Powered By Blogger

Senin, 24 Oktober 2011

Sabtu, 22 Oktober 2011: uwww tabby tabby hahaha malam mingguan yuk! sama kenangan...

Hari ini sih kalau mau dibilang gw males sih bisa yaa hahaha sama sekali enggak ada aware aware-nya kalau hari ini ada ujian hehehe.. Tetap saja bangunnya disiang-siangin. Padahal bangunnya sendiri sih sudah pagi hehe.. Inget banget gw kalau sedang di dalam masa ujian dan hari ini itu ada ujian hahahaha tapi gimana yaa... Kayaknya memang males banget deh hari ini buat ngapa-ngapain hehehe tapi enggak gw tahu kalau yang kayak gini ini itu enggak bisa dibiarin. Jadinya gw coba untuk lakukan sesuatu untuk bersemangat dan enggak mageran pada hari ini.

Gw akhirnya secara random ingat Virgine. Dengan segera gw ucapkan selamat pagi sama Virgine. Dengan hati dan juga twitter hehehe.. Setelah itu hal lain yang membuat gw semangat itu yaa gw ingat kalau di Busan sekarang mungkin hari sudah berjalan dengan cepat. Perbedaan waktu dua jam. Tapi gw sama sekali enggak titik beratkan ke sana. Gw mikirnya itu ayang sudah pasti beraktivitas dengan aktif di sana. Gw juga enggak boleh malas-malasan di sini. Jadi singkat kata gw kayak enggak mau kalah gitu lho sama Virgine jadinya hentikan keinginan untuk mager hehehe dahsyat yaa! Padahal orang enggak ada. Tapi hanya setitil keinginan saja bisa membuat gw semangat hehehe setidaknya gw juga enggak mau malas-malasan karena gw tahu di sana Virgine berjuang dan akhirnya yaa gw pun dengan segera bangun dan masuk ke dalam aktivitas hari ini hehehe..

Dengan segera gw bangun dan ucapkan selamat pagi sama dek Hana. Setelah itu gw langsung cabut keluar dari kamar. Gerak cepat langsung masuk ke dalam kamar mandi. Gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit dan akhirnya gw selesai. Gw langsung masuk kembali ke dalam kamar dan berganti pakaian. Iyaa pakai pakaian kuliah yang sopan. Karena hari ini kan gw masih ujian hehehe.. Setelah selesai berpakaian, gw enggak lupa mencukur jenggot dan kumis. Selesai dengan persiapan diri, gw lantas minta bantuang om yang masih stay di rumah untuk memanaskan mobil karena hari ini gw mau pakai mobil. Kalau gw enggak salah ingat, notebook gw itu akan diberikan sama teman gw hari ini hehehe maka dari itu gw pakai mobil hehe walau jujur agak males sih. Tapi setelah gw pikir-pikir karena ini adalah hari Sabtu jadi yaa okelah enggak apa gw pakai mobil ke kampus hehe..

Sementara om gw memanaskan mesin mobil gw, gw sempatkan diri untuk berdoa di ruang depan. Gw mungkin memang sudah enggak pernah ke Gereja. Tapi gw enggak lantas lupakan doa. Karena gw percaya hidup ini milik Yang Kuasa. Dia yang punya rencana. Jadi setiap hari gw butuh petunjuk dan restunya biar hari gw bisa sesuai dengan rencana dan kehendak-Nya hehehe.. Dengan segera gw hening. Gw mulai berdoa. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Kembali doakan Virgine. Berharap semoga di Korea sana dia baik-baik saja. Berdoa semoga harinya Virgine menyenangkan dan penuh dengan kebaikkan hehehe setelah itu gw enggak lupakan doakan dek Hana. Best wishes untuknya. Gw enggak minta apa-apa karena hehe kalau sama adek gw agak kurang muluk-muluk sih hehehe.. Setelah berdoa gw sempat berkata, "hari ini aku enggak akan kalah semangat sama kamu yaang! Hehehe" sambil melihat wallpaper collage fotonya Virgine yang ada di layar smartphone gw hehehe.. Harap dimaklumi yaa begini adanya kalau kasmaran di kala berjauhan. Suka rada-rada gila! Hehe :p

Dengan segera selesai dengan doa dan sedikit kegilaan cinta tadi, gw langsung kenakan ransel dan hehe langsung keluar dari rumah. Gw dengan segera masuk ke dalam mobil dan langsung cabut tancap gas menuju ke kampus hehehehe dan perjalanan hari ini pun berlangsung seru. Dengan adanya iringan musik dari GenFm hehehe dengan segera selama perjalananke kampus hari ini yaa sama seperti kemarin gw joget asyik hehehe karena gw tahu enggak akan telat. Gw itu berangkat pagi dan akhirnya yaah having fun saja sih gw selama perjalanan hehehe jalan santai dan sambik tetap joget asyik hehehe sambil nyanyi-nyanyi juga yaa hehehe yaah karena ini hari sabtu juga yaa karena jalanan sepi yaa gw bisa lebih melonggarkan atensi terhadap jalan hehehe.. Tapi karena itu juga gw bisa dengan segera sampai di kampus. Langsung menuju ke gedung parkir dan sama seperti kemarin langsung masuk ke dalam gedung parkir. Ambil karcis di pintu masuk dan setelah itu naik dari lantai 3 dan terus naik sampai yaah sampai gw dapat space yang kosong hehehe

Untuk pagi ini gw dapati space parkir kosong itu di lantai delapan. Dengan segera gw pakrir dan akhirnya gw langsung matikan mesin setelah gw bisa memarkirkan mobil dengan sempurna. Gw selesai dengan semua acara joget asyik. Pada akhirnya gw keluar dari mobil membawa serta ransel gw dan akhirnya gw langsung mmengunci semua pintu mobil secara sentral. Kemudian meninggalkan mobil dan dengan segera menuju ke dalam bangunan utama kuliah dengan bantuan lift yang terdapat di gedung parkir kampus gw ini. Dengan segera gw langsung turun ke lantai dasar. Keluar di gedung y1 dan akhirnya gw langsung berjalan mendekati tempat dimana gw sekarang biasa berkumpul dengan semua teman-teman termasuk dek Hana. Dengan segera gw langkahkan kaki menuju ke hall c. Sesampainya di sana gw dapati Trixie dan Novita. Tapi enggak ada dek Hana. Ahh yaa sudah enggak apa. Gw nimbrung dan sempatkan diri untuk duduk dulu di sana selama beberapa saat hehehe..

Gw duduk dan sempatkan diri untuk chat dek Hana. Chat gw tadi pagi dibalas. Tapi enggak lama karena gw terlalu asyik dengan imajinasi gw akan Virgine hehehe pagi ini gw chat untuk katakan kalau gw sudah di kampus dan di dekat gw juga ada Trixie dan Novita. Berbincang sebentar, tiba-tiba Putri datang. Tapi enggak lama setelah itu mereka semua mengajak gw untuk pindah lokasi. Padahal belum ada lima menit gw duduk di sana. Sekarang gw merasa sepertinya gw harus ralat informasi yang sudah gw kirim sama dek Hana. Karena sekarang gw sudah enggak akan stay di hall c lagi. Akhirnya kami mencari bangku kosong. Mulai dari c6, c5, sampai akhirnya gw sampai di c4 dan dapati bangku yang kosong hehehe dengan segera gw langsung duduk di bangku yang kosong. Dengan segera gw langsung mengirimkan ralat informasi posisi sama dek Hana. Gw katakan kalau gw dan teman-teman yang lain ada di c4 hehehe menunggu sebentar dan akhirnya dek Hana datang. Yaa seperti biasa. Tampil cantik. Hari ini dengan atasan merah motif bunga. Hahaha pas kalau dibilang adik angkat. Karena adeknya cantik tapi kakaknya jelek hahaha gw sih enggak merasa tampan yaa hehehe gw yaa gw kalau adanya begini yaa begini hehehe..

Segera setelah dek Hana datang, dia langsung bergabung. Gw datang pagi karena mau ngontes sama kelompok kontes gw. Diantaranya yaa ada Visi dan Putri. Tapi enggak tahu kenapa yaa, saat anggotanya kumpul semua.. Kami enggak tahu mau kerja apa hahaha jadinya gw langsung bete. Enggak tahu apa yang mau dikerjain juga. Akhirnya gw mencoba untuk memperhitungkan dimana sebaiknya gw mulai bergrilya dengan materi yang sudah ada. Gw enggak bisa tinggal diam. Jadinya gw memutuskan untuk duduk dan membaca materi bagaimana cara menghitung hasil judges. Sementara Ds sibuk dengan perolehan data mentah hasil judges. Teman-teman yang lain? Yaa tampaknya mereka lakukan hal lain yang enggak ada hubungannya dengan kontes? Marah? Enggak. Enggak ada gunanya. Yaa gw biarkan saja. Gw hanya ingin kontes ini mendapatkan progressnya hehehe jadi yaa enggak peduli lagi, yang penting kontes ini enggak lantas menganggur hehehe.. Akhirnya sampai saat menjelang jam ujian dimulai, gw masih tetap berkutat dengan materi kontes. Tapi gw juga enggak lantas acuh tak acuh. Saat gw melihat sekeliling, gw melihat kalau Fany dan Chandra yang baru datang lantas memberikan kejutan sama Trixie hehe belated birthday surprise gitu deh. Trixie diberikan boneka teddy bear. Yang ukurannya lumayan besar.

Yaa gw melihat mereka semua bersenang-senang dengan boneka itu. Enggak terkecuali dengan anggota kelompok kontes gw yang lain. Entah apa yang ada di dalam pikiran mereka itu membuat gw enggak habis pikir. Apa mereka enggak merasa genting yaa dengan semua keadaan project kontes ini? Satu orang yang gw rasakan sangat bisa gw andalkan. Dia adalah Ds. Kalau enggak ada dia yaa enggak tahu yaa, mungkin gw akan bekerja dengan tempo gw sendiri. Jadinya yaa sudah. Gw enggak terlampau pedulikan mereka. Gw mencoba terus fokus dengan kontes. Gw bertanya apa yang sebaiknya bisa dikerjakan pada hari ini. Tapi Ds bilang sedang dalam proses. Yaa sudah. Gw juga enggak tahu banyak yaa soal excel gitu-gitu hehehe.. Jadinya yaa sudah, gw biarkan saja Ds dengan olahan hasil judges-nya. Dengan segera gw langsung masuk ke dalam fokus menyambut ujian pelatihan hehehe jadinya gw langsung fokus untuk tugas ujian yang siang hari ini harus dikumpulkan. Setahu gw sih cuma ngumpulin terus pulang hehehe dan gw senang sekali karena pelatihan yang selama ini terabaikan bisa selesai juga. Apa yang diminta untuk ada dalam ujian kali ini bisa kelompok gw selesaikan hehehe sungguh sebuah pencapaian yang luar biasa. Terima kasih untuk anggota kunci utama dalam project pelatihan ini: Marlene Fresillia Sompie. Dia satu-satunya orang yang enggak sibuk dengan kontes. Karena memang dia enggak kontes. Jadi pelatihan bisa dapat perhatian yang lebih dari dia hehehe mengingat dia juga jomblo jadi yaa hahaha santailaaaah hehehe :p *Ignas sumpah lo nyebelin. Memuji dan menjatuhkan di saat yang bersamaan* hahahaha x)

Akhirnya selesai dengan kontes hari ini. Terpaksa selesai karena sebentar lagi ujian dimulai. Jadinya yaa sudah di pause dulu aja. Dengan segera gw dan semua teman yang ada di sana turun ke hall c dengan bantuan lift. Setelah itu gw langsung berjalan menuju ke gedung BKS 2 dan masuk ke dalam ruang ujian. Berpisah dengan sebagian teman, termasuk dek Hana. Gw duduk di bagian belakang. Menunggu ujian dimulai. Pengawas ruangan datang dan dengan segera apa yang harus dilakukan untuk ujian kali ini dilakukan. Singkat kata kami bertukar modul dengan kelompok lain. Saling membedah modul. Kebetulan gw dapat modul yang gampang untuk dibedah. Jadinya enggak butuh waktu lama. Awalnya gw yang bedah. Setelah itu bergilir modul itu berputar. Hingga berakhir pada Dewi yang berperan sebagai sekretaris yang mencatat semua poin penting hasil pembedahan. Jam satu lewat siang hari ini kami selesai dengan acara bedah modul. Tapi Trixie sudah keluar lebih dulu. Lantas gw tanya dia mau ke mana. Katanya sih mau makan di kantin. Oke poin penting. Gw catat hehehe..

Akhirnya enggak lama berselang setelah ujian pelatihan, gw langsung masuk ke dalam agenda yang enggak jelas hehehe enggak tahu harus ngapain juga hehe.. Jadinya yaa sudah gw pikir lebih baik gw ke hall c. Seorang diri. Gw duduk di sana. Dengan segera gw langsung chat dek Hana. Gw katakan kalau gw ada di hall c. Tapi enggak gw lupakan kalau teman-teman dek Hana juga adalah hal yang penting bagi dia. Jadinya gw beritahu juga dimana mereka berada. Gw katakan kalau mereka sedang makan di kantin. Setelah itu dek Hana membalas chat gw. Dia bilang lebih baik gw ke kantin. Enggak banyak kompromi dan gw iyakan saja. Gw langsung langkahkan kaki menuju ke kantin dan dengan segera bergabung dengan Novita dan Trixie ohh iyaa di sana juga ada Tabby. Itu nama boneka teddy bear yang tadi diberikan Fany kepada Trixie. Hahaha dengan segera gw duduk dan katakan sama mereka kalau Hana akan segera menyusul kemari. Menunggu dek Hana datang, gw sempatkan diri untuk makan. Gw makan dengan ayam kremes.

Makan dan enggak lama kemudian dek Hana datang. Dengan segera dia bergabung duduk bersama kami bertiga. Tapi saat ini Trixie dan Novita sudah enggak makan. Jadinya gw hanya tinggal makan seorang diri. Enggak tahu lagi harus ngapain. Gw cuma bisa mempercepat makan gw saja hehe karena gw enggak enak merasa ditungguin hehehe dengan segera setelah selesai makan, gw langsung cabut ke hall c. Dengan segera gw langsung ikuti mereka semua. Yaa walau jujur gw enggak punya kepentingan sih. Karena jadinya enggak tahu harus buat apa. Yaa gw ikut saja. Kayaknya sih mereka punya kepentingan dengan starbucks. Pada akhirnya gw langsung ikut mereka ke starbucks. Yaa masih saja mereka bermain dengan tabby hahaha gw juga sempat diminta memegang tabby. Jadi mereka semua ke starbucks itu karena sedang ada promo dari coffeshop tersebut. Yaa gw enggak banyak tahu soal itu. Gw juga cuma ikut-ikut saja. Selesai dari starbucks, gw lanjut dengan gramedia. Menemani dek Hana yang ingin mencari majalah go girl. Jujur gw sama sekali enggak punya kepentingan. Tapi gw enggak tahu kenapa malah gw ini tetap jalan bersama dengan mereka.

Akhirnya satu persatu mereka pulang. Tinggal gw sama dek Hana. Tapi gw katakan kalau gw enggak punya kepentingan. Jadinya gw ikut saja kemana dek Hana berjalan, dia keliling centro. Akhirnya di lantai dasar gw katakan kalau gw ingin pulang saja. Kami berpisah dan dek Hana enggak lupa katakan supaya gw berhati-hati. Dengan segera gw kembali ke kampus dan enggak pakai lama langsung menuju ke gedung parkir. Gw masuk ke dalam mobil dan dengan segera tancap gas gw pulang ke rumah. Tapi sebelum sampai di rumah, gw sempatkan diri untuk mengisi angin pada ban di kana bagian belakang. Karena tampaknya ban tersebut kurang angin. Jadinya perlu ditambahkan deh hehehe.. Baru setelah itu gw lanjut jalan pulang ke rumah. Lagi-lagi kembali menyetir sambil joget asyik. Yaa karena enggak macet di jalan, gw bisa langsung sampai di rumah hehe begitu sampai di depan rumah, gw langsung parkirkan mobil gw. Dengan segera gw matikan mesin, gw kunci setir dan keluar dari mobil enggak lupa membawa serta ransel yang gw pakai untuk kuliah tadi. Gw kunci semua pintu mobil secara sentral dan akhirnya gw langsung cabut jalan menuju ke rumah. Gw enggak punya Garasi. Jadinya parkir mobilnya itu ada di luar rumah hehe.. Di luar gang rumah lebih tepatnya hehehe.. Dengan segera gw masuk ke dalam rumah.

Masuk dan dengan segera meletakkan ransel dan melepas sepatu yang gw pakai kuliah tadi. Segera mencuci kaki, tangan dan muka. Gw pindah lokasi ke dalam kamar mandi. Hanya dalam hitungan menit gw selesai dan sekarang gw sudah ada di kamar lagi. Dengan segera gw langsung berganti pakaian. Setelah itu enggak lakukan apa-apa lagi. Gw hanya bisa diam dan rebahkan diri di atas ranjang. Langsung me time dan habiskan semua sisa waktu yang ada pada hari ini. Gw pulang juga sudah sore. Jadinya gw juga enggak tahu mau lakukan apa lagi. Jadi yaa kayaknya lebih baik kalau gw me time yaa hehehe akhirnya gw hanya tetap rebahan. Gw diam dan jujur enggak berhenti makan. Gw habiskan banyak sekali makanan pada sore sampai dengan malam hari ini. Sempat juga berbincang sama dek Hana. Tapi malam ini gw merasanya sih sepi. Kayaknya gw merindukan Virgine untuk bisa hadir di sini. Tapi gw tahu itu enggak bisa. Jadinya yaa sudah.. Dari pada gw larut dalam rindu dan jadi enggak mood. Lebih baik gw tidur saja. Jujur malam ini gw lupa ucap. Karena seingat gw, gw itu ketiduran hehehe kayaknya kembali kelelahan yaa hehehe tapi enggak yakin juga. Antara lelah karena fisik atau enggak mau gundah gulana karena rindu hehe :p

Hari sabtu. Hari sabtu yang kesekian kalinya gw merindu. Enggak ada yang bisa gw lakukan selain katakan iya dan menerima. Tapi selebihnya yaa gw hanya bisa diam saja merenung sendiri dan akhinya gw langsung defensif dan putuskan untuk tidur. Tapi untuk hal lain yang terjadi di hari ini mulai dari bangun, kuliah sampai dengan gaul yang hehe jujur agak enggak kelas sih buat gw. Tapi semua itu sudah bisa membuat adanya hari ini imbang. Yang sedih, yang senang. Semuanya terjadi dan itu imbang terasa hehehe yaah enggak apa deh.. Mungkin memang sudah harusnya begini adanya hari ini hehehe.. Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semangat yang ada. Untuk keselamatan diri. Untuk ketidak jelasan menggaul di plangi. Untuk kesempatan bermain-main dengan kenangan. Untuk kegilaan di kala kasmaran hehehe juga gw ucapkan terima kasih untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw. Terutama dek Hana. Karena hari ini lu udah menemani gw lalui hari. Dengan tabby dan juga teman-teman lu semua yang hahaha sumpah! Mereka itu gila. Lu ketemu mereka di mana ya grogol? Gw aja bilang sama lu kan? Waktu mereka semua lagi asyik main sama Tabby, gw berasa seperti sedang ada di rumah sakit jiwa hahaha mereka semua itu perempuan gila. Lu juga dan gw ketularan hehehe tapi yang penting senang yaa penuh tawa, canda, dan cerita. Kalau air mata yaa itu punya pribadi lah yaa hehehe :p

Dan buat Virgine... Terima kasih karena hari ini kamu enggak luput untuk menjadi pembuka hari ini. Tapi maaf, malam ini aku enggak sempat ucapkan selamat malam hehehe seingat aku sih aku lupa ucap yaang hehe maaf yaa, tapi itu enggak sama sekali jadi tanda kalau aku lupa sama kamu hehehe.. Hari ini aku agak-agak mellow mikirin kamu. Tapi pagi tadi aku berhasil jadi semangat. Aku sukses nantangin kamu setelah doa tadi hehehe tapi malam harinya aku rindu sendu lagi hehehe :p aku enggak tahu dengan pasti gimana hari kamu. Tapi aku rasa sih kamu dapat hari yang baik dan menyenangkan yaa hehe semoga kamu hari ini lebih semangat yaa dari aku. Semoga kamu juga baik-baik saja di sana. Hehe sayang kamu yaaang tetep... Hehe rindu juga, karena ini hari sabtu yaa bisa dibilang memuncak yaa rindunya hehe.. Tapi yaa aku juga enggak bisa berbuat banyak. Maka dari itu aku katakan malam ini aku malam mingguan bersama kenangan hehe enggak apa. Kalau memang cuma itu yang bisa aku lakukan. Terima kasih untuk semua kenangan yang tetap berpendar dan mengahangatkan yaa hehe take care yaang! Tetap ceria dan tetaplah bahagia yaa kamu di sana. Aku di sini terus support doa buat kamu hehe miss you much yaang! Noreul bogo shipoyo! Hehe :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar