Powered By Blogger

Minggu, 02 Oktober 2011

Minggu, 25 September 2011: it's just impact. I can handle it by night :)

Hari ini, sesuai dengan caption hari ini yaa gw masih rasakan sedikit apa yang kemarin gw rasakan. Perasaan yang sama, yang enggak gw tahu Itu apa. Tapi sungguh semua itu terasa dengan sangat datar. Bisa dibilang cekung atau malah yaah kayak turun ke bawah. Ada kurvanya. Tapi kebalik hehehe menembus garis batas. Kalau pakai garis x dan y itu bisa dibilang sampai pada angka minus hehehe tapi tetap saja, biar begitu gw tetap bangun. Tetap diberik kesempatan untuk nikmati hari baru ini jadi yaa sudah. Mau enggak mau tetap harus gw isi hari ini dengan sesuatu hehehe jadi yaa sudah mau enggak mau, hari ini tetap harus gw mulai.

Bangun sekitar jam setengah 7 pagi hari ini. Begitu bangun, gw langsung yaa langsung ingat sama Virgine. Enggak ada yang bisa jekaskan kenapa setiap kali bangun... Hal pertama yang gw pikirkan itu adalah Virgine. Gw pun enggak bisa jelaskan kenapa. Rindu karena sampai dengan saat ini belum bertemu? Yaa bisa jadi. Tapi setidaknya, ingatan itu membuat gw enggak lupa sama Virgine; dan pada pagi hari ini, di dalam hati gw ucapkan selamat pagi kepada Virgine hehehe baru setelah itu gw memulai aktivitas hidup pada hari ini. Walau jujur gw akui masih ada rasa yang tidak enak di dalam hati. Gw tetap berharap semuanya baik-baik saja. Tetap berharap semoga Virgine di sana juga baik-baik saja.

Perasaan yang tidak enak dan harapan yang ingin gw wujudkan atas Virgine, jadinya gw sempatkan diri untuk berdoa. Doa pagi sebagai aktivitas pertama gw di hari minggu yang cerah ini. Doa yang mencakup ucapan syukur atas hari baru yang gw terima dan juga harapan semoga Virgine selalu dalam lindungan Sang Pencipta. Semoga Virgine diberikan hari yang penuh dengan kebaikkan dan menyenangkan. Selama kurang lebih 5 menit masuk di dalam keheningan doa. Selesai dengan doa dan akhirnya gw mulai lanjutkan kegiatan pada hari ini dengan tetap merebahkan diri di atas ranjang dan dengan bantuan Hp langsung mulai me time hehehe.. Enggak tahu apa yang harus gw lakukan untuk melanjutkan hari ini agar kesannya gw enggak mager, dan me time pun gw pilih hehehe..

Dengan segera gw ambil Hp sambil tetap rebahkan diri. Dengan segera juga gw mulai ketik keypad qwerty Hp. Mulai ketik-ketik dan akhirnya gw langsung masuk ke dalam zona ekslusif. Mulai me time pada pukul setengah 8 dan akhirnya terus mengetik. Terus ketak ketik sampai kurang lebih jam 10. Mencoba fokus merecall semua memori yang sudah berlalu. Pengalaman hari kemarin yang harus gw abadikan hari ini. Jadinya dengan segera waktu berlalu dengan cepat hehehe 2 jam untuk me time sama sekali enggak terasa. Tapi satu hal yang gw rasakan saat selesai dengan me time yaa jadinya gw capek hehehe capek ngetik. Tapi itu enggak lebih melelahkan bila dibanding dengan saat gw me time untuk membayar hutang entri hehehe hari ini enggak ada hutang jadinya gw bisa dengan segera selesaikan entri me time untuk hari ini hehehe

Me time dan akhirnya gw selesai. Untuk pagi hari ini gw sama sekali enggak masuk ke dalam kegiatan update blog dan e-book. Tapi pada akhirnya gw malah tetap stay di atas ranjang. Gw rebahan sambil menonton acara tv yang sedang tayang. Untuk hari minggu pagi ini, begitu gw ambil remote tv dan memilih channel tv mana yang hendak gw lihat, gw melihat adanya banyak tayangan kartun hahaha senang sekali rasanya dan akhirnya pagi hari setelah me time ini gw habiskan waktu yang ada dengan menonton berbagai macam acara kartun yang tayang di sebuah stasiun tv swasta hehehe senang sekali rasanya bisa menikmati hari dengan suguhan aneka film kartun. Karena gw juga adalah seorang penggermar kartun. Apa pun itu. Jadi yaa pada jam 10 (mulai jam 10 pagi ini tepatnya) gw sangat enjoy dan enggak peduli lagi dengan yang lain. Fokus penuh pada layar tv hehehe ditambah dengan posisi badan yang sedang rebahan di atas ranjang... Beuuhh itu surga banget! Hahaha

Pada akhirnya dari pagi menjelang siang sampai dengan pertengahan sore hari ini, gw terbius total dengan apa yang ada di dalam tv. Gw sama sekali enggak bergeming. Gw hanya rebahan dan tertawa dengan semua tingkah dan adegan yang konyol dari film-film kartun yang sedari tadi gw lihat hehehe sebenarnya enggak hanya film kartun. Kartun itu sendiri hanya tayang sampai tepat jam 12. Jam 12 berganti dengan acara berita dan gw juga melihatnya dengan seksama hehehe jarang-jarang kan gw nonton berita :p setelah itu sekitar jam setengah 2 gw lanjut dengan acara masak memasak hehehe gw juga enggak tahu kenapa ada acara masak memasak sesore itu. Tapi karena gw melihat acara itu menarik... Jadi ya sudah, tetap setia dan tidak bergeminglah gw dari depan layar tv. Sambil tetap rebahan di atas ranjang. Sekali lagi gw katakan kalau itu sungguh terasa surga buat gw hahaha *padahal ke surga aja gw belum pernah* hehehe :p

Karena acara masak memasak yang gw saksikan ini tadi, gw menjadi tergerak untuk lakukan kegiatan masak memasak juga hehehe biasa kalau sudah punya naluri seorang juru masak (chef) yaa suka kayak gini hehehe *gaya*. Akhirnya sekitar jam dua lewat sore hari ini, gw keluar dari kamar hehe akhirnya gw keluar juga dari dalam kamar. Dengan segera pindah lokasi menuju dapur. Gw coba melihat isi kulkas selama beberapa saat. Gw mencari bahan-bahan apa yang sekiranya bisa gw olah dengan cepat namun, tetap membuahkan hasil masakan dengan rasa yang nikmat hehehe jadilah dari dalam kulkas gw ambil beberapa bahan. Tanpa ada bantuan resep, gw pun mulai meracik bahan-bahan tersebut. Enggak tahu mau membuat apa. Semua gerak meracik dan meramu makanan pada sore hari ini berjalan dengan sendirinya. Selama kurang lebih setengah jam gw stay di dalam dapur dan akhirnya gw ciptakan bakwan kentang sebagai bentuk kreasi mamasak spontan gw pada sore hari ini hehehehe :p

Karena gw juga belum makan yaa dari pagi tadi. Maka pada sore hari ini gw coba untuk masak. Yaa bakwan kentang itu tadi hehehe dan kini setelah makanan gw matang, sore ini gw langsung santap bakwan tersebut dengan sepiring nasi hangat hahaha sungguh terasa begitu nikmat hehehe pada akhirnya sore hari ini gw lalui waktu dengan santap bakwan kentang plus nasi. Selesai makan. Masih tetap stay di meja makan. Gw mencoba untuk saksikan acara tv. Gw dapati film when in rome yang tayang di sebuah stasiun tv internasional. Seketika itu gw mencoba ingat. Mencoba mengingat, karena sepertinya film ini mempunyai kisah yang isitimewa di dalam hidup gw. Mengingat... dan akhirnya gw ingat kalau film ini juga termasuk ke dalam daftar film yang dulu gw saksikan berdua bersama dengan Virgine. Sontak pada sore menjelang malam hari ini, gw teringat sama Virgine. Merasakan sensasi yang sama dengan kemarin? Hahaha puji Tuhan enggak. Di penghujung sore hari ini. Gw merasakan rindu yang bisa gw katakan menyenangkan hehehe yang pasti sangat berbeda dengan rasa yang tidak jelas yang gw rasakan kemarin hehehe :p

Tak terasa waktu berlalu dengan cepat. Hari sudah berganti menjadi malam. Malam hari ini karena mood yang sedang enak dan yaa bisa dikatakan menyenangkan jadi yaa gw sempatkan diri untuk online. Bukan hanya untuk melihat perkembangan di dalam jejaring sosial. Tetapi juga untuk lakukan update blog dan e-book day by day. Karena tadi pagi sudah selesai me time, entri me time yang sudah gw buat itu... Pada malam hari ini gw abadikan ke dalam blog dan e-book. Setelah itu sempatkan diri untuk masuk login ke dalam jejaring sosial dan e-mai. Kalau di jejaring sosial macam facebook, niat gw adalah untuk menemukan dan mendapatkan kabar terbaru dari Virgine. Tapi pada kenyataannya malam hari ini gw enggak dapati update apa-apa. List beloved one yang gw buat untuk mempermudah gw mendapatkan informasi terbaru tentang Virgine, pada malam hari ini tidak memberikan satu pun jumlah update. Jadi yaa sudah, enggak lama gw login facebook. Gw off dan pindah ke dalam e-mail. Nah kalau e-mail, gw dapati update cuaca dari Busan. Cuaca Busan hari ini cerah hehe puji Tuhan yaa hehe :p

Selesai dengan menejalajah dunia maya, gw kemudian off dari semua akses di dalam dunia maya tersebut. Gw cabut dari depan komputer dan kembali masuk ke dalam kamar. Di dalam kamar, gw rebahkan diri di atas ranjang dan kemudian kembali saksikan acara tv. Awalnya hanya diam dan nikmati semua acara tv yang ada. Tapi, enggak tahu kenapa yaa... Pada malam hari ini gw mendadak tercetus sebuah insight. Sebuah insight yang membuat gw kembali memikirkan sebuah melodi lagu yang pada akhirnya gw niatkan untuk menjadi lagu ke-empat hehehe sebuah kalimat yang berbunyi, "I just can't stop think about you, and that's it's true" hehehe pada akhirnya gw jadikan kalimat itu sebagai sebuah inspirasi untuk membuat lagu pada malam ini. Hehehe iyaa gw membuat lagu dan lagi-lagi Virgine lah yang menjadi inspirasi di balik lagu yang gw buat hehe tentang dan dia dan secara istimewa ingin gw berikan untuk dia hehehe akhirnya pada malam hari ini, selama kurang lebih 1 jam 1 setengah jam gw manfaatkan waktu untuk membuat lagu ke-empat. Gw jadikan kalimat insight itu sebagai judul dari lagu ke-empat gw ini. Membuat melodi dan akhirnya satu rangkaian lagu selesai. Belum sempurna. Rasanya suatu saat nanti gw akan cek dan akan gw sempurnakan hehehe manjadi sebuah lagu yang utuh layaknya ke tiga buah lagu yang selama ini sudah gw buat dan hehe menjadi track record pribadi gw hehehe

Sampai akhirnya jam 8 kurang, gw selesai dengan lagu ke-empat tahap pembuatan yang pertama. Mendengar hasilnya gw lumayan puas hehe secara dibuat dalam waktu yang singkat. Tapi enggak menimbulkan kesan cuma aji mumpung. Enggak! Gw niatkan untuk membuat lagu hehehe selesai dan sisa waktu pada malam hari ini gw habiskan dengan berbincang sama dek Hana. Chat via whatsapp hehe sebenarnya sudah dari tadi pagi sih. Hanya saja pada malam ini adalah puncak intensnya perbincangan gw dengan dek Hana. Dengan dek Ayu juga sudah berbincang pagi tadi hehehe malam ini hanya dengan dek Hana. Ada juga sore harinya dengan Monic: temannya Virgine semasa SMA. Tapi yaa itu enggak lama; yang paling fokus adalah pada malam hari ini. Berbincang dengan dek Hana. Masih bercanda seputar roke play mettes yang besok akan kami lakukan di kelas. Selain itu juga membahas perkembangan kondisi fisik dek Hana yang sekarang ini sedang terserang batuk pilek hehe kasihan deh sebenarnya gw. Maka dari itu gw tanya kabarnya dek Hana hehehe yaa bukan karena apa-apa sih. Lebih pada khawatir saja dengan keadaan adek gw yang satu ini hehehe

Terus berbincang. Berbagi cerita, bercanda berbagi ceria serta tawa. Enggal terasa waktu berlalu dengan sangat cepat. Hanya ketak ketik perbincangan dengan perantraan Hp. Enggak terasa kini malam semakin larut. History waktu yang ada layar chat pun sudah menunjukkan pukul 10 malam. Hehe walau enggak persisi jam 10, tapi satu hal yang pasti malam ini gw akan kembali tidur malam. Pada akhirnya gw terus berbincang. Setelah itu gw sama sekali enggak tahu dek Hana menghilang kemana. Karena saat sedang berbincang dengan serunya, gw sampai enggak tahu kalau kemungkinan besar dia tertidur hehehe yaa sudah, gw juga sudah mulai mengantuk. Jadinya yaa gw enggak ingin lakukan hal yang lain. Pada akhirnya gw sempatkan diri untuk bersiap tidur hehehehe tapi enggak lupa di dalam hati untuk ucap selamat malam sama Virgine hehehe barulah setelah itu... Tidak ada lagi chat atau pun sms yang masuk, dan gw pun tidur hehehe

Hari ini cenderung monoton sih hehehe semuanya hanya gw lakukan di dalam kamar. Hehe enggak semuanya sih. Tapi mayoritas gw lakukan di dalam kamar. Tapi monoton itu hanya dari apa yang tampak. Apa yang gw rasa dari hari ini sama sekali jauh dari monoton. Enggak dinamis juga tapi menyenangkan. Walau mood awal masih terkena impact mood kemarin. Namun lama kelamaan, gw bisa tuh memperbaiki kondisi mood dan akhirnya hari ini kembali baik. Kembali kuat, kembali siap untuk hadapi segala macam tantangan *lebay* dan akhirnya membuahkan karya pada hari ini hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk perasaan senang yang menaungi gw hari ini. Untuk impact mood yang tidak berkepanjangan. Untuk waktu yang berlalu dengan cepat, sehingga ga semakin dekat dengan apa yang selama ini gw sebut dengan suatu saat nanti hehehe terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dek Ayu, dan dek Hana yang menjadi pelipur lara dan sepi pada hari ini. Memang benar yaa kalau orang bilang, "menunggu sendiri itu akan membuat mati. Tapi menunggu secara bersama. Itu bisa banget membuat waktu menunggu yang ada tidak terasa dan semua terkesan baik-baik saja". Hanya sugesti sih tetapi gw percaya kalau bersama-sama itu memang semuanya bisa jadi lebih mudah hehehe

Dan untuk Virgine... Untuk yang tercinta hehehe.. Hari ini sebenarnya kamu kan masih enggak ada tuh yaa... Tapi, aku bingung. Kenapa hari ini aku masih tetap rasakan kalau seakan-akan kamu itu ada dan temani aku lalui hari. Semua perasaan yang aku rasakan pada hari ini. Senang yang terjadi. Semua itu karena aku merasa kalau sampai dengan hari ini pun, sesungguhnya kamu enggak kemana-mana. Kamu masih tetap ada di sini. Klise tapi itu nyata dan pasti. Yaa sampai dengan saat ini kamu tetap hadir mengisi hati; dan kemungkinan dari sanalah kamu memberikan rasa-rasa yang selama ini muncul secara random hehehe terima kasih. Karena hari ini kamu menjadi inspirasi dan kembali tertuang di dalam bentuk lagu hehehe semakin lama. Semua rasa cinta yang ada semakin ingin aku abadikan dalam bentuk aneka karya hehehe.. Terima kasih untuk itu yaa sayangku :) oh iyaa bagaimana dengan hari kamu di sana? Senang? Hehe semoga hari ini kamu di sana baik-baik saja yaa. Semoga harimu penuh dengan kesenangan juga kebaikkan hehehe sayang kamu yaang! :* kangen juga sama kamu. Kalau enggak kayaknya lagu ke-empat ini enggak akan pernah ada deh hehehe sekali lagi terima kasih untuk semua cinta yang luar biasa. Sekali pun sedang tidak hadir secara nyata... Rasanya masih tetap ada dan terasa. Aku harap semoga kamu di sana juga gitu yaa hehe ayang Virgine jangan nakal yaa, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, dan ayang jangan lupakan doa yaa hehehe atas kamu yang menjadi inspirasi pada hari ini... Aku katakan kalau hari ini baik adanya hehehe semua impact rindu tingkat dewa sudah bisa ditepis dengan membayangkan manisnya wajah tersenyum mu hehehe terima kasih untuk segalanya di hari ini. Semoga esok, jika Tuhan berikan hari esok, hendaknya lebih baik yaa hehehe take care untuk yang tercinta! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Jangan ragu melangkah untuk wujudkan semua mimpimu menjadi nyata. Aku di sini akan selalu mendukung semua sepak terjang mu di sana dengan doa dan cinta hehe *kecup* hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar