Powered By Blogger

Senin, 24 Oktober 2011

Jumat, 21 Oktober 2011: thank's God! I got the feeling back! Dek Hana makes me reileve hehehe :)

Hari ini sebenernya gw punya agenda penting yang harus gw lakukan. Terkait dengan peran gw sebagai seorang SS di dalam pelatihan YPB dan terpilihnya gw sebagai koordinator SS pada batch lima belas itu membuat gw hari ini harus pergi berbelanja. Membeli beberapa perabotan yang diperlukan demi sukses dan lancarnya proses pelatihan tanggal 27 sampai 29 Oktober mendatang. Tapi yaa gitu deh... Pagi ini gw males banget buat lakukan semua itu. Tapi memang sudah cetakannya begini yaa, sudah diprogram untuk enggak bisa bangun siang. Hari ini gw lantas bangun pagi. Sama seperti hari-hari sebelumnya. Enggak pernah bisa bangun siang. Kalau pun bisa itu kayaknya malam sebelumnya gw harus yang tepar dan enggak bisa tidur dulu gitu sampai pagi datang hehehe.. Kalau enggak yaa kayak gini. Tetap saja bangun pagi hahaha damn!

Begitu mata ini terbuka, yang gw lakukan pertama kali itu adalah ngulet. Gerakkan badan ke kiri dan ke kanan berguling-gulingan di atas ranjang. Setelah itu begitu mulai agak lebih sadar... Hal pertama yang gw ingat dengan cepat itu Virgine. Maka dengan segera gw ambil smartphone yang tergeletak enggak jauh dari posisi gw tidur. Dengan segera gw tweet ucapan selamat pagi ke Virgine. Selain itu di dalam hati gw juga ucapkan selamat pagi sama Virgine hehehe dobel dong yaa! Satu? Mana cukup! Hahahaha copy-paste iklan abis! Wkwkwkwk :p barulah setelah itu, gw masih tetap lakukan hal yang sama. Gw kembali chat dek Hana. Ucapkan selamat pagi, ucapkan cia whatsapp. Setelah itu sempatkan diri juga untuk me time. Gw mulai dengan drafting. Tetap berharap semoga dek Hana membalas. Karena gw perlu menanyakan kalau mungkin terdapat hal yang salah. Lebih baik dibicarakan. Gw enggak mau kehilangan untuk yang kedua kalinya. Cukup satu saja. Itu juga gw tetap berharap dan percaya pasti akan kembali. Kembali dalam kurun waktu suatu saat nanti hehehe sungguh masih tetap yakin dan berharap sampai dengan hari ini juga hehe :)

Tetap rebahan dan tetap me time. Sampai pada suatu moment... Ada chat yang masuk. Besar harapan gw semoga itu dek Hana. Takut, namun penasaran. Akhirnya gw beranikan diri untuk melihat siapakah yang memberikan gw chat pada pagi hari ini. Membuka notification-nya dan dengan segera gw lihat itu chat dari siapa. Ternyata benar dari dek Hana. Dia lantas ucapkan selamat pagi. Setelah itu berbincang. Tapi hanya sepotong-sepotong. Enggak kayak biasanya yang bisa banjir chat kalau sudah berbincang sama dek Hana. Akhirnya gw pun memberanikan diri untuk bertanya. Gw bertanya apa ada sesuatu yang dek Hana enggak suka dari gw. Atau mungkin gw mengganggu. Atau apa pun lah itu yang membuat dek Hana menjadi mendadak diam. Gw bertanya, karena jujur gw sendiri enggak tahu dengan apa yang sedang gw lakukan. Intinya pada pagi ini gw mencoba meminta jawaban yang sekiranya bisa menjelaskan kenapa adek gw ini menjadi mendadak berubah di mata gw. Gw juga merasakannya sih. Bukan perubahan yang baik untuk pertemanan ini. Maka dari itu gw mencoba tanyakan. Agar semuanya menjadi jelas. Yaah mungkin gw memang ada salah tapi gw-nya enggak ngeh. Karena kalau cuma diam saja itu Virgine. Dek Hana gw tahu enggak seperti itu orangnya hehe ya gak dek? :p

Gw tanya. Tapi dek Hana hanya tertawa dalam chat dan berkata "bentar yaa". Maka dari itu gw tunggu. Gw lanjut dengan me time sambil menunggu jawaban dari dek Hana. Tapi menunggu... Terus menunggu dan sampai akhirnya waktu menunggu gw habis. Balasan dari dek Hana enggak gw terima. Enggak tahu kenapa yaa sedih aja rasanya. Dalam cinta kehilangan, dalam pertemanan juga dapatkan hal yang sama. Tapi gw enggak lantas murung termenung. Gw tahu kalau pagi ini gw harus semangat. Akhirnya walau agak berat, gw coba untuk semangat. Karena gw tahu hari ini belanja. Agenda itu bukanlah agenda yang berat jika dilakukan dengan semangat, maka dari itu mati-matian gw memaksa diri untuk bisa semangat hahaha akhirnya gw langsung tarik nafas panjang. Hembuskan dengan mantab. Setelah itu gw keluar dari kamar dan langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk dengan segera gebyar gebyur pagi hehehe..

Gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit. Akhirnya gw selesai. Merasa agak lebih segar dan agak lebih bersemangat. Wlau di dalamnya jujur gw akui gw ngadat hehehe.. Dengan segera keringkan badan dan dengan balutan handuk di pinggang, gw keluar dari kamar mandi dan kembali masuk ke dalam kamar. Dengan segera berganti pakaian dan enggak lupa untuk menyelasaikan semua rangkaian persiapan ini dengan mencukur jenggot serta kumis hehehe.. Baru setelah itu gw keluar dari kamar dan bersiap untuk berdoa pagi. Sempat enggak sempat harus sempat. Karena buat gw pribadi dia pagi ini adalah jimat. Walau isinya bukan gw. Tapi kalau enggak doa pagi itu rasanya gimana yaa hehehe enggak bisa mendoakan kekasih tercinta dan tersayang. Serta adik angkat yang juga gw sayang itu rasanya kayak enggak berikan apa-apa pada hidup mereka. Padahal gw bisa. Kalau enggak memberi itu rasanya gimana ya? Hmm malah jadi kayak sungkan sendiri gitu hehehe kadang juga kalau lupa doa yaa jadinya kesal sendiri hehehe aneh kan yaa gw? Hehehe :p dengan segera setelah berdoa, dengan bermodalkan tas kecil yang dislempangkan.. Gw pun dengan segera cabut dari rumah. Masuk ke dalam mobil dan dengan segera langsung cabut tancap gas memulai perjalanan menuju kampus hehehe..

Tancap gas dan dengan segera turun ke jalan. Gw cabut dari rumah itu sekitar pukul delapan lewat. Karena ini juga masih hari Jumat jadinya aturan three in one di beberapa jalan protokol ibu kota itu berlaku. Oke! Mau enggak mau gw harus involve dalam kemacetan ibu kota untuk yang kesekian kalinya hahahaha enggak mau bayar joki juga yaa gw haha kikir mode: On! Dengan segera gw arahkan mobil ke bilangan tebet. Kemudian nanti akan terus ke casablanca sampai akhirnya yaah kalau cepat sampai sih yaa pastinya sampai ke kampus dong yaa hahaha yaa kali sampai ke Bintaro (ups! Hehe) kalau ke sana mah memang pasti maunya yaa Nas hehehe :p akhirnya gw mulai perjalanan. Seperti biasa yang menemani gw sepanjang perjalanan adalah musik. Musik yang diputar dari radio yang ada di mobil. Gw sendiri tuning ke GenFm hehehe habis lagunya bagus-bagus. Lagu-lagu lokal yang boleh gw katakan bisa jadi referensi gw buat menambah koleksi hehehe.. Sambil jalan, sambil dengar musik. Sampai akhirnya terjebak macet dan hehe yaa gw enggak bisa berkata apa-apa lagi. Jadinya yaa sudah sabar saja. Malah gw sampai dicari Aloi (senior yang sudah meluangkan waktunya untuk berbelanja sama gw pada pagi hari ini). Dia tanya di mana gw. Yaa gw bilang saja apa adanya hehehe..

Saat sedang berkendara di tengah kemacetan. Entah kenapa pikiran gw itu terbang ke Busan. Hehehe.. Iyaa gw mendadak memikirkan Virgine. Enggak tahu kenapa. Sebabnya pun enggak gw yakin pasti. Tapi yang ada pada pagi ini, di tengah kemacetan ibu kota.. Gw merindu hehehehe bisa-bisanya yaa! Gw juga enggak tahu kenapa begitu. Tapi saat mulai merindu dan merasa sendu dengan apa yang sedang gw jalani sekarang. Jauh dari Virgine.. Tiba-tiba dari radio itu terputar lagu yang gw enggak tahu pasti apa judulnya. Tapi seorang pria bernyanyi do re mi fa sol la si do di setiap nada tersebut di dapati kalimat perpanjangan yang tipikalnya itu LDR banget. Contoh: do! Doakan ku harus pergi. Re! Relakan aku di sini. Mi! Misalnya ku akan pulang. Gitu-gitu deh hehehehe lagunya ceria. Liriknya juga memberikan semangat. Gw bayangkan saat ini yaa inilah yang Virgine inginkan. Lagu yang harus gw bongkar detilnya supaya kelak bisa menambah koleksi lagu lokal gw hehehe.. Mendengar lagu ini gw merasa yaa mungkin ini yang Virgine inginkan. Soal cinta luar biasa. Gw diminta untuk tetap menunggu dan jangan pernah lelah mendoakan dia walau enggak ada satu pun di antara kami yang tahu pasti tentang bagaimana kisah cinta ini kelak.

Seketika itu juga gw sempat menitikkan air mata. Hahaha lagi macet-macetnya ehh gw malah mellow sendiri begini. Kalau ada dek Hana pasti udah diketawain deh ini hehehe :p tapi gw merasa senang. Setidaknya gw merasa enggak sia-sia lakukan semua ini. Memang yang secara nyata bisa gw berikan sama Virgine itu yaa doa. Sama usaha untuk tetap setia. Apa pun yang akan terjadi. Karena sesuai dengan perpanjangan nada si di dalam lagu tadi. Siapa yang tahu pasti hehehehe yaa gw hanya bisa terus menunggu dan berdoa untuknya. Dalam rasa sayang dan cinta yang dalam hehe akhirnya seketika itu juga gw merasa kembali semangat. Enggak lagi merasakan sedih yang terlampau menyengat rasa. Gw merasa ini adalah lagu gw banget hahaha gw merasa ini bukan tanpa tujuan Tuhan berikan gw moment ini pasti ada sesuatu yang ingin dia sampaikan. Lagi pula memang sudah dari jaman behela.. Yang namanya Sang Pencipta itu memberikan kekuatan atau pun kejaiban melalui pertanda yang sederhana. Melalui perantaraan media yang enggak akan pernah bisa manusia duga itu apa hehehe dan hari ini gw dihibur oleh-Nya melalui lagu asing ini hehehe..

Akhirnya enggak lama berselang setelah itu, gw bisa dapati jalanan yang agak lengang. Walau masih tetap berjalan perlahan, paling tidak enggak lantas sama sekali diam untuk durasi yang lama. Perlahan tapi pasti. Pada akhirnya gw berhasil sampai di kampus dengan selamat. Dengan segera mobil gw arahkan ke dalam gedung parkir. Dengan segera gw masuk ke sana. Gw terbus karcis parkir di pintu masuk. Setelah itu gw mulai manaiki lantai demi lantai parkir dan hihihi lucky me. Baru naik sampai lantai 4B, gw sudah mendapatkan space untuk parkir. Space parkir yang biasanya di pakai hanya untuk pagi hari sebelum jam 8 dan gw diperkenankan untuk parkir di situ aduuh itu sesuatu banget lho yaa hahahaha maka dari itu dengan segera gw parkirkan mobil di space kosong tersebut. Parkir, karena sudah jago yaa hahaha jadinya bisa dengan segera masuk dan mengisi space kosong tersebut. Segera setelah itu gw bersiap untuk keluar dari mobil. Gw matikan mesinnya dan dengan segera gw keluar dari mobil. Gw kemudian mengunci semua pintu yang ada secara sentral dan kemudian langsung cabut. Dengan menggunakan bantuan lift di gedung Y ini menuju ke dalam bangunan utama kampus. Ingin segera bertemu dengan Aloi untuk bisa langsung belanja perlengkapan yang diperlukan untuk pelatihan YPB batch lima belas nanti hehehe.. Kalau pakai lift tentunya lebih cepat dari pada pakai tangga dong yaa.. Jadinya dengan segera gw bisa sampai di y1 dan segera setelah itu gw berjalan bergegas menuju ke hall c. Karena berdasarkan sms yang gw terima itu, Aloi sudah standby di sana gitu deh hehehe..

Dengan segera gw berjalan menuju ke hall c. Segera saja setelah gw sampai di sana, gw melihat sekeliling. Gw tahu Aloi itu yang mana. Jadinya kalau dilihat sekilas pun gw bisa tahu kalau memang dia ada sudah pasti otak ini katakan, "nah itu dia!". Tapi yang ada pada pagi ini. Sejauh mata memandang, searah badan ini berputar.. Gw sama sekali enggak temukan Aloi. Dan akhirnya otak bertanya, "mana Nas?" hahaha sampai akhirnya gw enggak tahu lagi Aloi ada dimana. Jadinya gw putuskan untuk menelpon saja. Beruntung gw punya pulsa. Berguna sangat di saat-saat genting macam ini hahaha.. Gw telpon dan dengan segera Aloi menjawab panggilan masuk gw. Gw coba tanya di mana gerangan dia berada. Dia bilang kalau sekarang ada di hall c. Pernyataan dia agak membuat gw bingung. Gw enggak sama sekali melihat dia. Tapi pada akhirnya dia katakan kalau dia melihat gw. Katanya gw diminta untuk berbalik dan ada Virgine di sana! Hahaha ngarep Nas! ngarep! wkwkwk dan akhirnya gw dapati Aloi tepat berada di belakang gw sedang bercengkrama bersama teman-teman seangkatannya. Ada yang gw kenal karena beberapa dari teman-temannya adalah asdos gw dalam mata kuliah statistik dua dan psikometri hahahaha dengan segera gw ajak Aloi untuk pergi berbelanja. Tapi untuk kali ini budget-nya Aloi yang pegang. Gw sama sekali udah enggak punya uang dalam jumlah besar. Jadinya gw putuskan untuk memberanikan diri katakan sama Aloi kalau belanja hari ini akan gunakan uang pribadinya dulu nanti akan digantikan oleh tim inti. Aloi sendiri enggak masalah untuk itu.

Maka jadilah sebelum berbelanja kami berdua berjalan mendekati ATM mandiri. Di sana Aloi mengambil sejumlah uang tunai. Setelah itu barulah kami berdua jalan untuk berbelanja perlengkapan non makanan. Yaah enggak usah jauh-jauh yaa kayaknya pasar pagi benhil sudah cukup memberikan bantuan hehehe.. Karena di sana semua yang tersedia sudah tersedia. Maka dengan segera kami berdua berjalan kaki menuju ke sana. Yaah agak lumayan jauh sih. Tapi enggak apa, yang penting sehat hahaha gw juga udah enggak pernah jogging lagi deh. Semenjak collar kulit-nya Piyo itu jebol. Gw jadi enggak tahu gimana lagi harus ajak Piyo untuk jogging. Soalnya kalau dilepas begitu saja.. Yang ada gw yang bakal sprint mengejar dia. Meminta dia supaya balik pulang ke rumah. Gw tahu itu sangat susah, karena dulu gw pernah hahaha ampun deh.. Berjalan selama kurang lebih 5 sampai sepuluh menit. Akhirnya kami berdua sampai di pasar benhil. Dengan segera kami langsung mulai perburuan barang belanja. Dimulai dari amplop. Kemudian tissue kering, karet, kantong muntah, platik obat, dan batre mic. Sudah hanya itu saja yang diperlukan untuk dibeli di dalam pasar benhil ini. Tapi yaa gw pikir sayang juga kalau hanya membeli untuk YPB. Sementara gw juga punya kepentingan belanja untuk psychomeet. Jadinya gw sambi saja dan Aloi juga tidak nampak keberatan. Jadinya gw putuskan untuk sambi saja. Gw mencari karung goni dan ternyata bisa didapatkan dengan mudah hahaha setelah itu membeli dua buah bola futsal.. Kemudian selesai sudah proses belanja kami pada pagi hari ini untuk yang non makanan di pasar Benhil ini. Untuk yang makanan, kami masih akan lanjut berbelanja lagi. Tapi beda tempat hehehe mau belanjanya ke Korea! Hahahaha :p tetep yaa Nas... Wkwkwk..

Dengan segera.. Begitu kami selesai dengan benhil, kami berdua langsung cabut. Jalan balik ke kampus. Bedanya sama perjalanan berangkat pagi tadi adalah menjelang siang hari ini gw sudah membawa banyak sekali kantong belanjaan. Hahaha kalau orang kaya belanjanya itu barang-barang bermerk. Dengan kantong kertas yang bagus-bagus. Kalau gw dan Aloi ini yaah cukup lah kantong kresek hitam saja hahahaha dan akhirnya dengan segera berjalan kembali ke kampus. Sesampainya di kampus langsung menuju ke gedung parkir. Jadinya agak jauh yaa hahaha dengan segera langsung masuk ke dalam lantai parkir tempat dimana mobil gw berada. Gw buka semua pintu mobil secara central. Aloi membuka bagasi dan dengan segera semua barang belanjaan yang dibawa dari pasar benhil tadi itu dimasukkan ke dalam bagasi. Beruntung bagasi gw kosong, jadinya bisa dengan leluasa meletakkan semua barang belanjaan tersebut. Setelah itu bagasi ditutup. Gw dan Aloi masuk ke mobil. Dua-duanya ada di bagian depan. Di bagian balakang hanya ada tas. Segera setelah itu gw nyalakan mesin. Gw kunci pintu secara central. Setelah itu gw pun tancap gas. Keluar dari gedung parkir kampus. Memulai perjalanan ke tempat belanja yang selanjutnya yaitu Korea! Hahaha bukan deng! Ke lotte mart yang ada di bangunan ratu plasa di bilangan Senayan sana hehehe enggak jauh kok dari kampus. Jadi gw pikir yaa bisalah sampai dengan segera di sana hehehe..

Awalnya gw optimis. Karena begitu keluar dari parkiran kampus itu suasana jalanannya itu lengang. Begitu juga saat melintas di samping plangi. Sampai masuk ke dalam terowongan penguhung jalan ke arah Senayan itu lancar. Tapi saat tiba di jalan depan gedung bursa efek jakarta (BEJ) yaa Tuhaaan macetnya enggak ketolongan. Tapi untungnya yaa gw enggak sendirian. Gw bisa berbincang sama Aloi yaah intinya sih komentar soal kemacetan ini. Kata Aloi sih kemacetan ini akibat adanya proses penggalian jalan. Demi membuat daerah resapan air yang baru. Berbincang dan mobil tetap berjalan, tetapi perlahan-lahan. Karena memang macetnya itu ampun-ampunan. Dari BEJ sampai dengan bundaran Senanyan. Itu sungguh hanya bisa berjalan perlahan. Yaa gw sih sabar aja yaa, namanya juga jalanan Jakarta. Enggak ada yang pernah tahu jelas gambarannya. Berubah-ubah sesuai dengan bertambahnya volume kendaraan yang sudah lagi enggak terkontrol. Membuat polusi dimana-mana hahaha ini kenapa jadi bahas tentang lingkungan perkotaan yaa? Hahahaha oke oke balik ke dalam perjalanan menuju ke lotte mart. Yaa jadinya gw dan Aloi habiskan lebih banyak waktu di jalan; yang tadinya gw kira bisa sampai dengan segera. Ternyata enggak bisa dengan segera. Tapi yaa enggak apa sih. Gw masih tetap bisa sampai tujuan dengan selamat saja itu sudah merupakan anugerah perjalanan yang melebihi apa pun. Okelah masalah waktu yang terbuang bukan jadi masalah besar. Karena gw kan nyetir mobil bukan motor. Tapi kalau motor hahaha kompromi deh ayoo hahahaha karena yang namanya motor enggak pernah bisa akrab sama yang namanya sabar di jalan hehe jadi initinya gw bertingkah sesuai peran. Kalau lagi naik mobil penuh kesabaran. Kalau lagi naik motor kesurupan hahaha :p

Akhirnya setelah berjalan dengan mobil dalam durasi yang bisa dikatakan cukup lama, gw dan Aloi sampai juga di ratu plaza (raplas). Dengan segera langsung masuk ke dalam bangunan utamanya. Masuk mengambil tiket parkir. Setelah itu turun menuju parkiran basement, kemudian berkeliling menuju ke pakriran yang sekiranta kosong di dekat lotte mart itu sendiri hehehe.. Malas juga yaa kalau harus pakrir jauh-jauh dari lotte mart-nya mengingat yang pada hari ini sisa agendanya hanya berbelanja di lotte mart saja. Jadi yaah enggak usah jauh-jauh parkirnya yaa. Gitu sih pikir gw hehehe.. Beruntung parkirannya sepi. Dengan segera gw bisa langsung masuk ke dalam space parkir terdekat dengan pintu masuk lotte mart. Parkir dan setelah itu kami bedua turun dari mobil. Gw kembali kunci pintu secara central dan akhirnya enggak pakai lama langsung masuk ke dalam bangunan lotte mart dan begitu sampai di lotte mart-nya itu sendiri.. Gw merasa seperti sedang enggak ada di Indonesia. Hahaha udah gw bilang kan kalau gw ini belanjanya di Korea hahaha karena memang rasanya itu yaa seperti itu. Enggak lantas berasa belanja di Indonesia lah pokoknya. Kenapa Korea? Gw juga enggak tahu hehehe.. Yaah mungkin saja gw punya obsesi. Atau ini ada hubungannya sama Virgine yang ke Korea? Hehehe kayaknya sih ada. Karena pertama kali gw ke sini itu.. Yang pertama kali gw lihat itu adalah zona international dan ketersediaan bahan makanan dari Korea itu lengkap sangat di sana hahahaha gw sendiri sampai bingung makannya gw bisa bilang kalau sekarang gw belanja di Korea hahahaha yaa merasanya aja sih hehe padahal sih tetap aja di Indonesia. Di dekat kampus gw juga deh hahaha :p akhirnya kami masuk. Tapi sebelum itu ranselnya Aloi di berikan segel pengaman dulu. Yaa mungkin bagian dari prosedur keamanan. Tapi tas gw enggak. Hahaha.. Belum tahu kalinya kalau tas ini muat banyak wkwkwk :p

Akhirnya setelah prosedur keamanan dilakukan oleh petugas, kami berdua masuk ke dalam area belanja. Yaa karena belanjanya enggak banyak yaa jadinya Aloi cuma bawa keranjang kecil saja hehehe enggak lantas membawa troli yang besarnya sakhohah hahaha enggak perlu juga yaa hehehe dan akhirnya dengan segera kami mulai belanja. Mulai dari sikat gigi, sampai dengan makanan dan minuman ringan. Tapi dari semua itu, yang paling menarik dan menyita waktu itu adalah pencarian malkist crakcer kesukaan Aloi hahahaha di cari kemana-mana enggak tahunya ada di counter yang berbeda hahahaha dua-duanya merasa bodoh wkwkwk dan akhirnya gw secara pribadi sempat membeli vaseline man face cream. Karena sepertinya gw tertarik dengan khasiat yang ada. Lagi pula itu anti UV jadinya bisa mencegah gw jadi hitam hihihi ganjen juga yaa gw wkwkwk kalau buat muka dan kulit gw memang enggak kompromi lagi deh hehehe karena gw juga ngerasanya enak kalau kulit gw lembut itu dipegang kan enak. Udah gendut dan sehat kulitnya. Kalau di pegang itu empuk-empuk lembut gitu hahahaha dan pada akhirnya setelag selesai belanja, gw langsung masuk ke dalam kasir. Gw masuk dan dengan segera membayar. Belanjaan logistik makanan pelatihan. Setelah itu gw juga membayar krim wajah yang gw beli itu dengan debit hehehe.. Setelah itu maunya sih langsung balik. Tapi gw tertarik untuk membuat kartu lotte point hehehe karena itulah gw pergi ke counter pembuatan kartu. Hehehe karena gw suka lotte mart maka dari itu gw langsung membuat kartunya hehehe yaah kali-kali aja nanti gw jadi rutin belanja di sana yaa hehe who knows?

Akhirnya mendatangi counter pembuatan kartu di bagian informasi. Setelah itu gw langsung duduk dan mengisi form aplikasi yang ada di sana. Aplikasi pembuatan kartu. Tadinya cuma gw yang mau buat. Tapi enggak tahunya Aloi juga berminat hahaha kayaknya gw memang bisa menarik minat orang untuk melakukan konformitas yaa hehehe tapi itu juga bergantung dari seberapa happy gw dengan aktivitas yang terkait. Kalau gw buat kartunya sambil cemberut Aloi bisa gw jamin enggak akan conform hahahaha :p setelah selesai mengisi form. Kartu lotte point pun bisa dengan segera gw dapatkan. Begitu juga dengan Aloi. Dengan segera kami telah selesai dengan semua aktivitas belanja. Gw lantas bertanya, dimana Aloi akan dijemput. Terus Aloi bilang kalau mau dijemput di ralpas. Tapi sampai sekarang supirnya belum datang. Jadinya yaa untuk mengisi waktu menunggu, gw tawarkan diri untuk makan siang di KFC yang ada di lantai dasar. Tepat di atas lotte mart hehehe.. Akhirnya Aloi setuju. Dan dengan segera jadilah kami berdua naik ke lantai dasar. Dengan menggunakan eskalator dengan segera kami masuk ke dalam lantai dasar bangunan raplas. Bergegas dengan segera menuju ke KFC. Tapi sebelum itu gw tanya sama Aloi apakah KFC itu bisa melayani transaksi via debit BCA apa enggak. Tapi Aloi menjawab dengan agak ragu. Jadinya gw agak bingung. Bagaimana gw bisa makan kalau enggak ada uang tunai hahahaha tetot juga deh ini hehehe *pinjam jargonnya dek Hana nii* hehehe karena memang bakal sangat tetotlah enggak akan bisa makan kalau enggak punya uang tunai. Enggak sama dengan Mc. D yang bisa terima transaksi via debit BCA. Tapi enggak tahu pasti juga sih. KFC bisa atau enggak. Tapi selama ini gw makan di sana sama sekali enggak pernah membayar via debit ehehehe :p

Jadinya yaa sudah. Gw ingat kalau di raplas ini ada bangunan kantor juga. Enggak jauh dari tempat kami berdiri sekarang. Akhirnya gw ajak Aloi untuk temani gw tarik tunai. Tadinya mau cuma tarik tunai. Tapi gw ingat kalau gw harus membayar uang kostum via transfer antar rekening BCA ke teman kampus gw. Dengan segera gw lakukan transfer dulu sebelum tarik tunai. Karena mesin tarik tunainya sedang ramai. Jadinya yaa dari pada buang-buang waktu ngantri. Lebih baik gw lakukan hal lain dulu yaa hehe.. Kebetulan banget mesin non tunai-nya sedang kosong. Jadi yaa gw transfer dulu saja. Baru setelah itu gw langsung bergerak ke mesin ATM. Tadinya gw kira itu mesin pecahan 50rb. Ehh enggak tahunya seratus ribu. Agak sedih juga yaa. Tadinya mau ambil 50 saja. Tapi enggak bisa. Jadi yaa mau enggak mau ambil 100rb. Enggak tahu kenapa yaa rasanya berat sekali untuk lakukan transaksi tarik tunai ini hahaha tapi akhirnya gw pun tetap ambil karena perut juga sudah semakin lapar. Gw juga enggak enak biarkan Aloi menunggu lama. Akhirnya gw selesai dan dengan segera bersama Aloi berjalan ke KFC. Sampai dan haha gw dapati resto ini dalam keadaan ramai. Tapi untungnya kami dapat tempat di bagian dalam di dekat lokasi cuci tangan hehehe..

Gw duduk di tempat yang kosong itu. Sementara Aloi lebih dulu melakukan order di luar hehehe yaah ladies fisrt aja yaa, gw enggak apa nunggu jaga tempat lebih dulu hehehe nunggu agak lama.. Selama beberapa menit akhirnya gw dapati Aloi dengan ordernya. Sekarang gantian gw yang order. Dengan segera gw langsung masuk ke bagian depan resto. Mengantri dan kemudian order. Setelah itu gw pun membayar. Membawa serta makanan yang gw pesan. Setelah itu gw langsung masuk ke dalam resto. Kembali ke tempat di mana Aloi berada. Setelah itu kami pun mulai santap siang bersama. Selama kurang lebih tiga puluh menit kami makan dan akhirnya gw langsung sempat tanya apakah Aloi bermain whatsapp. Ternyata bermain hahaha yaa dengan segera gw minta nomor yang dia gunakan untuk berwhatsapp. Setelah itu kami mencoba lakukan perbincangan via whatsapp. Entah kenapa kalau dengan whatsapp yang ada di dalam pikiran gw itu hanya dek Hana. Padahal ada kontak yang lain juga yaa hehe yaa mungkin karena dek Hana yang paling sering membuat gw intens kontak dengam whatsapp hehehe memang yaa adik angkat gw ini... Istimewa. Maka dari itu gw enggak ingin kehilangan dia hehehe.. Akhirnya selesai makan siang pun gw berpisah dengan Aloi, karena rupanya jemputan dia sudah datang. Jadinya yaa sudah kami berpisah jalan. Gw kembali ke basement. Dengan segera gw juga masuk ke dalam mobil dan cabut dari raplas. Kemana? Yaa pulanglah! Kemana lagi? Ahahaha akhirnya gw langsung masuk ke dalam mobil dan tancap gas keluar dari parkiran dan cabut balik ke rumah. Enggak lupa untuk chat Aloi. Ucapkan terima kasih atas kesediaan dia temani gw belanja untuk batch lima belas pelatihan YPB hehehe..

Dengan segera gw langsung masuk ke dalam perjalanan pulang. Jalan sendirian dan yaa sambil ditemani alunan musik dari radio GenFm hahaha sebenarnya ada CD sih.. Tapi kayaknya playernya lagi rusak. Jadi yaa pakai radio aja deh. Enggak ada bedanya juga. Sama-sama musik. Sama-sama bisa bikin gw joget asyik hehehe dan akhirnya sepanjang perjalanan pulang itu yaa gw nyetir sambil joget asyik hahaha enggak peduli dengan pengemudi lain. Mereka lihat gw dan katakan gw gila yaa silakan aja, yang penting gw enjoy hahahaha.. Akhirnya gw terus joget asyik selama perjalanan pulang, sambil nyetir dengan hati-hati juga pastinya hehe.. Dengan segera, karena enggak macet gw bisa sampai di rumah. Langsung parkir dan dengan segera gw kunci setir mobil, gw kunci pintu secara sentral kemudian gw tinggal. Gw kembali masuk ke dalam rumah hahahaha.. Dengan segera masuk ke dalam rumah dan cuci tangan, kaki, dan wajah. Baru setelah itu gw berganti pakaian dan setelah selesai gw langsung masuk ke dalam kamar hehehehe capek juga yaa ternyata belanja itu hehehe berangkat dari pagi. Sampai rumahnya sudah sore hehehe enggak kuliah, enggak belanja. Dua-duanya bikin lelah hahahaha :p

Yaa sudah deh.. Kalau sudah lelah ini bisa ditebak dong apa yang gw lakukan hehehe.. Jadinya gw mager di kamar! hahaha.. Gw masuk dan langsung rebahkan diri di atas ranjang. Blugghhh! Dan haaah sumpah rasanya sangat nyaman hehehe.. Segera setelah itu. Gw kembali sempatkan diri berbincang sama Aloi. Gw belum merinci ucapkan terima kasih untuk apa. Dia tanya terima kasih untuk apa. Yaa lantas gw sebut saja semuanya hahahaha setelah itu gw sama Aloi malah jadi berbincang asyik ahahaha dan akhirnya gw berbincang di sambi dengan me time hehehehe karena hari ini gw belum buat entri hehehe pada akhirnya sisa sore hari ini gw gunakan untuk berbincang dengan Aloi dan me time hehehe tapi enggak tahu kenapa yaa, tetap saja gw bisa berbincang soal Virgine lho.. Habis Aloi yang kayak penasaran gitu. Gw sih sudah mulai terbiasa. Jadi tanya apa saja gw akan jawab hehehe gw bukan peteranswers yang ahh preet apalah itu enggak ngerti sama sekali gw hahaha cuma mainan yang enggak jelas juntrungannya. Lagi-lagi hiburan dalam dunia maya hahahaha ini kenapa bahasannya lagi-lagi ngelantur yaa hahahaha :p tapi gw hanya berbincang sesaat kok sama Aloi. Enggak lama setelah itu yaa sudah. Hilang hehehe.. Lantas gw lanjut me time dan akhirnya masuk ke zona waktu ekslusif ala me time. Aliran waktu yang lebih cepat tapi enggak membuat diri ini penat hehehe hanya sampai pada suatu saat gw merasa lelah dan butuh waktu untuk istirahat mengambil nafas. Tangan juga sudah pegal mengetik keypad qwerty smartphone dari tadi hehehe..

Akhirnya gw putuskan untuk pause me time dan break. Gw sempatkan diri untuk masuk ke dalam dunia maya hehehe kembali ke dalam twitter. Dengan segera gw langsung masuk dan melihat ada berita apa di dunia luar sana. Satu hal yang menarik buat gw adalah, hari ini gw baru tweet untuk Virgine. Setahu gw itu enggak akan pernah dibalas. Tapi di kolom replies, gw dapati ada satu reply yang masuk. Saat gw buka. Sungguh enggak sangka itu ternyata mention dari dek Hana. Dia bertanya apakah whatsapp gw bermasalah. Lantas gw reply kalau whatsapp gw baik-baik saja. Gw kira dek Hana menghilang dan sudah maka dari itu "bentar yaa" yang dikatakannya itu tidak akan pernah lagi ada lanjutannya. Tapi nyata enggak begitu. Jadinya gw coba beranikan diri kembali untuk chat dek Hana. Ehh dibales lho. Gw kayak yang enggak percaya gitu hehehe.. Jadinya yaa gw kembali bertanya. Meminta penjelasan atas apa yang tadi pagi gw tanyakan. Ehh dek Hana malah tertawa. Dia berkata kalau ternyata gw enggak sama sekali mengganggu. Dengan ringan dan santai dia nyatakan itu. Walau gw enggak tahu dengan pasti bagaimana ekspresinya saat mencoba merespon pernyataan gw. Jadinya yaa gw hanya bisa tebak-tebak saja kalau dek Hana sangat santai katakan kalau gw ini tidak menyebalkan juga tidak mengganggu. Gw juga ingin menjadi seperti dek Hana. Gw juga merasa dek Hana terlampau baik sih. Tapi mungkin karena itulah dia disukai. Gw pun juga suka hehehe tapi yaa enggak mungkin cinta sama adek sendiri yaa. Paling yaa gw sayang hehehe :p

Dengan segera malam ini semua ketakutan enggak terbukti. Rasa kehilangan yang seakan sudah semakin mendekat terasa sirna dalam waktu yang singkat. Malam ini gw senang bisa kembali berbincang dengan dek Hana. Sungguh senang. Walau hari ini gw enggak tahu pasti apa yang sedang dek Hana lakukan. Yang gw tahu yaa dia sedang kerjakan pelatihan. Kasihan sangat... Oleh teman-teman kelompoknya dia diberikan tugas untuk compile dan obulkan modul. Tapi yaa apa yang dimaksud dengan compile itu sama sekali enggak cuma complie. Dek Hana bilang kalau dia harus buat ini itu lagi. Karena apa yang dikirim oleh teman-temannya itu berantakan sangat. Ibarat diminta sajikan telur mata sapi. Tapi dia harus ke pasar dulu beli telur, beli minyak atau mentega. Baru jalan pulang ke rumah terus nyalain kompor. Panasin minyak, goreng telurnya, baru setelah itu taruh telurnya di atas piring baru bisa dihidangkan sama yang minta. Jujur gw kesel sih. Apa begitu yaa yang namanya kerja kelompok? Kok berat sebelah yaa? *gregetan* kesal, gw bilang kesal kok sama dek Hana. Tapi dek Hana-nya malah tertawa. Tuuh kan dia terlalu baik.. hehehe.. Gw jadi enggak tega kalau lihat dia dibully gitu.. Enggak lihat juga sih. Baru denger aja udah sedih huhuhu akhirnya malam ini gw hanya bisa temani adek gw ini via chat. Yaa sesekali ajak dia bercanda biar enggak terlampau serius dalam kerja tugasnya.

Sempat bercanda juga soal gw yang jadi jongos dia menawatkan jasa pijit dan buat kopi hahahaha jadi ingat dulu juga sering sekali temani Virgine. Kalau Virgine gw temani dengan lebih total. Gw telpon enggak ada henti-hentinya. Kalau Virgine belum bilang cukup, enggak peduli gw pasti akan bela-belain terus terhubung. Pernah kan dulu juga sampai bela-belain beli stock voucher pulsa biar kalau pulsanya abis bisa langsung diisi dan juga standby charger hehehe akhirnya yaa malam ini dek Hana kembali memberikan gw moment untuk bernostalgia. Walau medianya enggak sama. Walau dek Hana bukan pacar gw. Tapi gw memproyeksikannya sebagai rekonstruksi kenangan hehehe jadinya ya sudah. Sampai larut malam gw temani dek Hana kerja pelatihan. Gw tetap me time, dan sama dek Hana gw katakan kalau gw memang sedang me time hehehe gw me time dan enggak gw sadari chat gw mengalami error. Sekitar jam 11 gw enggak bisa berbalas chat sama dek Hana. Kesel sih. Karena maunya nemenin jadi enggak bisa :( tapi apa mungkin ini peringatan yaa, apa mungkin pertemanan yang ada ini berlebihan? Tapi gw rasa sih enggak yaa, gw pirbadi juga biasa saja sama dek Hana. Ahh yaa sudah... Sudah enggak bisa connect lagi juga. Akhirnya gw putuskan untuk tutup hari. Gw bersiap untuk tidur. Karena enggak bisa connect yaa ucapan selamat malam untuk Virgine hanya gw ucapkan di dalam hati, dan enggak lama setelah itu gw pun tidur. Tapi gw ingat dengan pasti. Sebelum gw terlelap, gw sempat menggumam, "yang semangat yaa dek kerja tugasnya"

Sejujurnya kalau boleh gw katakan ini adalah hari yang begitu penuh dengan suka cita. Enggak tahu kenapa yaa, tapi kayaknya roda kehidupan gw sedang berputar dan mengarah ke atas. Jadinya yaa hari ini senang hehehe.. Semua kejadian sederhana yang ada semuanya bermakna. Semua ketidak jelasan asal usul kejadian. Semua itu berkesan. Satu lagi hari indah yang gw dapat di dalam sebuah penantian dan perjuangan hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semangat yang ada. Untuk keselamatan. Untuk random moment yang ada di dalam kemacetan. Untuk kesempatan joget asyik. Untuk kembalinya niat untuk mencinta. Untuk batal hilangnya dek Hana. Untuk kesempatan nostalgia. Untuk semua tangis, tawa, canda, dan cerita. Terima kasih. Hehe.. Terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw. Terutama untuk Aloi yang sudah temani gw berpetualang belanja. Buat dek Hana juga yang akhirnya kembali berikan perhatian dan kembali attach sama hidup gw via whatsapp hehehe makasi yaa karena enggak jadi kehilangan lu dek hehehe enggak tahu harus buat apa lagi kalau sampai lu menghilang juga. Stand survive alone kali yaa dek hehehe tapi kalau memang iya gw siap. Gw sendiri juga enggak tahu akhirnya gw akan sendiri atau ada orang lain berjalan di samping gw bersama arungi aliran waktu di dalam hidup ini. Hanya Tuhan yang tahu dan waktu yang punya jawabnya hehehe..

Dan buat Virgine... Terima kasih karena walau enggak secara global aku ngetuit ucapan selamat pagi dan selamat malam, kamu tetap jadi pembuka dan penutup jalannya hari ini hehehe kabar kamu sekarang memang enggak aku ketahui secara pasti. Tapi lagu do re mi yang tadi aku dengar di radio tadi membuat aku ngeh kalau sebenarnya mungkin itu yaa yang kamu inginkan. Kamu ingin aku lakukan itu buat kamu? Heheh siap dan baiklah kalau begitu adanya hehehe semoga kamu di sana baik-baik saja yaa. Semoga hari kamu menyenangkan dan penuh dengan kabaikkan. Sampai dengan hari ini pun aku tetap sayang tetap cinta sama kamu hehe semua random moment dan kesempatan untuk nostalgia hari ini aku jadinya yaa jujur rindu sih sama kamu hehehe ayang take care! Tetap ceria dan tetaplah bahagia yaa kamu di sana. Hehe aku di sini akan terus dukung kamu dengan doa. Akan terus menunggu kamu pulang hehehe noreul bogo shipoyo yaaang! Suatu saat nanti aku yakin kita pasti bertemu lagi hehe :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar