Powered By Blogger

Rabu, 19 Oktober 2011

Senin, 10 Oktober 2011: numpang singgah yaa dek di 'rumah' lu wkwkwk betah gilaaaa :p

Hari ini, gw mulai hari diawali dengan bangun di pagi hari. Hahaha yaa iyalah bangun tidur dulu. Kalau gw mulai hari dengan memasak, itu tandanya gw adalah seorang juru masak di sebuah restoran yang buka selama 24 jam dan mendapatkan sihft kerja malam hahahaha sekitar pukul 6 pagi gw bangun. Begitu bangun, yaah biasa.. Gw kumpul nyawa dulu. Gw ngulet, gulingkan badan ke kiri dan ke kanan setelah itu gw mencoba untuk kumpulkan kesadaran dan secara spontan random dan tanpa rencana.. Gw ingat ayang Virgine. Lantas di dalam hati gw ucapkan selamat pagi untuk Virgine. Enggak tahu kenapa bisa setiap bangun ingat sama dia. Tapi yang pasti semua moment ini dengan sangat gw nikmati hehehe sampai dengan saat ini gw belum pernah rasakan keburukkan dari ucapan selamat pagi ini. Maka dari itu gw lanjutkan sampai dengan hari ini dan semoga juga bisa terus gw lakukan di hari-hari selanjutnya hehehe :)

Selesai dengan aktivitas utama yang menjadi pembuka hari yang baru ini, lantas gw sempatkan diri untuk me time. Kembali melakukan drafting entri. Selain itu gw juga enggak lupa ucapkan selamat pagi via whatsapp ke adik gw yang tersayang dek Hana. Kebetulan hari ini juga gw dan dek Hana akan kuliah dalam satu kelas. Kuliah mettes. Jadi bisa sempatkan diri untuk bertanya bagaimana persiapan yang telah dilakukan oleh masing-masing individu. Tapi gw sudah enggak mau meledek lagi. Karena gw percaya dengan Karma dan pengalaman waktu lakukan role play di kelas dengan tes Pauli ahahaha jadi enggak lagi-lagi deh gw sembarangan ngomong. Gw harus bisa lebih menjaga sikap. Gw harus ingat boleh bercanda. Tapi semua itu ada batasannya. Lagi pula pamali rasanya kalau gw kerjai adek sendiri, yaah walau hanya adik angkat. Tetap saja seharusnya seorang kakak enggak begitu hehe harusnya menjaga dan melindungi adeknya. Urusan menyayangi itu tersirat. Tapi kalau mencintai yaa itu jatah pacarnya. Bukan gw hehehehe :p

Chat dengan dek Hana, gw lakukan di sela-sela gw menikmati pagi. Selesai drafting, gw sempatkan diri untuk energizer dengan menonton kartun pagi. Dengan segera gw ambil remote tv dan gw mulai untuk masuk ke dalam agenda menonton kartun pagi. Selama kurang lebih satu setengah jam. Dari pukul setengah 7 sampai dengan pukul 8 pagi ini, gw habiskan waktu luang yang ada di pagi hari ini dengan nonton kartun pagi. Sementara di sisi yang lain, dek Hana sudah sibuk berkutat dengan kuliah. Memang sudah nasibnya dia alami kelas pagi hari hehehe banyak pula. Enggak cuma hari ini dek Hana ada kelas pagi. Kalau gw kan cuma kamis. Itu juga pelatihan. Dosennya sudah klop sama gw. Jadi yaa santai hahaha senangnya semester ini enggak perlu masuk kampus dari jam 7 pagi setiap harinya. Enggak kayak semester 1. Semuanya pagi. Pergi pagi pulang sore. Kalau sekarang seringnya pergi agak siang pulangnya pagi hahahaha :p akhirnya sampai dengan pukul 8 pagi, gw langsung hentikan semua leha-leha pada pagi hari ini. Setelah itu gw langsung keluar dari kamar. Gw pindah lokasi ke dalam kamar mandi dan dengan segera gw langsung gebyar gebyur pagi hehehe

Gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit. Selesai dan dengan segera gw mengeringkan badan. Gw pun kembali masuk ke dalam kamar gw dan mulai berganti pakaian. Karena ini adalah hari senin, maka enggak usah ditanya lagi... Jenis pakaian yang gw gunakan sudah pasti pakaian ala mettes. Setelah formal dengan dasi minus jas. Setelah selesai berpakaian gw juga sempatkan diri untuk persiapkan isi tas. Mengisinya dengan semua perlengkapan yang sekiranya akan gw gunakan pada kegiatan kuliah hari ini. Last but not least gw enggak lupa untuk mencukur jenggot dan kumis sebagai bentuk persiapan terakhir dan segera setelah itu gw keluar dari kamar dan membawa serta kunci motut hehehehe.. Gw keluar dari kamar dan dengan segera keluarkan motut ke teras. Di sana gw panaskan mesin motut. Gw nyalakan dan kemudian gw tinggal pergi. Gw kembali masuk ke dalam rumah.

Masuk dan dengan segera sempatkan diri untuk berdoa pagi di ruang depan. Dengan segera gw mulai hening. Masuk ke dalam keheningan dan setelah itu mulai berdoa. Gw ucapkan syukur untuk hari yang baru. Gw doakan ayang Virgine. Berharap semoga hari ini dia baik-baik saja di Korea Selatan sana. Masih tetap untuk ayang Virgine, gw juga berharap dan memohon semoga harinya di sana baik dan menyenangkan. Setelah itu gw juga enggak lupa doakan dek Hana. Best wishes untuk segala-galanya. Menyerahkan semua yang best itu kepada Yang Kuasa. Terserah Dia mau berikan yang best macam apa untuk dek Hana hari ini. Selesai dengan doa pagi, gw kenakan perlengkapan berkendara. Dengan segera gw langsung pamit sama bokap dan nyokap. Setelah itu, gw langsung keluar dari rumah bersama dengan motut. Mesin motut sudah panas dan kini gw siap untuk tancap gas dan memulai perjalanan ngampus hari ini hehehehe

Gw tancap gas dan gw ingat kalau gw itu mulai cabut dari rumah sekitar jam setengah 9 pagi hari ini. Di perjalanan sendiri, gw sama sekali enggak mendapatkan hambatan perjalanan yang berarti. Untuk hari ini gw sempatkan diri untuk terlebih dahulu singgah di sebuah SPBU. Karena indikator jarum bahan bakar motut memberikan tanda bahwa saat ini motut sedang lapar. Perlu diberi makan. Enggak lama gw di SPBU. Setelah memberi makan motut, gw langsung lanjutkan perjalanan menuju ke kampus. Enggak pakai singgah-singgah lagi. Langsung! Tujuan dan destinasi terakhir pagi hari ini adalah kampus hehehehe berjalan selama kurang lebih 25 menit. Akhirnya gw sampai di kampus. Puji Tuhan bisa sampai di kampus dengan selamat. Hehe.. Perlu diakui juga kalau gw hari ini tetap lakukan hal yang sama. Sesekali gw berkendara di dalam kecepatan yang tinggi. Tapi gw lakukan hal itu juga punya alasan. Karena jalanan yang sepi. Jadi gw termotivasi untuk menjadi pembalap dadakan di pagi hari ini hehehehe itulah kenapa, gw bisa sampai di kampus tanpa harus menghabiskan banyak waktu di jalan. Karena selama berkendara gw agresif hehehe :p

Sampai di depan kampus dan dengan segera langsung masuk ke dalam area kampus. Gw masuk ke dalam parkiran. Gw masuk dengan lebih dahulu menebus karcis parkir. Gw langsung masuk ke dalam parkiran dan sempatkan diri berkeliling parkiran untuk mencari space parkir yang kosong. Setelah itu, gw langsung parkirkan motut di sana. Gw parkir dan enggak lupa mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Setelah itu gw langsung bergegas berjalan keluar dari parkiran masuk ke dalam bangunan utama kampus dan dengan segera menuju ke ruang kelas dimana kelas mettes akan diadakan. Berjalan sejenak dan akhirnya sampai juga gw di depan ruang kelas yang terletak di gedung BKS 2. Gw ingin segera masuk. Tetapi apa daya ternyata kelas masih berada di dalam keadaan terkunci. Akhirnya gw sempatkan diri untuk duduk dan menunggu pihak yang berwenang datang dan membuka pintu ruang kelas. Sambil menunggu kelas dibuka, gw sempatkan diri untuk kembali chat sama dek Hana. Gw coba tanya ada dimana di saat ini. Karena saat ini gw sendirian menunggu kelas mettes dibuka. Tapi kesendirian gw enggak berlangsung lama. Saat sedang aktif dalam chat.. Tiba-tiba saja ruang kelas gw dibuka oleh pihak yang berwenang untuk itu. Lantas gw langsung masuk ke dalan kelas. Gw katakan sama dek Hana kalau kelas kini telah dibuka.

Masuk dan menunggu di dalam kelas. Menunggu teman-teman datang dan masuk ke dalam kelas. Menunggu kelas dimulai. Enggak lama menunggu, tampak dek Hana dan Trixie masuk ke dalam kelas dan dengan segera duduk di dalam kubu mereka. Benar saja.. Hari ini dek Hana mengenakan pakaian yang sama dengan apa yang dikenakan kemarin. Hanya saja hari ini kalah cantik dengan kemarin hehehe apa mata gw kelilipan yaa kemarin? Hahaha kalau lu baca maaf yaa dek, enggak maksud lho wkwkwk :p menunggu lebih lama dan akhirnya sekitar jam 10 semua teman datang dan dengan segera kelas mettes pun dimulai. Pada kelas mettes kali ini, secara pribadi gw mengakui bahwa gw enggak siap untuk maju role play di awal. Maka dari itu, saat diminta maju pertama kali gw katakan kalau gw enggak siap. Jadinya gw diminta untuk mengambil undian. Untuk menentukan siapa yang harus maju pertama pada kubu gw. Jadinya dengan mantab gw ambil undian dan bukan gw yang maju duluan. Melainkan seorang teman yang lain. Sambil menunggu giliran untuk maju, gw sempatkan diri untuk chat dek Hana. Karena walau kami sekelas.. Posisi duduk kami enggak lantas bisa membuat kami berinteraksi secara langsung. Terima kasih untuk whatsapp. Membuat gw bisa tetap dekat sama adek angkat tersayang gw ini. Walau kini jaraknya jauh sangat jauh. Hanya sejauh mata memandang kelas dan mentog tembok hahahaha :p

Pada akhirnya gw terus berbincang sama dek Hana Via chat. Karena tampaknya gw belum bisa maju sekarang. Sekali pun gw katakan kalau gw sudah siap untuk maju.. Setelah beberapa teman maju. Tapi apa mau dikata, giliran gw belum tiba. Bahkan sampai dek Hana sudah maju untuk role play pun.. Gw masih saja belum maju. Hingga pada akhirnya gw hanya bisa melihat teman-teman yang lain maju role play. Gw melihat dan hanya melihat. Tetap chat sama dek Hana. Bahkan sampai saat break tiba gw masih juga belum maju. Tapi, gw hanya stay di dalam kelas. Gw sedang pailit. Duitnya sudah lebih dulu habis sebelum waktunya. Jadinya yaa gw stay di dalam kelas. Saat stay, gw dapati chat dari dek Hana. Dia dengan tegas melarang gw untuk rokok. Walau jujur gw masih membawa rokok, larangan ini gw indahkan dan akhirnya gw memang enggak merokok. Hanya stay di dalam kelas. Menunggu giliran untuk maju hehe udah enggak sabar gw mau langsung maju role play dan kemudian selesai. Harapan gw adalah selesai break gw bisa langsung maju. Tapi kenyataannya gw enggak bisa lakukan hal itu. Gw masuk ke dalan sesi kedua kelas mettes hari ini setelah break. Tapi yang maju begitu selesai break adalah bukan gw. Hahaha lantas gw punya firasat enggak enak akan giliran enggak maju role play ini.

Pada akhirnya sampai hampir semua teman maju pun.. Gw sama sakali belum maju. Gw malah sempat katakan sama dek Hana via chat, kalau gw di dalam kelas ini... Mulai dari yang enggak siap untuk maju, kemudian siap untuk maju, sampai akhirnya bosan karena enggak maju-maju. Lantas dek Hana membalas chat gw dengan tawa hahaha yaa gw juga sendiri merasa konyol sih. Udah nunggu dari lama dan enggak maju-maju juga. Tapi pada akhirnya gw dapat giliran maju kedua sebelum terakhir. Karena menang gam suit dengan Bima. Jadinya gw maju duluan sebelum Bima. Karena yang tersisa dari kubu gw yaa cuma gw dan Bima. Jadi mau enggak mau agak nekad gambling. Jadinya yaa gam suit pakai jan ken pong, dan enggak tahu kenapa yaa tumben banget hari ini gw lagi hoki bisa menang gam suit. Karena biasanya gw itu selalu kalah kalau diajak suit hahahaha.. Benar-benar hoki! Karena sampai dengan saat kelas mau berakhir dan harus di tentukan peran untuk kedua kubu pada pertemuan mendatang setelah UTS. Berebut peran karena ingin menjadi tester. Tapi pada akhirnya gw kembali menang dan kubu gw menjadi tester untuk role play dalam petemuan pertama setelah UTS kelak hehehe dan akhirnya sekitar jam setengah 3, kelas mettes pun berakhir. Pulang? Hahaha kayaknya enggak deh. Karena memang tampaknya gw enggak bisa langsung pulang.

Karena pada sore hari ini... Begitu selesai kelas gw masih ada kegiatan. Masih harus bekerja bersama dengan kelompok kontes gw untuk bisa masuk ke dalam tahap progress yang selanjutnya. Sesuai dengan kesepakatan yang sudah terbentuk, pada sore hari ini.. Selesai dengan kelas mettes... Semua anggota kelompok gw akan berkumpul di Mc. D plaza cental untuk mengerjakan kontes. Ibarat kata main ke rumah orang... Yaah bisa gw katakan kalau saat ini gw akan main ke rumahnya dek Hana. Karena terkait dengan porject kontes yang sedang dek Hana dan Novita garap, membuat Mc. D menjadi layaknya rumah kedua bagi mereka. Hampir setiap hari waktu mereka habis untuk kerja kontes di Mc. D. Kini giliran gw untuk lakukan hal itu. Tapi karena gw pendatang baru.. Jadi yaa nanti kalau ketemu yaa gw kulunuwun dulu hahahaha :p akhirnya gw memang dengan segera berjalan ke Mc. D. Tanpa membuang lebih banyak waktu lagi. Tapi sebelum itu sempat mampir ke ATM untuk mengambil sejumlah uang. Bukan mengambil lagi. Tapi menguras semua sisa saldo yang ada. Karena pikir gw masih bisa diambil lebih baik diambil. Dari pada nanti sudah kena potongan bulanan... Sama sekali enggak bisa diambil. Jadi yaa boleh dong yaa kikir sedikit hahaha lagi pula kata dek Hana, kikir itu punya banyak benefit hahahaha hidup kikir wkwkwkwk :p

Enggak sampai 10 menit, akhirnya gw sampai di Mc. D. Gw sampai dan akhirnya langsung masuk ke dalam restoran cepat saji tersebut. Hahaha dan benar saja apa yang gw duga tadi. Dek Hana sudah lebih dulu ada di sana bersama dengan Novita. Sampai akhirnya, gw langsung mendekat dan katakan permisi hahahaha yaa sebagai bentuk candaan saja sih wkwkwk setelah itu gw langsung datangi bangku di mana kelompok kontes gw sudah berkumpul. Tadinya gw pikir mereka sudah dari tadi ada di sana. Sudah ada yang dikerjakan. Tapi nyatanya belum. Yaa dongkol dong yaa gw, karena waktu yang ada dibiarkan terbuang percuma oleh mereka. Pada akhirnya gw langsung ganti baju. Setelah itu memesan makanan yang murah yaitu happy meal (paket makanan untuk anak-anak) *tetap kikir* hahaha makan dengan segera dan selesai makan gw langsung mengambil alih kegiatan kelompok. Langsung gw atur pembagian tugas dan meminta setiap individu untuk bekerja secara optimal dan efisien. Karena kelompok gw mau semua ini cepat selesai. Lantas gw butuh bukti nyata usaha mereka. Maka dari itu, pada sore hari ini gw bergerak sebagai ahli strategi kelompok hehehehe hanya karena gw geram melihat mereka leha-leha. Sementara apa yang harus mereka kerjakan itu ada di depan mata. Malu gw sama kelompok dek Hana. Walau hanya berdua, mereka kompeten untuk bekerja. Ingin rasanya pindah kelompok. Tapi gw tahu ini adalah tantangan. Gw harus bisa hadapi semua ini.

Sekitar pukul setengah tiga, semua anggota kelompok berkumpul. Tapi baru pada pukul setengah 5... Kelompok kontes gw mulai bekerja. Itu juga karena gw sedikit memaksa mereka untuk bekerja. Sorry saja yaa gw sih mau lulus kontes. Kalau dari kalian ada yang enggak mau lulus yaa maaf jangan ajak gw untuk itu. Gw punya goal gw sendiri. Gw harap kalian mengerti hahaha *sok berprinsip* hahaha :p pada akhirnya kami semua pun bekerja. Semua bekerja. Tapi yaa tetap saja ada anggota yang semena-mena dengan segala macam alibi dan alasan mengatakan kalau dia enggak bisa stay lama. Sudah ada janji atau apalah itu preeet gw enggak peduli. Tapi yaa gw enggak mau memperpanjang masalah yaa jadi yaa udah gw iya iya aja. Terserah lu aja deh. Gimana komitmen lu sama kelompok. Gw sih enggak urus itu. Akhirnya kelompok terus bekerja sampai kira-kira pukul 7 malam hari ini hehehe enggak terasa yaa waktu berlalu dengan sangat cepat di saat kita menggunakan dan memanfaatnkannya dengan tepat. Gw juga jadi bisa lebih cepat sampai pada saat untuk bisa bertemu Virgine deh hahaha yaa kali cuma karena berlalu lebih cepat satu dua jam gw bisa langsung sampai pada waktu yang sampai dengan saat ini masih gw sebut dengan istilah suatu saat nanti itu hehehe yaa berharap boleh dong... Tapi jangan sampai karena itu gw jadi terobsesi dan enggak realistis. Jangan sampai yaa hehehehe dan akhirnya selesai dengan kerja kontes pada pukul 7 ini enggak lantas membuat gw bisa memutuskan diri untuk pulang. Kenapa?

Karena gw masih harus membantu kelompok dek Hana dalam membuat tugas psisos mereka. Enggak tahu kenapa yaa, materi itu sudah lama berlalu. Tapi gw masih ingat. Hanya butuh sedikit stimulus untuk mengingat, gw bisa dengan segera stay di dalam jalur ingatan psisos sepenuhnya. Selain bantu dek Hana untuk kerjakan psisos, gw sama Putri juga sempatkan diri untuk mengerjakan tugas daskon secara bergantian. Selama gw bantu dek Hana kerjakan psisos, Putri yang bekerja dengan daskonnya. Namun pada saat Putri makan, gw yang bekerja dengan daskon gw hehehehe yaa intinya sedari sore... Selesai kelas mettes sampai dengan saat ini itu, gw sama sekali belum pulang ke rumah. Gw tetap stay di Mc. D karena banyak orang yang membutuhkan bantuan gw. Enggak tahu kenapa yaa, semenjak kenal dengan dek Hana dan masuk ke dalam dunia teman-temannya... Gw merasa lebih berguna. Lebih bisa membantu orang lain. Dimana pada dasarnya... Membantu orang lain dengan kemampuan yang gw miliki adalah tujuan utama hidup gw. Mendahulukan kebahagiaan orang lain dibandingkan dengan diri sendiri. Itulah kenapa sampai dengan saat ini, gw enggak pernah bertahan lama saat sedang pusing fengan Virgine. Gw hanya perlu menenangkan diri dan akhirnya gw coba untuk mengerti. Lebih mengerti dan mengerti lagi, tanpa pernah menuntut untuk dimengerti balik hehehe jadi curcol ini hahahaha eaaaa! :p tapi selain kerja tugas pribadi dan bantu dek Hana untuk kerjakan tugas psisos-nya, gw juga sempat membahas Virgine. Tapi itu bukan gw yang memulai. Enggak sengaja Putri membahas. Jadinya yaa secara singkat sempat terbahas hehehe rindu, jangan ditanya. Sudah pasti akan gw jawab iya. Tapi yaa gw tetap harus bisa deal dan terima keadaan yang ada hehehe :)

Hingga akhirnya gw lupa waktu. Gw stay di Mc. D bersama dengan dek Hana dan teman-temannya. Ada Putri, Itin, dan Novita. Membuat suasana pada malam hari ini terasa ramai. Sehingga rasa sepi yang gw rasa di dalam hati itu tersamarkan untuk sementara hehehe sampai dengan kira-kira pukul setengah 10. Saat dek Hana meminta gw supaya menemani dia sampai dia dijemput. Akhirnya gw putuskan untuk pindahkan motut. Dari parkiran kampus ke dalam parkiran Mc. D. Karena gw enggak tahu jam berapa dek Hana akan dijemput. Tapi yang gw tahu dengan pasti adalah parkiran kampus hanya bisa diakses sampai dengan pukul setengah sebelas. Yaa gw enggak mau ambil resiko. Gw lebih baik bayar parkir lagi di Mc. D, tapi gw bisa pulang dengan motut. Dari pada mamaksa untuk tetap tinggalkan motut di kampus dan harus pulang dengan berjalan kaki hahaha jangan deh gw juga enggak mau hahahaha maka dari itu gw cabut sebentar ke kampus gw pindahkan motut. Ke dalam parkiran Mc. D.

Barulah setelah itu gw kembali ke Mc. D. Sama seperti tadi.. gw duduk persis di sebelah dek Hana, dan harus dengan jujur gw katakan kalau gw merasa nyaman bisa berada di sebelah adek angkat gw ini. Sudah lama hw kehilangan kemampuan untuk bisa mengatakan kalau gw merasa nyaman. Pada akhirnya sampai dengan pukul 11 kurang 5 menit gw temani dek Hana. Masih ada Itin dan juga pacarnya di sana bersama-sama dengan kami. Tapi pada pukul itu dek Hana dengan muka bantalnya yang jujur gw akui sangat lucu dan imut... *objektif! Hahaha* Dia mengatakan kalau dia sudah dijemput. Jadi yaa sudah... Gw pikir karena permintaan dek Hana untuk menemaninya sampai di jemput iti sudah terlaksana, gw enggak punya kepentingan lain. Jadinya dek Hana pulang dan gw juga dengan segera keluar dari Mc. D kembali ke dalam parkiran. Bersiap untuk pulang dan sebelum tancap gas untuk pulang, gw sempat dapatkan chat dari dek Hana. Dia katakan supaya gw hati-hati di dalam perjalanan pulang. Gw hanya bisa tersenyum membaca chat itu dan dengan segera gw langsung berjalan pulang ke rumah bersama dengan motut. Yaa mungkin ini bisa gw katakan sebagai agenda ngampus terlama gw yaa hahaha pergi pagi dan pulang pada saat nyaris berganti hari. Semua itu gw lakukan karena permintaan adek angkat gw ini. Yaa sebagai kakak yang baik, apa pun yang diminta akan gw penuhi selama gw mampu untuk itu. Sekali pun enggak mampu juga pasti akan gw usahakan agar mampu hehe naluri seorang kakak yang enggak tahu gw dapat dari mana. Karena sebelumnya juga gw kan enggak pernah punya adik hehehe :p

Akhirnya gw pun memulai perjalan pulang. Karena sudah malam, gw rasa bisa aman lewat bilangan ambasador. Jadinya yaa gw lewat sana. Benar saja lho, jalanan sangat lengang. Malah bisa gw bilang sangat sepi hahaha gw bisa dengan segera sampai di rumah. Karena jalanan yang sepi dan gw-nya juga berkendara di dalam kecepatan yang tinggi. Puji Tuhan semua itu enggak membawa celaka. Gw bisa sampai di rumah dengan selamat. Segera setelah itu gw masuk ke dalam rumah. Gw masuk ke dalam kamar, berganti pakaian dan dengan segera mencuci muka. Sudah enggak kuat lagi rasanya. Ingin sekali segera bantingkan diri di atas ranjang. Gw lihat display jam di Hp menunjukkan pukul 23.20, gw sempatkan diri untuk chat sama dek Hana. Karena tadi dia bilang kalau gw harus hati-hati diperjalanan. Lantas kini gw memberi kabar kalau gw sudah sampai di rumah dengan selamat. Gw kira enggak akan dibalas. Tapi ternyata di balas. Dek Hana juga katakan kalau dia sudah sampai. Akhirnya selama beberapa saat kami berbincang pada malam ini. Selesai karena tampaknya gw ditinggal tidur duluan sama dek Hana. Yaa tapi gw rasa ini tepat karena gw juga sudah ngantuk sangat. Akhirnya sebelum tidur, di dalam hati gw sempat ucapkan selamat malam untuk Virgine. Setelah itu sekitar pukul 12 lewat gw pun tidur hehehehe sudah sangat mengantuk yaaa hahaha :p

Hari ini sangat menyenangkan. Bisa berjalan dengan sangat baik. Bisa bangun pagi dan langsung bersiap untuk masuk kuliah hehehe tapi pada akhirnya yaah sedikit mendapat kesempatan untuk senang di dalam kelas. Karena terlalu lama menunggu untuk maju sampai akhirnya bosan dan hahaha bisa selama hampir satu hari penuh berada di 'rumah' dek Hana mengerjakan tugas, membantu dek Hana mengerjakan tugas dan menemani dia sampai dijemput pulang. Semua yang terjadi pada lebih setengah hari ini benar-benar membuat gw enggak ingin akhiri hari ini hehehe tapi yaa enggak bisa juga yaa kalau hari ini enggak berakhir... Enggak akan ada hari esok. Nanti enggak bisa ketemu Virgine. Enggak mau! Hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semua pelaksaan kegiatan hari ini yang tidak menemui hambatan berarti. Untuk keselamatan di hari ini. Untuk semua canda tawa dan keceriaan yang bisa didapatkan di hari ini. Terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw. Terutama dek Hana yang hari ini sudah mengingatkan gw untuk enggak merokok, yang hari ini membuat gw merasa menjadi lebih berguna. Bisa menjadi seorang kakak yang gw sendiri juga enggak tahu dapat ablity itu dari mana hehehe makasi yaa dek!

Dan untuk Virgine... Mungkin aku memang sudah enggak rasakan semua bentuk cinta kamu. Tapi aku tahu kalau semua itu bukan kamu yang mau. Lingkungan yang baru membuat kamu berubah. Aku nengerti akan hal itu. Yang aku enggak mengerti adalah kenapa saat kamu enggak ada pun aku masih bisa merasakan rasa-rasa yang sebelumnya enggak pernah aku rasakan. Sebelum kamu masuk dan hadir di hidup aku.. Jujur semua rasa itu sama sekali enggak ada. Tapi sekarang? Ini adalah hal yang paling tidak logis yang pernah menimpa aku. Hehehe.. Tapi aku berterima kasih. Karena itu aku masih sangat menjadikan apa pun yang bisa aku ingat tentang janu menjadi sebuah hal yang precious. Seperti secara sadar nenjadikan kamu pembuka dan penutup hari ini. Mengucapkan selamat pagi dan malam dari dalam hati. Sebelumnya hal itu sama sekali enggak pernah aku lakukan. Sebelum aku tahu kalau sepertinya memang hati ini memilih kamu. Aku enggak bisa bilang kenapa. Enggak ada alasannya juga hehehe tapi untuk hal kecil yang luar biasa itu aku ucapkan terima kasih hehehe mungkin aku memang sudah enggak waras. Enggak dapat kabar, enggak lantas marah. Enggak lantas membuat prasangka macam-macam. Kenapa? Karena aku enggak mau memusingkan diri aku sama hal-hal yang macam itu. Aku percaya sama kamu dan itu lebih dari apa pun juga. Aku enggak akan pernah ambil rasa percaya itu kembali. Aku berikan sama kamu. Sekarang itu adalah sepenuhnya hak kamu. Aku di sini juga enggak akan kemana-mana. Semoga kamu di sana baik-baik saja. Semoga hari kamu penuh kebaikan dan juga menyenangkan yaa hehehe aku di sini juga alami hari yang baik. Walau harus membuat mata ini jadi mata panda hehehe :p kamu jangan nakal yaa di sana, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, dan jangan kamu lupakan doa yaa. Sayang kamu dan masih tetap merindukan kamu... Pada akhirnya, karena hari ini dibuat untuk sebuah tujuan yang baik... Bisa aku katakan kalau hari adalah hari yang baik. Semoga jika Tuhan berkenan berikan hari esok, esok lebih baik yaa hehehe take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Aku di sini hanya bisa terus dukung kamu dengan doa. Yaa untuk saat ini hanya bisa melalui doa. Tapi aku selalu berusaha untuk bisa berikan hal lain yang lebih nyata *kecup* hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar