Powered By Blogger

Minggu, 02 Oktober 2011

Rabu, 28 September 2011: gilaa yaa wasting time banget arrrghhh >.< untung kerja malamnya optimal :|

Hari ini gw mulai hari dengan bangun pagi hahaha yaa iyalah yaa kalau dengan kejar maling berarti gw ini adalah seorang polisi atau korban dari maling itu sendiri *apaan sih Nas? Enggak jelas deh!* Hahaha abaikan saja yaa :p hehehe hari bangunnya agak pagi. Karena mungkin memang tidurnya sudah cukup. Jadinya dengan sendirinya bangun dan siap untuk jalani hari ini hehehe begitu bangun... Yang sudah memenuhi pikiran gw adalah Virgine. Enggak tahu kenapa. Setiap kali bangun kalau enggak mikirin pasti nyariin hahaha ya sudah. Dianggap saja Virgine ada yaa, maka dari itu gw di dalam hati ucapkan selamat pagi untuk Virgine hehehe kira-kira di sana kedengaran gak ya? Hehehe kedengaran puji Tuhan. Enggak yaa nasib hehehe :p

Setelah itu gw juga sapa dek Hana. Lakukan hal yang sama ucapkan selamat pagi via whatsapp. Sebagai kakak yang baik. Harus memberikan semangat untuk adik yang disayanginya hehehe dan karena dek Hana itu juga adik yang baik. Jadinya dia juga berikan gw semangat dengan mengucapkan selamat pagi. Walau hanya kata di dalam chat. Gw bisa rasakan semangat yang diberikan hehehe jadinya gw ingin sepenuhnya memulai aktivitas untuk hari ini hehehe gw akhirnya chat dengan dek Hana lagi pada hari ini. Saling tanya apa yang akan dilakukan oleh masing-masing pada hari ini hehehe gw yaa paling kuliah dan hehe paling nugas. Kalau untuk dek Hana yaa lagi-lagi dia ngontes hehehe kuliah dan ngontes. Jadi warna dominan hari dek Hana di semester 5 ini hehehe hehe sesekali chat, gw juga sambi dengan me time.

Menyelesaikan entri me time yang belum selesai, sekaligus mencoba drafting. Karena kalau gw ingat terus di kepala, semua itu hanya akan menjadi beban memori bagi otak gw. Jadi yaa pengalamannya di satu hari kemarin gw pindahkan dulu dalam draft entri. Setelah itu lanjut me time untuk selesaikan entri yang lebih lawas lagi hehehe sambil me time, sambil chat, sambil nonton tv. Nonton banyak acara kartun pagi; dan yang paling gw suka adalah spongebob squarepants. Karena gw bisa melihat tingkah konyol si bintang lait gendut hahahaha selama kurang lebih 3 jam gw lakukan semua aktivitas leha-leha di pagi hari ini. Pada akhirnya, gw mulai untuk lakukan semua persiapan kuliah pada pukul 9-an hehehe karena kelasnya juga dimulai pada pukul 10. Jadi gw enggak mau mepet-mepet banget kayak kemarin. Sisa satu jam itu sudah paling mepet buat gw. Karena gw juga kan enggak mau telat. Sekali pun buat gw kelasnya itu enggak guna hahaha *jahat*

Akhirnya gw mulai persiapan dengan gebyar gebyur pada pagi hari ini. Masuk ke dalam kamar mandi dan mulai gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu gw keringkan badan. Keluar dari kamar mandi dan bergegas kembali masuk ke dalam kamar hehehe masuk ke dalam kamar dan dengan segera gw langsung berganti pakaian. Merubah identitas dari yang tadinya hanya seorang anak rumahan menjadi seorang anak kuliahan dengan penampilan yang pantas tentunya hehehe walau tampang pas-pas-an yaa gw sih PeDe aja hehe toh gw kuliah bukan buat cari pacar. Tapi buat persiapan masa depan. Langkah awal untuk bisa punya penghasilan tetap dan kemudian menabung untuk menikah dan membina keluarga yang sejahtera jasmani dan rohani, fisik mental dan spiritual hehehe siapa calonnya? Tuhan sudah sediakan hehehe tinggal hatinya aja ini yang harus memantabkan pilihan hehehe :p *jadi ngelantur* selain pakaian, gw juga sempat menyiapakan isi tas dan akhirnya juga enggak lupa untuk cukur jenggot dan kumis hehehe

Selesai dengan persiapan diri, gw langsung keluar dari kamar. Enggak lupa untuk membawa serta kunci motut. Keluarkan motut ke teras rumah. Gw nyalakan mesinnya dan akhirnya begitu mesinnya menyala, gw langsung masuk kembali ke dalam rumah. Di ruang depan, gw sempatkan diri untuk berdoa. Sempat enggak sempat sih. Ini sudah jadi kayak aktivitas otomatis setiap harinya hehehe gw berdoa. Mengucap syukur atas hari yang baru. Setelah itu berdoa untuk Virgine. Berdoa semoga hari ini dia baik-baik saja. Semoga dia mendapatkan hari yang penuh dengan kebaikkan dan kesenangan. Selain itu, tampaknya mulai hari juga gw mulai menjadikan sosok dek Hana sebagai sosok yang penting di dalam hidup gw. Adik yang benar-benar terasa seperti adik kandung gw. Yang sama sekali enggak ingin ada sesuatu yang buruk menimpanya hehe untuk pagi ini gw doakan dek Hana. Karena dia mau adakan try out alat tes sebagai bentuk progress kontesnya. Yaa gw hanya doakan semoga try out-nya lancar. Karena gw sendiri enggak bisa berpartispasi secara langsung. Karena jujur gw phobia angka terutama hitungan matematik yang arrgghh ke laut aja gimana lo?! Hahaha :p selesai doa, gw pamit bokap nyokap, kenakan perlengkapan berkendara dan akhirnya keluarkan motut dari rumah.

Dengan segera begitu gw dan motut sudah berada di luar rumah, gw langsung tancap gas dan memulai perjalan ke kampus pada pagi hari ini. Tapi sebelum berangkat gw masih sempat tuh chat sama dek Hana yang kayaknya sudah ada di kampus hehe hari ini adalah hari yang lebih hectic buat dia dibandingkan dengan hari kemarin. Gw pun mulai perjalanan dan untuk perjalanan hari ini agak lebih padat, beruntung gw enggak jalan dengan waktu yang mepet hahaha jadinya masih bisa sampai di kampus sebelum waktu kelas dimulai. Tapi jujur seperti yang sudah gw katakan sebelumnya. Gw sangat tidak ingin ikut kelas hari ini hahaha m to the a to the l to the a to the s. Malas! Hahaha tapi puji Tuhan karena gw masih bisa sampai dengan tepat waktu dan juga selamat hehehe anugerah ini lebih dari cukup untuk gw yang sering sekali ngebut di kala perjalanan hehe enggak akan ngebut kalau ada boncengannya hihihi *secara enggak langsung mengatakan kalau sedang butuh sesorang* hehehe memang butuh sih yaa tapi berserah saja deh sama Yang di atas hehehe :p

Gw cabut dari rumah itu jam setengah 10. Hari ini karena enggak niat untuk kelas, gw enggak bawa buku; yang gw bawa malah perlengakapan untuk nginep. Karena rencananya hari ini mau nginep untuk kerja kontes bersama dengan teman-teman satu kelompok hehehe sama sekali enggak niat buat kelas deh pokoknya hehehe begitu sampai di depan kampus, gw langsung masuk ke dalam parkiran. Tebus karcis parkir terlebih dahulu dan akhirnya masuk dan berkeliling parkiran. Mencari space parkir yang kosong. Setelah dapat, gw langsung parkirkan motut di sana. Gw juga langsung lepaskan semua perlengkapan berkendara dan akhirnya sebagai bentuk akhir aktivitas di dalam parkiran, gw mengunci semua yang bisa gw kunci dari dan pada motut. Setelah itu gw berjalan keluar dari parkiran motor dan dengan segera masuk ke dalam bangunan utama kuliah. Gw langkahkan kaki menuju ke gedung BKS 2 dan langsung masuk ke dalam kelas. Dimana kuliah pbm akan diadakan dan dimulai pada pagi hari ini.

Masuk ke dalam kelas. Gw dapati kelas yang sudah agak penuh. Ini sangat jarang terjadi. Biasanya kelas masih kosong. Tapi ini hahaha jadinya gw mau enggak mau dapat tempat duduk di barisan terdepan. Yaa sudah nasib. Gw terima saja, yang penting gw-nya enggak telat untuk dateng ke kampus dan ikut kelas hehehe kelas hari ini dimulai dengan diskusi di dalam kelompok kecil. Menceritakan semua yang yang bisa diceritakan terkait dengan bahan yang diberikan. Masing-masing orang punya bahan sendiri, dan semua itu harus dibagikan dalam Waktu yang terbatas. Yaa untung saja bahan gw sedikit. Tapi sungguh. Gw sama sekali enggak minat untuk ikut kelas ini, kalau saja tidak menjadi mata kuliah wajib. Sumpah untuk 7 turunan, gw enggak akan ambil mata kuliah ini hahaha *segitu enggak sukanya yaa Nas?* ahahaha :p akhirnya diskusi selesai. Setelah itu kelas dilanjutkan dengan sedikit membahas ilustrasi kasus. Tapi enggak lama. Beberapa puluh menit setelah membedah kasus, kelas pun selesai. Tapi sebelum selesai, tetap saja semua mahasiswa diberikan oleh-oleh sama dosennya. Oleh-oleh yang lagi-lagi enggak memakai perasaan. Diminta untuk analisi film di saat semuanya sedang fokus penuh pada kontes hahaha gantung Nas dosennya! Hahaha *agresif seketika* hahaha :p

Tapi dari awal sampai dengan selesai kelas, gw juga sempatkan diri untuk chat sama dek Hana dan tahu kalau hal itu buat gw adalah hal yang gila. Enggak pernah sebelumnya gw gunakan Hp di tengah kelas. Tapi karena gw merasa akan ada sebuah pengalaman yang baik yang mungkin saja bisa gw dapat dari chat. Jadi yaa gw chat. Lagi pula selama ini yang selalu gw dapat dari chat adalah canda tawa dan suka cita. Siapa yang tidak ingin seperti itu setiap saat. Kenapa kalau ada yang ingin ajak gw tertawa gw harus sedih. Belum tentu juga kesenangan yang ada akan gw rasakan sama di hari-hari berikutnya. Intinya gw merasa nyaman. Jadi gw enggak merasa terganggu hehehe toh kelas juga banyak nganggurnya hehehe :p kelas selesai dan akhirnya gw siap untuk langsung jalan buat nginep di rumah seorang teman untuk kerja kontes. Tapi saat gw tanya sama seorang teman yang lain, gw dapat info kalau sepertinya enggak akan langsung jalan. Karena sebenarnya kelompok kontes ini. Selain gw semua anggota yang lain itu juga tergabung menjadi satu kelompok untuk mata kuliah pelatihan.

Jadinya berdasarkan info yang ada gw tahu kalau sekarang mereka sedang kerja project pelatihan di foodcourt plangi. Enggak pakai lama gw langsung menuju ke lokasi tersebut. Benar saja. Begitu sampai, gw dapati sebagian besar kelompok sedang kerjakan project pelatihan. Feeling gw sudah mulai enggak enak nih. Akhirnya gw duduk dan sempatkan diri untuk memperhatikan situasi. Beberapa teman bekerja. Tapi yang lain tampak sibuk dengan kerjaan lain yang sama sekali enggak ada hubungannya sama tugas pelatihan. Gw coba olah semua fakta pengamatan yang ada. Akhirnya gw diam, gw duduk dan dengan segera ambil Hp dan kemudian gw masuk ke dalam sesi me time. Tapi bukan hanya drafting. Gw me time dengan real entri sebagai fokusnya. Dari sekitar jam dua lewat gw duduk di foodcourt. Ketak ketik keypad smartphone gw dan sekitar jam tiga lewat, gw selesai dengan satu entri. Setelah itu gw break dan sempatkan diri untuk kembali berbincang sama dek Hana. Habis gw juga kayak enggak diperhatikan di sana. Jadi yaa sudah lebih baik gw mencurahkan perhatian kepada yang lain. Yang selama ini enggak pernah mengacuhkan gw. Sekali pun kadang perbincangan yang gw lakukan tidak penting.

Yaa dia adalah dek Hana hehehe beruntung rasanya masih ada yang bisa diberi perhatian. Hehe lebih karena gw juga kepikiran sama jalannya try out dia hari ini sih. Karena gw enggak bisa ikut. Gw jadi merasa enggak enak gitu. Beruntung banget dek Hana enggak marah. Karena gw katakan gw enggak mau kerjakan alat tes-nya. Sore ini gw berbincang. Gw katakan kalau saat ini gw hampir mati bosan di foodcourt. Selain chat gw juga sempat makan. Tapi apa yang gw makan itu sungguh mengecewakan. Makanan kulitas rendahan dan harganya sama sekali enggak ngaca. Mahal gila. Makanan yang enggak enak sih kalau buat gw. Semuanya minus. Enggak ada satu pun nilai plus dari makanan itu. Tapi yang paling bikin gw bete yaa ini... Ulah dari semua teman kelompok kontes gw yang sama sekali enggak melihat gw. Gw juga punya kepentingan kali. Enggak harusnya bisa nungguin kalian asyik-asyikan dengan sesuatu yang enggak berhubungan dengan tugas. Yaa gw sih cuma kecewa aja. Beruntung gw punya alasan untuk segera cabut dari lokasi yang tidak bershabat itu. Karena gw kehabisan daya dalam batre Hp dan enggak ada socket yang bisa dicolok charger. Jadinya gw putuskan untuk kembali ke kampus.

Lagi pula gw ingat kalau saat chat tadi sama dek Hana, dia bilang kalau dia ada di kampus. Dia ada di hall C. Jadinya yaa gw cabut dari plangi. Kembali ke kampus dan langsung masuk ke dalam hall C. Benar saja gw dapati dek Hana dan Novita ada di sana. Sedang memberikan try out kepada beberapa teman. Gw duduk di bangku yang lain. Gw coba mencari socket. Karena sumpah Hp ini sudah mau sekarat hahaha duduk dan charge Hp. Sesekali berbincang dengan dek Hana. Gw juga sempat dikasi liat bbm yang hendak dek Hana beritahu sama gw. Terkait dengan asdos kontesnya. Gw sih enggak habis pikir yaa. Masih aja milih asdos yang enggak bisa apa-apa. Dosennya juga sih doyan daun muda. Enggak tahu deh. Pakai pelet kali yaa hahaha susuk mungkin wkwkwk :p tapi jujur gw akui. Di hall C itu rasanya jauh lebih baik bila dibandingkan dengan stay di foodcourt tadi. Bayangkan saja dari jam setengah 3 sampai setengah 6. Sama sekali enggak ada tanda kalau kontes akan di garap. Siapa yang enggak kesal coba kalau kayak gitu? Janjinya kerja kontes. Malah kerja pelatihan. Ditambah dengan kerja lain yang enggak ada hubungannya sama kuliah lagi. Kesel gila gw hahaha untung dek Hana ajak gw untuk gabung ke hall C. Hahaha terberkatilah lu dek ehehehe :p

Tadinya di hall C itu gw mau relaksasi. Tapi ada latihan taekwondo di sana. Jadinya berisik. Gw sama sekali enggak bisa istirahat dan akhirnya gw langsung kayak keganggu gitu lho heheh ternyata enggak cuma gw. Jadinya dek Hana dan teman-teman subjek try out-nya juga kayak keganggu gitu lho hahaha ahh yaa sudah... Senasib mau diapain lagi. Yaa gw terima aja. Tapi sumpah ini berisik banget hahaha :p gw malah diminta untuk jadi subjek try out kelompok lain. Tadinya enggak mau, karena gw udah bilang enggak buat try out-nya dek Hana. Tapi di depan mata dek Hana, gw mendapat tawaran untuk ikuti try out dari kelompok lain. Sungguh enggak enak hati. Tapi karena kayaknya yang kelompok lain sajikan ini bukan numerik, jadinya yaa gw terima. Gw kerjakan, tapi di depan dek Hana. Aah sumpah itu enggak enak banget rasanya. Semoga itu enggak berbuah karma yaa buat gw. Cukup pada waktu mettes saja hehehe :p itu juga sudah cukup mengena sih hehe karena sudah yakin bisa, tapi karena karma jadinya berantakan hehehe kapok ahh sombong sombong hehe :p namun tampaknya hari ini gw kembali kena tuh. Enggak ikut try out-nya dek Hana. Kena try out-nya teman yang lain. Bukan numerik sih. Tapi jujur gw males hahaha tapi karena teman ini adalah teman satu angkatan dan gw cukup kenal baik. Jadi yaa gw mau deh jadi subjek try out alat tes dia.

Dan akhirnya gw pun mengerjakan try out itu. Karena gw rasa ini juga sudah terlampau lama juga gw menunggu. Bayangkan saja di foodcourt enggak lakukan apa-apa sampai jam 5. Siapa yang enggak kesal kalau harus nganggur selama itu. Sementara tahu kalau ada yang bisa dikerjakan. Gw coba untuk konsentrasi. Sama seperti kemarin. Langsung gw pasang musik dan akhirnya gw mulai mengerjakan. Tapi rasa hatinya kurang agak enak. Karena gw menolak try out dari dek Hana. Tapi mengikuti try out alat tes orang lain di depan dek Hana. Huhuhu maaf ya dek... Gw enggak maksud kok. Gw hanya enggak mau bosan menunggu teman-teman kontes. Kan lu lihat sendiri gimana gw selama menunggu. Murung dan nyaris tidak ada semangat yang terpancar. Gw mau ikut try out yang ini karena ini bukan numerik. Sebenarnya bukan salah lu, gw enggak mau bantu kerjakan try out alat tes lu. Tapi konstruk alat tes lu itu yang buat gw yaa Tuhan suruh gw lari keliling monas 15 kali aja gimana dari pada harus urusan sama angka-angka. Karena enggak tahu kenapa yaa mungkin saja gw ini memang phobia numerik yaa huuu jadi enggak enak hati sama dek Hana :( tapi di sela-sela pengerjaan ini gw masih sempatkan diri berbincang dengan dek Hana kok. Hanya saja agak canggung. Yaa mungkin belum biasa. Atau malu yaa? Hihihi gw ini kan sebenarnya pemalu hehehe :p

Pada akhirnya sekitar jam 6 lewat, di saat gw sudah lebih dulu selesai try out dan kembali berbincang dengan dek Hana, gw coba untuk tanyakan kabar kelompok kontes gw. Ternyata mereka semua sudah siap untuk cabut. Kini mereka semua ada di senat. Jadinya yaa sudah, gw cabut dari tempat dek Hana. Kebetulan juga semua yang ada di hall C. Yang sedari tadi bersama-sama dengan gw juga ingin cabut. Termasuk dek Hana. Jadi yaa sudah, kami cabut dengan tujuan masing-masing. Dengan segera gw ke senat dan menemui semua teman anggota kelompok kontes. Menunggu selama beberapa menit, akhirnya kami sepakat untuk segera cabut menuju ke rumah salah seorang anggota, yaitu Nia di bilangan Pasar Baru. Dan akhirnya terjadilah kesepakatan untuk berjalan konvoi dengan sepeda motor. Dimana pada malam ini gw akan membonceng Visi hahaha sudah lama banget enggak bawa boncengan di motor. Maka dengan segera gw keluar dari bangunan utama kampus. Masuk ke dalam parkiran dan dengan segera keluarkan motut berdua bersama Visi memulai perjalanan ke rumah Nia. Karena gw enggak tahu jalan yaa mau enggak mau gw ngekor motornya Ds hahahaha selama perjalanan ke rumah Nia, gw selalu ngekor. Enggak pernah jalan lebih dulu. Yaa itu juga sebagai pertanda bahwa gw orangnya enggak gengsian. Kalau enggak tahu, yaa gw akan dengan objektif mengikuti mereka yang lebih tahu. Namun berikutnya, karena sudah tahu yaa gw akan jalan sendiri di depan hehehe itu termasuk dalam sebuah proses pembelajaran kalau buat gw hehehe jadi rendah hati dan setelah itu lebih maju selangkah lagi dari mereka yang mengajari hehehe :)

Berjalan selama kurang lebih 20 sampai 30 menit dan akhirnya kami sampai di depan rumah Nia. Begitu masuk, para perempuan masuk ke dalam rumah. Sementara gw dan Ds sempatkan diri untuk mengisi oksigen hahaha (baca: merokok) dan ini adalah pertama kalinya gw merokok rokok kretek. Rokok kuli. Dan sumpah yaa sensasinya itu maha dahsyat hahaha habiskan satu batang rokok dan setelah itu kami berdua masuk ke dalam rumah Nia. Menuju ke dalam kamar yang sudah dipersiapkan untuk kami tidur. Dengan segera kami menyalakan netbook dan laptop bagi mereka yang membawa dan langsung setelah itu mencoba melihat dan menerka apa yang sekiranya bisa langsung dikerjakan pada hari ini. Setelah itu gw juga masih sempatkan diri untuk berbincang dengan dek Hana via whatsapp. Tapi karena gw hari ini yang sibuk. Jadinya gw yang kayak jarang membalas gitu lho hehehe tapi tetap gw balas kok. Masak iya tega diemin adek sendiri? Hehehe sampai kurang lebih jam 9 kami mencoba menerka apa yang sekiranya bisa kami kerjakan pada malam ini terkait dengan progress project kontes yang ingin kelompok capai.

Sampai sekitar jam 9 juga gw berbincang sama dek Hana. Setelah itu tidak ada perbincangan lagi di antara kami berdua. Karena tampaknya di sisi sana, dek Hana sudah tertidur lelap yaa hehehe wajar karena kayaknya dia memang sudah sangat lelah dengan try out yang diadakan hari ini. Semoga hasil terbaik diperoleh oleh kelompoknya yaa hehe hasil terbaik untuk dia dan Novita hehehe jam 9 kami break. Karena sudah diminta untuk makan malam oleh nyokapnya Nia. Maka makan malamlah kami dengan makanan yang sudah disuguhkan di atas meja. Gw sendiri enggak makan banyak. Karena masih eneg dengan reaksi makanan rendahan yang sore tadi gw makan di foodcourt plangi. Yaa menghargai tuan rumah aja sih. Jadinya gw makan. Padahal di dalam hati udah panik: aduuuh makan malem lagi. Jam segini pula. Gimana gw enggak akan tambah gendut??? Hahaha tapi pada akhirnya gw tetap makan. Sambil makan juga sempat berbincang satu sama lain. Membahas apa pun yang bisa kami bahas. Yaa gw enjoy saja. Cairkan suasana agar kelak mereka semua bisa masuk ke dalam iklim kerja paksa ala gw hahahaha *keluar tanduk dari kepala* selesai makan, meletakkan piring kotor di bak cuci piring dan akhirnya dengan segera kami semua bergegas kembali ke dalam kamar. Siap baktikan sisa hari ini untuk ngontes. Fight for kontes! Hahahahaha :p sebenarnya sebelum kerja ini gw masih mau berbincang dengan dek Hana. Tapi karena kayaknya dia sudah tidur yaa sudah. Enggak jadi gw lakukan hehehe

Kami semua akhirnya masuk ke dalam kamar. Enggak pakai lama langsung melihat kerjaan kontes yang bisa dikerjakan. Gw juga langsung meminjam netbook Visi untuk melakukan pekerjaan yang cukup penting. Menyempurnakan bab 2 dan akhirnya kami terus saja bekerja. Sementara di tengah-tengah waktu saat kami sedang bekerja, cemilan masuk ke dalam kamar hahaha selain itu kami juga sempat membully Ds. Seorang senior yang enggak sama sekali nampak seperti seorang senior. Dia begitu bisa membaur. Enggak salah keputusan kelompok untuk menerima dia di dalam kontes sebagai anggota ke-enam. Karena pada dasarnya Ds ini datang di saat semua kelompok sudah mendapatkan anggota yang fixed. Yaa gw enggak masalah untuk menerima tambahan, yang lain juga sama. Maka Ds pun menjadi anggota kelompok yang ke-enam. Kalau itu power ranger, berarti Ds adalah ranger putih *apaan?!* hahahaha kami terus bekerja bekerja dan bekerja. Sangat enggak terasa waktu berlalu begitu cepatnya. Enggak terasa saat kami selesai dengan pekerjaan kontes ini, gw lihat jam di hp menunjukkan pukul dua pagi hahaha sama sekali enggak terasa. Tapi yang pasti semua sudah tampak lelah. Sudah ada yang sedari tadi terkantuk-kantuk. Tapi gw enggak mau tidur karena rencananya gw memang akan cabut dari rumah Nia pagi-pagi buta. Tapi yaa sudah. Karena gw enggak tidur, perjalanan untuk hari ini di potong sampai sini saja yaa hehehe dan akan lanjut ke pengalaman esok hari hehehe gw di dalam hati tetap ucap selamat malam sama Virgine. Tapi gw-nya enggak tidur. Hanya rebahkan diri di atas kasur hehehe :p

Sudah? Hahaha iyaa sudah. Sama sekali enggak ada istirahat untuk hari ini. Semua berlalu dengan penuh aktivitas. Dari kuliah menunggu sampai dengan pergi nginep buat kerja kontes. Sumpah yaa hahaha jujur gw merasa sangat lelah. Tapi enggak apa deh. At least gw bisa produktif untuk satu hari ini dari pagi sampai pagi lagi itu sudah merupakan anugerah tersendiri hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk kesabaran menunggu yang jujur kalau enggak ada yang minta gw buat sabar lebih lama lagi, itu sumbunya sudah habis terbakar dan bisa saja meledak. Untuk semangat yang ada untuk jalani hari yang didapat dari dalam hati terhadap sesosok pribadi yang jauh namun dekat di hati. Untuk keselamatan dan kelancaran di hari ini. Untuk beberapa pengalaman yang tidak menyenangkan tapi pada akhirnya menjadi sebuah pembelajaran. Juga terima kasih untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan dek Hana yang kembali hadir pada hari ini. Kalau bukan karena adek gw ini, enggak akan bisa lebih lama lagi gw bersabar dengan semua ketidak jelasan ini. Begitu juga dengan Visi. Dia berkata supaya gw sabar. Padahal jujur gw sudah bete mampus. Pengen pulang aja bawaanya hahaha seakan-akan gw lupa dengan tanggung jawab bersama di dalam project kontes ini hahaha makasi yaa untuk kalian atas permohonan bersabar sedikiiiiit lagi hehehe :p

Dan untuk ayang Virgine, hari ini aku sangat sedikit memikirkan kamu. Tapi itu enggak berarti aku sudah enggak cinta sama kamu. Sudah enggak rindu juga sama kamu. Gila rasanya aku kalau sampai nyatakan argumentasi faktual macam itu. Yaa biar kata aku enggak punya banyak celah untuk memikirkan kamu, kamu masih sempat terpikirkan di dalam pikiran aku yaaang. Sekilas. Sekelibat. Kamu tetap ada dan mengisi hari ini. Semangat yang ada untuk jalani hari. Untuk bisa membuat waktu yang ada pada hari ini berlalu dengan cepat hehehe yaa itu tabungan semangat yang aku punya dan dapat sewaktu bersama dengan kamu. Pernah dengar ungkapan: di belakang pria hebat selalu ada perempuan istimewa? Hehehe yaa kurang lebih seperti itu sih yaang rasanya hehehe aku mungkin memang enggak tahu dengan bagaimana adanya hari mu. Kamu juga enggak pernah cerita sama aku tentang semua dunia baru kamu. Yaa kalau kamu merasa itu lebih baik yaa silakan saja. Cinta enggak akan memaksakan sesuatu. Sekali pun itu hanya keinginan untuk berbagi dan diperhatikan. Yaa semoga kamu di sana baik-baik saja yaa, semoga hari kamu penuh dengan kebaikkan dan menyenangkan. Terima kasih untuk segalanya. Hari ini aku enggak apa, dengan semua hari aku tanpa kamu. Aku masih diberikan dek Hana yang menjadi pelipur lara. Berbagi cerita, canda dan tawa. Apa pun yang kamu lakukan jadikan itu sebagai sebuah bentuk kesenangan. Satu hal yang aku harapkan. Kamu jangan nakal yaa di sana, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar dan jangan kamu lupakan doa yaa hehehe kamu harus yakini kekuatan magisnya hehehe hari ini baik. Semua berjalan tanpa ada hambatan yang berarti. Semoga jika ada hari esok (padahal ini sudah besok yaa) hehe esok lebih baik yaa. Sayang kamu, kangen juga sama kamu *kecup* take care, tetap ceria dan tetaplah bahagia yaa kamu di sana. Di sini hanya bisa terus berdoa semoga harapan bahagia aku atas kamu itu jadi nyata. Tidak lagi semu hehehe karena Tuhan bekerja atas semua doa, dan cinta kasihlah yang menjadi kekuatan utamanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar