Powered By Blogger

Senin, 24 Oktober 2011

Selasa, 18 Oktober 2011: got the memories back! Feeling useful thank's dek Hana hehe :')

Hari ini gw bangun pagi. Tapi enggak buat banyak hal. Seperti biasa, gw bangun dari tidur. Dengan segera gw ngulet dan kumpulkan nyawa. Enggak lupa juga untuk ucapkan selamat pagi sama kekasih hati: Virgine. Tapi untuk hari ini dala yang berbeda. Gw enggak hanya mengucap di dalam hati saja. Gw mencoba lakukan sesuatu yang berbeda. Gw ucapkan selamat pagi juga sama Virgine via twitter. Walau responnya pasti kurang lebih sama yaitu tanpa respon, gw enggak peduli. Dengan segera gw masuk ke dalam aplikasi twitter gw. Setelah itu gw ucapan selamat pagi gw ke Virgine gw lakukan juga di sana. Gw ketik tweet berbunyi: good morning Busan! :') gw gunakan emot itu karena sebenarnya gw senang. Tapi karena rindu jadi agak sendu, maka dari itu gw pilih emot itu untuk wakili perasaan gw hehehe

Untuk hari ini mungkin hanya tweet kosong macam itu. Tapi mungkin besok, gw akan beranikan diri untuk mention. Ada yang bilang, kalau memang cinta yaa katakan. Jangan dipendam apa lagi disangkal. Karena kalau itu sampai terjadi, biasanya akan berakhir dengan kata sesal. Gw enggak mau kayak gitu. Maka dari itu gw sampaikan. Apa pun yang gw rasakan. Enggak peduli ditanggapi atau tidak. Tapi yang pasti semua rasa itu tersampaikan. Enggak ada yang ditahan. Yang terus menerus ditahan itu yaa keinginan untuk bertemu hehehe kalau yang itu yaa kalau gw coba tanya waktu.. Waktu hanya berkata, sabar Nas.. Suatu saat nanti-nya belum tiba. Mungkin akan bertemu kembali suatu saat nanti. Maka dari itu gw tetap bersabar hehehe :)

Selesai dengan ucap selamat pagi ke ayang Virgine, gw pun enggak lupa untuk ucapkan selamat pagi ke dek Hana. Seperti biasa, via whatsapp. Ibarat kakak ucap selamat pagi sama adiknya aja. Setelah itu, sambil menunggu chat balasan dari dek Hana, gw baktikan hari ini untuk me time. Enggak hanya sekedar drafting. Karena hari ini adalah hari libur, jadinya gw rasa ini merupakan kesempatan gw untuk bisa melunasi hutang dalam urusan entri blog dan e-book hehehe sesibuk apa pun gw bisa selalu ada waktu untuk kerjakan hal yang satu ini yaa hehehe puji Tuhan banget untuk ini. Maka dengan segera, gw langsung pindah aplikasi. Dari whatsapp. Pindah ke dalam notes. Melihat berapa banyak entri yang terhutang. Sejenak menarik nafas karena rupanya cukup banyak juga entri yang terhutang hahaha mau enggak mau harus digarap. Karena ini bukan masalah suka atau tidak suka. Ini masalah komitmen dan berlatih untuk bisa menjadi pribadi yang setia hehehe *banyak gaya seperti biasa* hehehe :p

Jadinya yaa dengan segera, tanpa membuang banyak waktu lagi.. Gw langsung mulai ketak ketik keypad qwerty smartphone gw. Merangkai kata demi kata. Frase demi frase. Kalimat demi kalimat. Paragraf demi paragraf. Gw fokus untuk me time pada pagi hari ini hehehehe yaa walau gw enggak pure selalu me time. Karena gw juga bisa dikatakan sebagai twitter addict yaa. Jadinya yaa sambil me time, gw sambi dengan twitteran. Enggak tahu kenapa kayaknya gw sudah lebih jatuh hati dengan twitter ketimbang facebook. Kalau Virgine main di facebook, gw lantas main di twitter hahaha :p mulai me time belum lama. Tapi karena sudah ada chat masuk dari dek Hana, jadinya selingan me time gw tambah banyak hehehe kalau pagi ini gw lebih sering chat dan nge-tweet bila dibandingkan dengan membuat real entri dalam me time hehehe.. Yaa enggak apa juga sih. Gw enggak sama sekali merasa terganggu. Gw malah senang bisa chat sama adek angkat gw ini hehehe..

Yaa jadinya kalau pagi ini me time gw banyak selingannya hehehe.. Tapi enggak lama kok. Karena menjelang siang hari, dek Hana itu kayak yang mulai sibuk dengan agenda hariannya. Setahu gw sih yaa hari ini dek Hana kerjakan project kontesnya. Bersama dengan teman senasib dan sepenanggungannya yaitu Novita hahahaha yaa sementara itu gw baru mau start hectic dengan kontes itu besok hehehe timpang banget yaa! Kadang gw iri dengan kelompok kontes lain yang tampaknya berjalan dengan sangat lancar dan adem ayem. Karena memang dipaksa untuk kerja rodi dulu. Kini mereka terlihat sangat adem ayem hehehe yaah rumput tetangga memang selalu nampak lebih hijau yaa. Tapi gw tetap berusaha menyukai rumput sendiri aja. Intinya kalau setia, semua itu pasti enggak akan terasa berat. Semua itu dengan sendirinya akan membuat kita temukan sebuah momentum ceria. Bahkan bahagia hehehe yaa sudah begini adanya hari ini yaa gw terima hehehe..

Sekitar pukul 10, gw enggak dapati lagi dek Hana di dalam chat. Gw lantas enggak ambil pusing. Gw putuskan untuk kembali lanjut dengan me time hehehe gw kembali mulai membuat real entri dari semua draft entri yang telah gw buat sebelumnya. Enggak di sangka. Lagi-lagi semua itu membuat gw kembali masuk ke dalam zona waktu yang eksklusif. Bisa gw katakan sebagai zona waktu me time hehehe karena berkali-kali gw katakan, saat me time itu.. Kerap kali gw lupa waktu. Sedari pagi sampai dengan saat ini gw sama sekali enggak keluar kamar. Enggak mandi, enggak makan. Sampai pada akhirnya gw ingat kalau ada Piyo yang harus diberi makan. Jadinya yaa gw pause dulu me time-nya. Gw keluar dari kamar dan dengan segera masuk ke dalam dapur. Meracik makanan untuk Piyo dan memberikannya langsung kepada Piyo. Piyo makan dengan lahap. Dengan segera gw kembali lagi ke dalam kamar.

Niat hati ingin lanjutkan me time. Maka dengan segera gw langsung kembali rebahkan diri di atas ranjang. Kembali ambil smartphone gw yang tergeletak di atas ranjang dan enggak pakai lama gw lanjut me time. Saat ini gw perhatikan display jam di Hp menunjukkan pukul satu kurang hehehe see? Sama sekali enggak terasa, gw hanya ketak ketik dan akhirnya waktu berlalu dengan cepat. Siang ini gw juga enggak lupa ingatkan dek Hana untuk makan siang. Karena takut kalau nanti tiba-tiba jatuh sakit di kala hectic. Karena gw tahu kalau dek Hana itu bukan tipe orang yang biasa sarapan. Sama kayak gw, harus diwarning biar ingat makan siang hehe gw warning dek Hana. Tapi gw sendiri enggak lantas makan siang juga. Gw tetap stay di kamar dan lanjut lagi me time hehehe kebut Nas! Kejar hutang! Buat semuanya lunas! Hahaha :p tapi pada akhirnya karena gw mulai merasakan tempo kegiatan yang monoton. Hanya rebahan dan ketak ketik.. Pada akhirnya gw merasa mulai bosan dan mengantuk. Mending kalau bosan yang dominan yaa.. Lah ini ngantuknya dominan saudara saudari sekalian hahaha pokoknya sungguh sangat di luar dugaan hehe :p

Saking monotonnya, akhirnya gw tertidur. Karena sudah enggak tahu lagi harus ngapain kan yaa, cuma me time aja. Enggak chat lagi juga. Akhirnya perlahan-lahan mulai mengantuk. Semakin mengantuk.. Semakin mengantuk.. Akhirnya gw pun tertidur hehehe dari sekian banyak entri yang terhutang, baru beberapa saja entri yang gw lunasi hehehe yaa memang tampaknya hari ini pol-pol-an gw baktikan untuk me time yaa hehehe akhirnya gw tepar. Masuk ke dalam buaian alam bawah sadar... Sampai akhirnya gw terbangun dan hal yang pertama kali gw ingat itu adalah Virgine.. Hal yang diingat itu adalah Virgine. Tapi tangan ini dengan segera meraba-raba ranjang. Mencoba mencari dimana Hp berada hehehe mencari-cari dan akhirnya gw dapati smartphone gw itu. Segera setelah itu sayup-sayup gw lihat. Gw buka lock keypadnya. Gw coba perhatikan display jam yang ada di layar. Pada saat ini jam tersebut menunjukkan pukul setengah empat lewat. Hampir pukul empat sore hahahahaha gw kebo gilaa ya gw wkwkwwk.. Jadi kalau dek Hana dipanggil kebo, gw pilih jadi beruang kutub aja deh hehehe anggap saja tidur itu hibernasi. Maka dari itu kalau lama yaa wajar hehehe *ngeless bae kayak bajaj* ehehehe :p

Akhirnya gw bangun dan segera setelah itu.. Masih dengan kesadaran yang belum balik sepenuhnya.. Gw lanjut untuk me time hehehe.. Karena sudah ditargetkan hari ini harus selesai yaa mau enggak mau gw enggak punya cara lain selain memaksa dan memacu diri untuk maju hehehe.. Pada akhirnya gw pun lanjutkan me time. Terus mengetik keypad qwerty smartphone gw. Hanya ketak ketik dan lagi-lagi enggak terasa waktu berlalu dengan cepat. Gw bangun dari tidur dadakan gw itu di permulaan sore hari ini. Tapi sekarang, saat gw putuskan untuk break dari me time untuk sesaat... Gw dapati display jam di Hp sudah menunjukkan pukul delapan malam hahaha siapa yang ngeh kalau gw sudah me time... Jangan harap gw mau peduli soal waktu hahaha me time gw enggak pernah punya batasan waktu. Sekali dikerjakan, itu akan membuat waktu gw berlalu dengan lebih cepat. Karena aliran waktu yang dimilki oleh aktivitas me time itu lebih cepat dari aliran waktu normal yang ada satuan keilmuannya. Kalau orang bilang satu menit 60 detik.. Buat me time hal itu enggak berlaku. Enggak kenal detik, menit, dan jam. Sekali masuk maka gw akan lupa dengan waktu, dan itu pasti hehehe :)

Gw break itu juga cuma buat tahu waktu saja hehehe setelah itu gw pun kembali lanjut me time. Gw me time dan sekitar pukul setengah 9, gw chat dek Hana. berharap dia sudah pulang. Gw chat dan dibalas. Pada kenyataannya dia masih kerja kontes di foodcourt. Tapi dia bilang hendak pulang, karena kerjaannya sebentar lagi selesai. Tapi dia enggak tahu harus pulang sama siapa, dengan apa. Karena katanya bokapnya baru selesai dengan urusan kantor itu pada pukul 11 malam nanti. Tadinya gw minta dek Hana untuk mencari opsi terbaik. Tapi karena gw ingat kalau akhir-akhir ini dek Hana sangat membutuhkan tidur... Naluri kakak dalam diri gw pun bekerja dengan sendirinya. Langsung saja gw tawari kalau mau gw jemput dan antar pulang gw siap. Lagi pula gw tahu dengan pasti gw enggak ada kerjaan lain selain me time. Gw tawarkan diri, tapi dek Hana itu seperti alami kelabilan gitu lho. Tapi pada akhirnya setelah gw berikan dia waktu untuk berpkir (karena gw enggak mau kalau dia merasa terpaksa)... Dek Hana akhirnya katakan iya. Dia minta supaya gw jemput dia dan antar dia pulang. Karena dia juga tampaknya sadar betapa precious-nya waktu yang ada pada saat ini. Bisa dimanfaatkan dengan baik untuk istirahat hehehe..

Dengan segera gw bersiap untuk menjemputnya. Gw langsung cabut dari kamar. Gw berganti pakaian dan dengan segera langsung keluar rumah, gw kunci rumah. Setelah itu langsung masuk ke mobil. Ada pun perlengkapan yang gw bawa pada malam ini hanya Hp dan dompet serta kunci rumah yang gw letakkan di dalam tas kecil hehehe.. Segera setelah itu gw langsung masuk mobil. Gw nyalakan dan panaskan mesinnya selama beberapa menit. Setelah itu gw langsung tancap gas dan dengan segera memulai perjalan menjemput dan mengantar balik adek angkat gw ini. Dek Hana hehehe ohh iyaa lupa bilang, hari ini dek Hana juga ujian psisos. Dia katakan sama gw kalau dia enggak bisa. Tapi gw yakin, kalau dia bisa. Karena gw tahu dek Hana bukan orang yang enggak bisa-an yaa mungkin saja itu respons normal dia saat berhadapan dengan soal yang sulit. Tapi itu enggak lantas membuat gw langsung judge dia enggak bisa. Karena sebenarnya dek Hana itu pintar, hanya saja dia suka pilih-pilih materi. Yang suka dia dalami yang enggak kadang malas untuk dia mengerti hehehe tapi gw yakin kalau ujian psisos hari ini dia bisa hehehe..

Gw jalan dan akhirnya sempatkan diri untuk mengisi bensin di sebuah SPBU di dekat rumah. Mengisi kurang lebih 75rb. Setelah itu gw cabut lanjutkan perjalanan menjemput. Tapi saat sedang lanjut jalan.. Tiba-tiba saja dek Hana chat gw. Dia bilang dia kembali labil, apakah sebaiknya dia pulang sama Itin aja ya? Lantas gw yang udah di jalan itu merasa tanggung. Jadi yaa gw telpon saja dia tapi enggak diangkat. Akhirnya gw coba hubungi Itin dan akhirnya berbincang dengan dek Hana via BlackBerry-nya Itin. Gw katakan kalau gw sudah di jalan. Tampaknya dek Hana mengerti dan akhirnya dia bilang, "ohh ya udah". Gw sadar kalau hari semakin malam. Jadinya gw percepat laju mobil gw agar bisa dengan segera sampai di pick up point hehehe yaa untungnya jalan malam yaa.. Enggak kena macet juga, enggak kena three in one juga. Jadinya lewat sudirman, gw bisa dengan segera sampai di lokasi penjemputan. Dek Hana ada di plangi. Maka dari itu gw mencoba menunggu di samping plangi. Di area parkir sebelah kampus persis hehehe itungannya yaa malam ini ke kampus juga deh gw hehe demi dek Hana hehehe demi adek gw ini.

Akhirnya gw sudah sampai di lokasi penjemputan. Gw segera menepi, dan dengan segera menelpon dek Hana. Gw katakan kalau gw sudah sampai. Menunggu dia di samping. Di parkiran kampus sisi luar yang mengarah ke plangi. Mendengar apa yang gw katakan itu.. Enggak tahu kenapa yaa dek Hana kayak kaget gitu dia bilang, "hah? Udah sampe? bentar yaa Mas belum beres-beres nih". Lantas gw katakan oke dan segera setelah itu perbincangan selesai. Gw pun menunggu dek Hana datang. Sambil menunggu adek angkat gw ini datang, gw manfaatkan waktu yang ada untuk me time. Lanjutkan mambayar hutang entri hehe yaah dari pada gw diam saja enggak lakukan apa-apa, membiarkan waktu berlalu begitu saja tanpa lakukan sesuatu yang berguna... Jauh lebih baik kalau gw me time dong yaa.. Hehehehe :p

Saat sedang asyik me time, sudah hampir selesai.. Sebuah mobil honda city silver dari arah belakang dan merapat ke arah mobil gw. Berhenti di depan gw dan pintunya terbuka. Ada sesosok manusia yang turun dari mobil tersebut dan ternyata itu adalah dek Hana. Dengan segera gw hentikan me time. Gw bukakan pintu dan dengan segera dek Hana masuk ke dalam mobil. Dia duduk di depan dan enggak pakai lama gw pun langsung tancap gas menuju rumah dek Hana. Sebelum berjalan gw tanya itu mobil siapa. Dek Hana bilang itu adalah mobil Ndu. Ohh jadi dia dari plangi bersama dengan Ndu dan Itin. Makannya bisa turun dari mobil itu tadi. Akhirnya mobil pun gw lajukan. Dengan segera mobil gw dan Ndu pun berjalan beriringan. Selama perjalanan gw coba tanya, memang pacarnya kemana? Kok enggak menjemput kekasih hatinya sih? Respon dek Hana atas pertanyaan gw itu langsung bete hahaha dia bilang, "pacar? Mati aja ke laut!" hahaha gw hanya bisa tertawa dengan argumentasi adek angkat gw ini wkwkwkwk..

Kami terus berjalan beriringan. Selama perjalanan dek Hana katanya sih mengantuk yaa, tapi dia itu yang banyak cerita gitu hehehe dia katakan kalau pacarnya sedang kumpul bersama keluarganya. Kumpul bersama saudaranya. Enggak akan pernah mau diminta datang untuk jemput dan antar dia pulang. Selain itu dek Hana juga sempat berbincang sama gw tentang pengalaman ngampus dan kontesnya hari ini. Dia katakan kalau tadi dia di foodcourt lebih banyak selingan refreshingnya dari pada kerja kontesnya. Dia katakan kalau tadi sempat foto-foto di laptop hahaha yaa gw mengerti kok hehehe sambil tetap berkonsentrasi dengan jalanan yang ada di depan mata, gw tanggapi semua perbincangan dek Hana. Yaa kalau enggak ditanggapi nanti dia malah makin ngantuk dan akhirnya tidur hahaha akhirnya mobil gw dan Ndu sampai di bilangan Harmoni. Di sana konvoi pun usai. Ndu dan Itin berbalik arah sementara gw dan dek Hana berjalan lurus terus sampai ke kota tua. Masih tetap berbincang dan akhirnya gw tanya sama dek Hana, malam ini hendak pulang ke rumah yang mana? Ke rumah sendiri atau ke rumah omanya. Lantas dek Hana katakan kalau dia mau pulang ke rumah omanya. Karena masih harus menjemput adik-adiknya di sana.

Dia katakan kalau di rumahnya, belum ada orang karena yaa itu tadi bokap dan nyokapnya punya urusan di luar rumah sampai kurang lebih pukul 11 malam nanti. Akhirnya perjalanan pun kami lanjutkan. Sampai suatu moment, radio yang putar memutar musik pitbull. Yaa gw sih suka dengan lagu ini. Tapi yang lucu adalah sekilas gw perhatikan kepala dek Hana bergoyang mengikuti dentuman dan irama musik yang ada hihihi dalam hati gw katakan, "lucu yaa". Akhirnya sampai juga kami di tujuan. Sama seperti kemarin, berhenti di pinggir jalan dan dek Hana dengan segera turun. Saling mengucapkan selamat tinggal. Gw enggak lupa berpesan supaya dia hati-hati. Karena dia kan masih harus menyetir. Bersama dengan adik-adiknya menuju ke rumahnya yang katanya sih enggak jauh dari rumah omanya. Yaa gw sih enggak tahu rumahnya dek Hana itu ada di mana. Gw juga enggak begitu menguasai daerah pluit, jembatan lima dan sekitarnya. Yang gw kuasai itu adalah daerah Bintaro sektor hehehehe.. Harapan gw nanti, semoga suatu saat gw bisa mempunyai tempat tinggal di sana. Berdua sama Virgine atau sendiri saja hehehe

Dek Hana turun dan dengan segera gw langsung jalan pulang ke rumah. Dek Hana katakan supaya gw ambil rute pulang lewati kota tua. Tapi gw kayak enggak mengerti gitu lho, jadinya yaa gw putuskan untuk pulang dengan rute yang kemarin gw pakai untuk pulang bersama Itin hehehe.. Sepanjang perjalanan, gw di mobil seorang diri merenung. Awalnya enggak memikirkan apa-apa. Tapi lama kelamaan... Gw jadi memikirkan kalau dulu, gw pernah antarkan Virgine pulang malam juga. Tapi sebelum itu sempat berjalan-jalan dulu. Lantas gw melihat kursi kosong di samping gw. Gw membayangkan Virgine yang pada waktu itu tertidur dengan nyenyak. Malam ini sepanjang perjalanan gw kembali memproyeksikan dan mengenang semua kenangan yang enggak akan terlupakan itu. Sesaat berpikir, ingin sekali rasanya diri ini bertemu dengan Virgine. Walau gw tahu kalau itu masih suatu saat nanti yang enggak gw ketahui dengan pasti kapan.

Sepanjang perjalanan gw melamun. Gw masih tetap membayangkan Virgine ada dan duduk di sebelah gw pada malam hari ini. Tapi untungnya lamunan ini enggak membuyarkan konsentrasi gw dalam berkendara yaa hehehe kalau iyaa sudah pasti malam ini gw masuk intenssive care unit rumah sakit terdekat hehehe untungnya hal itu enggak terjadi. Malam ini dengan yakin gw katakan kalau gw merindu. Tapi gw tahu kalau sekarang semuanya sudah berbeda. Maka dari itu, atas semua bentuk nostalgia yang ada. Gw hanya bisa tersenyum, menarik nafas panjang kemudian menghembuskannya, dan enggak lupa untuk mengusap mata yang kayaknya sebentar lagi mau tumpah hehehe karena saat gw usap mata gw itu basah hehe :'p akhirnya gw sampai di rumah dengan selamat. Parkir dan dengan segera berberes diri untuk keluar dari mobil. Perasaan malam hari ini senang. Itu karena dua hal. Pertama karena bisa membantu dek Hana untuk enggak membuatnya kurang tidur. Kedua karena bisa sejenak mengenang kenangan indah yang dulu pernah gw lalui bersama dengan Virgine dengan mobil yang sama dan suasana yang sama pula hehehe ingat dulu juga kalau Virgine mau minta bantuan antar ke sana kemari itu juga dia sungkanan. Mirip dengan dek Hana. Gw juga ingat gw memberanikan diri dan bisa membawa mobil itu karena Virgine. Karena ingin bisa lebih sering bersama Virgine, secara otodidak belajar menyetir hehehe memang Virgine doang lah yang bisa buat gw begini hehehe :')

Akhirnya gw selesai dengan urusan parkir. Gw luruskan posisi roda. Gw matikan mesin, gw kunci sterim mobil gw. Dengan segera gw keluar dari mobil. Gw kunci semua pintunya secara central. Setelah itu gw berjalan pulang ke rumah. Sesampainya gw di rumah, gw langsung masuk dan mengunci pintu gerbang rumah. Masuk ke dalam rumah dan gw juga kunci pintu utama rumah. Gw berjalan ke kamar mandi, mencuci tangan, muka dan kaki. Setelah itu gosok gigi. Kembali ke dalam kamar, berganti pakaian. Setelah itu rebahkan diri di atas ranjang. Sempatkan diri untuk chat sama dek Hana tapi enggak lama. Gw juga enggak ingat dengan pasti ditanggapi atau enggak. Pada akhirnya sebelum gw tidur gw sempatkan diri di dalam hati ucapkan selamat malam sama Virgine. Ucapkan hal yang sama juga di twitter. Gw nge-tweet, "nite Busan! From Jakarta with love". Segera setelah itu gw pun pejamkan mata dan tidur hehehehe karena hari juga sudah malam dan besok sepertinya hari gw enggak akan gabut seperti ini lagi. Gw akan sibuk hahahaha *sok sibuk* :p

Hahahaha siapa bilang kalau hari libur itu harus diisi dengan mager? Hari ini gw buktikan, enggak ada kegiatan pun enggak lantas gw mager hehehe.. Tapi itu juga enggak lepas dari kelabilan dek Hana untuk pulang sih hehehehe tapi apa yang terjadi pada hari ini gw jadikan sebagai satu lagi pengalaman hidup yang berharga. Karena berharga makannya gw abadikan dalam bentuk elaborasi pengalaman ini hehehe buat gw setiap hari dalam hidup gw itu berharga. Maka dari itu semuanya akan gw abadikan hehehe karena ini hidup gw yang belum tentu sama dengan hidup orang lain. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk waktu luang yang ada sehingga bisa total fokus me time. Untuk istirahat siang yang terjadi secara tiba-tiba. Untuk semangat yang ada, sekali pun hari ini hanya didominasi oleh kegiatan kamar saja. Untuk keinginan membantu orang lain. Untuk keselamatan hari ini. Untuk semua cerita, canda, tawa, air mata yang ada. Untuk semua eskpresi hati yang ada. Hehehe juga terima kasih untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw. Terutama untuk dek Hana yang sudah membuat hari gw ini enggak lantas jadi 100% mager. Terima kasih juga dek, karena lu sudah membantu kakak lu ini untuk kembali bernostalgia dengan kenangan cinta. Jujur gw katakan, walau ujungnya merindu.. Gw enggak menyesal. Karena bisa mengenang itu.. Pada akhirnya membuat gw jadi lebih tenang. Jadi semakin semangat untuk menunggu suatu saat nanti itu datang hehehe makasi yaa dek hari ini merasa berguna deh buat lo hahaha macam barang aja yaa gw ini wkwkwk :p

Dan untuk Virgine, terima kasih karena hari ini kamu membuka dan menutup hari aku dengan sempurna. Dibuka dengan penuh semangat, ditutup dengan saat yang tepat hehehe saat aku sudah mulai mengantuk pastinya. Jujur aku katakan sama kamu hari ini proyeksi kenangan yang ada membuat aku rindu. Tapi aku huga tahu aku enggak akan bisa berbuat apa-apa selain menikmati dan membuat kenangan yang ada sebagai kekuatan rahasia untuk bisa lebih lama dan setia menunggu kamu. Semoga kamu di san baik-baik saja yaa, semoga hari mu baik dan juga menyenangkan. Sampai dengan hari ini aku masih yakin kalau aku memang sayang sama kamu. Hati yang katakan itu bukan budi. Karena kalau budi sih egois, sudah pasti aku enggak akan mau dibuat seperti ini. Tapi karena cinta itu milik hati bukan budi. Setia akan selalu aku jadikan kekuatan hehehe rindu kamu juga masih tetap sama, karena sudah berbulan-bulan kita tak jumpa yaa hehehe take care! Tetap ceria dan tetaplah bahagia yaa kamu di sana. Aku di sini terus dukung dan dampingi perjuangan kamu meraih mimpi dengan doa. Terima kasih untuk segalanya yaa hehehe kenangan yang ada akan selalu menghangatkan hati ini selama kamu tak ada di sisi *kecup? Kecup dong! 'cup!'* hehehe sampai jumpa suatu saat nanti :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar