koneksi internetnya sedang bisa diajak bekerjasama hehehe jadinya selesai dengan update blog dan e-book day by day, tibalah gw di saat di mana gw enggak tahu mau lakukan apa lagi. Akhirnya yang ada hanya mencari keramaian di dalam dunia maya hehehe.. Masuk ke dalam facebook, masuk ke dalam e-mail. Semua itu hanya masuk ke dalam tahap pengecekkan untuk yaa melihat ada update terbaru apa. Ada berita apa dari cinta yang jauh di sana hehehe.. Tapi cuma cek aja. Sekilas dan hahaha akhirnya gw langsung berpindah ke dalam twitter. Kalau di sini gw aktif dan hanya melihat timeline, berkomentar, dan mencoba untuk membagikan insight dan pengalaman hehehe.. Terus begitu sampai akhirnya rasa kantuk menyerang hehehe.. Saat gw putuskan untuk sudahi semua kegiatan ini, gw coba lihat jam berapa sekarang. Ternyata jam sepuluh kurang hwhwhw.. Langsung saja bersiap untuk tidur. Di dalam hati ucapkan selamat malam untuk Virgine, kemudian tidak lama berselang gw pun tidur hehehe.. Ingat dengan sangat pukul sepuluh malam gw mulai mencoba untuk fokus masuk dalam buai alam bawah sadar hehehe..

Selesai juga yaa untuk hari ini hehehe yah walau hari ini agak gimana-gimana gitu rasanya, dikarenakan merasa agak enggak guna ya untuk ke kampus pada hari ini. Tapi setidaknya gw bersyukur karena bisa merasakan pengalaman bagaimana diusir. Bagaimana rasanya di saat keinginan yang ada begitu menggebu tetapi tidak diperbolehkan untuk menyalurkan keinginan tersebut. Tidak senang? Hmm.. yaa mungkin pada awalnya gw katakan bahwa memang gw enggak senang. Tapi jujur ituhanya gw rasakan di awal saja. Selebihnya setelah mencoba menelaah lebih lanjut lagi. Ternyata eh ternyata, gw merasa ini semua sangat memberikan gw sesuatu. Mungkin secara fisik memang pengalaman hari ini tidak menyenangkan. Tetapi kalau dicoba ditelaah atau diernungkan lebih dalam, gw menadapatkan pemahaman bahwa ternyata tidak selamanya di dalam menunggu itu aakan membuahkan hasil yang baik. Bukan jaminan juga dengan menunggu seseorang dapat dengan pasti mendapatkan apa yang dia nanti. Setidaknya.. pengalaman ini bisa gw jadikan sebagai insight terkait dengan penantian yang masih gw lakukan untuk Virgine sampai dengan saat ini. Kira-kira apa ya yang gw jadikan sebagai insight terkait dengan apa yang terjadi hari ini dan apa yang sudah gw lakukan selama ini terhadap cinta? Hehehe capek? Udahan? Karena merasa menunggu pun percuma? Hahahaha yaa kalau yang ada seperti itu jelas itu bukan gw hehehe.. justru dengan pengalaman sederhana menganai penolakan dan harapan yang pupus akan sebuah penantian. Gw menjadi lebih siap. Siap dengan semua kemungkinan yang kelak akan terjadi. Setidaknya kalau memang harus kecewa, hari ini gw sudah diberikan simulasi bagaimana mengelola dan menerima sensai negatif tersebut dengan lapang dada hehehe.. yaa kalau pun nanti memang akhirnya gw dengan Virgine tidak sesuai dengan apa yang gw harapkan yaa gw siap.initnya sih cuma satu: enggak peduli mau dibilang bodoh. Enggak bisa move on atau apalah itu namaya. Gw sama sekali enggak peduli. Karena yang gw mau adalah satu cinta yang ada. Tidak peduli bagaimana sulit dan mustahilnya. Gw hanya ingin menjalani semuanya dengan setia. Satu cinta yang dijalani dengan setia. Sudah sih itu saja tidak ada keinginan yang lain. kalau seandainya memang bisa kembali berlanjut yaa tentu gw akan memacu diri untuk menjadi lebih baik lagi. Sebisa mungkin menjadi yang terbaik untuk Virgine. Kalau tidak bisa yaa biarlah cinta ini tetap ada. Biarlah ini menjadi rahasia semangat terbesar gw dalam mengatasi semua tantangan di dalam kehidupan hehehe dengan kekuatan cinta hehehe kayak jargonnya Sailormoon yaa hahahaha.. gw tidak memaksa. Tapi gw senantiasa untuk menjaga dan percaya hehehe.. terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. untuk cerita, canda, tawa, duka, suka, dan mungkin juga air mata hehe terima kasih juga untuk semua orang. Keluarga, teman-teman, sahabat, adek-adek angkat gw, dan satu cinta di hati yang mungkin hadir pada hari ini hehehe kalian semua luar biasa! Kalian semua kembali adakan pergesekan dunia dengan gw dan itu memunculkan semburan atau sparkle api yang warnanya sangat indah hehehe gaya gesek yang indah gitulah kira-kira hehehehe dan Virgine.. di mana pun lu berada baik-baik yaa hehehe semoga Tuhan senantiasa berikan segalanya yang terbaik yang memang lu butuhkan yaa hehehe gw di sini terus berdoa untuk semua itu. Sayang? Masih. Kangen? Rindu? Juga tetep kok hehehe tenang aja lo enggak akan kehilangan gw kok. Gw enggak akan kemana-mana. Kalau lo butuh gw. Lo tahu dengan pasti yaa di mana gw berada hehehe satu cinta setia. Semoga itu bisa terus gw jaga sampai di saat tidak ada lagi daya untuk menahan nyawa tuk singgah di dalam raga yang sederhana ini hehehe terima kasih untuk semuanya. Sekalli lagi untuk kalian semua terima kasih. Karena kalian semua pengalaman yang by fisik buruk, kembali bisa gw renungkan lebih lanjut dan sampai pada kesimpulan: semua yang terjadi pada hari ini baik adanya hehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar