Powered By Blogger

Minggu, 02 Oktober 2011

Kamis, 29 September 2011: sumpaah! Sumpah yaa butuh tidur lebih dari apa pun ini -.-

Lanjuuut dengan perjalanan pada hari ini hahaha kemarin kan gw bilang enggak tidur yaa, yaa pada akhirnya memang benar gw enggak tidur. Gw terjaga dan hanya rebahan saja. Gw hanya bisa masuk ke dalam alam bawah sadar yang enggak total. Intinya gw enggak tidur. Kenapa? Karena selesai kerja itu baru jam 2 pagi. Sedangkan rencana gw adalah ingin pulang pagi. Jadi yaa mau enggak mau gw enggak tidur. Karena hari ini ada kuliah pagi. Jujur gw katakan kalau hal ini harus gw lakukan. Iri sih melihat teman-teman yang masih tertidur lelap. Ingin seperti mereka. Tapi karena gw punya tanggung jawab atas pribadi gw sendiri, jadi yaa sudah gw enggak tidur sama sekali enggak tidur.

Rebahan dan bisa ditebak dengan pasti apa yang saat ini gw pikirkan... Gw secara tiba-tiba memikirkan Virgine. Tanpa ada dorongan yang jelas, gw seketika itu juga memikirkan Virgine. Gw merasakan kalau kayaknya ada peluang buat gw ketemu sama Virgine itu yaa Tuhaaaan mau banget! Selama gw bisa ke sana dengan kemampuan gw jadinya yaa mau banget hahahaha aduuh pagi-pagi buta, gw gundah gulana heheh maaf yaa para pembaca. Dimohon pengertiannya hehehe *macam seluruh dunia maca aja Nas... Pake minta maaf segala hahaha masih aja kaku lau* hahaha yaa intinya selama pagi ini selesai nugas yang mendominasi pikiran gw adalah Virgine. Jadinya di dalam hati gw ucapkan selamat pagi sama Virgine. Menggundah gulanakan diri Sampai dengan jam 4 tepat, akhirnya gw putuskan untuk masuk ke dalam kamar mandi, gw morning sick dan kemudian berganti pakaian. Setelah itu bereskan semua barang-barang pribadi dan kemudian bersiap untuk berangkat. Pulang ke rumah.

Teman yang sempat gw ucapkan selamat tinggal itu hanya Ds. Itu juga harus gw bangunin dulu hahaha selebihnya untuk teman-teman perempuan yaa gw sama sekali enggak beritahu. Ibarat seorang ayah yang bekerja pagi pulang malam. Hanya demi mencukupi kebutuhan fisik keluarga hahahaha amit-amit yaa semoga nanti gw enggak gitu. Gw mau memiliki banyak waktu dengan keluarga gw nanti. Tetapi enggak berarti juga kekurangan hehehe dan akhirnya gw pun dengan tenang keluar dari rumah Nia. Gw buka pintu, keluarkan motut, dan tutup pintunya lagi. Dengan segera langsung tancap gas dan berjalan pulang ke rumah. Jujur dengan derah Pasar Baru itu gw agak asing yaa hahaha perhitungan gw pulang pagi adalah karena gw memperhitungkan kalau nanti ternyata gw nyasar hehehehe *perhitungan yang terlampau matang. Sampai nyasar aja masuk perhitungan* hehehe :p

Tapi anehnya gw enggak nyasar. Gw hanya berjalan lurus ke depan. Sama sekali enggak lalui rute yang sama dengan saat berangkat kemarin malam. Gw malah sampai kepada daerah gunung sahari yang yaaah sudah sangat familiar buat gw dan memori gw hahahaha kalau ibarat al-quran bisa dibilang gw sudah khatam hahaha akhirnya gw langsung masuk ke dalam perjalanan pulang dengan kecepatan tinggi hahahaha padahal gw ngantuk, kesadaran juga belum secara penuh gw dapatkan. Tapi jalanan yang lengang bahkan bisa dibilang sepi, menjadi pemicu naluri seorang valentino rossi untuk berkendara dengan kecepatan tinggi hahaha *merasa jadi pembalap motto GP yaa gw* dan akhirnya gw memang lakukan itu. Gw pulang ngebut. Karena dari gunung sahari sampai dengan matraman itu, jalannya hanya lurus saja. Tanpa ada belokan sama sekali. Jadi yaa enggak heran kalau gw ngebut hehehe yaa berharap saja gw enggak apa-apa dalam perjalanan pulang pada pagi hari ini hehehe puji Tuhan memang enggak apa yaa, gw berhasil sampai di rumah dengan selamat. Enggak ada sesuatu hal pun yang buruk yang terjadi sama gw selama di jalan tadi hehehe sukses jadi valentino rossi dadakan hahaha :p gw sampai di depan rumah dan langsung masuk ke dalam rumah.

Motut gw enggak masukkan ke dalam rumah. Gw parkirkan di teras. Setelah itu gw masuk ke dalam rumah dan dengan segera bersiap untuk kuliah pada pagi hari ini. Tapi sebelum itu, karena sudah pagi juga, gw sempatkan diri untuk chat dek Hana. Gw sempatkan diri untuk sapa dia ucapkan selamat pagi. Kalau ibarat di rumah itu gw masuk ke dalam kamar adik gw sendiri dan membangunkannya dengan ucapan selamat pagi (pada kenyataannya gw sama sekali enggak punya adik) hehehe maka dari itu bisa merasakan sensasi menjadi seorang kakak itu sangat menyenangkan rasanya hehehe :) sapa dan setelah itu gw pindah lokasi ke dalam kamar mandi. Gw langsung gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu, gw keringkan badan dan kembali masuk ke dalam kamar tidur. Masuk dan kemudian gw berganti pakaian. Selain itu juga sempatkan diri untuk siapkan isi tas untuk kuliah hari ini, dan penutup persiapannya adalah dengan melakukan cukur jenggot dan kumis hehehehe

Oh iyaa sempat juga rebahan untuk drafting entri me time. Tapi sungguh yaa saat rebahan di atas ranjang itu rasanya ranjang itu bisa berbicara. Ayoo Nas, sini tidur aja. aku enak lho.. Empuk hahaha sedikit berhalusinasi. Beruntung gw enggak terlena dengan lembutnya kasur. Jadi gw bisa langsung masuk ke dalam persiapan yang selanjutnya. Selesai drafting, gw keluar dari kamar dan membawa serta kunci motut. Enggak pakai lama langsung keluar ke teras. Kembali nyalakan mesin motut yang mungkin sudah mulai mendingin. Gw nyalakan mesinnya dan begitu menyala, gw sempatkan diri untuk masuk kembali ke dalam rumah. Sempatkan diri untuk kembali berdoa pagi. Mengucap syukur atas hari yang baru, mendoakan Virgine semoga hari ini dia di sana baik-baik saja; semoga harinya penuh dengan kebaikkan dan menyenangkan. Mendoakan dek Hana dan dek Ayu mendoakan semua orang yang gw sayangi semoga mereka senantiasa dalam lindungan Yang Kuasa. Setelah itu gw pamit sama nyokap dan bokap. Enggak pakai lama, gw langsung kenakan perlengkapan berkendara dan segera keluarkan motut dari teras.

Segera setelah itu gw langsung tancap gas ke kampus. Merasa kalau gw bakal telat, lagi-lagi di jalan gw ngebut hahaha sama sekali enggak peduli walau ini mata belum terpejam sedari kemarin pagi. Pagi ini gw forsir semua daya yang ada. Gw kerahkan semuanya untuk bisa segera sampai di kampus. Yaa nyatanya Tuhan enggak tidur. Gw bisa sampai di kampus dengan selamat. Bisa langsung tebus karcis parkir, masuk ke dalam parkiran dan langsung parkirkan motut di space yang kosong. Dengan gerakan yang cepat juga, gw sempatkan diri untuk mengunci semua yang bisa di kunci dari dan pada motut. Semuanya gw lakukan dengan cepat dan begitu selesai dengan urusan parkir, gw langsung masuk ke dalam bangunan utama kuliah. Ke gedung BKS 2 dan dengan segera masuk ke dalam kelas dan enggak pakai lama langsung masuk ke dalam kelas. Kirain gw udah terlambat kan yaa, ehh enggak tahunya... Begitu masuk, gw dapati kelas masih sepi. Baru ada beberapa teman yang sudah settle di kelas. Tadi juga saat ke kelas dari parkiran gw sempat lari. Gw juga sambil chat dek Hana. Gw bilang kalau gw alamat telat hahaha gw malah diketawai. Jahat yaa adek gw yang satu ini hahaha grrr...

Akhirnya gw coba lihat Hp lagi. Ehh enggak tahunya dosen sms gw kalau dia akan datang terlambat. Jadi gw coba kasih tahu teman-teman kalau dosennya akan telat. Tapi yang membuat gw penat adalah. Sama seperti kelas kontes. Hari ini harusnya kelompok pelatihan gw memberikan progress. Tapi pada kenyataannya, karena semua sibuk dengan kontes. Pelatihan terbaikan. Jujur gw sendiri kalau enggak diajak chat sama dek Hana di kelas pada pagi hari ini, sudah pasti gw semaput. Tidur hahaha karena jujur dan sumpah mati demi apa pun gw ngantuk sangat! Hahaha tapi panik karena belum ada progress. Akhirnya gw menunggu dosen datang, disusul oleh beberapa teman kelompok. Setelah itu gw yang ngantuk ini melakukan sesuatu yang enggak pernah bisa gw bayangkan bisa gw lakukan dengan baik, di kala sedang ngantuk macam ini hahahaha.. Sementara di depan kelas dosen menjelaskan materi dan apa-apa saja yang harus dikerjakan pada kelas hari ini... Gw yang ngantuk ini lantas memutuskan untuk berkutat dengan laptop.

Apa yang gw lakukan dengan laptop dan kondisi fisik yang hanpir tertarik oleh buaian alam bawah sadar ini? Hahaha gw sendiri enggak percaya. Gw seorang diri ketak ketik laptop dan mulai membuat bab 1 untuk project pelatihan ini hahaha selama gw ketak ketik, gw dengar kalau beberapa teman memanggil. Mereka bertanya, apa yang sebenarnya gw kerjakan dengan laptop salah satu orang dari mereka itu. Gw dengar itu. Tapi gw abaikan. Karena jujur gw sama sekali enggak mau urus mereka dulu. Gw masuk ke dalam kerja yang ekslusif dan akhirnya gw langsung kerahkan semua sisa daya kehidupan yang ada hahaha *lebay* untuk membuat bab 1 project pelatihan ini. Gw juga enggak ngerti. Kenapa di tengah kondisi yang tidak kondusif, gw malah jadi produktif. Bisa gw katakan sangat produktif hahaha bekerja dalam tekanan? Hahaha mungkin hehehe :p akhirnya gw gubris teman-teman gw itu saat gw merasa sudah selesai dengan bab 1. 3 halaman penuh gw ketik dengan tulisan. Enggak tahu itu insight dari mana tapi yang pasti dengan kegilaan gw di ngantuk ini, bab 1 untuk project pelatihan ini selesai hahaha gilaa! Sumpaaah! Gw enggak percaya dengan apa yang baru gw lakukan ini hahahaha sangat tidak masuk akal hahaha coba-coba siapa yang penasaran boleh lho meneliti kemampuan gw ini hehehe :p tapi setelah itu, selama sisa kelas gw... Bluuughh! Tidur! Hehehe :p

Gw enggak tahu seperti apa jalannya kelas pada hari ini. Tapi yang pasti sebelum kelas usai, gw terbangun karena ada chat masuk dari dek Hana hahaha udah kayak alarm aja yaa hehe :p enggak lama setelah bangun kelas pun usai. Enggak pakai lama gw langsung keluar dari kelas. Tapi jujur gw enggak tahu harus kemana. Akhirnya gw bilang sama dek Hana. Gw bingung mau kemana. Enggak ada tujuan. Terluntang lantung di kala sedang ngantuk macam ini hahaha tapi sambil tetap berjalan. Akhirnya gw ke hall C. Gw malah jadinya bukan istirahat. Tapi malah berbincang sama beberapa teman yang ada di booth voting himapsi hahaha setelah itu di chat sama dek Hana, dia bilang kalau dia ada di hall C. Gw tanya dimana, dia sebutkan lokasinya. Langsung saja gw sambangi dia. Katanya sih dia mau kerja kontes lagi ke Mc. D. Ditanya mau ikut? Gw seperti terhipnotis. Sama sekali enggak sadar kalau sebenarnya gw sudah ngantuk sangat hahaha gw iyakan ajakan dek Hana, dan akhirnya jam 10 lewat beberapa belas menit, gw Novita, dek Hana, dan Putri secara bersama-sama jalan ke Mc. D. Tapi dek Hana jalan duluan. Tampak begitu semangat. Gw enggak tahu kenapa. Apa iya karena saking inginnya kerja kontes kali yaa hahaha *asal tebak, tebakkannya enggak enak* hahahaha :p

Berjalan kaki selama beberapa menit dan akhirnya sampai di Mc. D. Bisa duduk di sebuah sofa yang melingkar itu rasanya sangat nyaman lho yaa hehehe sampai dengan saat ini, gw masih yang kriyep kriyep, melek-melek ayam gitu hahaha sampai pada suatu moment... Gw melihat Novita tampak kesulitan untuk melakukan perhitungan dengan BlackBerry. Maka dari itu gw tawarkan bantuan. Kalau-kalau butuh kalkulator, gw punya lho. Intinya sih gitu. Ternyata memang barang itu dibutuhkan. Ya sudah dengan segera gw membuka tas dan inginnya sih mengeluarkan kalkulator dari dalam tempat pensil. Masih cengengesan ngantuk-ngantuk gitu saat membuka tas. Sampai pada suatu saat, gw merasa ada yang enggak beres dengan tas gw. Gw merasa kalau tempat pensil gw hilang. Seketika itu juga gw berkata di dalam hati "o oow..." dan gw yang langsung kayak sadar gitu hahaha gw bilang sama dek Hana, kalau tempat pensil gw itu enggak ada hahaha sumpah! sumpah! Padahal tadi ada. Gw pun panik seketika dan putuskan untuk balik ke kampus. Gw pamit sama semua teman yang ada di Mc. D. Setelah itu gw lari kalang kabut ke kampus. Benar-benar kalang kabut.

Karena masalahnya bukan hanya sebuah tempat pensil. Semua dunia gw ada di tempat pensil itu. Sungguh. Gw sama sekali enggak tahu harus berbuat apa lagi kalau tempat pensil itu sampai hilang. Benar-benar hilang... Gw udah enggak tahu deh harus berbuat apa. Semua riwayat kuliah ada di sana. 4 buah flash disk, 1 buah card reader, 1 buah modem, beragam bentuk dan jenis alat tulis, boneka patrick dari teman-teman sebagai hadiah ulang tahun, boneka singa singapore dari ayang Virgine sebagai oleh-oleh. Iyaa tempat pensil itu adalah repesentasi diri gw. Dunia gw ada di sana sumpah itu enggak tergantikan dengan apa pun juga. Sumpah! Siang ini gw panik. Ini semua pasti karena gw ngantuk. jadinya enggak ingat dengan kelengkapan barant bawaan selesai kelas pelatihan tadi. Lantas gw coba tenangkan diri. Di perjalanan ke kampus, gw coba berpikir logis. Akhirnya gw ingat. Siapa-siapa saja yang tadi saat kelas platihan ada dan duduk di dekat gw. Gw ingat Clarinda ada di sana. Maka dari itu gw coba telepon Clarinda dan hufft puji Tuhan, rupanya tempat pensil gw memang tertinggal di kelas. Tapi sudah di keep sama Marlene. Kata Clarinda sih gitu haaaaaah... Seketika itu juga gw rasanya ingin cium tanah lho yaa hahaha makin senang lagi karena dek Hana juga menanyakan gimana kabar tempat pensil gw.

Yaa gw jelaskan saja kronologisnya. Sekarang gw sudah lebih tenang. Paniknya perlahan-lahan menghilang hehehe.. Akhirnya tiba juga di saat gw harus ikuti kelas berikutnya. Kelas PIO. Masuk kelas, karena sudah ngantuk... Gw jadinya hanya bisa diem di dalam kelas. Tapi sayangnya, enggak bisa diam. Tugas yang diberikan oleh dosen sangat menuntut gw untuk gerak sana-sini. Jadi singkat kata di kelas PIO ini semua mahasiswa diminta untuk membagi diri dalam 6 kelompok. Diminta untuk mencari barang-barang yang sudah di list terlebih dahulu oleh dosennya. Maka dari itu diminta untuk cari barang-barang jadinya belajar di luar kelas. Gw sendiri sudah enggak bisa mikir lagi. Diminta cari sumpit, gw beli mie ayam di kantin. Sumpitnya gw ambil. Diminta cari benda berbentuk tube, gw beli sticko di toknek hahaha intinya semua barang yang diminta kelompok buat gw cari itu gw beli. Gw makan banyak jadinya pada siang ini. Rupanya itu hanya pengantar kelas.

Pada intinya di dalam kelas, tetap saja ada materi yang diberikan. Tetapi yaa karena gw ngantuk, gw enggak bisa konsen dengan baik. Jadinya yaa ikuti kuliah dengan terkantuk-kantuk. Sempat juga nilai quiz yang minggu lalu dibacakan. Benar saja, gw sama sekali enggak dapat hasil yang baik. Dari 20 soal yang ada gw hanya benar 8. Sumpah! Buat gw ini pertama dan terakhir kalinya gw enggak mempersiapkan diri untuk quiz. Untuk ke depannya gw akan berubah dengan usaha yang nyata hehehe.. Akhirnya gw langsung masuk ke dalam akhir kelas. Yang ada di pikiran gw sekarang adalah kembali ke Mc. D, syukur-syukur bisa numpang tidur di sana hahaha tapi enggak tahu boleh apa enggak tapi yang pasti gw sudah bilang sama dek Hana dan Novita akan kembali ke Mc. D untuk antarkan kalkulator hehehe puji Tuhan tempat pensil gw enggak hilang. Enggak jadi kehilangan setengah dunia gw hehehe ehh seluruhnya deng hehehe :p dan hal itu memang gw lakukan dengan segera. Begitu kelas PIO selesai, gw langsung keluar dari kelas, cabut dari kampus dan kembali ke Mc. D yang katanya sudah jadi 'rumah' dek Hana hahaha waah main ke rumah temen nih Nas itungannya wkwkwk :p tapi sumpah! Yang gw butuhkan sekarang hanyalah tidur bukan yang lain hehe tapi di lubuk hati yang terdalam, gw tetap butuh Virgine hehehe yang itu kayaknya tidak tergantikan deh hehehe :p

Gw jalan ke Mc. D dan dengan segera kembali temui dek Hana dan Novita. Ketemu sama mereka berdua. Enggak pakai lama, gw langsung bilang blak blakan kalau gw mau numpang tidur hehehe kirain enggak boleh. Ternyata boleh hehehehe yaa sudah jadinya gw dipersilakan untuk masuk ke dalam kelompok. Gw duduk di pojokkan. Pasang musik dan setelah itu memeluk tas. Sambil duduk membungkuk gw tidur hahaha gw ingat banget itu gw tidur mulai pukul 3 sore hari ini. Sementara itu dek Hana dan Novita terus saja bekerja dengan kontesnya. Hahaha gw emang sakit sih yaa hahaha jadinya tebal muka. Emang sudah lebih dulu ngantuk hahaha masalahnya gw mau pulang. Tapi ngantuk. Dari pada nabrak, jadi yaa numpang dulu hehe boleh kan dek? *wink wink* hehehe :p kalau sudah ngantuk, gw emang suka jadi blegug hahaha rasanya sudah sangat PeWe. Gw tidur macam mayat, sama sekali enggak terganggu gugat hehehe dan akhirnya secara otomatis gw bangun dari tidur sekitar pukul setengah 6 sore hari ini hahaha lumayan numpang tidur selama kurang lebih 3 jam. Rasanya itu mak nyoosshh hahaha

Senang rasanya begitu buka mata, nia lihat dek Hana hahaha walau dia tampak masih hectic dengan kerja kontesnya. Buat gw enggak apa. Jujur gw merasa sangat nyaman pada sore hari ini. Dan pada akhirnya setelah bangun, gw sempat berbincang dengan dek Hana. Sampai kira-kira jam 6 kurang, dek Hana bertanya mau pulang kapan. Yaa gw bilang kalau sebentar lagi gw mau pulang. Akhirnya tepat jam 6 sore gw cabut dari Mc. D. Gw pamit sama dek Hana. Gw ucapkan semangat untuk kerja kontesnya, dia juga katakan supaya gw hati-hati. Seketika itu juga bleeeeng! Gw merasa seperti Virgine sedang ada di depan gw. Apa yang dek Hana lakukan sama gw sore ini. Ucapan untuk hati-hati. Itu mengingatkan gw sama Virgine. Sejenak berhalusinasi kalau dek Hana itu Virgine. Tapi pada kenyataannya bukan. Hehe.. Pada akhirnya gw cabut dari Mc. D dan kembali ke dalam parkiran motor di dalam kampus hehe dengan segera keluarkan motut dan memulai perjalanan pulang pada sore hari ini. Beruntung rutenya enggak macet yaa jadi bisa dengan segera sampai di rumah hehehe enggak sampai satu jam bisa sampai di rumah. Puji Tuhan cepat. Enggak ngebut dan bisa sampai di depan rumah dengan selamat hehehe tapi bohong hahaha mana ada sih jalanan Jakarta saat jam orang pulang kerja itu enggak macet??? Macet banget! Tapi gw-nya emang lagi enggak waras. Jadinya biar kata macet, tetap saja salip sana salip sini. Kebut motut gass poool hahahaha :p maka dari itu puji Tuhan banget bisa sampai di rumah dengan selamat. Buat gw itu adalah sesuatu banget deh pokoknya hehehe :p

Dengan segera gw masuk ke rumah. Masukkan motut juga. Setelah itu gw masuk ke dalam kamar. Gw melepas tas dan sepatu. Setelah itu gw keluar dari kamar tidur. Enggak pakai lama langsung masuk ke dalam kamar mandi. Gw gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit dan akhirnya begitu selesai, gw kembali ke dalam kamar untuk berganti pakaian juga untuk habiskan sisa waktu yang ada pada hari ini. Gw rebahkan diri di atas ranjang, mengambil smartphone dan akhirnya mulai me time. Enggak lupa juga untuk chat sama dek Hana. Malam ini katanya sih dia masih di Mc. D. Dek Hana minta supaya gw tidur aja. Tapi gw-nya enggak mau. Masalahnya gw belum ngantuk hehehe padahal tadi cuma tidur dua tiga jam-an yaa di 'rumah' dek Hana tadi hehehe tapi pada akhirnya gw enggak bisa bertahan lama sih. Saat gw mulai mengantuk. Itu sekitar pukul setengah 8. Gw coba untuk sadari rasa kantuk itu. Gw jadikan itu pertanda bahwa ini adalah saatnya bagi gw untuk di dalam hati, kembali ucapkan selamat malam sama Virgine. Setelah itu gw lanjut me time dan chat. Tapi gw enggak ingat dengan pasti berapa lama gw bertahan terjaga setelah mantera sakti itu terucap di dalam hati hehehe kayaknya sih enggak lama. Soalnya gw ingat enggak sampai jam 9 gw itu semakin kehilangan kesadaran dan hehe kayaknya sih gw ketiduran deh hehehe aduuuh lagi-lagi menghilang di tengah percakapan dengan dek Hana. Padahal gw tahu dia di Mc. D pasti bosan. Kerja kontes tanpa ada selingan obrolan... Duuh gw jadi merasa bersalah deh... Besok gw akan minta maaf. Semoga saja dek Hana mengerti yaa hehehe

Hahahaha sumpah demi apa pun juga. Caption yang gw pakai untuk memaknai hari ini memang pas. Karena gw memang sangat sangat sangat butuh tidur. Setelah selama satu hari lebih otak diperas dengan adanya tugas yang jujur bikin sesak nafas hahaha masih harus kuliah juga pada hari ini. Tapi yaa gw juga tahu kalau cuma ngeluh enggak akan bisa bwa dampak apa-apa. Lebih baik kalau gw jalani hari ini dengan baik. Bukan begitu? Yaa enggak dek? Hahaha kegigihan dia dalam kontes, membuat gw enggak layak mengeluh kalau cuma kayak gini aja. Bercermin dengan apa yang dilakukan oleh orang lain. Gw belajar untuk bersyukur dan nikmati semua warna hidup yang Sang Pencipta berikan pada hari ini hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk diri yang terjaga, sehingga masih bisa on time ikuti kuliah. Untuk kepanikkan yang membuat gw sadar seketika. Untuk kesempatan istirahat yang begitu nyaman. Sebelumnya enggak pernah bisa katakan yang namanya tidur sambil duduk itu nyaman. Untuk keselamatan diri dan keutuhan segala unsur di dalam diri. Juga terima kasih untuk untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan dek Hana. Terima kasih untuk kehadiran kalian semua. Sungguh kalian luar biasa. Warna-warna sederhana yang kalian torehkan di dalam hari sederhana gw ini. Terutama yaa lu dek hehehe iyaa dek Hana. Sudah memberikan banyak pengertian. Gw bisa tidur di Mc. D aja di tengah kerja kontes lu itu udah makasi banget. Masih ditambah dengan ucapan hati-hati di jalan. Itu... Sepertinya gw merasakan Virgine untuk sesaat hehehe yaa halusinasi doang sih. Tapi yaa terima kasih untuk itu yaa dek hehehe :)

Dan untuk Virgine... Aku mau ucap terima kasih. Karena lagi-lagi kamu bisa hadir di saat yang tepat. Walau itu hanya halusinasi. Aku tetap syukuri. Semenjak kamu masuk dan hadir di dalam hari aku. Aku sudah kehilangan batas nyata dan maya. Semua rasa itu bersumber dari hati. Dulu masih balance. Karena saat aku ingin kamu ada. Aku bisa hadirkan kamu dengan nyata. Walau hanya dalam suara atau pun kata-kata. At least kamu ada. Tapi, kalau untuk saat setelah keberangkatan kamu mengejar mimpi. Jujur semua sensasi itu maya. Tapi entah kenapa terasa begitu nyata. Mungkin ini yang dibilang dengan moment dimana ada kalanya di dalam cinta, budi dikuasai oleh hati. Entahlah apa pun itu. Tapi yang pasti semua rasa ini aku nikmati. Terima kasih untuk segalanya sampai dengan hari ini. Kalau boleh jujur aku sih enggak baik-baik saja. Tanpa kamu akan ada selalu bagian yang hilang di dalam diri ini hehehe tapi enggak apa. Aku enggak mau merengek dan buat kamu cemas. Semua sepak terjang kamu akan selalu aku dukung hehehe sayang baik-baik yaa di sana. Semoga hari ini kamu dapatkan hari yang baik dan menyenangkan. Aku hanya bisa terus berharap. Karena aku hanya bisa melihat dari foto, yang kadang tidak berbicara keadaan sebenarnya. Karena aku enggak tahu. Kamu juga enggak cerita... Izinkan aku untuk bisa terus berharap yang terbaik untuk kamu. Terima kasih sekali lagi untuk segalanya. Semuanya terasa sangat nyata. Random moment, halusinasi. It was just perfect honey hehe *gaya sedikit* Virgine jangan nakal, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, dan jangan kamu lupakan doa yaa hehehe sayang kamu yaaang! :* untuk hari ini juga kangen hehe yaa kalo enggak halusinasi itu enggak akan muncul. Aku juga enggak akan jadi kikuk di depan dek Hana hehehe secara keseluruhan hari ini gila. Hari ini melelahkan. Tapi buah yang bisa aku petik itu baik. Semoga jika ada hari esok... Esok lebih baik yaa hehehe terima kasih sekali lagi untuk segalanya. Take care! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Di sini hanya bisa terus beri dukungan doa. Di sana harus tetap dengan mantab melangkah maju wujudkan semua mimpi dan cita cita menjadi nyata yaaa hehe *kecup*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar