Powered By Blogger

Minggu, 09 Oktober 2011

Minggu, 2 Oktober 2011: tidur bangun period bangetlah ini ahaha kenapa jadi kuda nil deh? Wkwkwk

Hari ini gw mager total! Hahaha jujur gw bangun pagi. Pagi banget! Hahaha sekitar jam 3 pagi gw bangun. Gw bangun dan lihat Hp, sepertinya sudah ada chat yang masuk dari dek Hana. Rupanya benar hahaha kemarin malam apa yang gw pikirkan... Kalau dek Hana sudah lebih dulu tidur karena tidak enak badan itu adalah benar adanya. Gw katakan itu, karena pada pagi hari ini, saat gw bangun pada sekitar jam 3 pagi gw kan tidur lagi. Karena masih terlampau terlalu pagi. Akhirnya gw langsung kembali tidur. Tapi enggak tahu kenapa, di pagi buta ini gw justru mengucapkan selamat pagi sama Virgine. Enggak hanya bergumam tapi gw ingat kalau ucapan selamat pagi itu gw lafalkan hehehe.. Kemudian sekitar jam setengah 6 gw kembali bangun. Untuk yang kedua kalinya puji Tuhan yaa masih bisa bangun hehehe :p *amit-amit*

Begitu bangun untuk yang kedua kalinya di hari minggu pagi ini, gw langsung ambil Hp. Yaah mungkin saja kalau chat gw kemarin malam sudah dibalas sama dek Hana. Ternyata pada saat gw lihat layar Hp... Gw sama sekali enggak melihat apa-apa. Tapi pada akhirnya gw putuskan untuk ucapkan selamat pagi sama dek Hana via whatsapp. Setelah itu, gw sempatkan diri untuk me time dan akhirnya sambil ketak ketik keypad qwerty smartphone. Dengan segera mulai merangkai kata demi kata. Karena gw tahu kalau mulai hari ini gw punya dua buah tugas kuliah yang harus dikerjakan. Membaca instruksi FTT dan juga menganalisis film 3 idiots berdasarkan teori belajar yang didapat dalam kelas pbm. Jujur tugas kedua yang ini nonsense buat gw hahahaha tapi untuk penggarapannya. Kedua tugas ini agak gw pending hehehe enggak langsung gew kerjakan. Karena jujur aja gw malas hehehe (contoh yang jelek. Jangan ditiru yaa hehehe)

Dengan segera gw me time, gw coba untuk membayar sisa hutang entri yang ada hehe.. Masih ada entri yang belum lunas ternyata. Jadinya yaa sudah, gw coba untuk kerjakan draft entri yang lebih lawas dulu. Selesaikan itu terlebih dahulu, barulah gw lanjut dengan entri yang baru. Beruntung pagi ini gw me time-nya enggak garing-garing amat. Karena hari ini hari minggu, itu jadi yaa banyak acara kartun yang tayang di televisi. Jujur gw me time itu pada awalnya terdistraksi oleh acara tv. Tapi itu enggak lama sih. Pada dasarnya gw yang mendistraksi diri sendiri. Karena sekitar jam 9 dek Hana mulai membalas chat gw. setelah itu, enggak lama berselang gw malah jadi keasyikkan chat sama dek Hana. Tapi tetap me time juga. Jadinya pada pukul sembilan dan seterusnya gw ini kayak multi tasking gitu hehehe

Kalau hari ini, berdasarkan hasil perbincangan... Gw jadi tahu kalau hari ini dek Hana sudah lebih baik dari kemarin. Dia bilang kalau dibanding kemarin dia sudah jauh lebih baik, dan pada hari ini gw tahu kalau dia dapat bagian menjadi seorang pembawa persembahan di pernikahan teman Gerejany di bilangan Cengkareng. Hehehe semantara gw hari ini malah enggak ada niat untuk Gereja. Hehehe sudah berapa minggu yaa gw enggak Gereja. Habis gitu sih... Gw marasa kalau Gereja itu enggak menjadi batasan utama suci-tidaknya, baik-jahatnya sesorang di dalam kehidupan. Sama sekali bukan jaminan satu-satunya. Tapi kadang kalau gw sedang stuck yaa gw Gereja merasakan sebuah perasaan yang enggak pernah gw dapat di tempat lain hehehe rasanya malu juga sih, enggak jadi contoh yang baik buat adeknya hehehe :p

Akhirnya gw lebih seru berbincang sama dek Hana dibanding dengan nonton tv atau me time. Semua itu gw lakukan di kala sedang menunggu chat balasan dari dek Hana. Sampai kurang lebih jam setengah 12 kami berbincang. Membahas banyak hal. Mulai dari anggur, hosti, dan retret hahaha obrolannya serius dan religius sekali yaa seperti sedang berbincang dengan seorang biarawati hahaha tapi pada akhirnya gw merasa seperti sejenak flashback balik ke masa hidup di seminari menengah dulu hehehe mengenang semua moment konyol terkait dengan tiga kata kunci tadi: hosti, anggur, dan retret hahaha karena jujur gw punya banyak kenangan yang lucu dan konyol seputar itu semua, yang kalau gw ulang itu bisa membuat gw ketawa cekikikan seorang diri hahaha dan itu sempat terjadi pada hari ini dan itu semua terjadi karena berbincang dengan dek Hana hahaha.. Tapi enggak sayangnya perbincangan sore hari ini enggak berlangsung lama. Kayaknya sih enggak berlangsung lamam karena ya itu tadi cuma sampai jam setengah 12 siang.

Jam setengah 12 lewat beberapa menit, gw itu yang kayak mendadak merasa ngantuk gitu hehehe.. Apa mungkin karena gw bangun pas pagi-pagi buta yaa? Atau ada hal yang lain yang membuat gw kembali ngantuk? Hahaha tapi memang jujur suasana kamar gw pada hari ini itu, adem ayem banget hehe enggak ada sama sekali hal yang berisik atau yang mengganggu yang pada akhirnya membuat gw lebih sadar. Semuanya begitu mengalir dan tenang. Seakan-akan untuk sesaat gw bisa rasakan sensasi surga di dalam kamar gw hahahaha macam udah pernah mati terus masuk surga aja ya Nas? Wkwkwk yaa susasana yang begitu terasa memanjakan itulah yang pada akhirnya membuat gw merasakan dorongan untuk tidur hehehe dan memang pada kenyataannya. Gw tertidur dan enggak pakai ba bi bu langsung blugghh dan tidur hehe

Begitu bangun, gw langsung kayak enggak santai gitu hahaha ini konteks yang bangun total lho yaa kalau sebelumnya sih gw tidur bangun-tidur bangun karena merasa masih ingat kalau tadi ada chat sama dek Hana, aneh bin ajaib. Enggak tahu kenapa gw jadinya kayak tidur bangun-tidur bangun di saat yang tepat. Di saat ada chat masuk gw bangun, di saat enggak ada chat atau menunggu chat masuk gw dengan sendirinya terbangun hahahaha tapi begitu bangun yang benar gw kayak sewot gitu hahaha karena yang gw lihat sebelum tidur adalah nyokap ada di sebelah gw. Juga acara tv yang bisa terbilang cukup gw suka. Tapi begitu bangun, seperti kaget. Melihat banyak yang berubah secara tiba-tiba. Nyokap gw berubah menjadi kakak gw. Acara tv yang gw suka berubah menjadi yang enggak gw suka. Sepertinya gw yang langsung berkata dengan nada yang enggak santai. Gw bilang, "lho kok jadi lu yang di sini?! Lho kok acara tv-nya jadi yang ini?!" hahahaha jadinya kayak enggak suka dengan semua perubahan yang terjadi gitu hehehe kayak kaget gitu bangunnya wkwkwk :p

Tapi itu gw belum sadar kalau gw tidur bangun period dalam waktu yang lama. Jadinya gw ingatnya gw bangun dengan keadaan x, tidur dengan keadaan x waktu tidur bangunnya berdekatan hahaha sumpah! Tetapi gw sama sekali enggak ngeh kalau itu terjadi dalam kurun waktu yang lama hahahaha tapi setelah sampai pada akhir tidur bangun period, gw langsung lanjut chat sama dek Hana. Memperbincangkan banyak hal dan akhirnya enggak terasa waktu berlalu dengan begitu cepat. Sangat gw nikmati moment ini. Rasanya yaa seperti memang benar-benar memiliki seorang adik. Menikmati dengan sangat tiap percakapan yang terjadi pada hari ini hehehe banyak sekali hal yang diperbincangkan pada malam hari ini. Gw juga sempat cerita tentang Virgine. Rasa-rasanya ingin sekali membagi beban yang ada. Biar enggak menumpuk dan jadi stress sendiri hehehe :p

Tapi selain chat, gw juga sempatkan diri untuk me time. Masih ada beberapa bagian entri yang belum gw garap. Jadinya yaa karena sudah tidur lama layaknya seekor beruang kutub yang berhibernasi di kala musim dingin, malam ini gw penuh dengan tenaga heheh jadinya bisa dengan segera rampungkan me time. Pada akhirnya sekitar jam 8 malam hari ini, gw langsung keluar dari kamar. Nyalakan komputer dan sempatkan diri untuk update blog. Selain itu gw juga sempatkan diri untuk cek e-mail dan facebook. Gw coba buka dan lihat ada update apa di sana. Gw dapat beberapa update tentang Virgine heheh senang melihat banyak foto barunya dengan wajah yang tersenyum ceria hehehe untuk saat ini, hal itu adalah keindahan terbaik yang bisa gw dapatkan dari hubungan cinta jarak jauh hehehe yaa semuanya gw nikmati. Dan dengan bantuan dek Hana, gw menguatkan hati. Sepertinya memang sudah jalannya, gw dipertemukan dengan Hana yang akhirnya bisa gw anggap sebagai adik sendiri hehe :)

Selesai update blog, gw langsung kembali ke dalam kamar. Kemudian kembali chat dek Hana. Karena dek Hana termasuk ke dalam salah satu pembaca blog yang setia, jadinya pada malam hari ini gw sempatkan diri untuk memberikan pengumuman dengan bahasa yang hahaha penuh gaya dan baku punya. Intinya adalah memberi tahu bahwa entri blog baru saja gw udpate, dan kalau ingin membaca yaa sumonggo hehehehe setelah itu gw chat. Tapi enggak lama setelah chat pada malam ini terjalin dengan cukup baik, gw ingat kalau gw belum maca materi mettes. Instruksi untuk administrasi tes proyeksi FTT. Hehe.. Padahal maunya sih baca dari tadi pagi. Tapi pada kenyataannya baru terlaksana pada malam hari ini hehehe yaah beginilah yang terjadi kalau niay sedang tidak kuat. Usahanya pun hanya sebatas 5 watt hehehe :p

Alon-alon asal kelakon. Tapi terlampau alon-alon sih hehehe jadinya berasa sayang aja heheh harusnya kalau belajar dari pagi kan gw sudah bisa leha-leha malam ini dan lebih fokus dengan perbincangan pada malam ini hehe.. Tapi untung malam ini dek Hana juga sedang sibuk kerjakan sesuatu. Jadinya yaa klop deh hehehe nggak ada waktu yang terbuang dengan percuma. Gw mencoba membaca-baca instruksinya dan di awal gw mendapat gambaran kasar administrasi tesnya. Gw coba untuk membaca sekama berulang kali dan akhirnya gw selesai dengan belajar mettes pada sekitar pukul 9 malam hari ini.

Setelah itu, pada malam hari ini gw kembali berbucang. Di saat semua dek Hana juga tampak sudah menghentikan aktivitasnya yang sampai sekarang juga gw enggak tahu apa itu hehehe biarlah tetap menjadi rahasia. Toh semua irang berhak atas privasi hehe.. Malam ini kami kembali berbincang. Awalnya berbincang enggak jelas. Tapi pada akhirnya kembali masuk ke dalam topik cinta hehehe topik perbincangan yang enggak pernah ada matinya. Hehe.. emang enggak ada matinya sih, tapi... Karena yang gw bicarakan dalam cinta itu adalah proyeksi tentang Virgine, dan kini Virgine sedang tidak ada di sini yaa enggak heran kalau gw jadi mellow mendadak hehe bukan hal yang baru sih. Tapi yang pasti gw nikmati semua rasa ini hehehe maunya berbincang lebih lama dengan dek Hana. Tapi apa mau di kata? Pukul 10 kurang malam ini rasa kantuk mulai menyerang. Dengan sendirinya di dalam hati gw ucapkan selamat malam untuk Virgine. Setelah itu lanjut berbincang. Tapi enggak bisa bertahan lebih lama lagi. Sekitar pukul 10-an gw hilang kendali atas alam sadar, segera setelah itu gw langsung masuk dalam buaian alam bawah sadar. Alias tidur hehehehe lagi-lagi ketiduran di tengah chat :p

Hahahaha memang dasar kebo yaa gw hari ini. Sampai-sampai enggak terasa kalau hari ini waktu berlalu dengan cepat hanya dengan tidur bangun period. Sama sekali enggak ada beban yang terasa di hari ini. Pagi sampai dengan sore berlalu dengan baik karena kartun dan tidur bangun period. Sementara malamnya dengan chat dan juga belajar mettes hahaha sungguh singkat namun tetap saja hari ini patut disyukuri hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk tidur bangun period yang boleh dikakatan cukup membunuh waktu. Untuk waktu yang berlalu dengan cepat. Untuk niat belajar mempersiapkan penampilan esok hari hehe juga terima kasih untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat yang hadir pada hari ini. Secara khusus untuk dek Hana, yang walau sedang sibuk dan hectic dengan kontesnya masih mau meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman dan cerita hidupnya hari ini. Membagi pelajaran berharga untuk hidup yang tidak akan pernah bisa di dapat dari pelajaran formal apa pun hehehe makasi yaa dek :)

Dan untuk Virgine... Terima kasih juga karena secara khusus dan otomatis kamu menjadi pembuka dan penutup hari ini. Kedua ucapan selamat (pagi dan malam) menjadi pertanda bahwa aku mengakui kalau kamu ada. Tetap di sini dan memberikan segala rasa cinta yang ada hehehe terima kasih karena kadang rasa dan warna yang ada itu begitu indah sehingga aku hanya bisa menerimanya. Namun tidak bisa membalasnya. Maka dari itu aku cuma bisa katakan terima kasih hehehe gimana kabar kamu hari ini baik? Sehat? Senang? Semoga kamu di sana baik-baik saja yaa, semoga kamu di sana mendapatkan hari yang baik dan juga menyenangkan yaa hehehe sampai dengan saat ini aku masih tetap sayang kamu yaang, sama sekali enggak ada keinginan untuk membenci atau berpaling. Hanya saja pada saat ini perhatian aku lebih tercurah sama dek Hana. Karena sekarang aku dan dia sama-sama membutuhkan. Sebagai kakak-adik yaa aku rasa kamu tahu maksud aku. Persis seperti kamu dengan Dikka, dan itu enggak berarti aku lupakan kamu. Enggak sama sekali enggak. Hari ini juga aku masih sama. Masih tetap rindu sama kamu. Tampaknya semua ini hanya bisa diobati dengan bertemu yaa hehehe yaa itu suatu saat nanti yaa hehehe sayang jangan nakal, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, dan jangan kamu lupakan doa. Aku akui mungkin aku sudah jarang Gereja. Tapi aku enggak pernah lupa doa. Karena aku selalu mengharapkan Sang Pencipta secara langsung menyertai dan menaungi kamu; dan cara berkomunikasi dengan Dia yaa hanya dengan doa. Maka dari itu aku tak pernah lupa hehehe over all... Hari ini baik kok yaang. Semoga kamu di sana juga demikian yaa. Semoga esok (jika Tuhan berkenan berikan hari esok) lebih baik yaa hehehe *kecup* take care, tetap ceria dan tetaplah bahagia yaa kamu di sana hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar