Powered By Blogger

Rabu, 19 Oktober 2011

Jumat, 14 Oktober 2011: PIO-nya enggak habis-habis! enggak habis-habis! dek Hana sereeem... (>.<)

Hari ini gw bangun agak siang. Itu juga gw bangun karena ada chat dari dek Hana. Gw bangun karena begitu banyak chat yang masuk. Jadinya Hp gw berdering selama beberapa kali. Akhirnya gw bangun dan begitu bangun gw ucap selamat pagi sama Virgine di dalam hati. Setelah itu baru gw buka chat dari dek Hana. Dia bilang kalau gw harus dengan segera berangkat kampus. Hahaha gw hanya bisa tertawa dengan ajakannya itu. Yaa habis gimana? Gw juga baru bangun. Gw baru saja masuk ke dalam tahap pengumpulan nyawa. Tapi gw sudah diminta untuk datang ke kampus sama dek Hana hahahaha..

Sebenarnya gw enggak masalah sih untuk datang pagi ke kampus. Tetapi masalahnya pagi ini gw mager banget! Hahaha gw malah bilang sama dek Hana kalau gw memang sangat mager pada hari ini hehehe gw katakan kalau gw ingin tidur beberapa saat lagi. Sebentar saja gw minta untuk bisa kembali tidur. Tapi dek Hana tidak memperbolehkan. Karena takut kalau gw-nya terlambat. Jadi gw diminta untuk dengan segera berangkat ke kampus hehehe dek Hana malah sempat berandai. Andai dia dan gw serumah. Benar-benar kakak dan adik, dia enggak akan segan-segan untuk menarik gw sampai jatuh dari ranjang hahahaha lagi-lagi gw hanya bisa tertawa dibuatnya karena memang yaa kadang-kadang adek gw ini suka gila hahahaha

Sebenarnya hari ini gw enggak ada ujian. Jadi hitungannya gw libur. Tapi gw punya tanggung jawab untuk membagikan ilmu PIO kepada dek Hana dan teman-temannya. Jadi sesuai dengan kesepakatan yang sudah terbentuk antara gw dan mereka semua, harusnya pagi ini.. Pukul 8 pagi dan pada kenyataannya gw sama sekali enggak berkutik dari tempat tidur hahahaha dan pada akhirnya gw kayak yang sadar sendiri dengan tanggung jawab yang harus gw penuhi. Jadinya gw langsung keluar dari dalam kamar tidur dan berpindah lokasi ke dalam kamar mandi dengan segera gw langsung masuk dan gebyar gebyur pagi hehehehe tapi enggak lama. Sekarang kalau mandi sudah enggak selama dulu lagi. Gw cuma habiskan waktu selama kurang lebih 15 menit dan akhirnya gw selesai dengan gebyar gebyur dan akhirnya gw keringkan badan dan akhirnya dengan balutan handuk di pinggang gw langsung kembali masuk ke dalam kamar.

Masuk ke dalam kamar dan akhirnya gw berganti pakaian dan dengan segera masuk ke dalam tahapan persiapan untuk ngampus. Tetap menggunakan ransel karena hari ini gw tetap membawa textbook. Textbook PIO yang tebalnya la uji bila minjali hahahaha segera setelah itu gw juga enggak lupa untuk mencukur jenggot dan kumis hehehe setelah itu dengan segera gw langsung masuk ke dalam tahap memanaskan mesin motut di teras. Menyalakan mesinnya dan membiarkan dengan sendirinya dan akhirnya gw masuk ke dalam rumah dan dengan segera gw sempatkan diri untuk berdoa pagi. Gw hening dengan dan mulai berdoa. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Berdoa untuk Virgine. Semoga dia baik-baik saja di Busan sana. Semoga harinya penuh dengan kebaikkan dan juga menyenangkan. Berdoa untuk dek Hana. Best wishes untuk segala-galanya hahahaha baru setelah itu gw pamit sama bokap dan nyokap. Setelah itu kenakan perlengkapan berkendara dan dengan segera gw tancap gas ke kampus. Enggak lupa laporan sama dek Hana, gw katakan kalau gw mau jalan.

Jam 8 kurang gw mulai cabut ke kampus. Pada akhirnya karena jalanan yang lengang. Gw bisa dengan segera sampai di kampus. Gw sampai di kampus dengan cepat, karena gw juga berkendara dalam kecepatan yang tinggi. Pada akhirnya gw pun sampai dan dengan segera gw tebus karcis parkirnya, gw masuk ke dalam area parkrikan, parkirkan motut dan akhirnya gw langsung melepas semua perlengkapan berkendara. Mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Hingga pada akhirnya gw langsung cabut dari parkiran motor. Langkahkan kaki menuju ke dalam bangunan utama kampus. Berdasarkan chat yang gw terima dari dek Hana, dikatakan bahwa Novita sudah ada di c4. Begitu juga dengan dek Hana dan beberapa teman yang lain dan akhirnya dengan segera menuju ke c4. Tanpa membuang-buang waktu lagi. Karena gw sudah hampir telat dari kesepakatan waktu bertemu bersama dengan teman-teman yang lain hahahaha enggak suka banget kalau harus datang telat hehehehe

Akhirnya dengan segera gw sampai di c4. Begitu melihat teman-teman yang lain, gw hanya bisa mengeluarkan senyum cengengesan hehehe karena gw sendiri tahu kalau gw sudah telat hehehe jadinya gw senyum sebagai upaya defensif. Padahal di dalam hati gw kesal karena gw telat hehehe.. Jadinya yaa enggak pakai lama, gw langsung duduk di bangku meja yang ada di depan sekre fakultas. Dengan segera gw langsung masuk ke dalam fase membaca materi dan akhirnya gw masuk ke dalam tahap pembelajaran secara pribadi dan akhirnya gw langsung masuk ke dalam sesi membaca materi. Dengan segera gw mulai membaca dan enggak heran gw jadi asyik sendiri. Karena gw membaca materi yang baru dan akhirnya gw sama sekali enggak merasakan berapa banyak waktu yang gw luangkan. Enggak terasa sudah jam setengah 11. Tapi gw membaca juga hanya seorang diri. Kebanyakan teman belajar untuk persiapkan ujian faal pada hari ini. Sementara dek Hana, kayaknya dia punya urusan dengan mantan pacarnya. Gw enggak kepo. Karena itu bukan urusan gw hehehe

Akhirnya gw belajar sampai pukul setengah 11. Pukul setengah 11 gw berpindah lokasi menuju ke foodcourt plangi. Karena memang semua itu sudah sesuai dengan kesepakatan. Enggak sama sekali mengherankan karena gw jalan ke foodcourt saat plangi baru buka. Jadinya begitu sampai di foodcourt kami bisa bebas memilih tempat duduk dimana saja kami mau duduk. Akhirnya kami duduk di dekat sumber listrik tapi bukan yang central. Duduk dengan mengatur menggabungkan banyak meja. Setelah itu kami semua, masing-masing dari kami duduk dan gw sendiri sih langsung mulai baca textbook lagi. Sementara teman yang lain masih tampak bercengkrama satu sama lain. Yaa enggak mengherankan karena mereka semua perempuan. Jadinya mungkin relasi antar personal itu penting bagi mereka. Jadinya mereka lebih prioritaskan hal itu dibandingkan dengan mencerna materi ujian. Yaa gw sih mengerti saja semua itu hehehe.. Gw mulai belajar. Beberapa teman belajar dengan cemilan. Intinya masing-masing dari kami belajar. Bahan-bahan yang harus dipelajari dan kemudian akan dibagi hehehe tapi gw enggak tahu berapa banyak waktu yang gw habiskan untuk membaca sisa materi yang ada. Karena semua keseluruhan materi ujian harus gw kuasai dengan baik hehehe..

Pada akhirnya, sekitar jam 4 sore hari ini, gw selesai dengan semua materi yang ada. Lantas gw putuskan untuk break. Gw putuskan untuk santap dengan hidangan foodcourt. Gw coba untuk pergi berkeliling dan akhirnya mendapatkan jajanan dari counter dabelyuw. Mau memesan cheesy lava. Tapi sedang tidak available. Jadinya lagi-lagi gw pesan cheesy tori hahahaha.. Tapi agak sungkan untuk keluarkan uangnya. Karena persediaan uang mulai menipis dan gw enggak tahu lagi harus beli makanan apa lagi yang lebih murah dari ini. Jadinya yaa dengan berat hati gw gunakan beberapa lembar uang yang ada di dompet untuk membeli makanan ini. Segera setelah itu, gw kembali ke dalam kerumunan teman-teman. Menunggu makanan yang gw pesan datang dan sempatkan diri untuk memperhatikan keadaan sekitar. Termasuk keadaan teman-teman yang tampak masih berkutat dengan buku dan materi yang harus mereka baca dan pertanggung jawabkan kepada teman yang lain. Yaah beginilah cara kami melatih tanggung jawab hehehe :p

Perhatikan dengan sekilas, gw mulai merasakan sesuatu yang enggak biasa saat melihat dek Hana. Tapi gw masih bisa enggak menganggap itu terlalu penting, karena kurang lebih gw juga merasakan sesuatu itu dalam diri teman-teman yang lain. Hehehe.. Pada akhirnya gw pun makan karena pesana gw pun telah datang. Yaa kayaknya presentasi makanan gw agak heboh yaa jadi semua teman yang tadinya serius membaca materi menjadi terdistraksi dengan tampilan dari makanan gw ini hahaha gw hanya bisa tersenyum melihat itu semua. Pada akhirnya gw tetap lanjut makan hahahaha gw makan dan itu enggak lama. Hanya sebentar dan kemudian selesai. Selesai makan gw enggak lakukan apa-apa lagi. Paling gw hanya membantu beberapa teman yang mencoba meminta kejelasan sama gw mengenai materi yang ada. Karena tampaknya memang materi tersebut agak sulit untuk dipahami. Gw saja sampai harus kembali buka buku dan membaca dengan seksama baru bisa memberikan bantuan sama teman gw yang bertanya ini hehehehe yaah namanya manusia yaa, punya kelebihan, punya kekurangan. Bersama untuk saling melengkapi satu sama lain merupakan cara terbaik yang bisa manusia itu lakukan guna mencapai kesempurnaan hehehe *jadi bijak mendadak*

Tapi saat sudah enggak ada kerjaan ini, gw lantas kembali memperhatikan sekitar. Dengan segera gw mulai dapatkan sesuatu yanh sangat tidak mengenakkan dari dalam diri dek Hana. Saat gw melihat dek Hana yang sedang berkutat dengan materi ujian. Tapi bukan seperti dek Hana yang sedang gw lihat di sana. Entah kenapa, seketika itu juga gw takut dengan ambience di sekitar dek Hana. Seakan-akan dek Hana mengelurakan aura yang menakutkan. Lantas gw katakan kalau gw takut sama dia. Gw chat, tapi harapan gw semoga dia enggak marah. Yaa enggak tahu sih yaa.. Tapi sebelum itu gw enggak pernah rasakan sesuatu yang menyeramkan macam itu. Enggak pernah seumur hidup gw aura menakutkan yaa cuma ini, dari dek Hana. Karena gw sendiri juga sama sekali enggak tahu apa yang menyebabkan dek Hana begitu. Gw coba tanya ada apa, tapi dek Hana hanya bilang kalau dia bete karena materi ujian yang harus dia baca ini. Sekarang gw mengerti kenapa gw ada di sini. Gw handle semua materi supaya beban teman-teman enggak terlampau berat. Lagi pula selama ini membaca materi yang banyak itu bukan merupakan sebuah masalah besar buat gw. Jauh lebih bisa bikin emosi kala melihat ada pasangan yang berkencan dengan mesra, dibandingkan harus membaca materi ujian PIO yang banyak ini. Nyeeet kangen banget ini sama Virgine hehehe waaaaa ayaaang uik... uik... (>.<)

Akhirnya setelah berbincang sama dek Hana, mencoba bertanya kenapa dia bisa menjadi menyeramkan macam itu, padahal biasanya dia selalu tampak imut dan menggemaskan. Karena memang dirinya memancarkan pesona itu. Tapi pada hari ini gw enggak rasakan pesona itu pada diri dek Hana. Lepas dia selesai bertemu dengan mantan pacarnya. Gw juga enggak tahu kenapa. Tapi pastinya gw merasa kalau gw rasakan hal yang enggak enak dalam diri dek Hana. Akhirnya kami semua berada di foodcourt sampai pukul 9 malam hari ini. Tetapi kami belum sama sekali lakukan penukaran materi satu sama lain hehehehe jadinya kami semua mencoba mencari jalan keluar. Karena buat kelompok ini masalah. Ilmu yang ada belum terakomodir secara merata. Tapi foodcourt sudah mencapai batas maksimal jadi mau enggak mau harus dengan segera mencari tempat baru untuk melakukan sharing materi.

Berpikir sejenak dan akhirnya kami sepakat untuk lanjutkan proses belajar di Mc. D. Maka dari itu dengan segera gw langsung cabut dari foodcourt bersama dengan teman-teman yang lain hehehe jadinya gw langsung jalan lebih cepat mendahului teman-teman yang lain hehehe jadinya gw langsung mendahului teman-teman. Gw kembali ke dalam kampus dan dengan segera gw langsung pindahkan motor ke Mc. D dan sialnya akhirnya gw langsung kena macet sebelum bisa masuk ke dalam parkiran Mc. D hahahaha padahal kalau jalan kaki itu enggak lama. Tapi karena itu harus memutar terlebih dahulu via sampoerna strategic. Barulah setelah itu, gw langsung masuk ke dalam Mc. D. Sempat ada masalah karena tempat yang diincar sudah lebih dulu ditempati oleh pengunjung lain. Padahal itu kan rumahnya dek Hana sama Novita hahahaha.. Menunngu sejenak dan akhirnya gw langsung masuk ke dalam untuk menanti tempat incaran itu kosong hahaha lagi-lagi gw jadi korban bully anak-anak ini. Gw cuma iya iya saja hahaha lagi pula gw enggak mau melihat dek Hana kembali mengerikan seperti di foodcourt tadi.

Saat di foodcourt tadi, saat semua ingin pindah, dek Hana menjadi lebih baik. Sudah tidak terasa menyeramkan. Pada akhirnya malam ini kami pun dengan segera berbagi materi. Gw duduk di tengah-tengah kerumunan. Berselang beberapa menit dan akhirnya materi pun dibagikan. Terus berbagi dan gw manambahkan dan membetulkan kala ada penjelasan yang kurang tepat atau tidak jelas hehehe jadinya dengan gw yang masih tetap bersemangat untuk stay awake dan mendengarkan penjelasan dari teman-teman. Sementara itu teman-teman yang benar-benar menaruh perhatian sama apa yang sedang dijelaskan. Dek Hana sudah tampak di antara sadar dan enggak sadar hahaha sekarang kembali terlihat lucunya. Melihat dia terkantuk-kantuk dan akhirnya gw coba untuk mengelus-elus kepalanya. Sesaat jadi ingat Virgine. Tapi gw tahu kalau gw harus fokus. Akhirnya... Sharing materi pada pagi hari ini pun selesai. Gw katakan pagi karena kami selesai sharing materi itu pukul 12 lewat hehehe..

Sampai akhirnya gw kembali menunggu dek Hana di jemput. Di jemput oleh bokapnya. Barulah setelah itu gw langsung ke dalam parkiran dan akhirnya gw langsung cabut. Tancap gas pulang ke rumah hehehe jujur malam ini gw sama sekali enggak ngantuk. Jadinya gw langsung bisa tancap gas dan ngebut sampai ke rumah hehehe dengan segera gw ngebut, sampai ke rumah. Cepat saja karena gw memang enggak punya hambatan di dalam perjalanan. Dengan segera gw bisa sampai di rumah dan akhirnya gw langsung masuk ke dalam rumah. Sudah enggak ada orang yang hidup kecuali bokap. Dia juga bukakan pintu sudah ngantuk-ngantuk gitu. Jadinya ya sudah, gw langsung masuk ke dalam rumah. Masuk ke dalam kamar, ganti pakaian dan dengan segera mencuci muka. Kembali masuk ke dalam kamar. Sempatkan chat sama dek Hana. Sampai lagi-lagi ditinggal tidur hahahaha akhirnya gw mulai merasa ngantuk dan akhirnya bersiap untuk tidur. Sempatkan di dalam hati untuk ucapkan selamat malam sama Virgine dan akhirnya gw pun tidur hehehe udah ngantuk juga yaa karena sudah lelah belajar. Baca buku doang seharian ini hahahaha gw berasa gila hari ini dengan membaca banyak materi ujian pada hari ini hehehe :p

Hahahahaha lagi-lagi satu hari gilaa kembali gw dapatkan di sini. Sama sekali enggak ada yang tahu kalau ternyata untuk sharing materi ujian itu butuh waktu hampir seharian. Tadinya gw pikir ahh paling siang juga selesai. Eehh enggak tahunya pagi hari baru selesai hahaha hitungannya juga sudah ganti hari itu wkwkwk pada akhirnya yaa mau enggak mau, gw harus bisa masuk ke dalam cara belajar yang profesional hehehe tapi yaa agak ngeri juga yaa lihat dek Hana mengerikan macam itu hahaha terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semangat mengajar dan belajar yang bertahan lama. Untuk keinginan berangkat ke kampus sedari pagi. Untuk mager yang enggak bertahan lama pada pagi hari ini. Untuk keselamatan diri di hari ini. Untuk kesadaran yang bisa bertahan lama, jadinya bisa tetap belajar dengan fokus dan giat hahaha (terus bedanya sama yang pertama itu apa?) hehehe terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan adek-adek angkat gw. Terutama untuk dek Hana yang sudah membuat gw enggak bertahan lama mager. Untuk yang sudah membuat gw ngeri setengah mati. Sumpah dek! Di dalam hati ini gw ngerasanya takut banget liat aura lu itu. Suram tapi lebih yang kayak mengerikan gitu lho. Mungkin ini yang benar-benar disebut dengan feel senggol bacok period gitu lho hehehe untung enggak tahan lama ya dek hehehe :p

Dan buat Virgine... Terima kasih karena kamu sudah membuka dan menutup hari ini. Hanya sebuah ucapan selamat... Tetap aku rasakan kalau kamu itu ada. Tapi yaa enggak nyata. Cuma dalam bentuk rasa hehehe tapi enggak apa. Aku sekarang juga enggak banyak minta. Sama sekali enggak ada niat untuk apa-apa lagi. Aku cuma berharap semoga di sana kamu baik-baik saja. Semoga hari mu menyenangkan dan penuh dengan kebaikkan. Aku tetap katakan kalau aku sayang kamu. Tetap juga rindukan kamu. Tapi aku juga enggak bisa paksakan kalau kamu juga sudah menjadi enggak jelas seperti ini hehehe aku enggak sama sekali marah. Enggak guna juga aku kalau marah yaa hehe take care yaa! Tetap ceria dan tetaplah bahagia kamu di sana. Aku di sini enggak akan pernah lelah berdoa. Sekali pun kamu sudah lupa hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar