Powered By Blogger

Senin, 24 Oktober 2011

Kamis, 20 Oktober 2011: kalau bisa badan gw belah jadi tiga seru nih kayaknya hahaha.. XD

Hari ini gw bangun pagi. Mau enggak mau harus bangun pagi. Karena pada pagi hari ini gw mau harus ada di kampus sedari pagi. Yaah karena memang tuntutan tugas kuliah yang meminta gw untuk stay dari pagi di kampus. Sampai kapan? Yaa enggak tahu. Tapi satu hal yang pasti. Waktu leha-leha gw untuk pagi ini jauh lebih sedikit dibandingkan dengan kemarin hehehe karena kemarin kan ke kampusnya siang. Naah hari ini enggak bisa siang. Mau enggak mau harus stay dari pagi deh pokoknya. Sebenernya agak bete yaa hehehe :p

Begitu bangun sama seperti yang sudah-sudah. Gw diam dulu dan akhirnya mulai ngulet dan kumpulkan nyawa. Di dalam hati sambil mengatakan, mengucapkan selamat pagi untuk Virgine. Setelah itu juga lakukan hal yang sama di dalam twitter. Enggak pakai lama, gw langsung chat dek Hana. Seperti biasa ucapkan selamat pagi juga. Tapi yaa kayak firasat yang gw bilang kemarin. Enggak ada balasan apa-apa dari dek Hana. Akhirnya yaa sudah, gw langsung masuk ke dalam hari gw saja.

Mungkin sudah selesai, kehadiran dek Hana cukup sampai di sini saja. Dengan segera gw langsung me time. Hanya sempat untuk drafting karena gw enggak punya banyak waktu pada pagi hari ini hehehe.. Dengan segera gw langsung keluar dari kamar. Gw masuk ke dalam kamar mandi dan mulai gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit. Selesai dengan mandi, gw kembali ke dalam kamar. Gw berganti pakaian dan dengan segera langsung mempersiapkan isi tas. Setelah itu mencukur jenggot dan kumis hehehe.. Keluar dari kamar ternyata motut sudah dipanaskan oleh om gw yang menginap di rumah. Jadinya yaa sudah, gw langsung masuk ke dalam ruang depan saja.

Di ruang depan itu gw sempatkan diri untuk berdoa pagi. Gw hening, gw ucapkan syukur untuk hari yang baru. Berdoa semoga ayang Virgine hari ini dalam keadaan baik-baik saja, jasmani mau pun rohani. Berdoa juga untuk harinya. Semoga harinya penuh dengan kebaikkan dan juga menyenangkan. Setelah itu berdoa untuk dek Hana. Best wishes untuk segalanya. Selesai dengan doa.. Gw langsung kenakan perlengkapan berkendara. Dengan segera gw keluar dari rumah. Bersama dengan motut. Enggak pakai lama gw langsung tancap gas dan memulai perjalanan menuju kampus hehehe enggak lantas isi bensin lagi. Karena sisa bensin sepertinya masih ada. Jadinya yaa ngirit dikit hehehe.. Dengan segera gw langsung jalan ngebut menuju ke kampus. Karena jalanan pada pagi hari ini sangat lengang membuat gw dan motut bisa dengan leluasa berlenggang hahaha kalau sendiri macam ini, gw celaka juga enggak ada yang peduli. Jadi yaa sudahlah. Biarkan ngebut ini menjadi deal antara selamat dan enggak.

Tapi puji Tuhan sampai dengan saat ini Tuhan senantiasa anugerahkan keselamatan sama gw. Hari ini sangat mantab. Sudah bisa sampai dengan cepat di kampus... Selamat pula. Enggak lantas kekurangan apa-apa juga. Pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam parkiran. Lebih dulu gw tebus karcis parkirnya di loket masuk. Setelah itu masuk ke dalam areal parkir. Di sana gw berkeliling sejenak dan kemudian gw mendapati space kosong. Dengan segera gw langsung masuk ke dalam space itu. Gw parkirkan motut di sana. Gw pun melepas semua perlengkapan berkendara. Terakhir di dalam parkiran gw mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Barulah setelah itu gw cabut keluar dari areal parkir. Gw masuk dengan segera ke dalam bangunan utama kuliah hehehe yaa enggak ada tujuan lain sih, yang gw rasakan pada saat berjalan ini adalah gw harus ke hall c lebih dulu hehehe..

Maka dengan segera gw pun berjalan menuju ke hall c. Sesampainya di hall c, gw langsung menemui Putri yang sudah lebih dulu ada di sana. Tapi enggak lama. Gw hanya coba tanya sama Putri, anggota kelompok yang lain kemana. Enggak dapat jawaban yang jelas lantas gw langsung cabut. Enggak nimbrung di dalam kerumunan. Gw lebih memilih untuk menyendiri di salah satu sudut hall c. Dengan segera gw langsung duduk seorang diri. Melihat Hp dan sempat berniat untuk me time. Tapi pada akhirnya enggak jadi, karena pada pagi ini gw sama sekali enggak mood hehehe.. Gw hanya duduk diam dan memperhatikan sekitar dengan pandangan yang kosong. Sama sekali enggak ada yang gw persepikan. Gw tahu apa yang gw lihat. Tapi gw enggak mempersepsikan apa yang gw lihat itu. Pagi ini yang memenuhi pikiran gw adalah ayang Virgine. Tampaknya sampai dengan saat ini gw enggak pernah merasa punya sosok untuk singgah dan berbagi selain Virgine. Sekarang Virgine enggak ada. Yaa apa mau di kata, gw harus terbiasa dengan semua ini. Gw yakin Tuhan punya rencana atas semua ini hehehe *usap mata yang hampir penuh* hehehe :') berat susah, semua keadaan gw terima dengan bulat dengan utuh dan gw coba untuk olah menjadi sebuah kebahagiaan yang tidak akan pernah bisa tergantikan oleh apa pun memasukkan semua yang gw alami ini dalam kategori pengalaman yang berharga hehehe..

Akhirnya yang ada gw malah melamun. Apa yang dipikirkan enggak sama dengan apa yang dilihat. Enggak sama sekali ingin masukkan tugas ke dalam pikiran gw yang pada saat ini penuh dengan Virgine hehehe.. Sampai akhirnya Putri datang mendekati dan kami mulai berbincang. Memperbincangkan perihal teknis pengerjaan kontes hari ini. Jadinya dengan segera gw mencoba singkirkan Virgine untuk sejenak. Dari dalam pikiran, gw kembali masukkan ke dalam hati hehehe gw kunci di sana dan dengan segera buka working memori yang baru dan akhirnya gw langsung siapkan diri untuk kerja kelompok hehehe jujur blank banget untuk apa yang harus dilakukan pada hari ini. Enggak punya kegiatan lain selain mencari alternatif untuk tetap bisa selesaikan tahap judges hehehe karena rupanya pihak dosen yang hendak diminta bantuan itu lebih banyak alasan dibandingkan dengan keinginan mereka untuk membantu gw dan kelompok. Entah apa yang sebenarnya mereka kerjakan. Alasan mereka banyak kerjaan. Tapi yang gw lihat adalah mereka hanya duduk santai berbincang dengan sesama rekan dosen hahaha kalau bisa santet udah gw santet kali yaa mereka hahaha *jahat sesaat* :p

Berbincang sejenak. Akhirnya gw tahu poin-poin penting agar kegiatan kontes ini bisa punya progress yang pasti. Pertama yang harus gw dan kelompok lakukan adalah memiliki basecamp yang nyaman. Awalnya enggak tahu di mana. Tapi pada akhirnya gw, Putri, dam Visi yang sudah hadir di hall c.. Sepakat untuk menjadikan Mc. D sebagai basecamp kerja. Tujuan dari basecamp adalah sebagai pusat semua bank data dan juga semua perlengkapan lain yang enggak dibutuhkan untuk proses turun ke lapangan take data judges yang kali ini berganti. Bukan lagi dosen tetapi mahasiswa senior. Karena jujur bukan hanya gw. Tapi semua anggota kelompok kontes gw itu muak dengan ulah dosen yang sok sibuk macam itu. Persetanlah dengan para dosen yang tidak kooperatif. Dunia ini unik dan menarik. Orang macam apa pun ada di dunia ini. Termasuk mereka yang masuk dalam kategori memuakkan hahaha selain bacecamp, gw juga pikirkan gimana caranya supaya bisa langsung bekerja dengan efektif dan peroleh data yang banyak. Sehingga pada hari ini bisa lanjut paling tidak sampai perhitungan Q. Sambil berpikir, sambil utarakan gagasan pertama. Akhirnya kami bertiga sepakat untuk pindah lokasi ke Mc. D.

Beruntung yaa ada Mc. D di dekat kampus. Kalau kata dek Hana itu adalah rumah kedua bagi para kontes'ers hahaha.. Dengan segera gw pun menuju ke Mc. D gw sama Putri karena Visi sudah punya janji untuk bertemu dengan judges terlebih dahulu jadi yaa oke. Enggak apa. Toh gw juga belum tahu seperti apa keadaan Mc. D pada pagi hari ini. Dengan segera berjalan dan sepanjang perjalanan coba utarakan gagasan yang kedua. Bagaimana caranya mendapatkan data yang cepat dan waktu yang ada enggak lantas tidak terbuang dengan percuma hehehe.. Sambil berjalan, akhirnya gw sama Putri sambil mencoba untuk berpikir. Sampai akhirnya di Mc. D gw langsung masuk dan dengan segera melihat sekitar hahaha sungguh enggak disangka kondisinya ramai sangat. Padahal belum waktunya makan siang. Beruntung di sana ada kelompok pelatihan gw. Ada Marlene dan Clarinda. Jadinya dengan segera gw bisa nimbrung di sana. Gw juga ajak Putri join. Tapi karena di sisi lain ada Lia yang enggak lain enggak bukan adalah peer-nya, Putri prefer untuk di sana. Hehe sampai dengan saat ini gw sama sekali belum mendapat spot basecamp yang layak. Enggak dapat sofa melingkar itu berarti belum dapat spot kerja yang layak hehehe..

Pada awalnya gw pecah konsentrasi dulu sama kelompok pelatihan. Karena janjinya mau kerja pelatihan juga yaa sekarang. Ini rasanya pengen banget belah dua badannya terus satu-satu diletakkan di dalam kelompok pelatihan. Satunya lagi di dalam kelompok kontes. Tapi enggak bisa demikian pada faktanya. Jadinya karena pelatihan sudah bisa digarap yaa gw langsung masuk join pelatihan dulu. Bantu kerja apa pun yang bisa dikerjakan dan karena hal itu gw lengah kalau harus incar sofa melingkar sebagai spot untuk basecamp kontes. Begitu ngeh, gw ternyata kurang cepat. Kalah cepat dengan ibu-ibu yang juga sudah mengincar spot sofa melingkar ini. Hahaha damn! Putri dari kejauhan hanya mencibir gw dan menggumam pelan, "ahh payah lu Nas! Hahaha kalah cepet tuh" akhirnya setelah itu perhatian gw benar-benar terbagi. Sesekali untuk pelatihan, sesekali juga untuk memantau spot kosong tersebut. Sampai akhirnya sekitar jam 10, Baptis yang juga tergabung dalam kelompok pelatihan ini juga datang. Sebelumnya Marlene sama Baptis sudah adakan wawancara untuk memperkaya data proposal. Gw dan Calrinda mencoba melihat modul dan proposal yang hampir selesai ini. Beruntung di dalam kelompok pelatihan ini Marlene enggak hectic dengan kontes. Jadinya yaa bisa lebih terhandle hehehe satu oranmg yang jadi kunci keberhasilan tuh! hehehe dia pilar terkuat dalam project pelatihan hehehe :)

Akhirnya sampai pukul sebelas kurang gw mencoba kerjakan pelatihan tapi gw tetap konsen untuk menunggu ibu-ibu kantoran ini minggat. Yang gw heran adalah ini belum jam orang kantor makan siang. Tapi ibu-ibu ini sudah stay di Mc. D dari pukul sepuluh pagi tadi. Apa iya enggak punya kerjaan yaa, apa madol. Kalau iyaa kelak kalau gw jadi HRD, orang-orang malas macam ini akan gw berantas dengan tegas. Gilaa dia kerja punya aturan bersama kali. Enggak bisa seenaknya. Hahaha sebel sendiri gw jadinya wkwkwk.. Gw sampai bilang sama temen kelompok pelatihan gw karena saking gregetannya sama ibu-ibu ini. Tapi akhirnya menjelang jam sebelas, ibu-ibu ini cabut. Dengan segera gw langsung manuver dengan cepat. Sigap untuk pindah tempat. Puas banget rasanya bisa dapat spot yang sedari tadi diincar dengan sangat hahaha.. Tapi gw enggak bisa stay lama-lama di sini. Lantas gw minta Putri untuk pindah. Untuk stay di spot ini. Jadinya fix sudah, penjaga basecamp untuk kontes pada hari ini adalah Putri hahahaha gw enggak bisa stay karena sudah ada kerjaan berikutnya yang harus dikerjakan. Acara ketiga yang harus dihadiri. Enggak kalah penting sama kontes dan pelatihan hahaha

Arrgghhh mau pecah kepala gw rasanya harus hadir dalam tiga event penting dalam waktu yang bersamaan. Alamat ada yang harus dikorbankan nih kayaknya hahaha tapi akhirnya yaa gw enggak bisa stay lebih lama di Mc. D. Gw minta Putri stay sebagai penjaga spot basecamp. Apa pun yang hendak dia lakukan terserah. Syukur-syukur dia mengolah data yang sudah masuk yaa hehehe :p akhirnya gw dan Baptis cabut dari Mc. D. Menuju ke plangi karena mau ada rapat koordinasi para korbid dalam psychomeet. Kenapa? Karena enggak ada yang waktu lagi untuk bisa perbincangkan progress dari masing-masing divisi. Dicoba untuk kumpul karena waktunya sudah semakin dekat. Hahaha.. Perasaan kayaknya masih berbulan-bulan lamanya yaa? Tapi ini kok tinggal kurang dari sebulan yaa? Hahaha *jedot-jedotin pala ke tembok* hahaha.. Rencananya mau bertemu di e-max. Tapi gw kayak masih punya kepentingan gitu lho... Ingat anti gores yang terpasang kemarin? Nah itu enggak perfect. Hari ini gw mau komplain dan coba lihat bagaimana reaksi penjual akseoris ini hehehe :p *mulai jahil*

Maka dengan segera gw menuju ke sentra ponsel dan gadget di lantai dua. Dengan segera gw menyambangi toko tempat gw memasang anti spy tersebut. Dengan berani dan yakin gw katakan kalau pemasangan yang dilakukan kurang sempurna. Gw hanya meminta dibetulkan. Pada awalnya dilayani. Biasa saja. Pemasangan ulang selesai, gw dikasi liat. Gw lihat ada yang masih enggak perfect. Masih ada udara dan kotoran yang masuk di dalamnya. Bongkar lagi.. Pasang lagi.. Bongkar pasang terus. Sampai akhirnya yang jual bete. Lantas dia memutuskan untuk menggantinya dengan yang baru. Hahaha wow! Dalam hati gw terkejut. Kirain dia enggak akan bertanggung jawab sampai pada tahap penggantian. Ternyata benar-benar diganti sama yang baru. Sungguh baru dan itu cukup membuat tercengang. Begitu mulai masang, mbaknya ini masang dengan muka penuh geram. Bete kali ya? Hahaha tapi begitu selesai, gw amati lagi dan hasilnya itu sempurna hahaha gw puas dan akhirnya ucapkan terima kasih. Lantas setelah ucapkan terima kasih, mbaknya itu senyum. Apa mungkin karena gw yang ganteng jadi mbaknya batal kesel ya? Hahaha enggak sih kayaknya karena ucapan terima kasih itu membuat diri si mbak dihargai hehehe.. Terima kasih itu memang punya khasiat yang ajaib. Sangat magis tapi sangat waah deh pokoknya hehehe :p

Baru setelah selesai dengan pasang anti spy yang baru, gw lanjut turun ke e-max. Saat ini masih berdua bersama dengan Baptis. Dia lantas sempat membahas soal gw sama dek Hana. Kayaknya gossip yang beredar di kampus itu terlampau lebay dan cepat yaa! Gw sama dek Hana enggak ada apa-apa. Hanya sebagai kakak dan adik angkat. Jadi please jangan gossip yang macam-macam! *ceritanya marah. Kalo raul lemos udah pukul wartawan nih hahaha* dengan segera gw langsung turun ke e-max. Sesampainya gw di e-max. Gw langsung masuk dan duduk. Menunggu sejenak dan akhirnya semua korbid sudah hadir. Segera setelah itu rakor pun dimulai. Sepanjang rakor.. Jujur yang menyita pikiran gw pada saat enggak diminta pendapat itu adalah Virgine, dek Hana, pelatihan, dan kontes. Virgine karena rindu. Dek Hana karena takut kalau ternyata gw punya salah. Kontes dan pelatihan yaa udah enggak usah dibahas yaa.. Mati aja gimana tuh dua mata kuliah? Tutup! Tutup aja hahaha :p pikiran terpecah-pecah sampai akhirnya tiba giliran gw untuk angkat bicara. Bicarakan progress perlengkapan. Dengan segera gw langsung fokus. Pikiran menjadi satu lagi fokus pada meet hahahaha dan dengan segera gw langsung jelaskan dan langsung koordinasi dengan divisi acara dan juga divisi yang lain hehehe.. Terus rapat. Beberapa teman ada yang memesan makanan dan minuman. Tapi enggak begitu halnya dengan gw. Gw malah lebih cenderung jaga dompet. Karena isinya itu sudah makin mepet hehehe :p

Terus berbincang di dalam rapat. Sampai kira-kira pukul satu siang dan semua hal yang penting telah dibicarakan. Dengan segera rapat ditutup. Gw dengan segera mohon diri untuk balik ke Mc. D. Bersama dengan Baptis juga. Karea kontes dan pelatihan yang belum usai. Jalan dan sampai di Mc. D. Gw langsung masuk dan temui kedua lelompok kerja ini. Pelatihan dan kontes. Untuk kontes sendiri jadinya lebih banyak. Karena semua anggota sudah berkumpul kecuali satu orang yang sedang sakit hehehe.. Tapi gw lebih letakkan fokus kepada pelatihan. Karena kondisinya saat ini lebih dekat dengan deadline. Jadi mau enggak mau harus diberi perhatian dengan lebih. Pada akhirnya gw pun kerjakan pelatihan. Tapi ternyata enggak lama. Marlene katakan kalau semua itu sudah selesai. Hahaha.. Perasaan gw untuk pelatihan ini belum kerja banyak. Jadi sama sekali enggak bisa ngeh kalau sudah selesai. Yaa tiba-tiba saja gitu selesai hahaha memang Marlene ini sungguh-sungguh orang kunci yaa dalam project pelatihan ini hahahaha.. Akhirnya pelatihan selesai. Gw bisa dengan total fokus ke kontes. Kelompok pelatihan bubar. Dengan segera gw berbaur dengan kelompok kontes. Pada saat ini tampak sudah punya kerjaan masing-masing. Tampak Putri sibuk dengan netbook-nya. Visi membantu Putri untuk input. Gw? Hahaha nafas dulu sebentar boleh? Gilaa capek banget mondar mandir ke sana kemari. Hadiri tiga event penting secara bersamaan tanpa punya kemampuan untuk membelah diri. Oke! Itu terdengar cukup gila hahahaha :p

Pada akhirnya gw hanya singgah beberapa menit untuk nafas. Awalnya gw coba untuk entri data juga. Tapi enggak tahu kenapa yaa, begitu lihat Ms. Excel gw itu langsung pusing. Sumpah enggak bohong! Pusing sejadi-jadinya deh gw ini hehehe.. Pada akhirnya gw putuskan untuk dikte entri saja. Tapi enggak lama. Karena sekitar pukul dua sore hari ini, gw kembali lagi ke kampus untuk berburu responden. Gw sama Visi akhirnya cabut. Gw sendiri membawa lebih banyak kuesioner lagi untuk disebar kepada para mahasiswa senior di kampus hahahaha.. Tapi sebelum itu gw bertanggung jawab untuk mengambil kuesioner yang sebelumnya telah dititipkan bagi para dosen FKIP. Katanya sih mereka enggak rewel. Ternyata memang enggak rewel. Gw disambut dengan ramah. Malah sampai-sampai gw diberikan map hahahaha sumpah-sumpah enggak sama sekali gw sangka kalau akan mendapat pelayanan yang layak macam ini. Gw sama sekali enggak tahu kalau FKIP itu dewa banget baiknya hahaha jadinya gw juga senang. Keluar dari gedung FKIP, mulai jadilah gw sebagai agen kuesioner jalanan. Beberapa orang yang gw temui main gw todong. Pertama gw tanya apakah dia mahasiswa kampus gw. Setelah itu gw tanya lagi angkatan berapa. Jika sesuai dengan kirteria yang ada, gw langsung minta kesediaannya untuk mengisi kuesioner judges yang gw bawa hahahaha

Lumayan. Dari empat kuesioner yang gw bawa, dua diantaranya telah diisi oleh mahasiswa yang gw temui di sepanjang perjalanan keliling kampus. Harapan gw juga Visi lakukan hal yang sama. Tapi pada akhirnya gw melihat dari kejauhan kalau Visi lebih dulu balik ke basecamp. Gw menunggu subjek gw selesai mengisi dulu, barulah setelah itu gw susul Visi ke basecamp. Sampai dengan saat ini tercatat 29 data yang sudah terkumpul belasan data yang ada sudah diinput oleh Putri sebagian. Hahaha puji Tuhan hari ini kontesnya berjalan. Enggak lagi hanya plonga-plongo. Karena jugdes sudah bisa digunakan dan hahaha mati aja kalian para dosen kikir hahaha jujur gw secara pribadi kesal dengan kalian. Berkoar-koar pada mahasiswa untuk jangan sungkan dan banyak alasan dalam membantu. Tapi kalian? Hahaha telan kembali saja lah ludah kalian itu. Gw muak mendengar celotehan kalian. Rusak image kalian di mata gw haha gw.. Kalian.. End! Hahahaha :p capek lho yaa keliling kampus. Mondar mandir untuk sebar dan ambil kuesioner itu sangat menyebalkan hahaha tapi demi kontes. Demi suksesnya langkah kami semua menuju battle akhir yang diberi nama skripsi. Semua ini akan kami lakukan hahahaha

Kesannya kenapa jadi kayak perang yaa? Hahaha sampai titik darah penghabisan Nas kalau perlu. Tapi jumlah judges yang didapat itu masih kurang. Lantas kami mencoba menunggu Ds yang katanya juga sedang sebar kuesioner. Katanya sih sudah dari tadi turun ke lapangan dan sampai dengan saat ini belum pulang ke basecamp hahahaha kami kira akan dapat banyak responden. Tapi pada kenyataannya enggak demikian. Saat Ds balik, kami tanya dapat berapa responden.. Dia bilang cuma satu hahaha lantas kami tanya selama ini berkelana apa yang sia lakukan. Dia katakan kalau dia tidur di senat hahahaha jawabannya begitu polos. Membuat kami malah jadi tertawa bukannya kesal atau marah. Karena mungkin memang semuanya butuh perenggangan urat syaraf dan Ds datang di saat yang tepat. Lagi pula dari data yang didapat Ds itu membuat total judges yang diperoleh sebanyak 30 orang. Tandanya itu sudah bisa membawa kami sampai pada tahap perhitungan Q. Tapi semua data itu harus di entri terlebih dahulu. Maka dari itu Ds yang sudah segar, dibantu dengan Visi mengentri data ke dalam Ms. Excel hahahaha sementara beberapa anggota lain memutuskan untuk bersantap. Termasuk gw hehehehe :p lapar gilaa boo belum makan apa-apa tapi udah mondar mandir enggak karang karuan. Untung gw enggak lantas jadi kurus. Kalau iya bisa gawat. Nanti ganteng banyak yang suka. Kasihan Virgine hahahaha temukan kebohongan dan obsesi lainnya di ngayal.com hahahaha :p

Akhirnya pukul setengah tujuh pada malam hari ini, gw dan kelompok masuk ke dalam tahap akhir entri data judges. Pada akhirnya gw langsung masuk ke dalam tahap perhitungan Q. Tapi pada akhirnya gw dan teman-teman sepakat untuk break untuk kerja hari ini. Pada akhirnya gw dan teman-teman semua sepakat untuk masuk ke dalam perhitungan Q pada hari sabtu mendatang. Jadinya sekarang kerja kontes pun selesai. Dengan segera kami bersiap. Tinggalkan basecamp dan kembali ke kampus. Sampai di kampus kami langsung berpisah. Masing-masing orang dengan jalan dan rencana pulangnya masing-masing. Gw sendiri langsung kembali masuk ke dalam parkiran, dekati motut. Kenakan perlengkapan berkendara. Enggak lupa pasang musik. Kemudian gw langsung keluarkan motut. Gw pun memulai perjalanan pulang pada malam hari ini hehehehe enggak sangka sama sekali yaa akhirnya kontes ada juga progressnya hehehe gw pikir akan stuck karena dosen-dosen sial itu hahahaha pokoknya camkan yaa hai para dosen kikir... Gw... Kalian... End! Big no! Jangan pernah minta bantuan gw lagi hahahaha *emang lo pernah diminta bantu apa Nas? Sok penting deh... Hahahaha*

Akhirnya dengan segera gw memulai perjalan pulang ke rumah pada malam ini. Enggak heran kalau pulang jam segini yaa gw akan terjebak macet. Tapi sama sekali enggak peduli. Gw capek. Gw mau ingin dengan segera sampai di rumah. Bagaimana pun caranya hahahaha akhirnya yaa gunakan rute terbaru. Harapannya biar bisa lebih cepat sampai di rumah. Yaa memang enggak macet-macet banget sih. Tapi gw kaget saat sampai di bilangan Salemba.. Seseorang pengendara motor memanggil gw dan bertanya dimana letak kampus gw. Gw perhatikan dengan seksama ternyata itu Ds hahaha padahal enggak jalan barengan tapi bisa ketemu di lampu merah yang sama dah hahaha agak konyol juga yaa kalau diingat-ingat lagi hahahaha yaa itu bagian lucu dalam perjalanan pulang sih. Selepas dari lampu merah kami pun berpisah jalan. Gw lanjut jalan pulang pastinya. Akhirnya, sekitar pukul setengah delapan malam hari ini gw bisa sampai di depan rumah. Puji Tuhan sampai di rumah dengan selamat. Tanpa kekurangan sesuatu apa pun. Maka dengan segera gw masukkan motut ke dalam rumah. Gw parkirkan di ruang depan hehehe yaah seperti biasa aja sih hehehe segera setelah itu, gw matikan mesin motut.

Gw turun dari motut dan dengan segera masuk ke dalam kamar. Gw lepaskan tas dan sepatu. Setelah itu pindah lokasi ke dalam kamar mandi. Enggak peduli biar kata sudah malam. Gw tetap mandi hehehe karena badannya juga gerah sangat. Kotor karena debu jalanan juga kan. Jadinya enggak bisa betah nanti badannya kalau enggak mandi. Bisa garuk-garuk terus sepanjang sisa hari ini hehehe akhirnya gw gebyar gabyur selama kurang lebih lima belas menit. Selesai, gw kembali ke dalam kamar dan berganti pakaian. Setelah itu rebahkan diri di atas ranjang. Sejenak melamun jadinya sempat kembali memikirkan Virgine. Tapi enggak lama. Karena akhirnya gw langsung ambil smartphone gw dan tanpa buang-buang waktu lagi... Gw langsung me time hehehe membuat real entri dari draft entri yang sebelumnya sudah gw buat lebih dulu di awal hari ini hehehe me time selama kurang lebih dua jam. Sambil me time, gw juga sambil iseng membuka twitter dan sempatkan diri untuk melihat perkembangan time line dan upadate. Hehe.. Update apa? Semua perasaan yang ada terkait dengan Virgine pastinya hehehehe :p yaah cuma kurang lebih lakukan semua itu dan enggak sengaja gw lihat twitter dek Hana. Gw baca hari ini dia tampaknya sedang kembali hectic dengan kontes.

Gw yakin sih kalau dek Hana enggak akan mewujud-nyatakan pemikiran buruk gw. Enggak tahu kenapa gw berpikir bahwa dek Hana akan menghilang. Mungkin memang gw yang takut kehilangan. Me time, twitter dan akhirnya malam ini gw kembali coba chat dek Hana. Seperti kemarin, dek Hana tidak membalas. Akhirnya gw terus lanjutkan me time. Tapi enggak lama setelah itu dek Hana membalas. Hanya secuput balasan, membuat gw berasumsi sepertinya gw ada salah sama dek Hana. Tapi gw enggak tahu apa itu. Yaa karena dek Hana sedang sibuk dengan kontes yaa gw coba merenung sendiri dulu. Akhirnya gw enggak chat sama dek Hana. Gw malah balik fokus untuk me time. Sampai sekitar pukul sepuluh lewat, gw mulai terserang kantuk yang agak lumayan hebat. Akhirnya gw pikir sudah waktunya tutup hari. Gw bersiap untuk tidur, di dalam twitter gw ucapkan selamat malam sama Virgine. Di dalam hati juga lakukan hal yang sama. Baru setelah itu gw mencari posisi tidur yang PeWe dan... Tidur! Hehehehe semoga prasangka gw akan dek Hana salah yaa. Semoga... Karena gw enggak mau kehilangan untuk yang kesekian kalinya. Gw memang punya lebih dari satu adik angkat. Tapi entah kenapa mereka semua minggat. Rasanya seperti ditemani saat diminta saja. Dek Hana berbeda dengan mereka semua. Dek Hana lebih bisa menjadi adik bagi gw. Enggak hanya sekedar teman. Maka dari itu sangat takut rasanya kalau gw benar-benar harus kehilangan hehe..

Hari yang bisa dikatakan umm jujur melelahkan sih yaa hahaha jadi bisa merasakan sejenak menjadi seorang street agent. Enggak pernah ada yang bilang kalau kuliah itu akan enak. Di dalam enak itu juga pasti ada hal-hal yang membuat gw muak hehehe tapi ada pelajaran yang bisa diambil dari pengalaman hari ini. Pertama menjadi fokus di tiga tempat, tanpa adanya kemampuan membelah diri itu mustahil. Kedua hidup ini ternyata memang benar perjuangan yaa hahaha sekali pun enggak ada orang lain di balik hidup gw, gw harus tetap strive for survive. Karena gw punya mimpi yang harus diwujudkan. Mimpi itu adalah membantu sebanyak mungkin orang; dan untuk bisa lakukan itu gw butuh punya banyak kemampuan. Maka dari itu gw lakukan perjuangan. Mengasah kemampuan menambah pengalaman hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk pagi yang penuh dengan hasrat dan kenangan akan cinta. Untuk semangat yang ada. Untuk basecamp yang PeWe. Untuk judges yang didapat sudah sampai tiga puluh. Untuk tiga event penting yang jujur mau bikin kepala pusing tujuh keliling. Untuk keselamtan diri di hari ini. Untuk keberanian melangkah walau harus sendiri. Hehe juga terima kasih untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw. Terutama dek Hana, gw bertanya-tanya apakah gw ini punya salah sama lu yaa? Kenapa lu menghilang sih? Gw enggak mau ditinggal sendiri. Terlampau sepi untuk gw bisa anteng menunggu sendiri. Gw kangen dek sama lu! Sungguh! :( Karena kangen itu buat temen dan rindu itu untuk pacar hehe :p *tetep aja ngelawak yaa. Tapi memang bener kok biar beda kata buat gw jadi beda makna dan tujuannya hehe*

Dan buat Virgine... Terima kasih karena kamu sudah kembali membuka dan menutup hari aku dengan baik. Rasa rindu yang aku rasakan terhadap kamu hendaknya aku persepsikan sebagai bentuk cinta yang ada yaa, ujur sebenarnya aku penasaran dengan apa yang sedang kamu rasakan. Apa hati kecil mu juga merindukan aku? Aku enggak tahu pasti. Tapi harapan aku sih semoga iya hehehe aku juga enggak tahu bagaimana jalannya hari kamu. Sekarang kita memang benar-benar terpisah yaa secara fisik. Tapi aku harap kamu di sana baik-baik saja yaa. Semoga hari kamu menyenangkan dan penuh dengan kebaikkan. Aku di sini masih tetap sayang dan cinta sama kamu. Masih menunggu dan juga selalu merindu di dalam tunggu :* ayang take care! Tetap ceria dan tetaplah bahagia yaa kamu di sana. Aku di sini terus menunggu akan terus menunggu datangnya suatu saat nanti. Aku akan terus dukung kamu dengan doa hehehe terima kasih untuk segalanya di hari ini. Kamu akan selamanya tetap ada di hati. Di dompet, di Hp atau smartphone, dan di memori jangka panjang aku hehehe noreul bogo shipoyo yaang sudah lama aku enggak berunyu-unyu ria sama kamu nyuuu hehehe *kecup* ehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar