Powered By Blogger

Minggu, 02 Oktober 2011

Jumat, 30 September 2011: siapa pula pria itu? Cemburu? Tidak! Karena aku tahu kamu

Hari ini sebenarnya gw sudah kembali dapatkan tenaga yang penuh. Kesadaran yang penuh dan semangat yang nyaris penuh. Karena sepertinya gw kembali dapatkan waktu tidur yang cukup. Tidak berlebih juga tidak kurang. Tetapi cukup. Hari ini gw bangun pagi. Tapi enggak lebih pagi dari kemarin hahaha karena kalau kemarin kan gw enggak tidur hehehe hari ini gw bangun sekitar pukul 6 pagi. Begitu bangun, gw sempatkan diri untuk ngulet dan kumpulkan nyawa. Tapi enggak lama. Cuma sebentar dan kemudian gw langsung melek. Sadar secara penuh. Hehe.. Otak gw pun mulai bekerja. Secara sadar gw rasakan kinerjanya hehehe

Gw memang bukan seorang neurologis. Tapi gw tahu kalau pagi ini otak gw bekerja. Kerja pertama yang dilakukannya adalah membuat gw memikirkan Virgine. Enggak mencari. Enggak merasakan gundah gulana. Hanya sebatas memikirkannya saja. Kemudian pikiran itu menjadi pemicu bagi gw untuk di dalam hati ucapkan selamat pagi sama Virgine. Entah terdengar atau tidak, tapi yang pasti hati mengucapkan itu. Selesai dengan itu, gw lanjutkan hari dengan ucapkan selamat pagi juga. kepada dek Hana. Kepada adek yang selama ini sudah menemani gw mengarungi semua gundah gulana. Bersama belajar untuk bisa mengolah rasa. Belajar untuk menjadi semakin dewasa di dalam canda dan tawa sebagai seorang sahabat. Saudara malah. Karena peran yang kami ambil adalah adik-kakak ehehehe

Ucapkan selamat pagi via whatsapp. Setelah itu sambil menunggu balasan, gw sempatkan diri untuk me time. Enggak drafting. Tapi pagi ini gw benar luangkan waktu untuk me time. Karena ada beberapa entri yang terbengkalai. Pada hari ini hutang tersebut harus mulai di lunasi. Gw me time dan ketak ketik keypad qwerty smartphone gw. Setelah itu sempat juga bercakap dengan dek Hana via chat. Tapi yaa hanya bertanya seputar kegiatan apa yang hendak di lakukan oleh masing-masing pribadi. Enggak usah ditanya. Sudah pasti kerja kontes masih menjadi warna dominan dalam hari dek Hana hehehe semangat dek! Kalau gw sendiri sih yaa paling kuliah. Tapi untuk hari ini gw punya rencana untuk sibuk hehehe tapi di luar kegiatan kuliah formal. Siapa juga yang mau sibuk dengan kegiatan kuliah formal? Itu jelas-jelas bukan gw banget! Hahaha sumpah! Bukan gw banget!

Maka dari itu gw enggak mau buru-buru sampai di kampus. Gw ingin nikmati pagi hari ini dengan lebih santai. Gw teruskan me time, terus chat juga dengan dek Hana. Ditemani oleh kartun pagi. Sungguh sebuah hal yang sangat santai hehehe tapi ini untuk gw pribadi lho yaa hehe.. Enggak tahu kenapa, niat untuk me time pada pagi hari ini itu agak lemah. Akhirnya gw hanya habiskan dua jam selepas gw bangun dan sadar untuk me time pada pagi hari ini. Jam 8 gw berhenti dengan me time. Dengan segera keluar dari kamar. Menuju ke ruang tengah dan nyalakan komputer. Enggak pakai lama langsung konek dengan internet. Sempatkan diri untuk melihat dunia maya. Membuka e-mail dan facebook. Seperti biasa. Semua itu gw lakukan dengan dua alasan. Pertama Virgine. Kedua adalah kuliah. Di e-mail, gw dapati ramalan cuaca Busan. Dikatakan dalam e-mail itu kalau hari ini hujan. Setelah itu gw berpindah ke facebook.

Di dalam facebook gw enggak dapati update yang spesifik. Hanya ada beberapa update foto yang sepertinya menggambarkan pementasan tari saman. Hanya saja dari kesekian banyak foto yang ada, gw melihat satu foto. Dimana Virgine hanya berdua saja dengan seorang pria, dan pria itu merangkulnya. Siapa pria itu? Gw enggak tahu. Gw juga enggak peduli. Sesuai dengan caption yang ada di atas. Gw enggak akan berpikiran macam-macam. Di foto itu Virgine tampak senang. Yaa sudah. Selama dia senang, buat apa gw di sini murung? Sangat bertolak belakang dan gw juga tahu kalau itu enggak akan menjadi hal yang baik buat gw. Gw terima kenyataan yang ada. Gw sudahi penjelajahan di dalam dunia maya. Karena pada dua media tersebut, hanya terdapat berita tentang ayang Virgine. Tidak ada berita penting seputar perkuliahan. Jadi yaa sudah... Buat apa gw lama-lama berkutat dengan dunia maya. Sementara di sini ada dunia nyata yang harus gw isi dengan sesuatu yang berharga; yang harus gw pandang dengan penuh fokus untuk bisa mendapatkan sebuah makna dan pelajaran yang berharga dari setiap kejadian yang ada di dalamnya.

Pada akhirnya gw off dan kembali ke dalam kamar. Gw lanjutkan me time dan juga perbincangan dengan dek Hana. Hari ini dek Hana punya agenda yang padat tentang kuliah. Selain kontes. Dia juga harus hadiri kelas, yang katanya dia ikuti dari pagi sampai dengan sore hari nanti. Hahaha berbeda jauh dengan gw yang saat ini masih bisa leha-leha. Masih bisa rebahan di atas ranjang dan me time sambil nonton tv hehehe sesuatu hal yang sederhana namun, patut untuk syukuri dengan segenap jiwa raga hehehe intinya sih semua ini gw lakukan sebagai bentuk pengulur waktu. Habiskan waktu yang ada pada pagi hari ini sampai saatnya bersiap untuk kuliah hari ini itu tiba hehehe sampai kurang lebih jam setengah 10. Gw berdiam diri di dalam kamar dengan aktivitas-aktivitas tadi hehehehe

Jam setengah 10-an, nyokap memanggil. Gw kira ada apa. Akhirnya gw kembali keluar dari kamar. Saat gw coba tanyakan kenapa nyokap memanggil, rupa-rupanya pada pagi hari ini nyokap sudah lebih dulu menyiapkan sarapan pagi untuk gw. Satu porsi mie isntant dengan telur mata sapi hasil perebusan yang berdampingan sama mie itu sendiri hehehe ya sudah... Karena sudah disiapkan, jadinya gw sarapan hehe padahal jujur gw katakan, gw ini adalah orang yang jarang sekali sarapan. Tapi kalau sudah lapar yaa jangan ditanya hahaha bisa jarah toko hanya untuk makanan semata hehehe ngeri juga ya dengarnya. Akhirnya gw selesai sarapan itu sekitar pukul 10 kurang pada pagi hari ini. Setelah itu langsung memulai persiapn untuk ikuti kuliah pada hari ini. Persiapan pertama, tidak lain dan tidak bukan adalah mandi pagi. Dengan segera gw langsung masuk ke dalam kamar mandi. Gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit dan selesai, keluar dari kamar mandi dan kembali ke dalam kamar hehehe

Masuk ke dalam kamar dan gw berganti pakaian. Setelah itu gw juga sempat mempersiapkan isi tas, persiapan terakhir adalah untuk mencukur jenggot dan kumis hehe.. Setelah itu gw keluar dari kamar dan mengeluarkan motut ke teras rumah. Gw menyalakan mesin motut dan sembari menunggu mesinnya panas, gw kembali masuk ke dalam rumah dan sempatkan diri untuk berdoa pagi. Hening, mengucap syukur untuk hari yang baru. Setelah itu mendoakan Virgine, berharap agar hari ini dia baik-baik saja. Berharap agar hari ini Virgine mendapatkan hari yang baik dan menyenangkan. Juga untuk dek Hana. Harapkan segalnya yang terbaik untuk kekasih dan adik yang tersayang. Setelah itu gw pamit sama bokap dan nyokap. Gw kenakan perlengkapan berkendara lengkap dan kini gw siap untuk berangkat ke kampus. Gw keluarkan motut dari teras dan akhirnya enggak pakai lama lagi, gw langsung tancap gas motut. Memulai perjalanan ke kampus hari ini hehehe berangkat dari rumah sekitar jam setengah 11. Berharap enggak telat untuk ikut kelas jam 11 hehehe yaa itu kalau jalanan hari ini lancar.

Tapi pada kenyataannya, begitu gw keluar ke jalan raya... Gw dapati sebuah fakta yang bertolak belakang dengan itu semua. Gw dapati jalanan yang sangat macet. Penuh dengan kendaraan tumpah ruah. Memenuhi semua bagian jalan. Gw juga bingung kenapa hari ini bisa jadi seperti ini. Padahal biasanya jalanan enggak pernah sepadat ini. Gw bingung, menebak-nebak ada apa gerangan. Tapi tetap saja gw berjalan. Perlahan tapi pasti hehehe beruntung dengan sangat gw menggunakan motor. Enggak terbayang kalau gw pakai mobil hahahaha tapi pada akhirnya gw sampai ke kampus. Gw enggak tahu pukul berapa. Tapi yang pasti, gw merasa sudah berada lama di jalan. Jadinya begitu sampai semua aktivitas parkir gw lakukan dengan cepat. Dimulai dari tebus karcis parkir, mencari tempat parkir, memarkirkan motut, mengunci semua yang bisa dikunci dari dan pada motut; dan untuk yang pertama kalinya gw keluar dari parkiran dengan berlari hahahaha sungguh membuat diri ini sehat. Pagi-pagi saja sudah lari wkwkwk dengan segera gw keluar dari pakriran. Masuk ke dalam bangunan utama kampus dan dengan segera menuju ke gedung BKS 2 dan kemudian masuk ke dalam kelas. Harapannya sih gw enggak telat yaa, karena kalau sampai telat pasti akan ada materi kuliah yang terlewat dan itu berarti gw rugi hahaha

Gw masuk ke dalam kelas dan dapati kelas sudah penuh dengan teman-teman. Gw dapati kelas sudah dihadiri oleh dosen dan itu tandanya gw telat hahaha tapi sungguh gw merasa kalau memang gw telat. Walau saat gw duduk, dan gw bertanya sudah lakukan apa saja... Teman gw itu bilang belum lakukan apa-apa. Tidak datang kelas tepat waktu. Buat gw pribadi itu sudah menjadi sebuah bentuk keterlambatan. Tapi beruntung lah gw hari ini belum ketinggalan materi hehehe beberapa menit gw duduk dan akhirnya gw mencoba untuk konsentrasi dengan apa yang hendak diberikan oleh dosen pada kelas hari ini. Benar saja, ternyata pada saat ini enggak ada materi yang diberikan. Jadinya gw hanya mengerjakan analisis kasus dan kelas pada hari ini hanya diisi dengan kegiatan kerja kelompok saja. Enggak ada kegiatan yang lain. Tapi yang gw suka adalah di dalam kelas klinis ini gw bisa mengambil peran sebagai seseorang dan mencoba merasakan apa yang dirasakan oleh orang yang terkait itu hahahaha akhirnya karena hanya kerja tugas di dalam kelas, kelas klinis yang harusnya selesai pada pukul setengah 3... Selesai pada pukul 2 kurang sore hari ini hehehe dan akhirnya setelah selesai dengan kelas, gw langsung keluar dari kelas. Sama Baptis, gw diajak untuk santap siang. Tadinya mau ke kantin. Tapi enggak jadi. Karena mau merokok, kami sepakat untuk santap siang di gurun hehehehe

Maka itu dengan segera, gw dan Baptis melangkahkan kaki menuju ke gurun. Sampai di sana kami bertemu dengan beberapa teman yang tengah asyik bermain catur. Akhirnya gw masuk ke dalam warung nasinya, gw pesan makanan dan kemudian gw makan. Enggak lama. Gw cuma sebentar santap siangnya. Setelah itu habiskan waktu sampai setengah tiga dengan merokok bersama dengan teman-teman yang lain yang ada di sana heheheh sesekali berbincang dan memperhatikan mereka yang bermain catur. Kayaknya sangat seru yaa hahaha lebih bisa menikmati kalau menonton. Tapi enggak akan bisa senikmat kalau lagi main. Kalau lagi main pasti tegang bawaannya hehehe akhirnya sekitar jam setengah 3 kurang gw urus semua pembayaran makan siang. Setelah itu, jam setengah 3 gw langsung balik ke kampus. Pulang? Hahaha enggak, gw ada urusan. Urusan penting yang harus gw kerjakan. Jadinya gw dengan segera kembali masuk ke dalam bangunan utama kampus. Duduk di hall C dan menunggu. Menunggu beberapa teman untuk berkumpul bersama dengan gw.

Hahaha ada apa sih? Hehe enggak ada apa-apa. Hanya ada urusan terkait dengan kerja divisi perlengkapan psychomeet 4. Hari ini, sesuai dengan rundown yang sudah gw buat. Jadinya gw akan adakan rapat divisi. Selain itu juga rencananya mau belanja hehehe uang belanja sudah di tangan dan sekarang tinggal menunggu teman-teman satu divisi datang. Janjinya sih jam setengah 3. Tapi saat gw sampai di hall C. Sekitar jam setengah 3 lewat, gw belum temukan satu orang staff pun hahaha yaa sudah maka dari itu gw menunggu. Sambil tetap mencoba menghubungi mereka semua. Yaa sekedar mengingatkan. Kali saja mereka lupa hehe yaah namanya juga manusia. Jadi kayaknya memang perlu yang namanya reminder. Tapi enggak lama menunggu, satu orang staff, Putri namanya datang dan menanyakan sama gw mau rapat divisi dimana. Gw katakan di sini saja. Setelah itu kami berdua duduk, menunggu yang lain datang.

Akhirnya pada pukul 3 lewat beberapa menit sore ini, semua teman-teman divisi perlengkapan sudah berkumpul. Dengan segera gw mulai rapat divisinya. Gw coba untuk masuk ke dalam agenda rapat yang singkat padat dan jelas. Selama kurang lebih 30 menit. Masing-masing PIC memberikan progress terkait dengan perkembangan progress mereka. Jadinya gw mencoba menjadi pendengar yang baik. Setiap progress gw perhatikan dengan seksama. Gw bantu jika mereka membutuhkan saran bantuan hehehehe setelah itu rapat pun usai. Sesuai dengan rencana, gw dan beberapa teman perkap pun lanjutkan agenda rundown pada sore hari ini. Gw, Mei, Putri, Chika, dan Frans. Kami berempat secara bersama-sama berjalan kaki menuju bilangan bendungan hilir dan mulai berbelanja. Membeli semua perlengkapan yang mungkin dibutuhkan untuk suksesnya acara psychomeet 4, bulan november nanti hehehe mulai dari alat-alat olah raga, sampai dengan alat tulis. Kami berempat berkeliling benhil untuk membeli semua barang itu. Enggak lama sih. Hitungannya hanya mampir ke tiga toko.

Setelah itu kembali ke kampus. Di dalam perjalan kembali ke kampus, gw sempat chat sama dek Hana. Dia minta supaya gw membawakan makanan. Tapi kayaknya itu hanya bercanda. Karena pada saat gw tanya mau apa, dek Hana tidak manjawab hahaha antara bercanda atau karena sedang sibuk dengan kontes hahaha iyaa peluangnya adalah dua hal itu. Setelah itu gw dan ketiga staff perkap kembali ke kampus. Dengan segera menuju ke gudang psikologi di KW 9. Meletakkan semua barang yang dibeli. Enggak semua sih. Hanya beberapa yang di rasa perlu untuk diletakkan hehehe yang enggak mungkin dibawa pulang ke rumah. Selain itu juga sempat melakukan cek terhadap terpal. Juga perlengkapan yang lain. Tetapi enggak lama berselang gw dapati kecelakaan. Karena terselip sesuatu di dalam kuku, tangan gw berdarah hahaha tapi enggak apa. Bukan luka yang serius. Lanjutkan checking gudang. Setelah itu kami semua selesai dengan gudang hahaha kami semua kembali turun ke bawah dan hehehe langsung berpisah. Enggak lupa gw ucapkan terima kasih atas kerja sama dan partisipasi mereka semua dalam kerja perkap hari ini hehehe dan enggak lupa berpesan lagi untuk mengingatkan kerja mereka. Masing-masing PIC hehehe setelah itu gw pun berpisah jalan dengan mereka semua.

Niatnya sih mau langsung pulang. Tapi enggak sengaja, saat lewat di Hall C, gw bertemu dengan beberapa teman-teman YPB. Ketemu Mamat, Martin, Leo plus Indra. Niatnya mau pulang malah berbincang. Enggak itu saja. Gw juga akhirnya mengiyakan ajakan mereka semua untuk singgah makan di tempat makan yang dikenal dengan istilah bedeng hahahaha maka jadilah dengan segera kami berlima jalan ke bedeng. Letaknya persis ada di samping plaza semanggi. Jalan sebentar dan akhirnya sampai. Dengan segera gw langsung masuk ke dalam bedeng. Naik ke lantai dua dan enggak pakai lama langsung bergrilya keliling mencari makanan apa yang hendak dimakan. Karena makanan di sana banyak macamnya. Kalau belum pernah ke sana, pasti bingung. Hehe untungnya dulu waktu semester satu gw sangat sering main ke bedeng bersama dengan first peer hehehe hidup seksi D semeseter 1 hahahaha jadinya pada sore hari ini gw pesan nasi goreng cumi. Setelah itu menunggu pesanan datang dan kembali berbincang dengan dek Hana via whatsapp. Benar dugaan gw, dek Hana kembali sibuk dengan kontes hahaha sore ini dia katakan kalau dia berada di dapur selera plangi hahaha tetap hectic dengan kerja kontes tentunya hehehe semangat yaa dek! :)

Berbincang sejenak dan akhirnya santapan yang gw pesan pun tiba. Dengan segera gw makan. Enggak lama. Karena juga cuma makan nasi goreng jadinya cepat saja hahaha selesai makan, berbincang sebentar dengan teman-teman yang ada di sana. Entah kenapa tiba-tiba saja Mamat mengatakan kalau sekarang gw dekatnya sama Hana. Segala dibilang enggak setia pula hahaha yaa beginilah kalau orang sok tahu. Dengan data yang minim, mengambil kesimpulan. Jadinya enggak valid. Mana mungkin gw memacari Hana? Hana juga sudah punya pacar dan gw menghargai itu. Peran yang kami ambil juga kakak-adik. Benar-benar kakak adik. Yaa gw sayang sama dek Hana seperti seorang kakak menyayangi adiknya. Tapi untuk cinta yaa dek Hana sama pacarnya. Gw sama Virgine. Enggak ada yang lain. Dua-duanya setia kok. Hanya saja sering berbincang. Tapi kalau hanya intensitas berbincang yang besar lantas kami dikatakan pacaran hahaha coba pikir lagi deh. Belah hati gw. Lihat siapa yang ada di dalamnya hehe yaa Carolina Vera Virgine lah hehehe sampai dengan saat ini gw ini yaa Carolina Vera Virgine's hehehehe

Selesai dengan makan, kami juga sempat berbincang sama seorang bapak-bapak yang memiliki warung makan di bedeng. Berbincang banyak hal seputar politik dan perliaku minum serta merokok hahaha yaa kurang lebih gw enggak ngerti sih dengan apa yang bapak ini perbincangkan. Tapi gw sih keluarkan sikap mendengarkan sebagai upaya untuk menghargai. Hehehe.. Psikologi! Tahu bagaimana caranya membuat orang merasa diterima. Sekali pun itu hanya pura-pura hehehe yaa intinya kan gw menghargai orang lain. Perkara di dalam hati gw memaki yaa itu perkara lain ehehe itu sudah urusan dari hati ke hati hahahaha kayak apaan aja yaa wkwkwk selesai berbincang dan makan juga bayar, akhirnya kami semua cabut dari bedeng. Kembali ke dalam kampus dan saat masuk ke dalam kampus, gw berpisah jalan. Gw langsung jalan ke parkiran motor. Karena gw mau langsung pulang hahaha sudah cukup kegiatan yang gw ikuti pada hari ini. Harusnya bisa pulang cepat ini malah banyak selaingan kegiatan hahaha jadinya tetap pulang sore juga deh hehehe nyaris malam malah hehehe gw masuk ke dalam parkiran, kenakan perlangkapan berkandara dan keluarkan motut dari sana. Gw tancap gas dan memulai perjalanan pulang ke rumah pada sore hari ini. Langsung pulang, enggak pakai mampir-mampir lagi. Karena tampaknya gw juga begitu ingin segera sampai di kamar dan merebahkan diri hehehehe :p

Dengan segera gw langsung tancap gas. Untuk jalanan sore hari ini sendiri, tampaknya agak lebih lengang dari pada pagi tadi yaa hehehe dan akhirnya walau macet, gw bisa enjoy dengan semua keadaan lalu lintas ini. Selama kurang lebih 25 menit habiskan waktu di jalan dan akhirnya gw sampai di rumah dengan selamat. Karena enggak bisa ngebut, gw sampai rumah juga dengan alon alon asal kelakon hehehe yang penting adalah sampai di tempat tujuan dengan selamat; dan untuk keselamatan yang diperoleh selama melakukan perjalanan. Sungguh puji Tuhan untuk itu hehehe gw sampai di depan rumah dan dengan segera masuk ke dalam rumah, parkirkan motut di ruang depan. Setelah itu gw masuk ke dalam kamar. Masuk dan kemudian letakkan tas dan melepas sepatu. Meletakkan semuanya sesuai dengan tempatnya hehehe nyalakan AC kamar dan sempatkan diri selama beberapa menit untuk singgah di dalam kamar. Duduk di pinggiran ranjang sambil mencoba merenungkan apa yang sudah sebagian besar hari ini gw lakukan.

Aneh tapi nyata. Maksud hati merenungkan perjalanan kuliah hari ini. Tapi siapa yang sangka, Virgine masuk dan menginterupsi. Membajak semua alur permenungan hahaha jadinya gw melamun. Kalau yang dipikirkan itu Virgine gw katakan itu melamun. Kalau yang gw pikrikan adalah hal yang lain, gw katakan itu merenung hehehe dari pada dibilang galau. Dibilang melamun terdengar lebih baik. Lagi pula kata galau itu sendiri, saat di dengar di telinga... Gw merasa kalau itu tidak terdengar enak. Siapa sih yang menyepakati kata galau untuk menggantikan gundah gulana? Padahal gundah gulana itu kan baku. Lagi pula lebih enak di dengar. Dibandingkan dengan galau? Aah kata apa sih itu? Kesannya engggak berkelas banget hahaha sumpah! Gw suka sebal kalau lagi kangen Virgine lantas dikatai galau. Melamun selama beberapa menit, dan akhirnya gw keluar dari kamar. Pindah lokasi ke dalam kamar mandi dan mulai gebyar gebyur pada malam hari ini hehehe karena gw sendiri merasa kalau badan ini mulai gerah. Kotor juga akibat debu dan polusi jalanan. Jadi yaa sudah mau enggak mau langsung mandi hehehehe gebyar gebyur selama kurang lebih 15 menit. Gw selesai. Keringkan badan dan masuk kembali ke dalam kamar tidur hehehe

Sudah. Ingin sekali rasanya habiskan sisa hari ini dengan rebahkan diri di atas ranjang. Sambil me time, sambil nonton tv. Beuuuhhh itu rasanya sangat tidak terkatakan hahaha sangat sangat sangat nyaman hehehe karena kamar gw adalah dunia kecil gw. Di sana gw enggak terganggu gugat dengan hingar bingar dunia luar. Tapi kadang kondisi macam ini juga membuat gw suka tertekan dengan perasaan hehe itu kalau lagi enggak bisa bersahabat dengan feeling yang ada. Kalau bisa yaa gw sih enjoy saja hehehe :p akhirnya malam hari ini gw habiskan sisa hari dengan me time. Chat sama dek Hana dan juga nonton tv hehe apa yang dilakukan tadi pagi, gw lakukan lagi malam hari ini. Sebenarnya setiap hari juga begitu sih hehe terus berbincang dengan dek Hana yang sedang bekerja kontes di 'rumah'nya. Maunya gw temani. Tapi apa daya gw enggak bisa. Gw hanya bisa terjaga sampai pukul sebelas hampir setengah 12. Selebihnya, gw mulai terserang kantuk yang hebat. Tapi sebelum terserang dengan hebat, saat mulai merasa ngantuk, di dalam hati gw ucapkan selamat malam sama Virgine. Sebelum gw lupa hehehe setelah itu sih biasanya enggak berselang lama gw terlelap hehe ini karena dek Hana saja jadinya gw terjaga lebih lama hehe :p

Hehehe hari ini akhirnya selesai juga yaa, banyak hal baik yang gw alami. Banyak kesenangan dan keceriaan. Banyak pelajaran yang bisa diambli dari hari ini. Belajar untuk tidak terlalu mengambil pusing dengan segala hal yang sifatnya wacana atau harapan semata. Tidak terlalu memgambil pusing dengan semua prasangka buruk yang sebenarnya bisa dapat dengan mudah melanda. Karena di saat seperti ini, sedang sendiri. Tidak ada lagi yang bisa dipercaya selain kekuatan cinta. Tapi yang pasti, semua ini pasti ada hikmahnya yaa hehe terima kasih Tuhan untuk hari ini. Terima kasih untuk hidup yang diperpanjang. Terima kasih untuk segalanya. Untuk mata yang terbuka sehingga bisa memulai hari. Untuk semangat yang ada. Untuk semua pelajaran berharga. Untuk keinginan yang kuat membebaskan diri dari prasangka buruk. Untuk suksesnya acara perlengkapan sesuai dengan rundown. Untuk keselamatan diri. Juga terima kasih untuk semua orang, teman-teman, sahabat, dan adek-adek gw. Terutama dek Hana. Kalian semua membuat hari sederhana gw ini berlalu dengan makna dan rasa yang luar biasa hehehe terima kasih yaa tanpa kalian semua, gw hari ini enggak akan pernah bisa rasakan hari yang baik macam ini. Benar kalau orang bilang setiap orang membutuhkan seseorang. Semakin banyak, senakin bagus. Semakin kaya makna yang ada di dalam harinya hehehe :)

Dan untuk sosok yang tidak pernah hilang dari dalam hati. Sekali pun kini fisiknya pergi. Berada sangat jauh dari diri ini. Hehe.. Untuk Virgine... Aku enggak tahu siapa pria yang merangkul kamu di foto itu. Tapi yang jelas aku enggak ingin sedikit pun berprasangka buruk sama kamu. Melihat dari usia kamu yang sudah tidak lagi 16 tahun. Sudah tidak lagi berada di dalam kurun waktu hidup remaja. Sebuah rangkulan tidak bisa menjelaskan apa-apa. Pada dasarnya foto itu aku anggap sebagai ujian respon. Respin seperti apa yang akan tampak, semua itu bergantung pada kedewasaan pribadi. Cemburu menggebu pun aku rasa percuma hanya akan menyakiti hati dan membuat lelah diri. Jauh lebih mudah mempercayai. Karena kalau aku sudah berikan kepercayaan, yang sekarang menjadi pertanggung jawaban kamu adalah diri kamu sendiri dan Tuhan. Terserah kamu mau bohong atau tidak. Aku enggak lagi ambil pusing. Intinya yaa aku percaya. Kalau kamu tahu juga saat ini ada perempuan yang dekat dengan aku. Dia adalah dek Hana. Tapi bukan sebagai sepasang kekasih. Mengambil peran adik-kakak untuk bisa sama-sama survive. Melihat dek Hana juga orang yang baik. Aku rasa enggak adil rasanya kalau aku harus menolak berteman dengan dia hanya karena aku takut jatuh cinta. Sebelum itu terjadi peran adik-kakak ini sudah menjadi antisipasi aku. Dengan menjadi seorang kakak, berarti aku bisa dekat dengan dek Hana. Tanpa perlu harus jatuh cinta. Sayang sudah sayang. Tapi sebagai seorang kakak yang care sama adik. Cinta? Sampai saat ini hanya untuk kamu seorang yaaang... Enggak percaya? Makannya pulang. Akan aku buktikan omongan aku ini bukan bualan. Yaa kalau saat ini memang tidak bisa yaa aku juga enggak akan memaksa. Dari semua ini aku tetap percaya kalau sesungguhnya Tuhan itu punya rencana hehe gimana hari kamu di sana? Aku enggak tahu, maka dari itu bertanya. Tetapi tetap aku beharap semoga kamu di sana baik-baik saja yaa, semoga hari ini kamu mendapatkan hari yang penuh kebaikkan dan juga menyenangkan. Aku di sini baik-baik saja. Masih duduk manis menunggu datang nya suatu saat nanti itu hehe jangan nakal yaa, jangan malas, jaga diri, jaga kesehatan, rajin belajar, dan jangan lupakan doa hehehe terima kasih karena semua rasa cinta yang nyata ini hehehe terima kasih untuk semua-muanya. Secara keseluruhan, apa yang terjadi pada hari ini adalah baik adanya. Semoga besok, jika Tuhan berkenan berikan hari esok... Hendaknya lebih baik yaa hehe sayang kamu yaang! Selalu hehe :p kangen kamu juga. Kalau enggak ngapain aku mikirin kamu? Ngapain juga aku belajar untuk bisa semakin baik mengolah rasa di saat kamu tidak ada agar diri ini tidak gundah gulana hehehe semua itu semata-mata karena aku rindu dan jujur ingin sekali bertemu dengan kamu hehe take care yaa, tetap ceria, tetaplah bahagia kamu di sana. Di sini aku selalu dukung semua sepak terjang kamu dengan doa. Yaa kalau ada usaha yang nyata, itu akan lebih baik pasti hehe tapi kayaknya belum bisa yaa, jadi aku minta Yang Kuasa untuk langsung sertai diri kamu dalam setiap sepak terjang mu untuk meraih mimpi di sana hehe masih bisa mencintai kamu sampai dengan hari ini. Tidak tergoyahkan dengan apa pun juga. Bagi aku ini adalah anugerah yang luar biasa. Terima kasih! *kecup* hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar