Powered By Blogger

Senin, 24 Oktober 2011

Rabu, 19 Oktober 2011: untung buka e-mail.. kan jadi sibuk deh gw hahaha damn! -.-

Hari ini gw enggak gabut macam kemarin. Hari ini gw punya kegiatan yang harus dilakukan di kampus. Jadinya yaa mau enggak mau gw tetap harus bangun pagi. Gw bangun pada sekitar pukul 6 pagi hari ini. Sebenarnya setengah enam gw sudah bangun. Tapi gw-nya yang kayak masih malas gitu. Gw akhirnya kembali tidur dan kemudian kembali bangun pada pukul enam pagi hari ini hehehehe begitu bangun yang gw ingat enggak lain dan enggak bukan itu yaa Virgine. Enggak tahu kenapa. Tapi tampaknya apa yang gw alami kemarin malam membuat gw kembali enggak kuasa untuk menolaknya di dalam alam pikir dan akhirnya menciptakan rasa yang nyata di hidup gw hari ini hehehe yaah sudah enggak kuasa lagi. Karena nostalgia kemarin terlampau indah hehe..

Pada akhirnya setelah bangun gw sempatkan diri untuk ngulet. Ngulet ke sana kemari dan akhirnya di dalam hati enggak lupa ucapkan selamat pagi sama Virgine. Setelah itu, saat gw mulai agak sadar.. Gw langsung log-in ke dalam twitter. Dengan segera gw tweet ucapan pagi untuk Virgine. Nama account twitternya pun enggak segan untuk gw mention. Perkara dilihat atau enggak itu urusan nanti. Sekarang yang penting itu adalah apa yang gw rasakan bisa tersampaikan. Enggak lantas ada rasa yang dipendam kecuali satu rindu yang berujung pada keinginan untuk bertemu yang tiada berkesudahan hehehe.. Beruntung pagi ini koneksi broadband gw enggak lemot. Jadinya gw bisa dengan segera nge-tweet dan done! Hehehehe.. Sampaikan saja. Enggak sama sekali berharap ada balasan hehe :)

Selesai dengan ucap pagi sama kekasih hati tercinta, gw juga enggak lupa ucapkan selamat pagi untuk adek angkat terbaik. Dek Hana. Gw ucapkan selamat pagi via chat whatsapp. Seperti biasa. Setelah kirim chat, gw menunggu chat dibalas. Gw manfaatkan waktu yang ada untuk me time. Gw sempatkan diri untuk drafting dan mulai menggarapnya menjadi real entri. Karena hanya tinggal beberapa paragraf lagi, hutang entri gw lunas. Jadinya bisa dengan segera lakukan update blog dan e-book hehehe akhirnya gw pun me time. Bisa lebih lama fokus me time, karena chat gw pun dibalas sama dek Hana dengan lebih lama dari biasanya. Mungkin saja sedang sibuk packing untuk berjalan-jalan ke bandung. Katanya sih ada kegiatan doa gitu sama keluarga. Tapi gw enggak tahu pasti itu apa. Itu urusan pribadi dek Hana. Bukan masuk dalam teritori gw. Kecuali dia minta gw untuk berpartisipasi dan turut campur di dalamnya. Kalau enggak yaa sudah sepenuhnya itu privasi dek Hana. Gw tahunya kalau hari ini dia mau ke Bandung. Sudah hanya itu hehehe karena belum dibalas, jadinya gw tetap fokus dengan me time.

Sampai kurang lebih pukul tujuh kurang pagi ini, chat gw dibalas. Dek Hana juga ucapkan selamat pagi ke gw. Setelah itu dia sedikit berbagi pengalaman rencana bepergian hari ini. Dia juga sempat minta maaf, karena kemarin langsung tepar jadi enggak balas chat terakhir hahaha gw katakan enggak apa. Karena gw sudah tahu dan sudah terbiasa. Sudah biasa begitu karena Virgine dulu juga suka seperti itu hehehe..

Akhirnya kami berbincang. Tapi enggak lama. Karena tampaknya saat ini dek Hana sudah tengah berada di dalam perjalanan, dan akhirnya perbincangan usai pada saat dek Hana memohon diri untuk menyetir mobil. Jadi dengan kata lain jangan diganggu. Lantas chat terakhir gw yaa tentu saja mengingatkan dia untuk hati-hati selama perjalanan. Selesai dengan chat, gw langsung masuk ke dalam me time lagi. Gw rampungkan sisa real entri yang terhutang. Sampai kurang lebih pukul sembilan. Gw akhirnya selesai juga dengan semua real entri yang terhutang. Itu pertanda bagi gw untuk harus segera lakukan update blog dan e-book. Maka dari itu dengan segera gw keluar dari kamar. Gw nyalakan komputer dan menunggu start-up-nya selesai. Sembari menunggu, gw sempatkan diri untuk ke dapur lebih dulu.

Ngapain? Tentu saja meracik makanan untuk Piyo. Sampai hari ini gw masih seorang diri di rumah. Hanya ada om gw saja yang menumpang menginap. Tapi itu enggak lantas membantu apa-apa. Gw yaa tetap merasa sendiri hehehe.. Gw meracik makanan untuk Piyo. Setelah itu gw berikan makanan racikan gw itu ke Piyo. Dia makan. Sambil menunggu dia selesai makan, gw pun kembali ke depan komputer. Dengan segera langsung pindahkan data real entri yang sudah selesai gw buat ke dalam komputer, dan enggak pakai lama gw langsung update blog dan e-book. Gw sambi juga dengan cek e-mail hehehe.. Yaah mumpung lagi online jadi yaa sekalian saja gw putuskan untuk cek e-mail hehehe karena beberapa hari belakangan ini gw sangat jauh dengan dunia maya macam e-mail dan facebook hehehe.. Satu-satunya dunia maya yang dengan sangat seksama gw ikuti adalah twitter hehehe micro blogging itu. Jadinya gw suka hahaha hidup twitter! Hahaha twitter dunia wkwkwk twitter addict nih kayaknya gw hahaha :p

Dengan segera gw mulai update blog dan e-book. Masukkan tiap entri yang ada ke dalam blog dan juga e-book day by day. Enggak lama. Cuma dalam kisaran menit proses update entri blog dan e-book pun selesai. Segera setelah itu gw beralih ke dalam e-mail. Gw coba lihat ada e-mail masuk apa saja. Yaah seperti biasa... Ada e-mail ramalan cuaca dari Busan. Katakan kalau hari ini cuaca di sana cerah. Semoga ini pertanda bahwa hari dan perasaan Virgine juga akan cerah yaa hehe setelah itu gw cek lagi e-mail yang lain. Ada e-mail yang masuk dari tim inti YPB. Isinya adalah pemberitahuan briefing batch. Pas banget gw buka. Karena dari e-mail tersebut dikatakan bahwa hari ini adalah hari dimana briefing batch gw diadakan hahaha sangat beruntung sepertinya. Karena kalau enggak yaa sudah.. Pasti lewat begitu saja hehehe.. Tapi karena baca jadinya gw tahu kalau hari ini selain kerja kelompok kontes, gw juga punya agenda briefing hahaha mau pulang jam berapa gw hari ini? Kontes saja bisa sangat menyita waktu. Tambah lagi briefing batch YPB hahaha tembak mati gw sekarang aja gimana? Wkwkwk *just kidding* hehe :p

Akhirnya gw pun selesai dengan cek e-mail. Semua berita penting telah gw baca dan gw arsipkan dengan rapi ke dalam folder-folder destinasi yang sudah gw buat sebelumnya. Dengan segera gw pun lanjut dengan kegiatan yang lain. Tapi jujur pada awalnya gw enggak tahu mau berbuat apa. Jadinya kayak terdiam gitu lho gw-nya hehehe.. Dengan segera gw diam dan termenung. Merenung... Bisa ditebak apa yang lantas terlintas di dalam pikiran gw dengan sendirinya? Virgine! Yup benar enggak ada yang lain. Gw lantas kepikiran untuk membuat sebuah karya baru yang melibatkan Virgine dan teknologi. Tapi gw enggak tahu apa. Lantas gw ingat kalau di komputer gw ini, baru saja gw download sebuah program editing dan arsip foto yang bernama Picasa. Gw download itu juga atas arahan dek Hana. Singkat kata, dengan gunakan program tersebut... Gw mencoba untuk membuat collage foto Virgine. Gw memang punya banyak foto Virgine. Tapi gw bosan kalau tampilannya hanya begitu saja.

Maka pada pukul setengah sepuluh pagi ini, gw mulai digerakkan oleh cinta. Gw mulai punya keinginan untuk berkaya. Pada akhirnya gw memang membuat collage foto Virgine dengan tampilan mozaic hehe.. Intinya adalah menciptakan karya yang baru dari materi yang lama. Membuat sosok ayang Virgine menjadi tampak lebih artistik hehehe.. Kurang lebih sama dengan formulasi cinta yang setia. Cukup buat sesuatu yang baru di dalam cinta yang lama, dengan begitu apa yang dicinta akan selalu ada dan harapannya tentu bisa bertahan lama hehehe *analogi asal jeplak dari seorang Ignas yang merindukan kekasih hatinya* hehehe :p akhirnya gw buat collage itu. Awalnya gw bingung mau pakai foto Virgine yang mana saja. Namun pada akhirnya terpilihlah beberapa foto terbaik dari yang terbaik. Dengan segera gw buat collage-nya. Dan sumpah! Gw kayak terkesima gitu. Hasilnya bagus. Virgine dimana-mana. Membuat gw seakan-akan rasakan kehadirannya. Begitu menawan dan rupawan. Sosoknya dalam collage foto yang ada hehehe..

Tapi enggak hanya itu. Kalau cuma dibuat di komputer enggak bisa gw pandangi setiap saat. Gw ingin Virgine ada di sesuatu yang sangat dekat dengan diri gw. Kalau di hati terlalu dekat. Gw mau lihatnya juga susah harus dibedah dulu hahaha. Lantas gw pikir lebih baik kalau gw letakkan di Hp saja. Pada akhirnya sebelum selesai dengan semua aktivitas cinta pada pagi hari ini, gw pindahkan data collage foto yang sudah jadi tadi. Tapi karena terlampau besar kayak susah gitu lho buat diproses jadi wallpaper. Akhirnya gw coba resize dan akhirnya gw buat dalam dua format data: JPEG dan GIF hahahaha dengan segera gw masukkan kedua data itu ke dalam Hp. Segera setelah itu wallpaper dan screen saver (animatoin) Hp/smartphone gw jadi penuh dengan senyum Virgine dan gaya fotonya yang suka membuat diri ini senyam senyum sendiri. Tertawa sendiri, merasa geli sendiri. Rindu pun juga sama. Tetap sendiri hehehe :p segera setelah itu, gw sadar kalau waktu gw untuk leha-leha telah usai. Jadinya dengan segera gw mulai bersiap untuk ngampus pada hari ini deh hehehe..

Karena gw janjian untuk kerja kelompoknya itu sore hari, jadinya gw pikir yaa sah-sah aja kalau gw mulai siap-siapnya siang juga. Memang pada akhirnya gw mulai bersiap di siang hari. Walau gw bangun tidurnya pagi, gw janji dan sepakat sama teman-teman kelompok kontes gw untuk mulai kerja itu siang hari. Tapi karena pagi sudah berlalu dan sebentar lagi siang datang yaa, jadinya gw putuskan untuk sudahi semua leissure activity gw. Gw lanjutkan hari ini dengan persiapan ngampus, dimulai dengan gebyar gebyur pagi hehehe gw keluar dari kamar tidur, masuk ke dalam kamar mandi. Gebyar gebyur selama kurang lebih lima belas menit. Selesai, gw keringkan badan dan dengan balutan handuk di lingkar pinggang.. Gw keluar dari dalam kamar mandi. Masuk ke dalam kamar tidur dan dengan segera gw berganti pakaian, mempersiapkan isi tas dan enggak lupa untuk mencukur jenggot dan kumis hehehe..

Setelah itu, gw keluar dari kamar dan meminta bantuan om gw untuk panaskan mesin motut. Maka dari itu, gw bisa langsung fokus untuk berdoa pagi. Gw hening di ruang depan dan mulai berdoa. Mengucap syukur untuk hari yang baru. Berdoa untuk Virgine semoga di Busan, Korea Selatan sana dia baik-baik saja. Semoga harinya Virgine juga menyenangkan dan penuh kebaikan. Berdoa untuk dek Hana, best wishes untuk segalanya. Doa gw memang enggak pernah detil. Apa yang minta adalah hal abstrak. Karena gw tahu Tuhan bisa mengubah itu menjadi sesuatu yang konkret yang terbaik buat semua pihak yang gw doakan. Jadi yaa intinya biar Tuhan yang bekerja atas mereka dan gw berusaha untuk diri gw sendiri. Gw enggak doakan diri gw sendiri. Gw percaya ada orang lain yang sudah mendoakan gw. Siapa itu enggak tahu. Tapi gw percaya ada yang mendoakan. Jadi, gw enggak perlu repot mendoakan diri sendiri. Kecuali gw memang membutuhkan itu dengan sangat hehehe.. Setelah itu gw kenakan perlengkapan berkendara dan dengan segera tancap gas motut untuk memulai perjalanan ngampus siang hari ini.

Tancap gas dan awalnya perjalanan berlangsung biasa. Keadaan yang enggak begitu padat, enggak juga begitu lengang. Karena ini kan siang hari yaa hehe tapi tetap saja gw kebut si motut. Salip sana salip sini hahaha dan itu membuat gw bisa dengan segera bertemu dengan kemacetan yang dahsyat! Hahahaha di bilangan sudirman. Gw dapati sebuah tingkat kemacetan yang bisa gw katakan enggak waras. Hanya karena jam orang kerja (orang kantoran) makan siang, itu membuat gw berjalan dengan sangat perlahan. Sangat mati kutu. Perlahan jalan sepanjang jalan sudirman. Pakai motor pula. Enggak banget deh pokoknya gw rasakan panas yang begitu sangat membuat badan gerah. Biasanya enggak. Karena bisa ngebut jadinya kan banyak angin hehe.. Kalau naik motor gitu, tingkat kesejukkan bergantung pada seberapa cepat motor anda kemudikan :p tapi sumpah deh ini buat gw macetnya enggak waras. Agak kesal juga sih yaa yang buat macet itu adalah volume mobil yang membludak. Mobil tipe SUV yang besar-besar itu kebanyakkan hanya diisi oleh satu orang. Padahal kalau mau makan siang mah, borongan saja dengan teman-teman kantor yang lain. Lagi-lagi yang namanya egois itu memang selalu membawa petaka dan kerugian bagi banyak orang yaa.. Ckckck... -.-

Yaa sudah, mau gimana lagi? Gw cuma bisa tetap berjalan perlahan dong yaa. Enggak mungkin juga semua yang ada di depan gw itu gw tabrak-tabrakin atau gw malah berkendara di trotoar. Beuuh itu bukan gw banget! Gw naik ke trotoar itu kalau terpaksa banget. Kalau masih bisa berjalan mepet di sisi kiri jalan yaa gw jalan saja di sana. Gw enggak akan semena-mena mengambil hak lalu lintas para pejalan kaki dengan naik ke trotoar. Yaa tapi karena gw enggak semena-mena, jadinya gw jalan dengan sangat perlahan. Jalan cabut dari rumah itu jam sebelas. Akhirnya gw bisa sampai di kampus dengan selamat dan bebas dari emosi yang berlebihan. Sampai di kampus gw langsung tebus karcis parkir, gw masuk ke dalam parkiran dan dengan segera parkirkan motut di dalam space yang kosong. Gw matikan mesinnya, gw lepas semua perlengkapan berkendara, dan enggak lupa gw mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut. Baru setelah itu gw langsung cabut keluar dari parkiran dan dengan segera masuk ke dalam bangunan utama kampus.

Gw berjalan dan sempat cek Hp untuk melihat sms yang masuk sepanjang perjalanan tadi. Gw lihat sms, gw juga lihat display jam di Hp. Gw dapati waktu sekarang menunjukkan pukul setengah satu lewat. Gw hanya bisa geleng-geleng. Karena dengan adanya display jam itu gw jadi ngeh. Berapa banyak waktu yang sudah gw habiskan sepanjang perjalanan berangkat ngampus tadi hahaha kurang lebih satu setengah jam. Naik motor dari rumah ke kampus selama satu setengah jam itu... Mengecewakan dan menyebalkan sih yaa kalau buat gw hahaha setelah itu gw cek sms. Beberapa teman mengatakan kalau mereka sudah ada di c5. Maka dengan segera gw pergi ke gedung c, dan dengan bantuan lift yang ada.. Gw menuju ke c5. Sampai dan benar saja, gw langsung bertemu dengan teman-teman kontes gw. Tapi kondisinya itu mengenaskan. Satu orang hilang. Dua orang lagi tak sadarkan diri. Seperti melihat kondisi pasca perang atau tsunami hahaha sudah begitu, kondisi meja kerja yang digunakan juga berantakkan sangat hahaha kacaulah pokoknya. Secara visual c5 itu ramai. Tapi secara rasa c5 pada siang hari ini begitu sepi. Sama seperti sepinya hati ini (eehhh!) hehehe :p

Akhirnya karena sungkan hendak membangunkan yaa sudah, gw tunggu saja mereka semua sampai bangun. Gw malah sempatkan diri melipir masuk ke dalam kelompoknya Novita. Hari ini tanpa dek Hana. Lagi pula itu bukan kelompok kontes. Melainkan kelompok project pelatihan. Yaa gw nimbrung saja. Duduk dan enggak selang beberapa lama... Teman-teman kontes gw yang tadi tidur itu mulai bengun dan sadar satu persatu. Tapi dilihat dari gelagatnya sih yaa nyawa mereka itu belum terkumpul semuanya hehehe lucu sih melihat mereka itu. Tapi pada akhirnya kelompok kontes gw pun bisa dengan segera bekerja. Tadinya mau dengan sungguh membahas tentang progress dan to do list selanjutnya. Tapi karena bercanda jadinya yaa haha hehe gitu deh di sela-sela perbincangan. Sampai akhirnya gw lapar dan mohon diri untuk makan siang dulu, dan dengan segera gw langsung menuju ke kantin. Membeli makanan dan dengan segera kembali ke c5. Gw membeli makanannya di bungkus saja. Biar gw enggak kehilangan waktu untuk tetap keep in touch sama temen-teman kontes gw. Tw makan dan sambil makan bukan hanya kontes yang jadi fokus utama gw untuk berpikir.

Kelompok pelatihan Novita pun tanpa sengaja meminta gw untuk berpendapat mengenai bagaimana bentuk sebuah sesi dalam pelatihannya. Dengan kalimat pembukaan seperti ini, "tanpa bermaksud untuk mengajak lu berpikir lebih jauh ya Nas" hahaha yaa enggak mungkinlah gw enggak berpikir lebih jauh. Orang ditanya bentuk dan isi sesi yang sesuai dengan tujuan pelatihan yang ingin mereka capai. Jadi yaa sambil makan gw sambil mikir. Akhirnya gw bisa memecahkan masalah mereka. Tapi gw enggak lantas pure 100% membantu. Gw hanya berikan gagasan utama dan mempersilakan kelompok Novita untuk mengembangkannya. Selesai makan, gw mau balik kerja kontes. Tapi lagi-lagi personelnya hilang entah kemana. Ada juga yang kembali tidur. Jadinya yaa sudah gw enggak tahu sekarang harus berbuat apa. Mau me time males. Jadinya yaa sudah nimbrung terus saja di dalam kelompok pelatihan Novita hehehe sesekali main psp yang dibawa oleh Mahsa. Tapi enggak lama karena saat lagi asyik main, Putri memergoki gw dan dia begitu sangat ingin memainkannya. Jadi yaa sudah gw berikan ke putri. Sekarang gw enggak punya kegiatan yang pasti.

Gw hanya membunuh waktu sampai akhirnya nanti jam 4 gw cabut ke ruang rapat di c4 untuk ikuti briefing batch. Tapi pada akhirnya kelompok pelatihan Novita itu malah kayak sudah selesai dengan kerja pelatihannya. Mendadak Trixie mengeluarkan dvd portablenya. Dia pasang ke laptopnya dan enggak gw sangka mereka malah nonton DVD hahahaha pada akhirnya gw yang enggak ada kerjaan pun jadi nimbrung nonton. Gw nonton film yang kalau enggak salah ingat itu judulnya beastly. Bercerita tentang seorang pria tampan yang sombong dan gemar mempermainkan wanita. Suatu hari dia bertemu dengan seorang penyihir wanita yang cantik. Dia di kutuk dan bisa terbebas dari kutukannya pada saat ada seorang wanita yang secara tulus mengatakan cinta kepada pria ini. Pria ini dikutuk menjadi buruk rupa. Dengan tribal hampir di seluruh tubuhnya. Pria ini punya 7 kesempatan untuk mencari cinta. Yaah lagi-lagi film cinta. Gw udah enggak tahu harus gimana. Tapi pada akhirnya gw nonton sih. Karena gw juga enggak ada kerjaan. Nonton dan sempat enggan untuk melihat adegan romansa yang ada di dalam film. Buat gw terasa menyakitkan karena itu memutar kenangan indah yang dulu pernah gw rasakan sama Virgine. Ingat Virgine yang dulu dan melihat Virgine yang sekarang... Membuat gw agak sedih yaa. Saat nonton gw mencoba mengusap mata yang agak mulai penuh. Entah teman-teman tahu apa enggak. Tapi gw berusaha untuk enggak melakukan itu dengan berlebihan. Tapi jujur sore ini jadi agak sedih hehehe :')

Pada akhirnya sebelum film-nya usai, karena sudah jam empat sore.. Gw sudah harus cabut berpindah agenda. Jam empat sore hari ini adalah waktunya gw untuk trurn ke ruang rapat di c4. Untuk bisa dengan segera mengikuti briefing batch hehehe gw masuk ke ruang rapat, enggak peduli masih sepi. Gw masuk dan menunggu briefing dimulai. Enggak lama... Selang beberapa menit setelah gw stay, teman-teman batch pun berdatangan. Dengan segera briefing pun dimulai. Jujur buat gw yang menjabat sebagai SS, briefing ini agak enggak penting sih hehe kepentingan gw dalam briefing ini hanyalah untuk memperoleh dispensasi untuk tidak mengikuti mata kuliah. Selebihnya enggak ada. Makannya selama briefing gw hanya berbincang dan bercanda sama teman di sebelah kiri dan kanan gw. Karena gw merasa yaa gw memang enggak punya kepentingan apa-apa pada briefing kali ini hehehehe.. Maka dengan segera karena yang diperbincangkan dalam briefing ini juga enggak banyak. Jadinya yaa pada sekitar pukul setengah 6 briefing selesai. Dengan segera gw keluar dari ruang rapat dan langsung turun menuju ke hall c. Setelah itu langsung bersiap untuk langkahkan kaki menuju ke parkiran. Tapi enggak tahu kenapa, kaki ini melangkah secara random.

Gw merasa kalau gw perlu anti spy yang baru untuk Hp gw. Maka dengan segera gw melangkahkan kaki menuju ke plangi. Dengan segera menuju ke sentra gadget. Kemudian menyambangi salah satu kios. Di sana gw mulai melakukan tawar menawar sebelum memasang anti spy. Bargainning dan begitu telah deal, anti spy pun dipasang. Tapi enggak lama. Hanya sebentar. Saat gw lihat hasil pemasangannya, gw melihat ada sesuatu yang enggak beres. Enggak clear dalam pemasangannya. Jadinya gw enggak meminta pembetulannya sekarang. Karena ini toko yang baru gw sambangi, gw enggak tahu gimana respect mereka sama pelanggan. Jadi pikir gw besok akan kembali lagi untuk komplain dan ingin sekali gw melihat respon dan tanggung jawabnya. Maka dari itu dengan segera gw langsung bayar dan cabut. Balik ke kampus. Pembelian dan pemasangan itu dikenai biaya sebesar 40rb hehehe.. Dengan segera gw selesai dengan urusan anti spy. Gw kembali ke dalam areal kampus. Dengan segera gw langsung masuk ke dalam parkiran motor. Gw dekati motut. Gw buka semua kuncinya, gw kenakan perlengkapan berkendara. Gw keluarkan motut dari sana dan dengan segera gw memulai perjalanan pulang. Karena kegiatan ngampus gw hari ini telah usai hehehe.. Gw enggak mau buang banyak waktu lagi. Pada akhirnya gw pun putuskan untuk langsung cabut pulang ke rumah.

Berjalan pulang, juga enggak kalah gila dengan perjalanan berangkat. Baru keluar di depan kampus. Macetnya itu sudah enggak karuan hahaha tapi yaa sudah gw coba stay santai. Jalan enggak pakai emosi, dan akhirnya gw bisa sampai di jalanan yang agak lengang. Rute pulang nomor tiga lewat jalan kampung hehehe.. Di sana gw dapati kalau bensin gw mulai sekarat. Tadinya mau mengisi di SPBU. Tapi karena masih jauh jadinya gw pikir akan lebih aman kalau gw ngecer aja di pinggir jalan. Biasanya biar ngecer gw juga isi penuh tangkinya. Tapi untuk hari ini.. enggak tahu kenapa yaa, tampaknya virus kikir yang ada di dalam diri dek Hana dan peer-nya itu dengan sempurna merasuk ke dalam diri gw. Ga hanya minta setengah liter. Padahal enggal bisa. Tapi gw tetap minta setengah liter. Akhirnya boleh dengan alasan enggak ada uang lagi. Tapi gw enggak mau motor gw mogok sebelum sampai rumah hahaha jadinya cuma bayar tiga ribu perak hahahaha tangki bensin aman. Enggak perlu takut lagi bakal mogok di tengah jalan. Jadinya gw lanjut pulang. Yaa macet-macetan lagi juga sih. Namanya juga Jakarta yaa hehe

Karena macet, jadinya gw sampai di rumah juga lebih malam. Sekitar pukul setengah delapan gw sampai di rumah. Sampai di rumah dengan selamat dan langsung masuk ke dalam rumah. Parkirkan motut di ruang depan, setelah itu gw masuk ke dalam kamar. Lepaskan tas ransel dan sepatu yang gw gunakan. Dengan segera pindah lokasi ke dalam kamar mandi. Gebyar gebyur lagi selama kurang lebih lima belas menit. Setelah selesai gw pun berganti pakaian. Masuk ke dalam kamar dan mencoba untuk chat dek Hana. Tapi enggak ada balasan padahal delivered. Akhirnya gw putuskan untuk me time sambil sesekali twitteran. Sampai akhirnya sekitar pukul 11 malam, gw mulai merasa ngantuk. Gw sempatkan diri untu tweet ucapkan selamat malam sama Virgine. Selain itu di dalam hati juga gw ucapkan hal sama. Enggak lama berselang setelah itu gw pun off dari twitter dan karena sudah ngantuk sangat jadinya enggak bisa ditahan lagi gw langsung tidur hehehehe :p dan perjalanan hidup gw di hari ini pun selasai hehehehe besok lanjut lagi :)

Hahahaha hari ini sebenarnya kalau enggak ada briefing bisa dikatakan gw juga agak enggak berguna sih ada di kampus. Jadinya gw feeling lucky aja bisa datang ke kampus dan akhirnya briefing YPB. Walau di briefing-nya juga enggak merasa aktif-aktif banget, yaa paling enggak aktifitas ngampus gw hari ini itu ada klimaksnya hehehe enggak lantas anti klimaks. Kalau iyaa yaa udah bubar hahaha.. Juga untuk keinginan yang random yang membuat gw akhirnya pergi ke Plangi dan memasang anti spy untuk Hp gw. Gw pasang lagi karena maaf sikap obul gw yang membuat gw enggak bisa diam dengan segala sesuatu yang kasat mata tampak tidak sempurna. Kecuali untuk cinta. Karena cinta yang sempurna itu enggak ada. Bisa jadi sempurna kalau kita terima cinta itu apa adanya dan persepsikan itu sebagai yang sempurna menurut pandangan pribadi kita hehehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk semangat yang ada sepanjang hari ini. Untuk twitter yang menjadi satu-satunya media maya yang agak sedikit lebih nyata. Untuk klimaks yang ada di hari ini. Untuk keselamatan di hari ini. Untuk semua cerita, canda, tawa, dan air mata. Hehe.. Terima kasih juga untuk semua orang, teman-teman, sahabat, juga adek-adek angkat gw. Terutama untuk dek Hana. Sejujurnya gw senang hari ini bisa berbincang sama lu. Tapi entah kenapa sepertinya mulai besok gw akan perlahan-lahan kehilangan lu. Gw enggak tahu kenapa. Tapi gw coba katakan bahwa hari ini gw punya firasat yang demikian. Maka dari itu gw utarakan hehehe semoga salah. Jika memang benar yaa sudah... Sendiri pun gw berdiri hehe

Dan untuk Virgine... Terima kasih untuk hari ini karena telah kembali membuka dan menutup hari ini. Officially open with good morning and closed with good nite with love hehehe kamu masih tetap membisu, jadinya aku enggak mau sok tahu tentang keadaan kamu. Aku berharap semoga kamu baik-baik saja yaa di sana. Semoga hari kamu penuh dengan kebaikkan dan juga menyenangkan. Aku di sini tetap sayang kamu dan rindukan kamu selalu. Take care! tetap ceria dan tetaplah bahagia yaa! Aku di sini enggak akan pernah lelah menunggu. Enggak akan pernah berhenti dukung semua sepak terjang kamu dengan doa. Biar Tuhan yang berikan semua yang menurut Dia baik untuk kamu hehe terima kasih untuk segalanya di hari ini. Miss you! Noreul bogo shipoyo hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar